07/12/2011 14:05:56
Pemkot Surabaya Raih CSR Telkom Award 2011

Dinkominfo – Untuk ketiga kalinya PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (PT. Telkom, Tbk) gelar penganugerahan Telkom Corporate Social responsibility (CSR) Award, Rabu (7/12) di Hotel Novotel Surabaya. Penghargaan tersebut salah satunya diberikan kepada Pemerintah Kota Surabaya dengan kategori khusus sebagai instansi yang mendukung CSR PT. Telkom.

Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Human Capital Enginer General Affair, Faisal Syam kepada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Dari 20 penghargaan untuk mitra binaan UMKM dan beberapa lembaga yang menjadi mitra dalam mendukung program CSR Telkom serta 1 karyawan Telkom.

Dalam sambutannya, Faisal Syam menyebutkan award ini merupakan ajang untuk memberikan apresiasi kepada para mitra binaan Telkom dan instansi yang telah menjadi partner strategis dalam program CSR Telkom. Sedangkan satu penghargaan diberikan kepada karyawan yang dinilai berperan aktif dan berkontribusi dalam implementasi CSR secara indovidu di masyarakat.

“Ada 3 kategori penghargaan yang diberikan kepada mitra dan institusi CSR Telkom yakni penghargaan untuk program kemitraan, penghargaan untuk program sosial dan peghragaan khusus,” jelasnya.

Corporate Social responsibility adalah bagian dari etika bisnis Telkom dalam mendukung Good Corporate Citizenship. Dengan program-program CSR, Telkom berkomitmen untuk mendukung pengembangankualitas hidup masyarakat secara berkelanjutan. (Hy)

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya