28/03/2013 13:07:34
984 PNS Pemkot Surabaya Naik Pangkat

Badan Kepegawaian dan Diklat Pemerintah (BKD) Kota Surabaya menyelenggarakan Pembinaan dan penyerahan keputusan walikota Surabaya tentang kenaikan pangkat pegawai negeri sipil non tenaga pendidikan periode 1 April 2013 dan pengangkatan CPNS kategori I di lingkungan pemerintah kota Surabaya 27 Maret 2013. Acara tersebut diselenggarakan di Convention Hall jalan Arief Rahman Hakim Surabaya. Hadir Tri Rimaharini, Walikota Surabaya.

Peserta yang hadir berasal dari RSUD, BDH, Bappeko dan dinas-dinas lainnya. Secara simbolik Tri Rismaharini menyerahkan map berisi dokumen kenaikan pangkat dan atau pengangkatan CPNS. Menurut Yayuk, Kepala BKD, tertanggal 1 April 2013 ada 984 PNS mendapat kenaikan pangkat. Pada golongan 4 ada 30 orang, golongan 3 ada 380 orang, golongan 2 ada 471 sedangkan golongan 1 ada 79 orang. Yayuk juga menambahkan 40 orang sedang dalam proses.

Di kesempatan yang sama Tri Rimaharini mengatakan, pihaknya akan memberi sanksi yang tegas bagi PNS yang melakukan pungutan liar. “Kita harus bisa jaga amanah, kita adalah pelayan, abdi masyarakat” tegasnya.

Menurut Tri Rismaharini, “Jika kita melihat ke atas tidak akan pernah cukup. Di bawah kita banyak orang membutuhkan uluran tangan.” Tri Rismaharini menghimbau para PNS agar lebih bersyukur. “Saya makan sego saduk’an (nasi bungkus) yang harganya Rp. 3.000 bersama pasukan kuning.” Tambahnya. Ia juga mengucapkan selamat pada seluruh PNS yang mendapat kenaikan pangkat. (pri)
 

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya