12/04/2013 16:10:57
Tidak Beda-Bedakan Golongan, Dispendik Gelar Lomba Cerdas Cermat SMP Terbuka

Lomba cerdas cermat antar SMP Terbuka se-Kota Surabaya digelar di SMPN 39 Surabaya, kemarin (11/04). Lomba tersebut dibuka oleh Eko Prasetyoningsih, Kabid. Pendidikan Dasar (Pendas) Dinas Pendidikan Kota (Dispendik) Surabaya.

Linda, Novianti dan Siti Navila, siswi SMP Terbuka 25 semangat dan tak mau kalah dengan para siswa lainnya. Dibuktikan dengan perolehan poin tertinggi mengungguli teman-teman sebayanya yang mengikuti perlombaan cerdas cermat ini.

Eko mengatakan bahwa perlombaan seperti ini bertujuan melatih para siswa SMP Terbuka menghadapi berbagai perlombaan cerdas cermat hingga tingkat nasional. Eko menuturkan, Lomba cerdas cermat untuk mewujudkan pelajar Surabaya berprestasi dengan tidak membeda-bedakan golongan.

Ia menambahkan bahwa semangat para pelajar SMP terbuka yang mengikuti lomba cerdas cermat ini, sungguh luar biasa. Dalam perlombaan ini mereka tampak berupaya keras memperoleh  poin tertinggi dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh para juri.

Lomba ditutup oleh Masykhur, Kasi Kurikulum Pendas Dispendik Surabaya. Masyhkur menyerahkan piala lomba cerdas cermat antar SMP Terbuka se-Kota Surabaya kepada para juara dengan poin tertinggi.

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya