18/04/2013 09:39:38
KPUN SD se-Kota Surabaya Dibagikan

Ujian Nasional (UNAS) tingkat SD sederajat masih akan dilaksanakan pada 6-8 Mei 2013. Namun, Dinas Pendidikan (Dispendik) Koya Surabaya sudah membagikan kartu peserta ujian nasional (KPUN) tingkat SD se-Kota Surabaya. Sekitar 31 sub rayon dan para kepala UPTD-BPS menerima KPUN di aula belakang Kantor Dinas Pendidikan Kota (Dispendik) Surabaya. 

Pembagian KPUN SD se-Kota Surabaya pada hari Selasa (16/4) tersebut  di buka secara resmi oleh Kabid. Pendas. Dispendik Surabaya Dra. Eko Prasetyoningsih, M.Pd. Dalam sambutannya Eko menjelaskan bahwa tujuan pembagian KPUN sejak dini kepada para 31 sub rayon dan UPTD-BPS se-Kota Surabaya ini adalah agar para ketua sub rayon dan kepala UPTD-BPS dapat mempersiapkan jumlah ruangan sekolah yang akan digunakan dalam pelaksanaan UNAS SD mendatang.

Sementara itu, Kasi Kurikulum Pendas Dispendik Surabaya Drs. M. Masykhur, M.Si menuturkan bahwa KPUN siswa SD nanti akan dibagi menjadi tiga; pertama, KPUN untuk siswa yang mengikuti unas, kedua adalah KPUN yang ditempel di meja unas dan yang terkahir sebagai dokumen album pengawas ujian. Sehingga setiap siswa akan menerima tiga KPUN.

Ia menambahkan bahwa pada kesempatan ini juga dibagikan  kartu pengawas ujian nasional guna menjadi identitas para pengawas. 

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya