26/04/2013 09:59:03
Dispendik Gelar Seleksi O2SN tingkat SD Se-Kota Surabaya

Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya terus meningkatkan kualitas siswa guna mencetak pelajar berprestasi. Tidak hanya di bidang akademik, namun juga bidang non-akademik, dalam hal ini olahraga. Kali ini, Dispendik mengadakan seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga (cabor) catur tingkat SD Se-Kota Surabaya. Seleksi diadakan di aula Kantor Dispendik Surabaya. 

Luhur, pengurus Pengurus Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Surabaya menjelaskan bahwa seleksi O2SN cabor catur ini, akan diambil 1 putra dan 1 putri SD guna mewakili Surabaya dalam mengikuti O2SN tingkat provinsi. Sekitar tanggal 20 Mei nanti, peserta yang lolos seleksi kota akan mengikuti O2SN cabor catur tingkat provinsi dan bergabung dengan kontingen atlit catur Surabaya. Seleksi O2SN cabor catur tingkat provinsi diikuti oleh 22 putra SD dan 16 putri SD. 

Pada seleksi tersebut, tampak para siswa SD mengikuti seleksi O2SN cabor catur dengan penuh antusias. Sementara itu, para guru pendamping berada di luar aula atas kantor Dispendik Surabaya, guna memotivasi para siswanya agar menjadi juara dalam seleksi O2SN cabor catur.

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya