23/05/2013 09:21:44
Unas Tanpa Konvoi, Perebutkan Piala Walikota

Slogan: Unas Tanpa Konvoi terus disosialisasikan pihak Polrestabes Surabaya. Hal tersebut guna mencegah aktivitas yang berlebihan bagi siswa pasca pengumuman kelulusan ujian nasional yang identik dengan pelaksanaan konvoi.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Sabilul Alif, menjelaskan bahwa pengumuman kelulusan ujian nasional pada besok (24/5) akan diarahkan ke hal positif. Pihak Polrestabes bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya akan mengadakan pentas seni antar sekolah yang memperebutkan piala walikota. 

Ia menambahkan, pesta seni dan pesta budaya tersebut akan menampilkan karya di depan junior kelas mereka. Pesta seni akan digelar seminggu setelah pengumuman kelulusan. Saat pengumuman kelulusan siswa akan diliburkan.

Nantinya, siswa datang ke pesta seni menggunakan baju batik atau baju bertema tertentu. Misalnya baju dokter atau polisi. Pesta tematik antar sekolah ini nantinya akan memperebutkan piala Walikota. Sabilul berharap program ini bisa menjadi percontohan bagi kota-kota lainnya. 

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya