24/05/2013 10:15:26
Jelang PPDB 2013, Adakan Sosialisasi di Kecamatan Kenjeran

Guna menyukseskan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2013, semua pihak saling bekerjasama termasuk didalamnya adalah melakukan sosialisasi PPDB. Kali ini, sosialisasi dilakukan oleh tim sosialisasi PPDB tahun 2013 Kecamatan Kenjeran. Adapun tim tersebut diketuai oleh Drs. Bambang Sudono, M.Si yang merupakan Kepala UPTD BPS Kecamatan Kenjeran. Sosialisasi dilakukan  kepada masyarakat di Kelurahan Tambak Wedi pada hari Rabu (22/05) dan di kelurahan Bulak Banteng pada hari Kamis (23/05) dari pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB.

Sosialisasi tersebut berisikan tentang pemaparan PPDB oleh Aniek Handajani selaku Kepala SMPN 31 Surabaya ,  ABW Ariwati selaku Kepala SDN Tambak Wedi, dan Achmad Basori selaku Wakil Kepala SMAN 19 Surabaya.

“ Setelah adanya sosialisasi PPDB kota Surabaya tahun 2013 di kelurahan Bulak Banteng ini diharapkan masyarakat khususnya orang tua calon peserta didik dapat memahami bagaimana proses penerimaan didik baru pada tahun ini, dan dapat mengurangi permasalahan-permasalahan dalam PPDB serta semua pihak dapat ikut mensukseskan PPDB Kota Surabaya pada tahun ini”, harapan Ibu Aniek Handajani, S.Pd., M.Ed.

Dalam kesempatan ini, masyarakat bisa mengajukan berbagai pertanyaan seputar permasalahan-permasalahan PPDB 2013.

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya