17/09/2013 15:34:50
Tes CPNS Pemkot Surabaya Tanpa Dipungut Biaya

Dinkominfo - Pemerintah Kota Surabaya hari ini (17/9) mengadakan verifikasi data Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Verifikasi ini diadakan mulai hari ini (17/9) hingga (28/9). Sebelum melakukan verifikasi peserta terlebih dulu melakukan pendaftaran secara online melalui link http://cpns2013.surabaya.go.id/cpnsDaftar.php mulai (16/9) hingga (24/9).

Henry Rachmanto, Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan, Badan Kepegawaian dan Diklat Pemkot Surabaya mengatakan, peserta yang memenuhi persyaratan saat melakukan verifikasi akan mendapat kartu tanda peserta tes. Peserta yang tak memenuhi persyaratan saat verifikasi akan diberi tanda terima dengan perincian persyaratan tak mereka penuhi . Ia menjelaskan, verifikasi dilakukan untuk menjaga kualitas CPNS dengan segala persyaratan yang telah ditentukan.

Henry menambahkan, pihaknya menyediakan berbagai fasilitas untuk memudahkan para pendaftar. Antara lain, ruang tunggu giliran, meja verifikasi, tenaga kesehatan, tenaga keamanan dan MCK. Bagi peserta yang kesulitan mendaftar disediakan sebuah komputer dan petugas yang akan membantu pendaftaran secara online. Terdapat meja informasi jika ada peserta yang ingin menanyakan prosedur atau persyaratan yang harus dipenuhi.

Menurut Henry, seluruh prosedur mulai pendaftaran hingga tes tidak dipungut biaya sama sekali. Ia menghimbau jika masyarakat menemukan oknum meminta biaya harap segera melapor ke pihak berwenang. Verifikasi dibuka setiap hari kecuali Minggu. Mulai pukul 8.00Wib hingga 17.00wib. (pri)

Bookmark Button
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya