Dinkominfo - Ajang promosi Pameran Jatim Fair 2018 kembali digelar. Gelaran ini menampilkan berbagai potensi, kinerja dan prestasi yang telah diraih oleh kalangan usaha, pemerintah, dan masyarakat Jawa Timur khususnya dan daerah lain di Indonesia. Tidak ketinggalan, Pemerintah Kota Surabaya turut membawa berbagai produk unggulannya untuk berpartisipasi dalam pameran yang rutin digelar tiap tahunnya

Sebanyak 13 UKM hasil binaan Pemkot Surabaya berpartisipasi dalam acara yang digelar di Grand City Convex ini. Beragam produk mulai dari produk kuliner warga dolly, olahan sambal dan keripik mangrove, minuman herbal, kerajinan bunga dari jagung hingga produk fashion seperti batik dan kaos berisi plesetan, parikan (pantun jawa) dan celetukan khas Suroboyoan.

Aditya Tanjung, owner dari salah satu UKM yang turut memajang produknya mengungkapkan bahwa gelaran ini merupakan salah satu bentuk edukasi dan informasi kepada masyarakat bahwa produk lokal tidak kalah dengan barang-barang impor dari luar negeri. 

Jatim Fair sendiri akan digelar hingga tanggal 14 Oktober, selain pameran produk unggulan UKM, gelaran ini juga menghadirkan konser musik artis ternama ibu kota.