1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 23/04/2014 10:01:11
Nama: yosephine sugiarto
Keluhan:
saya secara pribadi meminta maaf atas surat yg tertulis pada tgl 16 april 2014 karena dalam kondisi yg tidak stabil, sehingga kata kata yg tertulis tidak bijak da penyampaiannya tidak tepat. karena tujuan utama dalam penulisan itu pada awalnya saya bertujuan untuk meminta bantuan pada ibu walikota untuk dapat membantu membiayai tunggakan saya di sekolah anak anak kami, karena kondisi ekonomi yg benar benar tidak dapat melunasi. adapun yg saya maksud dengan tulisan ijasah dan raport ketahan di sekolah, yg benar adalah saya kawatir apabila sampai selesai masa sekolahnya kami belum melunasi, apakah saya bisa mendapat ijasah dan raport. karena memang sekolah anak anak kami sudah mendapat dispensasi khusus, hanya kami masih belum dapat menyelesaikannya. dan tentang kesulitan bertemu dengan pihak kepala sekolah, karena ada salah konfirmasi. saya kira keinginan saya buat bertemu dengan kepala sekolah dipersulit, ternyata karena memang harus diagendakan. mengingat jadwal kepala sekolah yg padat dan bersamaan dengan mendekati unas. dalam kesempatan ini juga saya mau menjelaskan bahwa pada tgl 23 april 2014 saya sudah bertemu dengan kepala sekolah. dan dalam pertemuan ini saya mendapat penjelasan yg sangat jelas dan terperinci. bahkan pihak sekolah memang belum pernah menahan raport maupun ijasah anak anak saya, bahkan saat kenaikan nantinya. dan segala tanggung jawab kami yg setahun lebih tidak dapat kami lakukan, pihak sekolah tetap mengijinkan anak anak kami sekolah maupun ulangan. saya pribadi meminta maaf sebesar besarnya pada SD DAN SMP ANAK BANGSA yg karena kedegilan saya sudah membuat nama sekolah ini menjadi tidak baik.
 Tanggal Tanggapan: 23/04/2014 12:16:02
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas klarifikasi yang telah Saudara berikan, semoga permasalahan Saudara cepat teratasi.
2.Tanggal Keluhan: 22/04/2014 12:15:41
Nama: arie nurdiansyah
Keluhan:
prosedur untuk pengajuan bantuan gerobak sampah bagaiamana caranya?
 Tanggal Tanggapan: 22/04/2014 12:34:36
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa untuk pengajuan bantuan gerobak sampah Saudara dapat mengajukan proposal permohonan kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Surabaya jalan Menur 31 Surabaya. Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 21/04/2014 18:40:19
Nama: EKO DJUHARA SB
Keluhan:
ass. wr. wb. Sebelah barat rel kereta api jl. kenjeran ada lubang kira-kira berukuran 50x100 cm dan tergenang air.sangat membahayakan pengendara sepeda motor. mohon segera ditutup. matur nuwun.
 Tanggal Tanggapan: 22/04/2014 12:02:54
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas Dinas PU Bina Marga dan Pematusan akan segera meninjau lokasi dan segera melakukan perbaikan jalan rusak di Jl.Kenjeran tersebut. Terima kasih
4.Tanggal Keluhan: 22/04/2014 10:59:42
Nama: Tri Sumantri
Keluhan:
kronologi: - renovasi balai rw 004 kel kapasari kec genteng surabaya sudah selesai dikerjakan kl 1 bulan yang lalu. - seingat saya tidak ada rapat warga atas renovasi tersebut. Saya mau menanyakan: apa dibenarkan permintaan sumbangan kepada warga oleh rw 004 kel kapasari, kec genteng surabaya untuk renovasi balai rw yang SUDAH SELESAI dikerjakan itu ? bukti permintaan sumbangan terlampir.
 Tanggal Tanggapan: 22/04/2014 11:56:16
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa hal - hal yang berkait dengan kegiatan maupun peraturan dikampung merupakan hasil musyawarah dan kesepakatan warga, mohon Saudara konfirmasi dengan RT maupun RW Saudara. Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 19/04/2014 19:10:38
Nama: Peter
Keluhan:
Semua jalan di dalam kompleks Manyar Tompotika sudah di paving, kecuali di sebagian ruas jalan Manyar Tirtomoyo IV. Kami sudah coba laporkan dan koordinasikan ke tingkat RT, RW dan Kelurahan sejak 3 tahun lalu, tapi sampai sekarang belum dilaksanakan dengan alasan tidak jelas. Apakah ada oknum yang bermain? Kawasan tersebut jadi lebih rendah disbanding yang lain, sehingga kalau hujan, air akan menggenang cukup lama di ruas jalan tersebut. Kami sama-sama pembayar pajak, harap diberlakukan yang sama. Kalau memang ada alokasi dana untuk paving jalan, tolong segera direalisasikan. Terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 22/04/2014 11:21:43
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa terkait dengan usulan paving di wilayah Manyar Tampotika yang belum terealisasi dapat diusulkan kembali Melalui Bappeko agar segera ditindak lanjuti. . Terima kasih
6.Tanggal Keluhan: 16/04/2014 12:28:55
Nama: Christian
Keluhan:
Air PDAM sejak tanggal 19 Maret 2014 hingga saat ini amat sangat kotor, mohon untuk bisa segera dibereskan, karena ketiadaan air bersih ini SANGAT merugikan kami. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 22/04/2014 09:17:44
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara,hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Surabaya dapat kami sampaikan bahwa air keruh terjadi adanya pengoperasian pompa di rumah pompa Ketegan untuk menambah tekanan air ke pelanggan. Saat ini air didaerah tersebut sudah jernih dan tekanannya normal. Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 17/04/2014 09:18:37
Nama: Dina ramadhany
Keluhan:
Air keruh dan banyak pasirnya sudah hmpir 1 bulan
 Tanggal Tanggapan: 22/04/2014 09:10:41
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara,hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Surabaya dapat kami sampaikan bahwa air keruh terjadi adanya pengoperasian pompa di rumah pompa Ketegan untuk menambah tekanan air ke pelanggan. Saat ini air didaerah tersebut sudah jernih dan tekanannya normal. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 21/04/2014 15:00:13
Nama: irwan cahyono
Keluhan:
Saya sudah pernah mengirimkan surat resmi yang di tujukan ke Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan mengenai permohonan penebangan pohon Tua yang merusak pagar Rumah kami di Jl. Jagiran 20 Surabaya. Namun sampai hari ini belum juga ada tanggapan. Mohon agar informasi dapat disampaikan harus bagaimana lagi?
 Tanggal Tanggapan: 21/04/2014 17:17:18
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP sudah mengagendakan untuk mensurvey lokasi dan menindaklanjuti terhadap pohon tersebut. Terima kasih.
9.Tanggal Keluhan: 21/04/2014 11:39:45
Nama: Novy
Keluhan:
Selamat siang bapak/Ibu, saya warga pakal madya jaya 3, hendak melaporkan bahwa lampu penerangan jalan umum di jalan pakal madya jaya 3 surabaya mati total.Hal ini menyebabkan pengguna kendaraan tidak nyaman apalagi dalam kondisi malam hari. Mohon bantuan bapak/ibu untuk memberikan solusi, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 21/04/2014 14:05:24
Tanggapan:
Selamat siang.Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DKP segera melakukan survey dan melakukan perbaikan PJU di lokasi tersebut. Terima kasih.
10.Tanggal Keluhan: 21/04/2014 08:34:31
Nama: Dimas
Keluhan:
Selamat pagi Bapak/Ibu yang bertugas. Salah satu lampu penerangan jalan kami tepatnya di Jl. Tambak Lumpang RT. 01 RW. 04 mati sejak beberapa minggu lalu. Mohon kepada dinas terkait untuk memperbaiki lampu penerangan di kampung kami karena warga sangat tidak nyaman dengan matinya lampu tsb. Terima kasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 21/04/2014 09:33:10
Tanggapan:
Selamat pagi.Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DKP segera melakukan survey dan melakukan perbaikan PJU di lokasi tersebut. Terima kasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya