1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 20/04/2015 19:04:35
Nama: Febranzah
Keluhan:
Sehubungan dengan adanya penelitian yang sedang saya kerjakan tentang pengukuran pencahayaan pada videotron (billboard elektronik) yang terpasang di Kota Surabaya, untuk itu, saya mohon arahan kepada siapa dan dinas apa saya bisa mendapatkan data lokasi penempatan/pemasangan videotron yang telah terpasang di Surabaya. Mohon informasi via email. Terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 21/04/2015 07:25:22
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa untuk reklame silahkan Saudara menghubungi Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang. Terima kasih.
2.Tanggal Keluhan: 18/04/2015 19:44:05
Nama: Handoko Tri Prakoso
Keluhan:
Mohon kiranya ditambahkan PJU di wilayah kami karena PJU yang terpasang posisi di depan gang, sehingga warga yang di tengah dan pojok belum menikmati penerangan jalan di malam hari. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 20/04/2015 10:50:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengajukan permohonan bantuan PJU kepada Walikota Surabaya cq Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya tentang kebutuhan PJU di wilayah bapak. Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 20/04/2015 09:13:13
Nama: Fathur Rohman
Keluhan:
saudara saya pekerja outsourshingdi perpustakaan rungkut, mulai januari 2015 s/d pertengahan april 2015 belum mendapatkan gajian, dan sekarang saudara saya sudah tidak bekerja lagi di perpustakaan tersebut karena tata cara kerjanya tidak tentram, seperti tiap ada program semua pegawai outsourshing dimintain sumbangan uang, mohon kepada Ibu Walikota untuk penjelasan apakah benar peraturan gajian tersebut bisa mundur sampai 3bln yang diberikan?... pakah benar peraturannya setiap ada program diDinas perpustakaan dimintain sumbangan sama Ibunya?...
 Tanggal Tanggapan: 20/04/2015 10:42:46
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Badan Arsip dan Perpustakaan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa di Baperpus tidak ada istilah tenaga Outsourching melainkan tenaga operasional ( karena beda arti ), untuk gaji petugas operasional diterimakan selalu tepat setiap bulannya dan selalu dilaporkan berupa surat pertanggungjawaban resmi ke Pemerintah Kota Surabaya sedang mengenai pungutan sumbangan Baperpus tidak pernah meminta sumbangan dalam bentuk apapun kepada petugas operasional. Terima kasih.
4.Tanggal Keluhan: 17/04/2015 19:47:51
Nama: Hajjah Kulaeri
Keluhan:
Ibu Walikota Surabaya Yth. Mohon penjelasan, apakah ada regulasi yang mengatur diperbolehkannya pasar ayam berikut pemotongannya di pemukiman seperti yang ada di Jalan Petemon Kuburan? Dan apakah ada regulasi yang mengatur diperbolehkannya tempat penampungan pembuangan sampah tepat di depan rumah seperti yang terjadi tepat di depan rumah saya? Demikian kami sampaikan, mohon blusukan Ibu Walikota ke tempat kami di Jalan Petemon Kuburan No. 44 Kelurahan Sawahan, Kecamatan Sawahan. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 20/04/2015 09:16:47
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan PD Pasar Surya Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pasar ayam tersebut bukan dalam pengelolaan PD Pasar Surya, mengenai keluhan Saudara silahkan dikomunikasikan dengan Pengelola pasar atau RT/RW setempat agar didapat solusi yang terbaik. Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 20/04/2015 08:00:15
Nama: Anang
Keluhan:
Admin Yth. Tepat di depan rumah Ibunda saya di Jalan Petemon Kuburan 44 Surabaya, ada tempat penampungan sampah yang sangat mengganggu kesehatan. Selain itu, ada pasar ayam berikut pemotongannya di depan kiri rumah Beliau. Pertanyaannya, kepada siapa keluhan kami ini seharusnya disampaikan, matur nuwun.
 Tanggal Tanggapan: 20/04/2015 09:10:43
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan PD Pasar Surya Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pasar ayam tersebut bukan dalam pengelolaan PD Pasar Surya, mengenai keluhan Saudara silahkan dikomunikasikan dengan Pengelola pasar atau RT/RW setempat agar didapat solusi yang terbaik. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 20/04/2015 08:30:57
Nama: aliffahri
Keluhan:
tanggapan yang nyata terhadap semua keluhan yang ada. sistem yang baik dan memuaskan masyarakat ialah sistem yang memberikan tanggapan bukan hanya sepenggal kata, akan tetapi tanggapan yang sudah menyelesaikan permasalahaan dengan disertakan foto hasil dari tanggapan pemkot ataupun dinas terkait. jadi menurut saya, sebaiknya berika gambar ataupun hasil dari tanggaapan masyarakat, hal seperti ini juga menunjukan betapa cepatnya respon pemkot atau dinas terkait.
 Tanggal Tanggapan: 20/04/2015 08:56:42
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas saran dan masukan yang telah Saudara berikan.
7.Tanggal Keluhan: 19/04/2015 22:43:04
Nama: joenanto Soehewindro
Keluhan:
Akhir akhir uni PLN di Perumahan PBI Babat jerawat, pakal, Surabaya.sering MATI LAMPU seperti saat ini tgl19 April 2015 hr minggu lampu mati mulau j 21 30 smpau skrng j 22 40 belum juga hidup??????.. dan ini hampir tiap minggu ada pemadaman, tdk ada pemberitahuan senelumnys?????... Mhn dptnya informasi apakah ada perbaikkan instalasi ????? Atau troublenlapangan yg sering terjadi namun tfk busa diprediksi?????? Mana padukan gerak cepatnya????? Yg di gembar gembirkan, msti lampu wajar, tp pernaikkan yg ber jam jam itu yg tidak wajar.... Jgn pelanggan yg disuruh menanggung akinatnya ... Yok opo reck PLN iki, semboyan kerja kerja kerja???? Hanya Isapan Jpol belaka..........
 Tanggal Tanggapan: 20/04/2015 07:25:26
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa website ini adalah website resmi Pemerintah Kota Surabaya yang menampung mengenai keluhan dan permohonaan informasi seputar Pemerintah Kota Surabaya, tetapi mengenai keluhan Saudara telah kami sampaikan kepada pihak PLN Jawa Timur area Surabaya. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 09/04/2015 08:18:38
Nama: machmud
Keluhan:
Apa bisa di gunakan berobat kartu BPJS yg ber kode PBI Kota surabaya. Terimakasih banyak. Ass wr wb
 Tanggal Tanggapan: 17/04/2015 14:06:59
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berkenaan dengan keluhan Saudara, terkait kartu BPJS Kesehatan PBI Kota Surabaya : 1. PBI (Penerima Bantuan Iuran) Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kota Surabaya adalah Peserta BPJS Kesehatan warga miskin yang preminya dibiayai oleh Pemerintah Kota Surabaya ke BPJS Kesehatan dengan menggunakan dana APBD Kota Surabaya. 2. Kartu BPJS PBI Kota Surabaya dapat dipergunakan berobat di faskes tingkat 1 sesuai yang tertera di Kartu peserta dan juga di Rumah Sakit yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. 3. Apabila pada saat berobat kartu tersebut tidak bisa digunakan karena Non Aktif, maka peserta segera datang ke kantor Dinas Kesehatan Kota Surabaya dengan membawa KTP, KK, dan kartu BPJS PBI Kota Surabaya. Terima kasih.
9.Tanggal Keluhan: 17/04/2015 08:46:49
Nama: dipa ardi
Keluhan:
bu risma, sy masyarakat sidoarjo yang ingin mengeluhkan tentang keamanan di jembatan penyebrangan.saya remaja lelaki 18thn ketika saya ingin menemui keluarga saya yang sedang berwisata di kebun binatang surabaya, dari kampus daerah jln.A.Yani sy menaiki lyn, sy kira semua lyn ke menuju ke terminal joyoboyo, sy menyetop asal, ternyata lyn biru yang sy setop lyn it arah ke wonokromo, lalu saya turun di dpn masjid d daerah wonokromo (dtc) lalu menyebrang lewat jembatan penyebrangan di daerah wonokromo yg jalan arah kebun binatang (bukan Stasiun wonokromo). sy seorang diri menyebrang, dan di tengah jembatan ada remaja lelaki semacam bingung, dia awalnya duduk, lalu tiduran, sy takut sy kira orang gila, lalu sy mendekat, dia langsung berdiri sambil mendekati sya lalu memita sumbangan dengan gelas plastik di tangannya. sembari sedikit memaksa, dengan seketika it sy ketakukan dan lansgung memberi rp.5000. dia blang terimakasih. ini dia bu, meskipun remaja lelaki it tidak menyakiti sy, mungkin beda cerita lg jika sy tidak membawa uang saat itu, sy berharap untuk ditertibkan, sy menjadi trauma melewati jembatan layang dan tidak ada zebra cross disana selain jembatan layang untuk menyebrang. saya takut jika ada seorang wanita remaja yang sedang menyebrang.. terimakasih sekali dengan adanya web ini, terimakih juga jika ditanggapi dan segera dilakukan penertiban secepatnya demi keamanan.
 Tanggal Tanggapan: 17/04/2015 09:46:07
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, keluhan Saudara telah kami integrasikan ke Dinas terkait untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih.
10.Tanggal Keluhan: 07/04/2015 19:09:49
Nama: Reynold Pangestu
Keluhan:
Halte Bus di daerah jalan ahmad yani, banyak yang tidak terawat, ada yang di buat berjualan oleh pedagang pedagan kaki lima, ada yang tidak memiliki tempat duduk, sehingga calon penumpang bus yang menunggu pun harus berdiri, mohon perhatian untuk dinas terkait, agar halte halte bus di surabaya dapat terlihat bersih dari pedagang kali lima, dan memiliki tempat duduk untuk para penumpang bus menunggu. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 10/04/2015 14:30:05
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa halte di jalan A. Yani petugas Dishub akan memperhatikan masalah kebersihan dan perawatannya. Untuk permasalahan Pedagang kaki lima Dishub akan mengkoordinasikan dengan instansi terkait untuk ditertibkan. Terima kasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya