1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 30/10/2014 14:51:27
Nama: Sudjiati
Keluhan:
Ass..., slmt Siang Ibu Wali, disini saya ingin menyampaikan bahwasanya pd tgl. 6 Agustus 2014 saya telah berkirim surat kepada Kepala Dinans Pertamanan Kota Surabaya,dgn nomor surat : 002.06/III/08/2014 dgn maksud minta bantuan Tanaman Hias & Pot BUNGA yg bertujuan utk menunjang program Surabaya Green n Clean sekaligus jg menanmbah paru\\\" kota diwilayah kampung kami yg ternyata memang sangat gersang,namun hingga saat ini su saya belum mendapat respon/tanggapan daripihak yang berwenang, untuk itu pada kesempatan ini saya mohon kepada Ibu Walikota untukbisa berkenan memenuhi apa yang saya harapkan. Atas perkenan dan kebijaksanaan Ibu Walikota taklupa saya haturkan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 31/10/2014 13:09:41
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa DKP tidak menerima permohonan bantuan berbentuk uang untuk membeli pot & tanaman hias, tapi apabila permohonan bantuan berupa tanaman hias akan disediakan sesuai persediaan yang ada. Untuk pot, DKP tidak ada pengadaan pot, silahkan Saudara menghubungi DKP untuk pengambilan bantuannya. Terima kasih
2.Tanggal Keluhan: 30/10/2014 22:43:22
Nama: wawan
Keluhan:
Kapan jalan lebak jaya utara diperbaiki,jalan ini rusak akibat galian gorong2 sdh hampir 1thn jalan ini rusak parah. Mohon diterkait men survei dan mengadakan perbaikan secepat mungkin. Karena debunya kemana2. Rumah2 jadi kotor. Thk you buat perhatiannya dan waktunya menbaca keluhan ini. GBU
 Tanggal Tanggapan: 31/10/2014 08:30:10
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang di Lebak Jaya Utara tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 31/10/2014 00:02:41
Nama: Drs.Samsuri
Keluhan:
Mohon maaf Kapan ya SK GTT Honorer K2 yang sudah lulus tes dibagikan,dikota-kota lain kok sudah ada yang dibagikan.sekali lagi mohon maaf.terima kasih atas parhatian dan kebijaksanaan Bunda.
 Tanggal Tanggapan: 31/10/2014 08:29:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini berkas CPNS dari Tenaga Honorer K-II masih dalam proses verifikasi terkait kelengkapan administrasi guna penetapan NIP di Badan Kepegawaian Negara. Terima kasih.
4.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 11:41:32
Nama: Irene Poernomo
Keluhan:
Selamat siang,nama sy Irene Poernomo yg bertempat tinggal jl. Kesumba. Di daerah kami terdapat taman paliatif yg di tengah taman terdapat pos, yg biasanya satpol pp berjaga dan mengawasi lingkungan kami. Di pos jaga tsb, lampu bohlam sudah padam sejak dua minggu yg lalu. Sy berharap bagi instansi terkait untuk bisa mengganti dgn bohlam yg baru. Dgn padamnya lampu, banyak yg menggunakan pos tsb sbg tempat pacaran dan kegiatan yg meresahkan lingkungan. Sy lampirkan foto yg dimaksud untuk tindakan lebih lanjut dari Pemkot Surabaya. Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 30/10/2014 15:30:55
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mengganti bohlam yang mati ditaman tersebut. Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 30/10/2014 13:42:49
Nama: Muhtadi
Keluhan:
CALO PASPOR, Saya sangat mengeluhkan pelayanan di kantor imigrasi surabaya saat pengurusan paspor orang tua saya untuk keperluan umroh, saya jauh2 datang dari Gresik ditolak karena pagi itu jatah untuk paspor dibatasi hanya 120 orang dan meskipunmasih pagi sudah habis jatahnya, tapi begitu saya didepan kantor imigrasi saya ditawari oknum calo dan petugas imigrasi, katanya masih bisa mengurus paspor hari ini tapi membayar 900 ribu padahal resminya hanya sekitar 300 ribu saja, mohon kepada Bu Risma untuk menindak hal ini, kami orang tidak mampu hanya ingin memberangkatkan umroh orang tua kami dengan menabung bertahun2 akan tetapi kami diperlakukan seprti diperas, karena terlihat kami sedang butuh paspor..
 Tanggal Tanggapan: 30/10/2014 14:37:25
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, kantor Imigrasi bukan kewenangan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 27/10/2014 16:34:41
Nama: yuwono
Keluhan:
mohon dicek/ditinjau pengerjaan proyek paving dan saluran air di dharmawangsa 5 kelurahan airlangga kec gubeng, pemasangan paving amburadul dan pengerjaan saluran air yang terlambat dari jadwal tanpa alasan yang memaksa/forcemajeur, juga kemungkinan besar terjadi pengurangan volume pekerjaan dan kualitas, karena masyarakat setempat tidak diajak ngomong detail spesifikasi teknis pekerjaan. kalau perlu disanksi administrasi yang berat atau jalur hukum yang lain. juga sepertinya tidak ada konsultan pengawas atau tim pengawas intern dari pemkot yang memantau secara berkala pekerjaan tersebut. bu risma jangan hanya jago selokan dan taman, tapi juga harus jago kontrol kinerja anak buah (struktural/pimpinan skpd). sebelum penganggaran dan perencanaan teknis semestinya ada tim yang turun untuk memastikan hambatan atau keinginan atau kebutuhan masyarakat secara teknis dapat diminimalisir.
 Tanggal Tanggapan: 30/10/2014 11:29:58
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU, Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas DPUBMP sudah mengecek dan menegur pelaksana paving dan pelaksana saluran agar segera menyelesaikan pekerjaan, untuk paving yang amburadul akan segera dicek oleh petugas agar segera diperbaiki oleh pekerja.Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 30/10/2014 10:23:25
Nama: Rohmani
Keluhan:
Mohon maaf mau tanya kalao mau ke sman 2 surabaya dari terminal bungurasih naik apa yah ?
 Tanggal Tanggapan: 30/10/2014 11:26:10
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa dari Bungurasih Saudara bisa naik biskota ke Terminal Joyoboyo lalu oper lyn V turun depan SMAN 2. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 29/10/2014 08:52:14
Nama: sumartini
Keluhan:
Sudah 3 kali dikecewakan dg layanan puskesmas simomulyo, bln maret 2014 dlm kondisi muntaber dipingpong oleh petugas kesehatan, satu menyuruh ke UGD tp stlh di UGD disuruh ke poli umum, pd akhirnya langsung ke rs sakit haji pd hr itu jg dan hasil lab mengharuskan sy diopname, dan td pagi antar anak ke puskesmas utk minta rujukan utk periksa ke rs haji tp ditolak dg alasan mau diobati di puskesmas tsb, padahal anak sy sdh crita sblm ke rs haji sdh berobat ke puskesmas gayungsari tp malamnya kena demam selama 3 hari dan pd akhirnya anak sy ke rs haji utk berobat tanpa rujukan ke puskesmas, kuatir kecewa lg dan ternyata terjawab kekecewaan sy td pagi dan benar tdk mendapat rujukan padahal lama menunggu, apa memang pelayanan di puskesmas di mulai jam 8.30? Jam kerja di puskesmas jam segitu? Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 13:46:24
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinkes mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Saudara alami, dan akan dijadikan sebagai masukan dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Puskesmas.Terima kasih
9.Tanggal Keluhan: 29/10/2014 08:32:21
Nama: joko
Keluhan:
Alhamdulillah proyek box culvertnya di Mayjen Sungkono sudah dikerjakan kembali semoga bisa dituntaskan tahun ini karena kasihan warga yang depan rumahnya masih terdapat lubang menganga karena box culvertnya belum terpasang berbulan-bulan. Terimakasih telah menaggapi keluhan kami semoga Bu Risma sehat selalu.
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 08:43:52
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
10.Tanggal Keluhan: 29/10/2014 07:26:20
Nama: aref
Keluhan:
sma n 2 itu kalo dari stasiun gubeng naik apa selanjutnya? trmksh
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 08:38:35
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa dari Stasiun Gubeng menuju SMAN 2 sebaiknya naik becak dari depan stasiun. Terima kasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya