Please wait...

Bagi para warga kota Surabaya, mari bergabung di Media Center Kota Surabaya. Melalui media center, Anda dapat berpartisipasi dalam perkembangan pembangunan Kota Surabaya. Bentuk partisipasi Anda berupa kritik, saran, masukan atau keluhan.


Dwi Permadi ‏ @madpermadi Twitter

21-04-2018 09:05 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@BanggaSurabaya @e100ss mohon info pelayanan sim corner di Mall Siola, apakah minggu juga melayani perpanjangan sim ?

Mr Sandhi ‏ @mrsunday86 Twitter

21-04-2018 08:03 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Nuwun sewu. Untuk SIM luar kota Surabaya tapi masi kota di area Jatim apa bisa ya. Terimakasih

sugali ‏ @sugalinew24 Twitter

21-04-2018 07:56 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Boleh minta kontak UKM yg bisa di hub @BanggaSurabaya

Septian Abrianto ‏ @Septian_Abr Twitter

20-04-2018 15:10 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

siola lt brp? gabung sama dispenduk?

Tommy ‏ @tommeeddu Twitter

20-04-2018 09:55 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@e100ss @SapawargaSby @BanggaSurabaya @Tri_Rismaharini Single Window online pemkot sby oke. Sayangnya pengurusan PIRT form offline kertas folio, smntr scanner/printer umumnya A4. Cukup menyulitkan

Sαri ‏ @SRWRD Twitter

19-04-2018 13:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kalau bukan KTP Surabaya gak bisa ikutan yah, Min?

Yukii ‏ @Yukiiy88 Twitter

19-04-2018 12:41 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby mau nayak min,mw ngurus ijin penyelenggaraan parkir lewat uptsa bisa apa gak ya?lewat ssw gak bisa mulai,error terus mending dihapus aja klo error terus. ketika pengisian online penyelenggaraan parkir dan saat pengisian kolom perusahan balik trus ke menu utama.atau sy harus datang ke uptsa dan mengisi lewat komputer uptsa? trims min

Azis Gutjali Noor ‏ @AzisGutjali Twitter

19-04-2018 08:51 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Pbb saya naik 200%, mengadunya ke bpkpd alamatnya daerah mana pak....masak nilai pbbnya tahun lalu 700,sekarang jadi 2jt....alamat saya jl.jagiran 70 sby

Tjak Yoe ‏ @wahyu_nur_f Twitter

19-04-2018 08:27 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kalau sdh sprti ini min? nomor online 21318

Dwi Wijayanto ‏ @dwijayanto Twitter

19-04-2018 07:33 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Kalau mau daftar sebagai pemberi lowongan kemana? Tksh

RAHAYU MARTHA WEBSITE

18-04-2018 23:50 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

asalamualaikum saya mau tanya, entah benar atau salah sy mengadu disini. sy punya stand usaha di sby dan sy berencana ambil KUR BRI untuk modal usaha sy. sebelum mengajukan sy sempat cr info di internet mengenai kredit ini, dikatakan bahwa kredit dibawah 25 jt bisa tanpa jaminan. setelah sy ajukan oleh pihak bank yng survey sy diminta kasih jaminan bpkb ato srt rmh. padahal ktp dan kk sy jls domisili surabaya. keputusan kur bunga ringan itu memang nyata ato sekadar wacana . mohon pencerahan, maturnuwun

YAKIN ALVARO DOHELEO

18-04-2018 12:25 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

dear jajaran Pemkot Surabaya, E-KTP saya sudah sejak tahun 2015 belum jadi hingga sekarang,foto terlampir,apakah sesulit ini prosedur di Surabaya yang nota Bene kota besar,ini menyulitkan saya sebagai salah seorang penduduk Surabaya yang bekerja di luar Surabaya..Tolonglah,jangan sampai ini jadi issue besar. terima kasij

KJRI Istanbul ‏ @kjri_istanbul Twitter

18-04-2018 11:35 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Full house! Temu masyarakat Indonesia di Istanbul dengan Walikota Surabaya, Ibu Risma. Luar biasa antusiasme mereka dalam mengikuti kegiatan ini dpt dilihat dr banyaknya masyarakat yg rela dtg dari luar kota. Pd pertemuan kali ini Ibu Risma membagikan pengalaman2 dlm menata Surabaya. Apresiasi jg disampaikan kepada KJRI yg menampung aspirasi utk mengadakan temu masy ditengah kunker Ibu Risma di Istanbul @SapawargaSby

ROY SOEDJIONO

18-04-2018 10:41 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Kepada Dinas Terkait mengenai izin penebangan pohon utk keperluan akses jalan masuk... Setelah beberapa kali memohon dengan cara lisan maupun tertulis saya tidak mendapat kan jawaban bahkan setelah saya membuat surat dan dijawab oleh YBS (surat dan jawaban dari Dinas tata kota dna Ruang terbuka Hijau sudah ke 4 kalinya) saya tidak mendapatkan jawaban baik disetujui maupun tidak disetujui... Agak aneh mengingat saya pernah di datang I oleh orang dari dinas terkait (oknum) yang menawarkan jasa borongan termasuk izin dan kerjaan penebangan pohon yang saya kehendaki... Dengan adanya aplikasi ini saya minta penjelasan tertulis apa saja syarat yang diperlukan dan izin penebangan pohon secara tertulis sehingga menjadi kejelasan bagi kami dan pembaca yang lain serta menghindari oknum Pemkot yang menawarkan diri menjadi malaikat dengan imbalan tarif selangit Atas perhatian nya saya ucapkan T. Kasih.

himawanandika ‏ @himawanandika81 Twitter

18-04-2018 07:06 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@SapawargaSby pagi minta info pendaftaran ke puskesmas di surabaya via online d ehealth aplikasinya masih eror ya

Budiono Sukses ‏ @deteksi Twitter

17-04-2018 19:48 Sudah terjawab dan dalam perencanaan

Terimakasih jika sudah diperbaiki. Saya pernah melaporkan titik ini juga bbrp bulan lalu setelah kejeglong di situ. Mohon jalan AR.Hakim depan masjid Yapita dicek juga, ada gorong2 yang natanya gak rapi, jadi gronjalan yang membahayakan

Pelangan.tetap ‏ @p3langan Twitter

17-04-2018 19:42 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

@BanggaSurabaya web puskesmas online atau http://ehealt.surabaya.go.id error apakah ad apk lain atau web... terimakasih

Sylvia Natalia ‏ @nyahkece Twitter

17-04-2018 12:26 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Puji Tuhan, terimakasih @SapawargaSby dan @e100ss untuk respon dan realisasinya atas laporan semalam. Sekarang tidak perlu waswas lagi jika melewati jalan tersebut. Selamat bekerja ya , tetap sabar dalam menanggapi laporan warga.. ^^

R D Tedjapranata

16-04-2018 22:30 Sudah terjawab dan sedang ditindaklanjuti

Lapor : Air PDAM di Ngagel Madya gg I , keruh lagi. Tolong kirim air yg sesuai dgn singkat an AM = AIR MINUM. Makasih.

Titim Rosihamah ‏ @rosihamah Twitter

16-04-2018 21:12 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Maaf mhn info sudah sayab pilih seperti di pic, selanjutnya klik apa ya

andi samsidik ‏ @justandsam Twitter

16-04-2018 20:53 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

dari mana kemana ini pak ?

Bedjho IR ‏ @CiptoLwg Twitter

16-04-2018 19:55 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Bayar sampah pirang kilo wkwkwk

pastry..... ‏ @momytias Twitter

16-04-2018 19:32 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

(ada yang bs bantu jawab)stikernya belaku berapa lama? Kalo ngumpulin stiker dulu br naik apa bs? Kan repot kl mau kebeberapa tujuan dengan membawa2 palstik.

re-vita ‏ @RevitaSurya Twitter

16-04-2018 19:25 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Naik dari mana nih kalau boleh tau? Saya pingin coba kalau ada waktu senggang 😄

dwinda_13 ‏ @dwinda13 Twitter

16-04-2018 17:21 Sudah terjawab dan sudah ditindaklanjuti

Info dong halte tm pelangi itu sebelah mana? Kok sy sisir jln dr dinas pangan bulog smpai RS bayangkhara kok tidak ditemukan Haltenya,, sy tggu lama jg hmpir 1 jam 16:40-1730 tdk ad satupun SurabayaBus yg melintas?? Ap sy yg salah jdwal atau rute? Trims @e100ss @SapawargaSby