1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 29/07/2015 13:36:10
Nama: Imam Moerdojo
Keluhan:
Selamat siang, Sy sebagai pengurus RT sebelumnya kami mencoba menghubungi no DKP di 5967387, tapi susah masuknya (nada sibuk terus). Keluhan kami : Lampu PJU di ada di kampung kami (tepatnya di depan rumah Jl. Kupang Panjaan V - 70) yg beberapa minggu ini gangguan, sekarang benar benar padam, mohon perhatian dari DKP untuk membantu masalah ini . Atas kerjasamanya kami ucapkan Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 29/07/2015 13:59:25
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
2.Tanggal Keluhan: 29/07/2015 11:38:25
Nama: heri susetyo
Keluhan:
Lampu PJU di kampung kami yg terletak di Jl Tengger Raya 1 Kandangan Benowo sudah hampir sebulan mati dan sudah dilaporkan oleh sebagian warga serta timer mohon di setting ulang karena jam 15.00 sudah nyala dan padam jam 04.00 saat subuh tiba , jadi jika berangkat sholat subuh ke Masjid jalan sudah gelap , atas perhatian petugas DKP kami menyampaikan terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 29/07/2015 12:56:53
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 28/07/2015 09:18:27
Nama: Stiaji Triade Priantoro
Keluhan:
Saya ingin memberitahukan bahwa di kecamatan Karangpilang terjadi masalah untuk sistem pencetak KTP. Sudah dari hari kamis tanggal 23 Juli 2015 mesin tersebut mengalami masalah. Mohon bantuannya mengingat banyak hal penting yang harus saya lakukan dan membutuhkan KTP yang masih aktif untuk proses administrasinya.
 Tanggal Tanggapan: 28/07/2015 11:51:24
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa pencetakan KTP hanya bisa dilakukan di Dispendukcapil. Saudara bisa mengajukan surat permohonan cetak KTP ke Kecamatan lalu dibawa ke Dispendukcapil untuk dilakukan pencetakan KTP, apabila blangko e-KTP habis maka Saudara bisa mencetakkan KTP SIAK (KTP non elektronik ) sebagai syarat pengurusan dokumen. Terima kasih.
4.Tanggal Keluhan: 27/07/2015 19:42:28
Nama: As ari
Keluhan:
Lampu Penerangan Jalan di Jl. Ngagel Mulyo 16 Padam Sejak 15 Juli 2015 ada du almpu yang padam di Depa Rumah No. 7 dan didepan Rmah No. 21 Mohon Pihak dinas terkait untuk segera Memperbaiaki mengingat Jalan Tersebut merupakan jalan yg cukup ramai dilewati warga sekitar ngagel mulyo dan ngagel dadi, terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 28/07/2015 08:11:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 27/07/2015 11:03:20
Nama: Kartika Marta Budiana
Keluhan:
Yth Dinas Kebersihan, Saya ingin menyampaikan bahwa selokan di depan rumah kami 3 minggu yang lalu dikeruk oleh belasan pertugas dinas pertamanan, untuk itu saya sangat berterimakasih sekali . Selokan tersebut saat ini mulai penuh dengan daun dan sampah dikarenakan oleh petugas penyapu jalan yang membuang daun tersebut ke dalam selokan. Mohon pantauan dinas kebersihan terhadap keadaan ini. Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 27/07/2015 14:17:27
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas DKP akan mengkoordinasikan keluhan tersebut dengan pengawas lapangan. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 23/07/2015 19:36:20
Nama: akta kusuma
Keluhan:
Pemasangan traffic light baru kok dibelakang traffic light yang lama,jadi tidak kelihatan lampunya. Bahkan tidak dicabut yang lama..... Kalau terjadi kecelakaan yang disalahkan pengendaranya,tapi kesalahan rambu lalu lintas tidak pernah dipertanyakan. TKP ada di perempatan bilka,ngagel
 Tanggal Tanggapan: 27/07/2015 10:40:16
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dishub telah melakukan pembongkaran traffic light lama pada tanggal 25 Juli 2015. Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 27/07/2015 09:16:59
Nama: RICHA TIAR
Keluhan:
Mohon pencerahan dari kawan2 warga gunung anyar, saya tadi pagi memohon pengantar untuk ke Pecah KK ke pak RW, kata pak RW nya ada biaya makam Rp.1.500.000 untuk istri saya, saya warga gunung anyar tengah, saya tadi meminta foto copyan peraturannya dan saya upload, kata pak RWnya saya yang tidak bayar tapi istri saya yang harus bayar,. mohon pencerahan dan apa memang benar seperti itu, karena saya sudah terlanjur mencabut berkas istri saya di sidoarjo, karena saya pikir saya warga sini, dan informasi di media sosial gratis mengurus dokumen tapi ternyata saya ndak bisa mengurus Pecah KK dan surat pengantar saya masih di tahan oleh pak RWnya, dan mungkin ini bisa berbagi pengalaman kepada warga lain kalo ingin pecah KK di gunung anyar tengah surabaya, agar tidak terburu2 mencabut berkas pasangan dari luar gunung anyar sebelum mempersiapkan dana Rp.1.500.000 dan sampai sekarang surat saya di tahan oleh Pak RW, terima kasih,..
 Tanggal Tanggapan: 27/07/2015 09:43:44
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai pengenaan biaya dalam pengurusan surat di RW merupakan kewenangan RW setempat, Pemerintah Kota Surabaya telah menggratiskan seluruh biaya pengurusan administrasi kependudukan baik di Kelurahan maupun di Kecamatan. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 24/07/2015 12:22:14
Nama: GEDE, SH., MH., CD.
Keluhan:
Dengan banyaknya postingan keluhan yang saya lihat di website www.surabaya.go.id mengenai Warung dan PKL Sepatu yang mendirikan bangunan semi permanen yang sering dikeluhan oleh masyarakat Surabaya, Saya (GEDE, SH., MH., CD.) sebagai kepala keamanan dan pengelola Kompleks Pertokoan: “NGAGLIK INDAH” yang berada di pertigaan jalan Ngaglik memberikan izin dan kuasa sepenuhnya kepada Satpol PP Kota Surabaya untuk menertibkan dan membongkar warung dan PKL Sepatu yang membangun bangunan semi permanen di halaman kompleks pertokoan: “NGAGLIK INDAH”. Dengan demikian, saya juga bersedia mempertanggung jawabkan postingan saya di website ini dan segala bentuk apapun yang berkaitan dengan pembongkaran warung dan PKL Sepatu semi permanen yang berada di halaman kompleks pertokoan: “NGAGLIK INDAH” secara hukum pidana, perdata maupun kode etik pengacara yang berlaku di Indonesia. Saya harap postingan saya ini bisa dijadikan bukti kuat bagi  Satpol PP Kota Surabaya dalam menertibkan dan membongkar warung dan PKL Sepatu Semi Permanen tersebut. Atas bantuan dan kerja samanya, saya ucapkan Terima Kasih sebesar – besarnya.
 Tanggal Tanggapan: 24/07/2015 12:32:17
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa mengenai permintaan Saudara tentang bantuan penertiban PKL, silahkan Saudara mengirimkan surat permohonan secara tertulis yang ditujukan kepada Kepala Satpol PP Kota Surabaya yang beralamat di jalan Jaksa Agung Soeprapto 6 Surabaya. Terima kasih.
9.Tanggal Keluhan: 23/07/2015 16:59:10
Nama: Djohan Kosasi
Keluhan:
Brangang dikuasai oleh warga Sudah sekian lama warga di wisma permai barat (belakang galaxy mall), tidak bisa menikmati fasilitas brangang yang telah lama tersedia dikarenakan brangang yang ada dikuasai oleh rumah yg tepat bersebelahan dengan gang tersebut. Brangang tersebut dikuasai untuk kepentingan pribadi seperti dijadikan pekarangan, tempat jemuran, parkir mobil dan yang paling parah adalah untuk tempat memandikan dan buang kotoran anjing karena yang menguasai brangang tersebut merupakan peternak anjing yg sangat di benci oleh warga disini. Berikut saya sampaikan bukti berupa foto foto. Mohon segera di tindak agar fasilitas brangang tidak dikuasai oleh warga2 tertentu untuk kepentingan pribadi. Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 24/07/2015 09:34:03
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas PUBMP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa permasalahan tersebut merupakan kewenangan RT/RW, kelurahan dan kecamatan setempat karena berhubungan dengan lingkungan sosial, silahkan dikoordinasikan dengan pejabat lingkungan dahulu. Jika terjadi permasalahan terhadap pembangunan salurannya, maka kewenangannya adalah DPUBMP. Terima kasih.
10.Tanggal Keluhan: 24/07/2015 07:37:25
Nama: Anis Hidayati
Keluhan:
pendaftaran online gagal cetak Saya telah mendaftar secara online untuk mendapatkan nomor antrian.. akan tetapi gagal cetak, dan ketika saya mencetak ulang, sudah tidak bisa dan halaman menjadi kosong tidak ada nomor antriannya. Ketika saya mendaftar lagi, ternyata sudah tidak bisa. Lalu bagaimana? mohon ditanggapi
 Tanggal Tanggapan: 24/07/2015 08:11:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa sistem e-Health telah kami coba dan tidak mengalami gangguan. Bisa juga terjadi gangguan pada komputer yang Saudara gunakan, Silahkan Saudara periksa kembali komputer Saudara jika Saudara menggunakan komputer sendiri, atau laporkan kepada petugas di Puskesmas bila Saudara menggunakan e-Kios di Puskesmas tersebut. Terima kasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya