1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

1.Tanggal Keluhan: 19/07/2014 03:37:10
Nama: wwan
Keluhan:
Mohon penertiban tuk preman2 parkir mobil pasar kapasan spy tdk ada lagi pemerasan tarif parkir di pasar grosir baju kapasan Pak, parkir yg biasanya cuman 4000-5000 skrng di tarik mnjadi 10.000 kadang ampe 15.000....... beda preman beda tarif skrng pak, mohon bila perlu basmi smua preman2 parkir pasar grosir kapasan pak, kalo tarip di bayar gk sesuai keinginan preman body mobil pasti di gores pake pisau kecil.......
 Tanggal Tanggapan: 25/07/2014 15:30:12
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan hasil survei dilapangan dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut: 1. Dengan alasan bahwa kendaraan yang parkir/mobil parkir dari pagi sampai siang (jelang sore) 2. Dishub telah melakukan pembinaan dan himbauan kepada juru parkir di lokasi tersebut agar tidak memungut tarif parkir melebihi ketentuan yang berlaku serta jukir menandatangani surat pernyataan kesanggupan untuk tidak mengulangi pelanggaran yang serupa serta bersikap sopan dan ramah kepada masyarakat pengguna jasa parkir. Terimakasih.
2.Tanggal Keluhan: 25/07/2014 15:24:49
Nama: sutanto
Keluhan:
Terkait penataan parkir kendaraan di Taman Bungkul, 75% sisi taman bungkul terisi oleh parkir motor jadi pengunjung susah akses masuknya, bagaimana kalau diusulkan parkir motor/ mobil disisi jalan seberang taman bungkul, tidak ada parkir mobil atau motor di sisi taman bungkul, biar taman bungkul bisa memanjakan pengunjungnya.Parkir di sisi seberang amaupun lokasi agak jauh juga tidak masalah karena ada penjaga parkirnya. Semoga taman bungkul lebih mudah aksesnya tidak di tutup oleh parkir motor dan mobil yang sangat rapat. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 25/07/2014 15:26:07
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dishub akan berusaha mencarikan tempat parkir alternatif di sekitar area Taman Bungkul/lokasi yang terdekat dengan Taman Bungkul. Terima kasih.
3.Tanggal Keluhan: 25/07/2014 14:51:22
Nama: abdur rahim
Keluhan:
Form pemberkasan K2 pada web BKD tidak dapat di unduh. sedangkan waktunya sangat mendesak. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 25/07/2014 14:56:00
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa form K2 saat ini bisa unduh, silahkan Saudara mencoba kembali. Terima kasih.
4.Tanggal Keluhan: 24/07/2014 14:12:33
Nama: Yusak Fahrur H.
Keluhan:
Saya barusan Nikah dan pindah dari Malang ke Surabaya , dan sudah mendapatkan KK baru , kemarin saya foto ktp di Kecamatan Jambangan Surabaya , Sudah dapat KTP , tp saat saya gunakan untuk membuka rekening baru di salahsatu bank Swasta, NIK saya tidak terdaftar. mohon penjelasannya
 Tanggal Tanggapan: 24/07/2014 15:17:59
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara datang langsung ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil guna melakukan buka blokir. Terima kasih.
5.Tanggal Keluhan: 23/07/2014 10:39:27
Nama: MAHMUD
Keluhan:
SAYA PERNAH MENGURUS SURAT BALIK NAMA PETOK D DI KELURAHA LONTAR.KEMUDIAN STAFF TERKAIT MENGKARUSKAN MEMBAYAR ADMINISTRASI SEBESAR Rp3000-5000 X LUAS TANAH DAN TIDAK BERKWITANSI.CUMA MAU MENANYAKAN APAKAH BIAYA ITU RESMI DARI PEMKOT SURABAYA?
 Tanggal Tanggapan: 23/07/2014 12:08:57
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa untuk pengurusan surat administrasi di Kelurahan atau Kecamatan tidak ada biaya/ gratis. Terima kasih.
6.Tanggal Keluhan: 22/07/2014 22:34:21
Nama: Sutadji
Keluhan:
Seringnya terjadi perampasan barang disertai pembacokan di Jl. Merr,seperti kejadian kemarin malam, mungkin dikarenakan suasana jln yang sepi dan banyak Lampu penerangan jalan yang tidak menyala. Bahkan tidak ada petugas yang berjaga di sepanjang jalan merr. Saya baru saja membeli rumah di Medokan Tambak dan istri saya sering pulang kerja di atas jam 21:00 lewat Jl. Merr. Terus terang saya merasa kawatir. Tolong Bu Risma segera bertindak, tolong di setiap lampu merah dibangun pos polisi dan ada petugas yang berjaga. Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 23/07/2014 08:58:04
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP saat ini sedang mengkoordinasikan dengan bidang terkait guna memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
7.Tanggal Keluhan: 22/07/2014 04:02:56
Nama: emma
Keluhan:
Sudah seminggu air PDAM agak terganggu,bahkan 3 hari ini tidak keluar. Kenapa begitu?
 Tanggal Tanggapan: 22/07/2014 16:02:43
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas PDAM aakan segera mensurvey dan memperbaiki gangguan air dilokasi putro agung. Terima kasih.
8.Tanggal Keluhan: 22/07/2014 15:08:36
Nama: Isma
Keluhan:
Selamat siang, mohon bantuannya untuk lampu PJU di sekitar samsat Ketintang ( terutama jalan kembar depan perumahan ) untuk dinyalakan, karena sudah lama sekali dan sampai saat ini PJU kondisi mati total tidak ada yang menyala. Di daerah sekitar hampir setiap hari dijadikan orang -orang berbuat mesum Pak / Bu. Saya sebagai warga Surabaya sangat risih melihatnya. Terima kasih dan mohon tanggapannya
 Tanggal Tanggapan: 22/07/2014 15:59:28
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa PJU tersebut merupakan kewenangan Perumahan dan satgas DKP sudah berusaha menghubungi perumahan untuk segera memperbaiki PJU yang mati dilokasi tersebut . Terima kasih.
9.Tanggal Keluhan: 21/07/2014 12:23:27
Nama: munir
Keluhan:
Selamat pagi sampai akan menjelang idul fitri tunjangan sertifikasi saya triwulan 1 tak kunjung cair mohon bantuan dinas terkait
 Tanggal Tanggapan: 22/07/2014 13:30:04
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa menurut data yang ada a/n Munir Pariyatun Guru SMK Barunawati status dokumen TPP sudah cair berdasarkan SK pembayaran yang dilakukan oleh Pusat pada Bank BRI No. Rek :017201031154508. Terima kasih.
10.Tanggal Keluhan: 21/07/2014 13:56:19
Nama: Ivan
Keluhan:
sungai tepat di pintu masuk buwet 3 penuh dengan sampah. 1.dulu sebelum di lakukan pengerukan tidak pernah sampah sampai berhenti seperti sekarang ini, penyebabnya pengeruka hanyak sebatas beberapa meter dari jembatan sehingga terbentuk seperti kantong, jd apabila air surut sampai yang mengalir dari sepanjang sungai berhenti semua pada titik yang dangkal( tidak di keruk). 2. lampu PJU di sabgian wilayah buwet 3 dan buwet 2 padam / sudah lama kami pernah lapor ke PLN katanya kewenangan dari DKP, demikian keluan kami warga buwet 3, terima kasih atas perhatianya dan kami tunggu tindak lanjutnya Ivan.N
 Tanggal Tanggapan: 21/07/2014 15:32:33
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut dan mengenai sampah DKP akan mengkoordinasikan dengan Dinas terkait. Terima kasih.

1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya