Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

101.Tanggal Keluhan: 26/05/2015 15:40:53
Nama: Tanto
Keluhan:
Kami menginformasikan bahwa jalan raya pogot baru sekarang sudah semakin parah banyak lobang dan sudah lama tidak diperbaiki. Mohon kiranya instansi terkait bisa memperbaikinya. Terima kasih sebelumnya
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 09:25:48
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
102.Tanggal Keluhan: 25/05/2015 14:02:26
Nama: iwan
Keluhan:
Tlong diatur parkiran dijalan depan kebon bibit wonorejo.krn bikin macet.
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 07:52:39
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwasanya parkir tepi jalan umum di depan kebun bibit Wonorejo adalah parkir resmi binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Wonorejo,Kecamatan Rungkut. Dan masalah tenda sudah dibongkar kembali seperti semula. Adapun dilaporkan macet kurang tepat dikarenakan : 1. Tidak terjadinya antrian panjang yang berarti 2. Minimnya waktu tunda 3. Kurang sabarnya pengguna jalan untuk memberikan kesempatan lewat pengguna jalan yang lain. Terima kasih.
103.Tanggal Keluhan: 24/05/2015 17:48:03
Nama: siska
Keluhan:
Parkir dijalan depan kebon bibit wonorejo rungkut bikin macet mobil saya.pintu masuk perum nirwana macet tlg ditindak.msak parkir dijalan dibiarkan saja pa lagi jalan raya besar
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 07:51:04
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwasanya parkir tepi jalan umum di depan kebun bibit Wonorejo adalah parkir resmi binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Wonorejo,Kecamatan Rungkut. Dan masalah tenda sudah dibongkar kembali seperti semula. Adapun dilaporkan macet kurang tepat dikarenakan : 1. Tidak terjadinya antrian panjang yang berarti 2. Minimnya waktu tunda 3. Kurang sabarnya pengguna jalan untuk memberikan kesempatan lewat pengguna jalan yang lain. Terima kasih.
104.Tanggal Keluhan: 24/05/2015 17:41:08
Nama: burhan
Keluhan:
Tlong dtindak parkir liar depan kebonbibit wonorejo.tlg dtindak scpatx..sudah bikin resah warga pengguna jalan
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 07:50:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwasanya parkir tepi jalan umum di depan kebun bibit Wonorejo adalah parkir resmi binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Wonorejo,Kecamatan Rungkut. Dan masalah tenda sudah dibongkar kembali seperti semula. Adapun dilaporkan macet kurang tepat dikarenakan : 1. Tidak terjadinya antrian panjang yang berarti 2. Minimnya waktu tunda 3. Kurang sabarnya pengguna jalan untuk memberikan kesempatan lewat pengguna jalan yang lain. Terima kasih.
105.Tanggal Keluhan: 24/05/2015 09:47:10
Nama: waluyo
Keluhan:
Jalan depan kebon bibit wonorejo skrg macet terus ada parkir di jalanan.mohon ditindak...knp smua instansi tdk brtindak.pdaahal sdh mengganggu pengguna jalan trutma warga wonorejo dan perum nirwana executiv.tlg qadilannya klo memang ada tindak qcurangan.trm ksih
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 07:50:11
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwasanya parkir tepi jalan umum di depan kebun bibit Wonorejo adalah parkir resmi binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Wonorejo,Kecamatan Rungkut. Dan masalah tenda sudah dibongkar kembali seperti semula. Adapun dilaporkan macet kurang tepat dikarenakan : 1. Tidak terjadinya antrian panjang yang berarti 2. Minimnya waktu tunda 3. Kurang sabarnya pengguna jalan untuk memberikan kesempatan lewat pengguna jalan yang lain. Terima kasih.
106.Tanggal Keluhan: 28/05/2015 14:07:51
Nama: agus waluyo
Keluhan:
Mohon tanggapanx.knp keluhan saya kok blm dtanggapi masalah parkir dijalan depan kebon bibit sudah meresahkan warga pengguna jalan.mohon utk segera ditertibkan.trima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 07:34:32
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwasanya parkir tepi jalan umum di depan kebun bibit Wonorejo adalah parkir resmi binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Wonorejo,Kecamatan Rungkut. Dan masalah tenda sudah dibongkar kembali seperti semula. Adapun dilaporkan macet kurang tepat dikarenakan : 1. Tidak terjadinya antrian panjang yang berarti 2. Minimnya waktu tunda 3. Kurang sabarnya pengguna jalan untuk memberikan kesempatan lewat pengguna jalan yang lain. Terima kasih.
107.Tanggal Keluhan: 28/05/2015 14:14:51
Nama: Nielsen
Keluhan:
Saya ingin bertanya mengenai proses pengurusan catatan pernikahan sipil tingkat kelurahan. apakah diperlukan biaya untuk menyelesaikan form N1-N4 karena saya diminta sumbangan untuk pembangunan? Lalu saya juga menemui salah satu staf kelurahan yang sangat tidak ramah dan terkesan membentak, apakah memang pelayanan kelurahan seperti itu? Terima kasih bila keluhan ini mendapatkan tanggapan.
 Tanggal Tanggapan: 28/05/2015 14:37:58
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa untuk pengurusan surat keperluan nikah ( Blangko N1-N4) di Kelurahan adalah gratis atau tidak ada retribusi / administrasi. Terima kasih.
108.Tanggal Keluhan: 28/05/2015 08:36:23
Nama: Agus susanto
Keluhan:
Salam sejahtera.saya sebagai warga kelurahan kutisari,saya menanyakan mengapa ada sumbangan lagi dari pavingisasi perumahan sebesar 1.750.000 per rumah?setau saya program dari pemkot surabaya mengenai pavingisasi perumahan tidak dikenakan biaya alias gratis Mohon tanggapan dari ibu risma atau pihak pemkot terkait untuk menjelaskan hal ni
 Tanggal Tanggapan: 28/05/2015 09:14:19
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan identifikasi tim DPUBMP di lokasi Saudara, pembangunan paving yang Saudara maksud bukan merupakan pembangunan paving yang dilakukan oleh dinas PU Bina Marga dan Pematusan kota surabaya. Pembangunan tersebut merupakan inisiatif warga yang disepakati oleh ketua RT. Mohon Saudara berkoordinasi dengan ketua RT setempat atau warga lain untuk keterangan lebih detail. Terima kasih.
109.Tanggal Keluhan: 26/05/2015 11:10:37
Nama: Asih Nur Fadhilah
Keluhan:
Mohon tanggapan atas keluhan saya sebelumnya, saya telah melakukan proses pembelian rumah pada manukan rukun tetapi pada saat transaksi pembelian suami penjual meninggal, hal ini membuat proses balik nama SHM dihentikan oleh notaris karena harus dilengkapi oleh surat kematian dan surat keterangan ahli waris dari kelurahan, untuk surat kematian telah selesai diterbitkan tetapi surat keterangan ahli waris kelurahan manukan kulon menyatakan bahwa tidak menerbitkan lagi surat keterngan ahli waris dan menyuruh penjual untuk mengurus ke PA tetapi ketika menugurs surat ket ahli waris di PA, salah satu syaratnya adalah surat keterangan waris yg diketahui oleh lurah/camat, sebelum kami disuruh mengurus ke PA kami telah mengajukan surat ketrangan eatis yang dibuat sendiri oleh penjual tetapi lurah tidak mau menandatangani, yang saya tanyakan : 1. apakab benar kelurahan manukan kulon telah membuat kesepakatan dg camat dan Pemkot bahwa tidak bisa mengeluarkan surat keterangan ahli waris? 2. apakah lurah tidak bisa menandatangani surat keterangan waris seperti yang kami buat (terlampir)? 3. kalau memang lurah tidak boleh menandatangani lagi utk surat waris yang kami buat, apa yang harus kami lakukan/ lampirkan sebagai pengganti surat ket waris dr lurah karena kemarin di PA kami telah membawa surat pengantar dari lurah tetapi tetap disuruh membuat surat waris yg diketahui lurah dan camat. mohon jawabannya, karena kami merasa kebingungan
 Tanggal Tanggapan: 27/05/2015 16:23:30
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Bagian Pemerintahan dan Otoda Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pengurusan Waris bagi WNI disarankan langsung ke Pengadilan Negeri/ Agama, sedangkan Warga Keturunan melalui Notaris, dan Expatriat melalui Balai Harta Peninggalan. Terima kasih.
110.Tanggal Keluhan: 27/05/2015 11:38:06
Nama: Happy Yulia
Keluhan:
selamat siang bu, salam hormat saya adalah warga pendatang di Jl. Karangwismo No. 3 Surabaya. saya telah menempati rumah kontrakan selama kurang lebih 3th lamanya. KTP saya adalah KTP Surabaya,yang beralamat di Jl. F.Ahuluheluw No. 31 Komp.AL Kenjeran Sby. saya di rumah karangwismo, bru membawa mobil kurang lebih selama setaun. tapi di lingkungan jl. Karangwismo bru ditarik retribusi parkir selama 3bln. pada bln pertama kami ditarik parkir oleh RT setempat sebesar 10rb. akan tetapi yang mengejutkan, pd bulan ke 3&4 kami ditarik parkir sebesar Rp.50.000,- bukan masalah nominal yg kami keluhkan. akan tetapi kebijakan RT setempat, yang menarik tarif pendatang jauh lebih besar dibandingkan warga asli(Rp. 10.000,-) dan selain itu, setiap bulan kami tdk menerima laporan keuangan RT bahkan musyawarah. apakah kebijakan utk parkir mobil dirumah sendiri,meski kontrak..perbandingan nya spti itu dengan warga penduduk asli? dan mengapa kebijakan tsb,bru diberlakukan stlh 2bln kami ditarik 10rb, kemudian berubah jauh mnjdi 50rb?? tolong ibu, utk menindaklanjuti RT setempat. terima kasih atas perhatian ibu.
 Tanggal Tanggapan: 27/05/2015 13:03:33
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa RT/RW merupakan partner kerja Pemerintah bukan pegawai Pemerintah, sehingga Pemerintah tidak bisa mencampuri peraturan atau kebijakan yang ada dilingkungan kecuali mengenai administrasi kependudukan atau yang lainnya yang telah diundangkan. Kebijakan yang ada dilingkungan biasanya merupakan kebijakan yang dibuat atas musyawarah dan kesepakatan warga sehingga dalam penerapannya adalah kewenangan RT/ RW setempat, mohon Saudara komunikasikan dengan RT/ RW untuk didapatkan solusi yang terbaik. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya