Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

101.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 02:27:28
Nama: Suci Maryam
Keluhan:
Malam Bapak/ibu Dinas PU yth,saat ini jalanan di gang rumah saya semenjak tgl 26 sept 2014 sudah dilakukan perbaikan jalan oleh dinas PU,Yang mau sy tanyakan kira2 untuk bisa dilalui kendaraan roda 4 butuh waktu brp lama ya? krn mengingat saya yg ga punya tempat menaruh kendaraan yg aman disekitar rmh sy mohon jawabannya jg bs direplay diemail sy makasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:37:42
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mengkoordinasikan dengan pelaksana proyek di lokasi agar meminimalisir penghalang dilokasi tersebut, dan masyarakat diminta juga bersabar karena proyek ini masih dalam taraf pengerjaan,nantinya jalan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat sendiri. Terima kasih.
102.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 01:06:53
Nama: Melinda Malino
Keluhan:
Selamat Malam, Saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai telepon umum yang ada di Depan SMAK Frateran ini tidak dapat berfungsi dengan baik. Alangkah baiknya apabila fasilitas umum ini dapat diperbaiki secepatnya agar dapat digunakan dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar.Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:36:36
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa keluhan mengenai telepon umum tersebut merupakan kewenangan pihak Telkom. Terima kasih.
103.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 00:56:26
Nama: Jessica cindy
Keluhan:
selamat malam,saya mengajukan keluhan pada tanggal 25 september tentang adanya selokan yang kotor dan bau tapi hingga sekarang tanggal 1 oktober masih belum ditanggapi,saya mohon dengan sangat untuk segera ditanggapi karena sangat meresahkan, dan tidak adanya tindakan yang dilakukan untuk membersihkan selokan tersebut,terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:15:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertaamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tentang sampah dilokasi terrsebut. Terima kasih
104.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 00:55:33
Nama: Oka Christian Setiadiwiria
Keluhan:
Selamat malam Bapak/Ibu saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai fasilitas umum yang disediakan dan seharusnya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, kini terganggu karena buruknya kualitas pemerintahan dalam memperhatikan fasilitas tersebut,sudah lama telepon umum di Jalan Jawa,depan salon getser ini tidak diperhatikan. Dapat dilihat dlm bukti yang saya lampirkan telepon tersebut sudah sangat memprihatinkan.terimakasih mohon direspon keluhan yang saya sampaikan.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:13:22
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa keluhan mengenai telepon umum tersebut merupakan kewenangan pihak Telkom. Terima kasih.
105.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 00:30:14
Nama: hendra
Keluhan:
saya mau melaporkan lampu pju di jln kalijudan barat 2 ada yg sering mati,yaitu tiang pju paling depan sendiri,terus tiang pju depan pos kamling dan tiang pju belakang sendiri...tks sebelumnya
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:11:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertaamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi terrsebut. Terimakasih
106.Tanggal Keluhan: 01/10/2014 22:49:04
Nama: Jennifer Kusuma
Keluhan:
Selamat malam. Saya selaku warga Kota Surabaya ingin melaporkan bahwa terdapat banyak tumpukan sampah di kali/sungai yang terdapat pada jalan Jemur Andayani. Tumpukan sampah pada kali tersebut sangat mengganggu pemandangan dan mengakibatkan bau yang tidak sedap di sekitar lokasi tersebut. Mohon ditindak lanjuti. Saya mengharapkan balasan secepatnya untuk keluhan saya. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:10:53
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertaamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tentang sampah dilokasi terrsebut. Terimakasih
107.Tanggal Keluhan: 01/10/2014 21:57:37
Nama: Angela Merici
Keluhan:
Di daerah sepanjang Jalan Rungkut UPN sampai Rungkut Mapan terdapat kali yang digenangi banyak sampah yang menimbulkan bau tidak sedap dan hal ini mengganggu baik pengguna jalan maupun orang-orang yang melakukan kegiatan di sekitar bantaran kali. Mohon ditindaklanjuti segera. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:10:15
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertaamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tentang sampah dilokasi tersebut. Terimakasih
108.Tanggal Keluhan: 01/10/2014 18:03:56
Nama: rosihan
Keluhan:
apa ada aturannya untuk biaya domisili dikelurahan untuk perusahaan, kalaupun ada biaya nya berapa dan diberikan batasan waktunya berapa bulan, karena ada yg berlaku 6 bulan dan ada juga yg 12 bulan ...jadi tiap kelurahan berbeda, mohon bisa ditentukan untuk biaya dan jangka waktu domisili tersebut biar seragam dan sama di tiap kelurahan di surabaya, terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 09:02:03
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa seluruh pengurusan administrasi kependudukan di Kelurahan tidak ada pungutaan biaya. Terima kasih.
109.Tanggal Keluhan: 01/10/2014 17:41:34
Nama: Yohan Tan
Keluhan:
Selamat siang bapak/ibu, saya mau melaporkan adanya gaguan penggunaan di sepanjang jalan siwalankerto. Disana ada banyak sekali box culvert yang menghalangi jalan sehingga terjadi kemacetan. Jika ada perbaikan jalan mohon segera di selesaikan karena jalan disana sudah sempit walaupun tanpa box cukvert tersebut. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 09:01:06
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah berkoordinasi dengan pelaksana proyek di lokasi agar meminimalisir penghalang dilokasi tersebut, dan masyarakat diminta juga bersabar karena proyek ini masih dalam taraf pengerjaan,nantinya jalan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat sendiri. Terima kasih.
110.Tanggal Keluhan: 29/09/2014 22:06:17
Nama: Rebecca Hawila
Keluhan:
Selamat malam Bpk/Ibu, saya ingin menyampaikan keluhan bahwa di depan City of Tomorrow (depan pintu keluar mobil) ada tiang yang hampir rubuh dan hanya disangga dengan tali yang dililitkan pada pohon, itu sangat membahayakan jika tali kendor tiang bisa saja ambruk dan menjatuhi pengendara motor maupun mobil. Mungkin bisa melakukan perbaikan pada tiang agar tidak membahayakan masyarakat. Mohon segera ditanggapi dan ditindak lanjuti keluhan saya, terima kasih Bpk/Ibu
 Tanggal Tanggapan: 01/10/2014 14:48:45
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP telah melakukan pengecekan dilapangan dan tiang tersebut adalah milik pengelola jalan tol Waru - Juanda. Terima kasih

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya