Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

101.Tanggal Keluhan: 25/01/2015 12:57:33
Nama: bayu evrinandika
Keluhan:
Askum wr.wb Di musim hujan begini di kawasan kelurahan tambaksari khususnya tambaksari selatan banyak nyamuk demam berdarah. DBD. MOHON Di tambaksari selatan untuk dinas kesehatan di adakan fogging dan pemberian serbuk anti nyamuk untuk bak penampungan air kamar mandi..mohon d tindak lanjuti sebelum jatuh korban banyak karena DBD.trimakasih.hormat kami bayu
 Tanggal Tanggapan: 26/01/2015 08:01:28
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, apakah sudah ada warga yang terjangkit demam berdarah? Menurut Dinas Kesehatan Kota Surabaya, fogging tidak bisa dilakukan sembarangan karena justru akan membahayakan kesehatan warga di wilayah Saudara. Lebih lanjut, Saudara bisa melakukan penyemprotan dengan obat nyamuk atau bersama - sama melakukan kerja bakti dengan warga yang lain untuk membersihkan sarang nyamuk, atau Saudara mengkonsultasikan ke Puskesmas Tambaksari Jl Tambak Sari Selatan VIII / 24 Tambaksari ( 031 ) 5024191. Terima kasih.
102.Tanggal Keluhan: 22/01/2015 15:37:32
Nama: Surachman
Keluhan:
mhn maaf, berikut e-mail yang saya kirim tadi pagi tetapi blm ada response : saya Ke mediacenter@surabaya.go.id Hari Ini pada 6:22 AM Selamat pagi. Mhn perhatiannya untuk perbaikan PJU di Gubeng Kertajaya VII-Raya ujung Gg. VII-F, yang sudah beberapa hari ini padam, Tks. Surachman/ 3578081303540005 Hp. 0812 174 1888 Powered by Telkomsel BlackBerry®
 Tanggal Tanggapan: 23/01/2015 13:54:28
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
103.Tanggal Keluhan: 23/01/2015 08:01:02
Nama: sumarjo sasmito
Keluhan:
Mohon agar tdk melakukan kerja bakti pengecatan trotoar pada hari kerja,karena selain hasil tdk maksimal juga menimbulkan kemacetan panjang di jl ahmad yani
 Tanggal Tanggapan: 23/01/2015 13:45:37
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas saran dan masukan yang telah Saudara berikan.
104.Tanggal Keluhan: 23/01/2015 10:55:09
Nama: iwan sutrisno
Keluhan:
Pagi Bu,bbrp hari yang lalu sy mengurus akte kelahiran anak sy ,prosesnya lancar dan akte sudah sy terima ,ketika sy melanjutkan pengajuan tambah jiwa ternyata kata petugas di kecamatan tepatnya kecamatan tambak sari mengatakan kalau database anak sy yang pertama dan yang kedua tidak ada,terus sy diberi surat pernyataan data kosong dan diketahui rt/rw dan kelurahan kalau nggak segera diurus dalam waktu 10 dari tanggal keluar akte mk kena denda 100rb pertanyaan sy apakah KSK asli nggak cukup sbgai tanda penduduk surabaya mengapa kok dipersulit apakah supaya yang mengurus capai lalu gak segera dan kena denda gtu padahal kondisinya berbeda-beda ada yang kerja disempat-sempatkan ijin,trus selain sy masih ada yang seperti itu ada yang 3 atau 4 jiwa yang kosong datanya ,mohon penjelasannya terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 23/01/2015 13:33:10
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, sesuai dengan Perda Kota Surabaya nomor 14 Tahun 2014 bahwa batas waktu pelaporan perubahan KK maksimal 30 hari kerja apabila melewati batas waktu tersebut akan dikenakan denda sebesar Rp 100.000,-. Terima kasih.
105.Tanggal Keluhan: 21/01/2015 21:45:04
Nama: Tarmi
Keluhan:
Putra kami an. Ahmad Suhendra mendapat BSM dr Bank BRI tapi hingga saat ini pihak sekolah SMKN 3 surabaya blm mndapatkan no ID Bank BRI untuk pencairan dana BSM...mohon perhatiannya.. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 22/01/2015 07:15:30
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa informasi tentang rekening siswa telah disampaikan ke sekolah dan akan disampaikan juga kepada siswa yang bersangkutan. Terima kasih.
106.Tanggal Keluhan: 21/01/2015 12:08:07
Nama: Merlyn
Keluhan:
Slmt siang. Sejak 2 January 2015 salah satu mall d jl. Mayjend Sungkono menaikkan tarif parkir jadi 6 ribu, lalu semua mall dan plaza ikutan naik juga jadi 6 ribu. Saya sebagai pengunjung dan pemilik toko merasa berat dengan tarif baru tersebut. Perekonomian akhir2 ini sudah sepi,ditambah lagi tarif parkir dinaikkan malah tambah sepi krn pengunjung merasa berat bayar parkir sehingga mereka malas pergi ke mall yang mengakibatkan sepi dan tdk ada yg beli. Hal ini pasti berentet dan menyebabkan semuanya sepi. Mohon mengenai masalah parkir ini diurusi dan ditertibkan. Saya sendiri yang punya usaha d mall juga merasa berat. Saya yakin tidak hanya saya seorang yg merasa keberatan dengan tarif parkir ini. Selain itu juga tarif valet juga menjadi gila2an minimal 50ribu. Kalau madalah parkir ini tidak diatur dan ditertibkan, nanti akan seenaknya dan menyebabkan perekonomian makin lesu karena orang2 jadi malas pergi ke mall. Sekali lagi saya mohon agar dibantu. Terima kasih banyak sebelumnya.
 Tanggal Tanggapan: 21/01/2015 13:01:11
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa parkir di pertokoan atau Mall merupakan kewenangan pengelola pertokoan atau Mall bukan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
107.Tanggal Keluhan: 17/01/2015 08:21:23
Nama: Julyanto
Keluhan:
Ayah saya sakit jantung dan saya bawa ke RS Dr soewandhi bulan september 2014 dan menjalani operasi pasang ring yg mengharuskan dirawat di ruang ICCU. Diruang ICCU. Perawatan di ICCU boleh dibilang sangat memuaskan. Tapi sayang sekali perlakuan kepada keluarga diluar yg menunggu pasien sangat tidak baik. Keluarga diberikan tempat yg sangat sempit, dan ketika keluar dari ruangan ada security yg menghalangi keluarga keluar dari ruang tunggu. Dengan alasan ini perintah dari bu wali (bu risma). Kalau memang ini perintah dari bu wali mohon untuk ruangan nya sedikit diperluas. Karena kalau siang hari ruang tunggu ICCU dan ICU juga dipakai untuk ruang tunggu pasien yg melakukan operasi. Jadi ruangan sangat penuh. Ketika kami katakan ruangan penuh security selalu bilang ruangan masih kosong. Sampai kami harus duduk di lantai dan penuh sesak dengan orang lain. Belum lagi ruangan tersebut juga dipakai untuk jalur lift barang. Kalau ada troley atau sejenisnya kami harus memberikan jalan. Dan selalu bu wali yg dijadikan alasan. Mohon bu Risma bisa memperhatikan kembali RSUD kebanggaan kota Surabaya ini. Dan minggu ini saya kembali harus masuk rumah sakit karena penyakit jantung nya kambuh dan sampai terkena lambungnya sehingga harus kembali ke ICCU. Setelah 2 hari di ICCU ayah saya diijinkan pindah ke kamar biasa di kelas 1. Di sana ayah saya harus di rawat 5 hari karena ada injeksi yg harus dilakukan sampai 5 hari. Di hari ke 3 injeksi yg dilakukan salah tempat sehingga bagian tubuh ayah saya memar dan sakit. Ayah saya memang pengguna BPJS Kesehatan Non PBI program pemerintah. Apa memang ada perlakuan yg berbeda antara BPJS dan asuransi swasta lain (atau bahkan pasien dgn biaya sendiri). Mohon bu Risma bisa diperhatikan lagi. Karena saya yakin bu Risma tidak akan membiarkan pelayanan yg buruk terus terjadi bahkan terus terulang di RSUD kebanggaan Surabaya ini. Saya tidak melampirkan foto keadaan saya karena ada luka memar yg tidak mungkin saya perlihatkan disini. Tapi saya siap jika diminta. Terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 21/01/2015 11:04:30
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan RSUD.dr.M.Soewandhie Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa : 1. Karena keterbatasan ruang tunggu untuk pasien ICU / ICCU / operasi kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan saudara, Mudah mudahan kedepan akan menjadi lebih baik. 2. Tidak ada perbedaan pelayanan medis untuk pasien dengan fasilitas kepesertaan JKN, umum, asuransi lainnya, VVIP, VIP, kelas I, II dan III. 3.Terkait tindakan medis yang diberikan kepada ayah Saudara dapat disampaikan ; Bahwa semua tindakan medis dan obat apapun mempunyai berbagai efek samping mulai dari yang ringan sampai berat. Tidak ada satupun tindakan medis atau pemberian obat yang tidak punya efek samping. Terjadinya lebam (hematom) merupakan salah satu efek samping yang umum terjadi pada penderita yang diberikan obat enoxaparine (suntikan di perut) karena obat tersebut pada hakekatnya adalah obat pengencer darah. Efek samping tersebut merupakan efek samping yang ringan dan tidak membahayakan jiwa maupun organ lain. Efek samping tersebut terjadi secara acak dan bukan karena salah injeksi. Kejadian tersebut juga bukan karena pasien tersebut adalah pasien BPJS melainkan seperti terjadi juga pada pasien-pasien baik di rumah sakit swasta / pemerintah kelas III sampai VVIP dengan derajat ringan sampai berat. Untuk menghindari terjadi nya lebam tersebut maka pada saat penyuntikan sudah dipilih tempat yang tidak tampak ada pembuluh darah, namun kadang - kadang masih terjadi juga pendarahan dibawah kulit karena jarum mengenai pembuluh kapiler yang tidak tampak. Sehingga terjadinya pendarahan tidak bisa sepenuhnya dihindari. Semoga penjelasan ini bisa dipahami dan kedepan kami dapat memberi pelayanan yang terbaik untuk seluruh warga yang berobat ke RSUD.dr.Mohamad Soewandhie kota Surabaya. Terima kasih.
108.Tanggal Keluhan: 20/01/2015 08:47:07
Nama: KARDIRAH
Keluhan:
Anak kami Riska Noviana SMAN 2 mendapat BSM by Bank BRI tetapi pihak sekolah tidak memiliki ID Bank untuk mencairkan BSM tersebut...dimana kami bisa mendapat ID Bank tersebut krn pihak SMAN 2 sby hanya mendapatkan nama siswa tetapi tidak ada ID Bank BRI nya terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 21/01/2015 10:56:55
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa informasi tentang rekening siswa telah disampaikan ke sekolah dan akan disampaikan juga kepada siswa yang bersangkutan. Terima kasih.
109.Tanggal Keluhan: 20/01/2015 11:50:29
Nama: Diernita Milliarvi
Keluhan:
Selamat siang, saya ucapkan terimakasih yang begitu besar karena saya telah diterima dengan baik untuk melakukan penelitian skripsi terkait Media Center Surabaya. Semoga hasil penelitian saya dapat bermanfaat serta semoga selalu memberikan layana yang terbaik bagi masyarakat. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 20/01/2015 16:12:23
Tanggapan:
Selamat sore. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
110.Tanggal Keluhan: 17/01/2015 18:41:13
Nama: Nisa
Keluhan:
Sudah beberapa hari ini lampu PJU Di Jalan Samlangyu (Perum TNI AL Kenjeran) mati/nyala/mati dan beberapa tutup lampunya mengap/lepas (dekat rumah nomor 26-28) Mohon segera dilakukan perbaikan pada lampu dan tutup lampunya. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 11:00:03
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya