Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

101.Tanggal Keluhan: 03/11/2014 16:56:33
Nama: Arief Tjahja Adi
Keluhan:
kampung kami di jalan Granting Baru gg 4B membutuhkan PJU untuk penerangan di wilayah kami.karena kalau malam hari terlihat gelap dan kurang bersih.Besar harapan kami DKP bisa membantu merealisasikan pemasangan PJU di Jl.Granting Baru gg 4b RT 06 RW 07 Kelurahan Simokerto. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 04/11/2014 07:49:39
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengajukan usulan PJU tersebut melalui Musrenbangkel maupun Musrenbangcam diwilayah Saudara. Terima kasih.
102.Tanggal Keluhan: 01/11/2014 00:39:41
Nama: suwarno
Keluhan:
slmt mlm mhn pd instansi terkait sudilah kiranya untuk meninjau dan mensurvey serta mhn utk di tindak lnjuti perihal saluran air di dharmawangsa gg V barat sampai berlanjut ke sepanjang jln dharmawangsa barat karena saluran tsb tdk fungsi normal disebabkan kotoran sampah yg sulit ytk larut bgtu jg lumpurnya yg menumpuk mendekati musin hujan bs mnyebabkan banjir kerja bakti warga sdh dilksanakan namun hny mengurangi tumpukan sampah aja utk lumpurnya mhn bantuan dari instansi terkait..terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 15:27:09
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan di lokasi tersebut.Terima kasih.
103.Tanggal Keluhan: 31/10/2014 19:23:08
Nama: abdullah
Keluhan:
selamat malam dan selamat bertugas bapak/ibu yang kami hormati. Kami memberikan informasi bahwasanya lebih dari 5 bulan atau bahkan mungkin sampai 1 tahun lalu lampu pju pada kampung kami atau lebih tepatnya di tambak lumpang kel/kec. sukomanunggal rt 1 mati dan beberapa bulan yang lalu pula kami sudah pernah mengajukan perbaikan tapi belum ada penanganan. Lampu pju pada kampung kami yang mati ada 5 lampu. besar harapan agar lampu pju di kampung kami dapat diperbaiki agar kampung kami dapat kembali terang. Terima kasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 15:25:19
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
104.Tanggal Keluhan: 02/11/2014 03:00:08
Nama: Maya
Keluhan:
Bu wali, mohon informasi apakah pedagang yg mendirikan kios di atas saluran air di SAMPING PERUMAHAN PRATAMA WIYUNG itu legal? Mereka adalah pedagang yg tergusur Karena proyek pembangunan saluran air didepan pratama. Kalau lihat posisinya diatas saluran air sepertinya tidak benar ya Bu Wali. Apalagi jalan masuk ke SMPN 34 itu kan sempat, jd kalau Ada yg parkir depan warung, pengendara lain susah untuk lewat. Diantara warung2 semi permanen itu jg Ada pos Pemuda Pancasila. Apa mereka yg mengkoordinir pedagan disitu saya tidak tau. Tp yg jelas warung2 tersebut jg Ada label listrik yg awal disambung dari pos PP. Pdhl PLN tidak mungkin melayani sambungan listrik di lokasi yg tidak jelas seperti itu. Terima kasih Bu Wali. Semoga selalu sehat
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 15:24:04
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP akan mengecek dan mengkoordinasikan untuk segera menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
105.Tanggal Keluhan: 01/11/2014 10:19:59
Nama: ibu ida
Keluhan:
Ass,,bapak /ibu satpol pp kota SBY yang terhormat...saya mohon di razia kawasan pakis sidokumpul.karena sekarang banyak PSK Ex lokalisasi jarak dan dolly yang sekarang menjajakan diri di penginapan2 di pakis sidokumpul.saya takutnya kalo tidak segera di razia mereka akan pindah tempat lokalisasi.dari jarak dan dolly ke kampung2 seperti pakis sidokumpul.mohon bapak/ibu yang berwenang agar hal ini dapat segera di tindak lanjuti lebih awal.agar tidak berkelanjutan seperti kawasan jarak dan dolly yang perna menjadi besar.dan sulit di tutup.saya tidak ingin lingkungan tempat saya jadi seperti itu.karena pihak RT, RW setempat seolah menutup mata.dan pura2 tidak tau.walaupun saya sudah lapor.mungkin karena mereka dapat untung dari uang keamanan penginapan/kamar2 di sidokumpul.tolong ke pada bu risma.melalui jajaranya kalo bisa penginapan/kamar2 di sidokumpul itu di tutup aja sekalian secara permanen.karena gak ada untungnya.malah banyak mudaratnya.contohnya, perselingkuhan, sex bebas di kalangan remaja.sekarang yang lebih menakutkan sekarang akan di jadi kan sarang prostitusi seperti jarak dan dolly oleh para Ex PSK dari jarak dan dolly.tolong keluhan saya segera di tanggapi oleh pihak yang bersangkutan.di kampung saya banyak anak kecil,, saya mohon ini semata2 hanya demi moral mereka.jauh kan mereka dari prostitusi yang dapat dicontoh mereka nantinya.tolong bapak/ ibu nuraninya dapat tegerak.terimakasih waalaikumsallam.
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 15:22:34
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP akan mengecek dan mengkoordinasikan untuk segera menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
106.Tanggal Keluhan: 03/11/2014 13:48:57
Nama: budiman
Keluhan:
Apakah setiap warga di wajibkan membayar sumbangan pembangunan rumah oleh ketua RT setempat. Dimana kami meronivasi rumah yg sebelumnya kebanjiran, sehingga kami meninggikan rumah kami. kemudian oleh bapak rt setempat kami dimintai sumbangan karena pembangunan rumah tersebut sebesar 3 jt rupiah. Kami hanya ingin menanyakan atas dasar apa sumbangan tersebut, apakah memang di berlakukan di pemkot sby.
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 14:50:28
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai kebijakan dilingkungan RT/ RW adalah merupakan kesepakatan bersama warga, silahkan di komunikasikan dengan RT/RW Saudara. Pemerintah Kota tidak pernah menarik bantuan / sumbangan kepada warga seperti yang Saudara keluhkan. Terima kasih.
107.Tanggal Keluhan: 31/10/2014 15:32:32
Nama: sugianto muljady
Keluhan:
Penutup gorong gorong di ujung pertigaan jalan Raya Jelidro (lihat peta), tidak rata sehingga menyulitkan mobil berbelok, tolong agar pengerjaan tutup selokan ada standart pengerjaan pemasangan yang rapi dan hasil kerja di periksa.
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 14:44:59
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan di lokasi tersebut.Terima kasih.
108.Tanggal Keluhan: 31/10/2014 15:21:54
Nama: Kartono
Keluhan:
Yth. Ibu Walikota Risma / Bpk. Pejabat Pemkot Sby Dinas Terkait Selokan /got mulai dari jl. Gembong Tebasan No. 12 sampai No. 40 banyak yang sudah hilang tutupnya dan penuh tertutup sampah. Jika hujan, maka sebentar saja jalan didepannya banjir dan banjirnya ini menggenangi seluruh jalan Gembong Tebasan ( mulai dari ujung pertigaan jl. Kapasari sampai ke ujung pertigaan jl. Pecindilan ). Banjir ini sudah berlangsung ber-tahun2 dan menyusahkan warga jl. Gembong Tebasan. Sebentar lagi musim hujan akan tiba, maka kami warga Gembong Tebasan mengharapkan agar selokan tersebut dikeruk, dibersihkan dan dibuatkan tutup baru. Sekian. Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 14:43:16
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan di lokasi tersebut.Terima kasih.
109.Tanggal Keluhan: 01/11/2014 23:15:51
Nama: Aditya Indra Maulana
Keluhan:
Salam Sukses Ibu Risma, saya adit Event Organizer dari Jakarta yang sejak 2bulan lalu di Surabaya. Saya dan tim kesini untuk mengangkat Surabaya melalui Teknologi. Kami mau menyadarkan Masyarakat SURABAYA dengan Teknologi. Kami kerjasama dengan Kaza City Mall membuat Pameran murah selama 1tahun hanya 10jt saja yang didalamnya akan ada event selama 1tahun seperti Pelatihan, Workshop, Seminar dll. Namun, entah kenapa sulit sekali ajak Masyarakat Surabaya untuk berpartisipasi sebagai peserta stand selama 1tahun ini, dikarenakam lokasi Kaza City. Kami memilih Mall ini karena berada di Kawasan padat di Surabaya yaitu Jl.Kapas Krampung no.45, saya juga pilih tempat itu karena bisa sinergi dengan tujuan kami dan memberikan harga murah. SELAIN mengangkat Mall, kami jg ingin Masyarakat Surabaya sadar akan Teknologi dan bs memanfaatkannya dengan benar. Apa bs bantu kami bu? Terimakasih. Wassalamualaikum
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 13:45:33
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa untuk hal tersebut Saudara bisa menulis surat resmi ke Walikota yang dikirimkan langsung melalui bagian Umum, nantinya tinggal menunggu disposisi dari Ibu Walikota. Terima kasih.
110.Tanggal Keluhan: 03/11/2014 08:55:49
Nama: Suwandi Ongkodjojo
Keluhan:
Kami warga Dharmahusada Utara X RW02 kelurahan Mojo menolak ruang hijau di wilayah kami dialih fungsikan me(njadi tempat penampungan gerobak PKL karena membuat kumuh dan kotor. Mohon kepada Bu Risma dan dinas yg berwenang dapat mengambil tindakan dan menindak perangkat kerja yang menyetujui / memberi izin.
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 11:55:22
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara mohon disampaikan /dibicarakan dulu dengan RT/RW maupun Kelurahan Saudara agar didapat solusi yang baik. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya