Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

101.Tanggal Keluhan: 11/03/2015 18:48:27
Nama: Lintang arga kinanti
Keluhan:
Daerah keputih jalannya masih banyak yg rusak. Kalaupun kemaren ada perbaikan, itu tidak merata masih banyak lubang. Bahkan kmren ada anak smk yg jatuh gara gara lubang. Jln yg berada di dekat smk 10, mohon bantuannya
 Tanggal Tanggapan: 17/03/2015 10:09:41
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
102.Tanggal Keluhan: 11/03/2015 11:39:10
Nama: Dominggus Simatauw
Keluhan:
Jalan rusak tepat di depan rumah kami Jalan Tenggilis Mejoyo Blok KK/6. Beberapa tahun lalu (sekitar 10 tahun) ada penggalian pipa jaringan dan tidak ditutup dengan baik. sejak itu menjadi rusak dan tidak pernah ada yang melakukan pengaspalan. Kondisi ini diperburuk pada musim hujan, dimana tanah menjadi lunak dan Bus Ubaya lewat berkali-kali setiap hari, bahkan pernah bus ubaya terperosok ke dalam lubang hingga tidak bisa keluar karena beban yang begitu berat. kondisi ini sangat mebahayakan siswa SMA dan Mahasiwa yang setiap hari harus terkena lubang ini sebelum berbelok masuk ke parkiran motor. Mohon perhatiannya. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 17/03/2015 10:08:44
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
103.Tanggal Keluhan: 13/03/2015 19:06:10
Nama: syamsul fathoni
Keluhan:
Saya mengurus akte kelahiran anak saya Rayya putri syamila dari tgl 9 feb lewat kel tambakrejo sampai hari ini belum jadi. Sudah konfirmasi ke kelurahan tgl 2 maret dan 11 maret, katanya nanti dihubungi tapi sampai saat ini belum ada kabar. Mohon bantuannya demi pelayanan publik yang memuaskan. Terima kasih...
 Tanggal Tanggapan: 17/03/2015 10:01:40
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Surat Akte Kelahiran anak Saudara yang bernama Rayya Putri Syamila dari tgl 9 februari melalui Kelurahan Tambakrejo secara administratif sudah selesai dan tercetak, tetapi karena Dispendukcapil belum menerima berkas Hard copy secara lengkap baik yang asli maupun yang fotocopi maka Dispendukcapil belum bisa mengirim Akte Kelahiran tersebut ke Kelurahan. Mohon Saudara kirimkan berkas - berkas tersebut ke Kelurahan. Terima kasih.
104.Tanggal Keluhan: 11/03/2015 11:06:28
Nama: achmad zaeful anam
Keluhan:
Selamat Pagi Bapak/ ibu Pejabat Dinas Perhubungsn, Kami selaku warga disekitar Jalan Candipuro dan Kalasan Surabaya, Kalau boleh untuk mengajukan usulan tentang pemberiaan lampu penyeberangan dan zebra cross diperempatan jalan antara Jalan Candipuro dan Kalasan mengingat diwaktu siang dan malam dijalan tersebut yang melewati jalan kalasan amat ramai sehingga apabila ada masyarakat yang mau menyeberang dari arah jl cadipuro sangat rawan terutama anak-anak pulang sekolah.Demikian usulan saya atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 16/03/2015 16:19:59
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengirimkan surat permohonan Lampu penyeberangan dan zabra cross pada titik yang dibutuhkan disertai foto pada instansi Dinas Perhubungan Kota Surabaya dengan alamat Jl. Dukuh Menanggal No.1 Surabaya. Dishub akan segera melakukan survey lokasi. Terimakasih.
105.Tanggal Keluhan: 13/03/2015 21:03:23
Nama: Abdul
Keluhan:
PJU di kampung kami khususnya Tambak Lumpang RT 1 sudah padam sejak beberapa tahun lalu dan sudah sering kali saya mengeluhkan kondisi tersebut, tapi sampai sekarang tidak ada tindakan nyata perbaikannya. Sekali lagi kami warga Tambak Lumpang RT 01 memohon untuk dilakukan perbaikan PJU. Perlu diketahui bahwa PJU yang padam kurang lebih ada 5 atau lebih, entah lampu atau kabelnya ang bermasalah yang jelas yang lebih atau adalah petugas yang bersangkutan. Terima kasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 16/03/2015 11:39:42
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
106.Tanggal Keluhan: 13/03/2015 19:12:53
Nama: andro
Keluhan:
Lampu PJU di JL. Semolowaru Selatan 1 tidak bisa menyala sejak 2 minggu yang lalu. mohon perhatian dan segera di tindak lanjuti.
 Tanggal Tanggapan: 16/03/2015 11:39:18
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
107.Tanggal Keluhan: 07/03/2015 11:23:52
Nama: dewi ratna sari
Keluhan:
Mohon diperhatikan untuk pelayanan dipuskesmas terutama dibagian pendaftaran, adanya saya membuat laporan seperti ini karena saya mendapatkan perlakuan yang tidak ramah dan tidak ada sopan santunnya dari salah satu karyawan bagian pendaftaran puskesmas rungkut yg berada di samping kecamatan rungkut, mohon tanggapannya terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 12/03/2015 15:03:42
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinkes mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Saudara alami, dan akan dijadikan sebagai masukan dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Puskesmas. Sebagai informasi, kami sampaikan bahwa Ibu dapat melakukan pendaftaran online untuk mendapatkan nomor antrian online Puskesmas melalui e-kios yang terdapat di kantor Kelurahan terdekat, sehingga Ibu dapat datang ke Puskesmas sesuai jam layanan yang tercetak pada nomor antrian online agar tidak antri terlalu lama. Terima kasih.
108.Tanggal Keluhan: 07/03/2015 11:58:20
Nama: WIna
Keluhan:
Selamat siang ibu Risma,mohon informasi apakah rumah di kawasan cagar budaya tapi tidak termasuk daftar rumah cagar budaya ,apabila melakukan renovasi diperbolehkan merubah tampak bangunan.Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 12/03/2015 14:05:40
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa apabila ada bangunan/rumah tidak termasuk dalam daftar Rumah Cagar Budaya tapi terletak di kawasan Bangunan Cagar Budaya maka renovasi yang dilakukan tidak boleh merubah fasade depan/tampak bangunan dan apabila ada perubahan sebagian/ sedikit maka harus berkoordinasi dulu dengan Tim Cagar Budaya Kota Surabaya. Terima kasih
109.Tanggal Keluhan: 12/03/2015 09:58:25
Nama: William Saichu
Keluhan:
Lampu PJU mati di daerah Lebak Jaya 2 Utara. Tolong segera diperbaiki.
 Tanggal Tanggapan: 12/03/2015 11:54:14
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
110.Tanggal Keluhan: 10/03/2015 11:14:15
Nama: Drs. DIAN TRIERATMA
Keluhan:
Yth. Ibu Walikota Surabaya tercinta. Mohon kiranya ditertibkan para Polisi jalanan (Pak Ogah) yang beroperasi disekitar perempatan Jln. Romo Kalisari yg berbatasan dgn Gresik. Disitu ada lampu trafic light namun sepertinya tidak berfungsui dgn semestinya atau memang sengaja dimatikan oleh oknum. Mohon kiranya bila memang lampu trafic light sudah tidak berfungsi, sebaiknya dilepas aja daripada hanya jadi hiasan jalan. Saya sudah beberapa kali menyampaikan hal ini via email dan keluhan warga maupun dinas perhubungan , namun sampai saat ini Tidak Ada tanggapan. Bila diperlukan saya memiliki banyak dokumentasi tentang hal ini. Terima kasih dan kami tunggu realisasi tindak lanjutnya. Drs. Dian Trieratma
 Tanggal Tanggapan: 12/03/2015 07:25:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa simpang tol Romokalisari merupakan bagian dari Jalan penghubung Tol, dimana untuk pemeliharaannya merupakan kewenangan Badan Usaha Pengelolah Jalan Tol Surabaya - Gresik yaitu PT. Margabumi Matraraya. Saat ini Dishub sudah berkirim surat dan akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan PT. Margabumi Matraraya untuk pengoperasian kembali Traffic Light pada simpang tol Romokalisari tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya