Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

101.Tanggal Keluhan: 17/03/2014 12:41:12
Nama: Arief Cahyo Herdianto
Keluhan:
Kami mohon segara direalisasikan untuk pengadaan pavingisasi di daerah kami (simokerto gang 2)dikarenakan daerah lain(gang selain gang 2) sudah dilakukan pavingisasi dan dikhawatirkan akan timbul banjir krn tempat kami yang rendah dan akhir-akhir ini tempat kami sudah terjadi banjir. Kami sudah mengajukan kemusrenbang kemarin ditolak. Mohon ibu Risma segera menindaklanjuti permohonan kami
 Tanggal Tanggapan: 18/03/2014 10:48:18
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa DPUBMP telah berkoordinasi dengan Bappeko, tidak ada usulan untuk pavingisasi jalan simokerto gang 2 pada musrenbang, baik musrenbang tahun ini (2014) maupun tahun kemarin (2013). harap Saudara membuat proposal pavingisasi dari RT/RW ditujukan kepada Walikota Surabaya. Terima kasih.
102.Tanggal Keluhan: 15/03/2014 04:24:21
Nama: Hamid Amir
Keluhan:
Dikeluarkannya 4 siswa di AL Irsyad hanya karena guyonan yang agak kelewatan.Saya selaku orang tua merasa tidaklah adil hanya satu kali melakukan kesalahan yaitu memelorot celana teman bersama teman teman lainnya di salah satu rumah temannya.hal ini diketahui lewat penggunaan HP yang disita oleh pihak sekolah 3 bulan berikutnya.Bagi kami selaku orang tua sangatlah tidak tepat dengan secara langsung mengeluarkan tanpa adanya proses sanksi ataupun pembinaan sesuai dengan tujuan mendirikan sekolah yaitu pendidikan.Akibat kejadian ini anak anak kami mengalami penyesalan serta trauma seakan akan seperti kasus kriminalitas.Sungguh perlakuan yang kejam bagi anak anak kami karena ibarat 1 kali terjatuh tidak boleh bangun bahkan langsung diinjak.Anak adalah anak yang pasti terkadang berbuat tanpa dipikirkan efeknya.tapi kesalahan bukan berarti harus ditelantarkan.Kami tahu Ibu Tri Rismaharini sangatlah perhatian terhadap dunia pendidikan anak anak.Mohon bantuan serta perhatian dari Ibu untuk kiranya dicarikan jalan keluar karena ini mendekati akhir semester.Saya sudah mengadukan ke Kadis pengawasan sekolah menengah Atas mungkin 2 Minggu yang lalu.Ataa perhatian serta bantuan Ibu,saya mengucapkan banyak terima kasih.wassalamualaikum warahmatullahi wabarakahtu.
 Tanggal Tanggapan: 18/03/2014 09:06:27
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinas Pendidikan telah berupaya melakukan fasilitasi dan mediasi dengan memanggil Kepala Sekolah dan Manajemen SMA Al Irsyad. Adapun keputusan yang diambil oleh Sekolah pada prinsipnya merupakan kebijakan yang menjadi kesepakatan internal sekolah dan telah mempertimbangkan tata tertib yang berlaku disekolah. Sebagai pertimbangan bahwa SMA Al Irsyad merupakan lembaga pendidikan yang berlandaskan keagamaan dan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan sebagaimana telah dituangkan dengan jelas dalam Tata Tertib SMA Al Irsyad. Sehingga apabila terdapat permasalahan siswa yang berhubungan dengan kedisiplinan dan tata tertib di Sekolah, menjadi kewenangan Internal Sekolah. Namun demikian hak pendidikan putra bapak akan tetap dijamin dan difasilitasi melalui mekanisme mutasi siswa sesuai ketentuan yang berlaku. Terima kasih.
103.Tanggal Keluhan: 17/03/2014 09:49:54
Nama: Sular
Keluhan:
Mohon bantuan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jl Kalijudan Meer 2 A ada beberapa titik yang mati sehingga Gelap dan membahayakan mohon untuk di perbaiki, terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 18/03/2014 08:02:33
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang mati di lokasi tersebut. Terima kasih.
104.Tanggal Keluhan: 18/03/2014 07:28:25
Nama: Edi Purnomo
Keluhan:
PJU di depan Tanah Merah Indah Gg. II Padam dan PJU di depan rumah tanah merah IV No. 12 mati hidup
 Tanggal Tanggapan: 18/03/2014 07:54:56
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP telah mensurvey dan mengagendakan untuk memperbaiki PJU yang mati dilokasi tersebut. Terima kasih.
105.Tanggal Keluhan: 17/03/2014 23:32:55
Nama: Rudiyanto
Keluhan:
saya selaku putra dari Almarhum J. Meeng dimana orangtua saya meninggal dunia, Rumah yg kami tempati sampai saat ini adalah peninggalan dari Orang asing yg dikelola pemkot, dimana setiap tahunnya saya membayar ke Versluis (Ibu Nurul yg dulu ditunjuk oleh pihak Pemkot agar saya membayar kesana) saya ingin merubah nama yg ada di SIP atau KUPS dari nama Almarhum Orangtua Saya kepada Saya, bagaimana caranya, apa lagi ada pihak dari luar yg mengaku sebagai pemiliknya (Orang Arab, padahal dulu di Catatan Pemkot tidak ada kepemilikan Orang Arab), mohon bantuan informasinya dari pejabat Pemkot. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 18/03/2014 07:44:36
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara bisa datang langsung ke Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Kota Surabaya jalan Taman Surya 1 Surabaya dengan membawa berkas - berkas yang Saudara miliki sekarang. Terima kasih.
106.Tanggal Keluhan: 14/03/2014 12:00:34
Nama: basya
Keluhan:
alan Rusak Parah di TANJUNGSARI dgn kedalaman 30 Cm , antara bahu kiri dan kanan berlubangnya sepanjang jalan tanjungsari jalannya kurang Bagus, tolong segera di ASPAL segera mungkin supaya tidak mengganggu pengguna jalan , krn di lewati Kontainer , LUAR BIASA KERUSAKANNYA , apalagi juga di manfaatKAn Pengatur CEPEKAN polisi Swasta sehingga jalan yang macet menjadi macet jangan cuma diuruk sertu aja, kalau banjir berbahaya jangan sampe banyak korban hanya karena kerusakan jalan karena keluarga menunggu dirumah Tanggal Tanggapan: 10/03/2014 11:48:22
 Tanggal Tanggapan: 18/03/2014 07:38:38
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas PU Bina Marga dan Pematusan segera mensurvey ke lokasi dan segera melakukan perbaikan jalan rusak di Jl Tanjung Sari.Terima Kasih
107.Tanggal Keluhan: 17/03/2014 09:48:25
Nama: e
Keluhan:
jl. tenggumung baru I atau jl. tenggumung wetan I PAS perempatan berlubang ada bekas galian yang belum ditutup dengan aspal sehingga setiap pagi menimbulkan kemacetan. matur nuwun
 Tanggal Tanggapan: 18/03/2014 07:32:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan satgas PU Bina marga dan Pematusan segera memperbaiki jalan berlubang, sehingga tidak terjadi kemacetan lagi. Terima kasih.
108.Tanggal Keluhan: 16/03/2014 17:18:32
Nama: Eveline
Keluhan:
Mohon bantuannya untuk memberi penerangan pada taman yang baru saja dibenahi didaerah Nginden (dekat rumah sakit premiere) Apabila sudah diatas jam 7 mlam, banyak sekali muda mudi yang berkumpul tanpa adanya penerangan. Memakan hampir seluruh jalan raya dan sangat membahayaka. Mohon juga diberi aparat berwenang untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan . Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 17/03/2014 09:33:49
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti tentang penerangan di taman daerah Nginden. Terima kasih.
109.Tanggal Keluhan: 14/03/2014 09:26:06
Nama: EKO DJUHARA SB
Keluhan:
jalan di bawah jembatan layang waru sering terjadi kemacetan salah satu penyebab mungkin tidak ada lampu pengatur jalan ( travic lihgt ). mohon segera diberi lampu pengatur jalan dan ada kerja sama dengan pemeritah kabupaten sidoarjo. matur nuwun.
 Tanggal Tanggapan: 14/03/2014 09:28:32
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya dapat kami sampaikan bahwa jembatan layang waru merupakan wilayah Kabupaten Sidoarjo. Terima kasih.
110.Tanggal Keluhan: 13/03/2014 14:42:44
Nama: Bambang Setiawan
Keluhan:
apakah ada tarikan khusus untuk domisili perusahaan sebab kami dikenakan biaya Rp. 200.000,- akan tetapi kami keberatan dan hanya kami bayar Rp. 150.000,- saja
 Tanggal Tanggapan: 13/03/2014 16:25:20
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa di Kelurahan dalam hal pelayanan masyarakat tidak dikenakan biaya, dimohon warga juga mengikuti prosedur yang telah ditentukan. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya