Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

101.Tanggal Keluhan: 07/11/2014 07:18:30
Nama: Khoirul Anam
Keluhan:
Ibu Walikota yth. Makan unt lansia di tempat kami diberikan sekali dalam sehari hanya sore hari, katanya 3 kali, terus klau tes kesehatan itu petugasnya gak bisa apa memang ada bisnis, karena setiap mengukur tensi darah selalu diatas lebih tinggi dari normal shg orang tua kami sudah tdk mau periksa lagi dan disitu juga ada sales yang menawarkan obat untuk penurun tekanan darah tinggi kadang dari yang lain krn kawatir kesehatan trus beli, bgmn bu Walikota apa ini dibiarkan saja ta, mohon di tindak lanjuti, suwun.
 Tanggal Tanggapan: 10/11/2014 08:19:05
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa terkait pelaksanaan pemberian permakanan sesuai pagu anggaran yang tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun 2014 pemberian permakanan untuk lansia miskin dan lansia terlantar dilaksanakan sebanyak satu (1) kali setiap harinya. Ketentuan yang tercantum dalam Petunjuk Teknis Program Penyelenggaraan Pemberian Permakanan bagi lansia juga menyebutkan bahwa pemberian permakanan dilaksanakan sebanyak satu kali setiap harinya. Terkait dengan kelayakan akan kami tindaklanjuti dengan turun ke lapangan. Terima kasih.
102.Tanggal Keluhan: 04/11/2014 11:35:27
Nama: muhammad agus
Keluhan:
selamat siang bapak/ibu,mengenai pembangunan jembatan di jalan kupang jaya di surabaya barat,kok pembangunan jembatannya lbh tinggi dari jln raya,katanya pekerjanya,nanti akan ada peninggian jalan karna jembatannya tinggi,masalahnya nanti area sekitar,akan tenggelam padahal didaerah sana jika hujan sm sekali tidak banjir,tidak perlu ad peninggian jln. mohon bantuanya,mengenai kesulitan kami karena jika seperti itu rumah2 sekitar akan lbh rendah dr jln raya dan air hujan akan msk rumah kami.sebelumnya kalau hujan sama sekali tidak.mohon pertolongannya bpk/ibu,sy bingung minta tolong ke siapa lg
 Tanggal Tanggapan: 06/11/2014 08:30:35
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa desain tinggi jembatan tersebut adalah upaya preventif terhadap keretakan jembatan akibat tergerus aliran sungai karena jembatan lama mengalaminya, retak karena tergerus air sungai. mengenai kekawatiran air hujan yang masuk kerumah, kami sudah mengakomidasi dengan membuatkan pelaluan air. Terima kasih.
103.Tanggal Keluhan: 05/11/2014 13:16:25
Nama: ibu yuli
Keluhan:
Selamat siang bapak/ibu dinas pekerjaan umum bina marga dan pematusan. Mohon konfirmasi tentang pelaksanaan paving baru di jl. manukan krajan gang IV RT. 003 Rw. 013, yang rencana dilaksankan pada tanggal 27 januari 2014 s/d 30 desember 2014. Sampai hari ini pelaksanan jalan paving baru tersebut BELUM TERLAKSANA. Mohon konfirmasinya. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 05/11/2014 14:00:57
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pavingisasi manukan krajan gang IV RT.03 RW. 13 adalah benar dikerjakan pada tahun anggaran 2014, saat ini pekerjaan tersebut dalam tahapan pembuatan kontrak. Mohon bersabar. Terima kasih.
104.Tanggal Keluhan: 01/11/2014 19:56:18
Nama: lestari
Keluhan:
kpd yth wali kota surabaya knapa keluhan saya tentang RS BDH kendung tdk di tanggapi. sdh beberapa kali saya menulis keluhan, mhn bantu RS BDH agar mampu berfungsi dg benar bagi masyarakat khususnya surabaya. kelihatannya aja lancar, padahal berjalan dg pelayanan krg prima dan tdk maximal nopres danbolandos tg trmasuk obat bpjs tdk mampu dsdiakan oleh rs bdh, pdhl ibu sh psrta bpjs yg artinya tiap bln pasti mbyr iuran 59.500,- tolong RS BDH d audit dan d evaluasi tnyai dktr d sana apa yg slama ini terjadi / srg / pnah tjadi d dlm playanan obat bg pasien apakah smua obat yg dresepkan ada ? apakah yg tjadi jk obt yg d rspkan tdk ada,,,, mbeli sndiri ataukah dsdiakan rs...
 Tanggal Tanggapan: 05/11/2014 09:52:48
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah Saudara alami, hasil koordinasi dengan RS Bakti Dharma Husada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk obat yang belum ada maka obat tersebut akan diganti dengan obat yang sejenis. Kami mengucapkan terima kasih atas masukannya dan hal tersebut akan menjadikan upaya untuk perbaikan dalam pelayanan Rumah Sakit.
105.Tanggal Keluhan: 04/11/2014 12:28:40
Nama: AGUS WAHYU POERWANTO
Keluhan:
terima kasih atas pelayanan CPNS 2014 mulai dari pendaftaran, verifikasi administrasi, hingga pelaksanaan ujian TKD dan TKB. pelaksanaan sangat memuaskan, akuntabilitas, dan transparansi yang sangat baik. saya berharap dijaga dan dipertahankan sampai pengumuman kelulusan TKB. saya berharap pengumuman kelulusan TKB sperti pengumuman TKD kemarin dimana nilai dari semua peserta dipublikasikan, baik itu yang lulus ataupun yang tidak lulus. sehingga kami merasa legowo dengan nilai yang kami dapatkan, meskipun kami tidak lulus. sehingga transparansi dan akuntabilitas tetap terjaga. terima kasih Pemkot Surabaya dan Panitia seleksi CPNS 2014 pemkot Surabaya.
 Tanggal Tanggapan: 04/11/2014 14:28:53
Tanggapan:
Selamat sore. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
106.Tanggal Keluhan: 04/11/2014 11:05:16
Nama: mas nuadji
Keluhan:
Selamat pagi Bapak/Ibu yang berwenang di PEMKOT SURABAYA, saya mau bertanya : kalau mau bertanya tentang pengurusan pindah penduduk dalam satu kota lain kecamatan, harus datang/menghubungi bagian apa di PEMKOT SURABAYA karena mengalami kendala. Terima kasih banyak sebelumnya kami ucapkan atas bantuan dan kerjasamanya. NB : Bukti pengurusan bisa saya bawa sewaktu menghadap Bpk/Ibu di Instansi PEMKOT SBY.
 Tanggal Tanggapan: 04/11/2014 11:55:34
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa untuk pengurusan pindah datang dapat dilakukan di Kecamatan Saudara dan Kecamatan tujuan dengan melampirkan syarat syarat yang telah ditentukan. Terima kasih.
107.Tanggal Keluhan: 04/11/2014 10:20:56
Nama: Yos Nugroho
Keluhan:
Saya terlanjur membayarkan BPHTB sementara proses AJB terpaksa ditunda karena penjual meninggal dunia. Bisakah BPHTB saya tarik kembali?
 Tanggal Tanggapan: 04/11/2014 10:59:18
Tanggapan:
Selamat siang.Dapat kami sampaikan bahwa Saudara bisa datang langsung ke Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Kota Surabaya di jalan Jimerto 25 - 27 lt 1 loket pelayanan. Terima kasih.
108.Tanggal Keluhan: 03/11/2014 16:56:33
Nama: Arief Tjahja Adi
Keluhan:
kampung kami di jalan Granting Baru gg 4B membutuhkan PJU untuk penerangan di wilayah kami.karena kalau malam hari terlihat gelap dan kurang bersih.Besar harapan kami DKP bisa membantu merealisasikan pemasangan PJU di Jl.Granting Baru gg 4b RT 06 RW 07 Kelurahan Simokerto. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 04/11/2014 07:49:39
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengajukan usulan PJU tersebut melalui Musrenbangkel maupun Musrenbangcam diwilayah Saudara. Terima kasih.
109.Tanggal Keluhan: 01/11/2014 00:39:41
Nama: suwarno
Keluhan:
slmt mlm mhn pd instansi terkait sudilah kiranya untuk meninjau dan mensurvey serta mhn utk di tindak lnjuti perihal saluran air di dharmawangsa gg V barat sampai berlanjut ke sepanjang jln dharmawangsa barat karena saluran tsb tdk fungsi normal disebabkan kotoran sampah yg sulit ytk larut bgtu jg lumpurnya yg menumpuk mendekati musin hujan bs mnyebabkan banjir kerja bakti warga sdh dilksanakan namun hny mengurangi tumpukan sampah aja utk lumpurnya mhn bantuan dari instansi terkait..terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 15:27:09
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan di lokasi tersebut.Terima kasih.
110.Tanggal Keluhan: 31/10/2014 19:23:08
Nama: abdullah
Keluhan:
selamat malam dan selamat bertugas bapak/ibu yang kami hormati. Kami memberikan informasi bahwasanya lebih dari 5 bulan atau bahkan mungkin sampai 1 tahun lalu lampu pju pada kampung kami atau lebih tepatnya di tambak lumpang kel/kec. sukomanunggal rt 1 mati dan beberapa bulan yang lalu pula kami sudah pernah mengajukan perbaikan tapi belum ada penanganan. Lampu pju pada kampung kami yang mati ada 5 lampu. besar harapan agar lampu pju di kampung kami dapat diperbaiki agar kampung kami dapat kembali terang. Terima kasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 03/11/2014 15:25:19
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya