Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

101.Tanggal Keluhan: 07/06/2014 07:50:21
Nama: beni
Keluhan:
proyek box culvert pacuan kuda kapan dilanjutkan dan apakah akan dilanjutkan pelebaran jalan atau pengaspalan bahujalan?, apakah pasar basah di pagi hari akan direlokasi karena menganggu lalu lintas pengguna jalan?
 Tanggal Tanggapan: 10/06/2014 09:44:05
Tanggapan:
Selamat pagi.Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk paket pekerjaan box culvert pacuan kuda akan dilanjutkan kembali pada tahun anggaran 2014. Mohon kesabaran dari Saudara. Terima kasih.
102.Tanggal Keluhan: 10/06/2014 09:21:39
Nama: suwondo tamardi
Keluhan:
Perbaikan jalan Pacuan Kuda surabaya hingga sekarang tidak tuntas. Masih banyak box culvert yg berserakan sepanjang jalan Pacuan Kuda & juga banyak lobang sanitasi jalan yg belum di tutup dengan baik & banyak jalan yg berlubang yg belum di tambal. Trotoar diatas box culvert yg semesti nya buat pejalan kaki, tidak bisa di pakai utk pejalan kaki dikarenakan banyak PKL yg berjualan diatas nya sehingga hak pejalan kaki di abaikan. Mohon SATPOL PP bisa menertibkan PKL PKL liar ini, jalan menjadi sempit &semrawut. Jalan di Petemon Sidomulyo III banyak yg berlubang & mohon utk bisa di tambal. jika hujan, banjir maka lobang ini tdk kelihatan & bisa membahayakan bagi pengguna jalan. thanks
 Tanggal Tanggapan: 10/06/2014 09:22:52
Tanggapan:
Selamat pagi.Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk paket pekerjaan box culvert pacuan kuda akan dilanjutkan kembali pada tahun anggaran 2014. Mohon kesabaran dari Saudara. Terima kasih.
103.Tanggal Keluhan: 09/06/2014 12:48:41
Nama: hengki
Keluhan:
tarif parkir inap spd motor di st.pasar turi terlalu mahal, 16rb perhari. bagi kami pekerja yg sering menggunakan jasa kereta api di akhir pekan sangat terbebani. sebenarnya berapakah tarif parkir resmi di kota sby? mohon pihak terkait kebijakannya. agar tarif parkir bisa di sesuaikan, dan tidak membebani kami. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 09/06/2014 14:12:02
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa parkir di stasiun Pasar Turi merupakan kewenangan pengelola stasiun Pasar Turi bukan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
104.Tanggal Keluhan: 09/06/2014 00:39:29
Nama: umi
Keluhan:
tlng pegawai bpn surabaya ditindaki krn banyak yang komplain ttg pengurusan sertifat dipersulit.dan mereka meminta uang ke customer yang mengurus.terutama kantor bpn disambi kerep.tlng semua petugas dikenakan sanksi yg berat jk ketahuan mereka minta amplop alias uang ..krn kami warga surabaya merasa terdholimi dgn tingkah laku petugas yg kotor.sy mohon bu rismawati yg terhormat bs membasmi petugas kotor di bpn sambi kerep..trimakasih.smoga bu risma mendengar keluh kesah sy ini..trima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 09/06/2014 08:22:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa BPN bukan merupakan kewenangan Pemerintah Kota Surabaya, tetapi kewenangan BPN Pusat . Terima kasih.
105.Tanggal Keluhan: 06/06/2014 17:03:06
Nama: Yongky Sunyoto
Keluhan:
Selamat sore, saya ketua RT.05/RW.I Kel. Kendangsari Kec. Tenggilis Mejoyo, ingin memberikan informasi mengenai lampu penerangan jalan yang mati. Lampu tersebut adalah nomor 1 dan terletak di jalan Kendangsari (YKP) VI/48 surabaya. Saya mohon kiranya dapat diperbaiki segera karena untuk penerangan lingkungan yang berdampak pada keamanan lingkungan. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 09/06/2014 08:22:27
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan sebera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
106.Tanggal Keluhan: 06/06/2014 14:11:52
Nama: Ivan
Keluhan:
Saya ingin memberikan laporan bahwa sekarang di sebelah rumah kami tepatnya jalan pacuan kuda no 59 A Surabaya sebagai lokasi di dirikan tower menara BTS yang sedang di kerjakan sangat meresahkan dan kami selaku warga tepat sebelah rumah ybs sangat keberatan apabila akan didirikan tower tersebut karena terletak pada pemukiman yang padat penduduk dan banyak anak kecil yang sangat berbahaya untuk tingkat radiasi yang di hasilkan tower tersebut untuk itu mohon perhatian dari Pemkot Surabaya untuk segera menghentikan proses pengerjaan tower tersebut yang belum mendapat ijin dari warga sekitarnya untuk itu kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang di berikan pihak terkait
 Tanggal Tanggapan: 06/06/2014 14:34:16
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengirimkan surat keberatan dari warga terdampak dengan disertai fotocopi identitas dan nomor telepon pelapor kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya jalan Jimerto 25-27 lt 5 Surabaya. Terima kasih.
107.Tanggal Keluhan: 05/06/2014 22:36:48
Nama: kristyan
Keluhan:
ibu saya sangat berharap mulai dari jalan raya darmo indah sari sampai lampu merah balong sari harap dipasang polisi tidur kecil-kecil yang banyak seperti didepan supermarket superindo darmo satelit, dikarenakan jalan mulai dari jalan raya darmo indah sari sampai lampu merah balong sari sering dibikin balapan liar dan sering terjadi kecelakaan, terutama suaranya yang sangat berisik. saya mohon ibu risma segera menindak lanjuti perkara ini dengan memesang sepanjang jalan itu dengan polisi tidur. terimakasih sebelumnya
 Tanggal Tanggapan: 06/06/2014 08:55:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa pemasangan speed trap atau pita kejut atau polisi tidur dapat diajukan warga dengan persetujuan RT/RW diketahui Kelurahan dan Kecamatan dan diajukan ke Dinas Peerhubungan Kota Surabaya agar nantinya tidak timbul polemik atas pemasangan pita kejut tersebut. Terima kasih.
108.Tanggal Keluhan: 05/06/2014 21:15:05
Nama: nur alamsyah
Keluhan:
Dimohon untuk petugas yang berwenang dalam menertibkan kebersihan di kampung bozem morokrembangan tepatnya di RT 11 jl. Demak. Dikarenakan ada orang-orang yang menaruh banyak ban bekas sehingga mengganggu kenyamanan kampung dan pengguna jalan. Karena disaat mereka aktifitas kemudian ada pengguna jalan lewat, mereka tidak mau minggir dan pernah pengurus kampung menegur yang ada malah diajak bertengkar. Mohon segera di tindak lanjuti dengan keras dan tegas karena sangat mengganggu warga sekitar jika melintas dan merusak keindahan kampung
 Tanggal Tanggapan: 06/06/2014 08:51:15
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan tersebut mohon dibicarakan dulu dengan RT/RW atau pihak Kelurahan untuk dicarikan jalan keluar yang terbaik. Terim kasih.
109.Tanggal Keluhan: 05/06/2014 19:16:29
Nama: Andry Herdianto
Keluhan:
Setelah dilaporkan melalui media ini per tgl. 21 Mei 2014. Dan disurvey oleh satgas DKP yang menerangkan bahwa LAMPU PJU Nomor 15-5 didepan balai RW masih menunggu spare partnya. Mengingat pentingnya penerangan diperempatan tersebut, baik untuk kegiatan di Balai RW, akses jalan ke Masjid dan keamanan bagi warga, memohon untuk segera diberikan solusi agar lampu PJU yang dimaksud dapat kembali normal. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 06/06/2014 08:47:39
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa satgas telah mengagendakan perbaikan tersebut, mohon bersabar. Terima kasih.
110.Tanggal Keluhan: 05/06/2014 19:42:28
Nama: Andry Herdianto
Keluhan:
Sebelumnya saya sampaikan terima kasih telah dilakukan survey atas laporan per tgl. 21 Mei 2014 melalui media ini perihal relokasi / pembenahan tiang listrik yang keropos dan hampir roboh. Setelah melakukan saran yang diberikan oleh satgas DKP untuk lapor ke PLN, dan telah dilaporkan pada 22 Mei 2014 ke PLN melalui 123. Memberitahukan bahwa sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari PLN atas tiang yang dimaksud dan lampu PJU yang menempel di tiang listrik tersebut juga sudah dilepas oleh satgas DKP. Satgas DKP berjanji akan memasang kembali setelah tiang dalam keadaan baik. Dalam hal ini semakin membuat resah warga karena tiang listriknya sudah keropos dan hampir roboh ditambah lagi tidak ada penerangan dilokasi tersebut. Mohon untuk segera diperbaiki dan dipasang lagi lampu PJU nya. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 06/06/2014 08:41:36
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa telah disampaikan oleh satgas DKP bahwa hal tersebut merupakan kewenangan PLN, mohon Saudara menghubungi pihak PLN, satgas DKP siap membantu dalam pemasangan PJU dilokasi tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya