Page: Previous page.... 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

141.Tanggal Keluhan: 02/06/2014 09:47:46
Nama: mahallisa
Keluhan:
sya slah stu yg ktrima sbg pengganti cpns yg mengudurkn dri. tgl 9 mei lalu sya sudh pemberkasan. sya mw menanyakn kira2 kpn SK pnemptan trun? nanti diberi taunya lwt telfon atw website? trimakasih sblmny..
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 09:48:13
Tanggapan:
Sselamat pagi. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa proses penggantian CPNS yang mengundurkan diri saat ini sedang dalam tahap usul penetapan NIP di Badan Kepegawaian Negara. Informasi selanjutnya sehubungan dengan proses dimaksud akan diberitahukan kepada Saudara melalui nomor telepon / email sesuai dengan data yang telah Saudara berikan kepada Panitia CPNS (BKD Kota Surabaya). Terima kasih.
142.Tanggal Keluhan: 01/06/2014 01:09:29
Nama: Ir.Agustinus
Keluhan:
Selamat pagi,saya selaku warga yang taat membayar pajak mohon dengan sangat agar perbaikan PENERANGAN JALAN UMUM/PJU sepanjang jalan DARMO HARAPAN I DAN DARMO HARAPAN IV segera diperbaiki karena sudah lama padam dan saya sudah mengajukan laporan namun pihak dinas pertamanan mengatakan itu tanggung jawab perumahan atau developer jadi saya harus bertindak bagaimana? Sedangkan RT setempat menyatakan itu tanggung jawab dinas pertamanan,saya harap agar masalah ini segera ditangani mengingat jalan sangat gelap dan sering terjadi kecelakaan karena gelapnya pandangan pengemudi,terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 09:03:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey serta mengecek dan apabila telah dilimpahkan ke Pemkot maka merupakan kewenangan Pemkot dan satgas DKP akan segera memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
143.Tanggal Keluhan: 31/05/2014 11:52:24
Nama: vivian
Keluhan:
Siapakah yg berwenang menebang pohon sono yg ada didalam gang2 kompleks perumahan PT.Sinar Galaxy (daerah dharmahusada)? Karena pohin tersebut menyebabkan jembatan rumah warga menjadi rusak dikarenakan akar pohon tsb. Yg mana saya telah pernah memperbaiki jembatan tsb sebelumnya dan sekarang rusak lagi. Krn saya berada dipihak yg dirugikan, dan merasa keberatan bila harus memperbaiki sendiri berulang-ulang. Mohon tanggapannya, karena hal ini telah terjadi sejak lama, terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 08:35:52
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa apabila pohon tersebut didalam persil maka kewenangan memotong adalah pemilik persil dan apabila diluar persil maka kewenangannya pengelola, dalam hal ini kompleks tersebut masih dalam kewenangan PT.Sinar Galaxy. Terima kasih.
144.Tanggal Keluhan: 01/06/2014 22:38:46
Nama: Pelayan masyarakat
Keluhan:
Yth. Bu risma mohon bantuan ibu mengenai kejelasan status honor jaga sore puskesmas di surabaya bu. Tahun lalu kami menerima 30 ribu dipotong pajak pada tahun ini kami menerima 30 ribu juga (rencananya) yang sampai bulan juni ini belum kami terima padahal jam lemburnya bertambah. Mohon kebijaksanaan ibu walikota untuk kami bu karena ada keluarga yang harus kami biayai kebutuhan sehari harinya yang tidak cukup bila honornya seperti itu. Padahal diwaktu yang sama kami bisa mencari pekerjaan diluar yang dapat kami gunakan untuk membantu keuangan di keluarga kami. Kami juga menyadari bahwa pelayanan kesehatan adalah pekerjaan sosial namun juga mau tidak mau harus kami terima bahwa kami ada kebutuhan dasar yang harus dipenuhi dengan bekerja dengan honor yang layak. Kami berterima kasih kepada ibu yang telah membantu kami sehingga ada peningkatan gaji dibanding tahun seiring dengan umr yang juga meningkat. Alangkah baiknya bila kemudian ibu dapat membantu kami menemukan solusi yang terbaik. Semoga ibu wali selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk reformasi birokrasi di sby ini.
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 08:26:55
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, setiap keluhan yang masuk ke kami harus disertai identitas dan nomer telepon yang jelas agar bisa berkomunikasi dua arah dan menghasilkan solusi yang terbaik. Terima kasih.
145.Tanggal Keluhan: 28/05/2014 21:35:32
Nama: Didik Ali Mukti Hidayat
Keluhan:
PJU Padam di Sukolilo Dian Regency hampir seluruh wilayah. Akhir minggu ini sering sekali padam sangat berbahaya sekali. Kemudian mhn diberikan tambahan PJU akses menuju Sukolilo Dian Regency karena sangat berbahaya sekali. Dan Apabila Nyala tetap di Jl. Sukolilo Bahagia 1. NO. 41 LAMPU PJU selalu mati. Mhn segera ditangani terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 30/05/2014 09:49:05
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa PJU di Perumahan Sukolilo Dian Regency masih menjadi kewenangan pihak Developer perumahan. Terima kasih.
146.Tanggal Keluhan: 27/05/2014 14:45:12
Nama: rhesa widyawan
Keluhan:
sy adalah salah satu orang tua atau wali murid yg menyekolahkan anak saya di sekolah dasar di sidoarjo. yang sy mau tnykan..apakah ada larangan dari pihak dinas setempat dan sekolah utk tidak memperbolehkan para murid berlibur wisata ke luar kota ( wisata sekolah ke luar kota ) di luar kota sidoarjo..?? jujur saja saya kasihan anak saya dan kasihan murid lain dan wali murid lainnya dengan keluarnya aturan atau larangan seperti itu. kalaupun ada larangan seperti itu..saya ingin tau lembar pengesahannya..apa betul itu yang mengeluarkan dari dinas setempat atau hanya omong belaka..?? dalam artian itu hanyalah fiktif dan direkayasa semena - mena yang menguntungkan 1 pihak saja dan merugikan atas nama saya dan anak saya dan murid dan wali murid lainnya. tolong dipertimbangkan dan pesan saya yang harus anda lakukan adalah membuat polling terlebih dahulu atas larangan itu. dan itu semua harus sesuai dengan keinginan masyarakat banyak. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 28/05/2014 08:48:42
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, website ini adalah website Pemerintah Kota Surabaya, mengenai keluhan Saudara silahkan Saudara konfirmasi ke Dinas Pendidikan Kab.Sidoarjo. Terima kasih.
147.Tanggal Keluhan: 27/05/2014 00:21:28
Nama: machfut hidayat
Keluhan:
Sy sdh menyampaikan keluhan dan kesulitan saya dua kali di website ini, perihal lamanya pasang baru PLN UPJ Ngagel. tapi smpai skrg tdk ada respond sm sekali.
 Tanggal Tanggapan: 28/05/2014 08:19:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, website ini adalah website resmi Pemerintah Kota Surabaya yang menampung mengenai keluhan dan permohonaan informasi seputar Pemerintah Kota Surabaya, tetapi mengenai keluhan Saudara telah kami sampaikan kepada pihak PLN Jawa Timur area Surabaya. Terima kasih.
148.Tanggal Keluhan: 23/05/2014 19:01:16
Nama: Dianti Rukmana
Keluhan:
Eyang saya seorang veteran 45 ikut memperjuangkan bangsa Indonesia Eyang saya sakit di bawa ke RS tambak rejo di tolak, di PHC di tolak, di RS dr.soetomo keleleran tidak di urus Saya minta penangan RS dr.soetomo agar menangani eyang saya sblum terlambat dan jangan di bulet-buletkan Apa ini terima kasih para pegawai dinas kesehatan kepada pejuang 45 ? Saya harap ibu risma bisa menolong orang-orang MISKIN yg sakit menggunakan ASKES / BPJS seperti saya
 Tanggal Tanggapan: 26/05/2014 10:47:38
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, Saudara tidak menyebutkan alasan penolakan Rumah Sakit yang telah Saudara sebutkan tersebut, tetapi keluhan Saudara telah kami sampaikan kepada Dinas Kesehatan Surabaya dan Tim URC Dinkes Jatim dan hasil koordinasi dengan Tim URC Dinas Kesehatan Jatim dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara sudah di teruskan ke seksi Kesjuksus untuk dapat segera ditindaklanjuti, dan Dinkes Surabaya meneruskan keluhan ke BPJS Kesehatan, mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara. Terima kasih.
149.Tanggal Keluhan: 25/05/2014 17:43:50
Nama: sugianto muljady
Keluhan:
Agar disediakan tempat sampah yang besar disebelah tiap jembatan diatas sungai, supaya orang yang kebiasaan membuang kantong sampah ke sungai, bisa langsung ke Kotak sampah yang disediakan .
 Tanggal Tanggapan: 26/05/2014 10:39:37
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saran dan masukan yang telah Saudara berikan akan dipertimbangkan oleh DKP. Terima kasih
150.Tanggal Keluhan: 25/05/2014 23:23:22
Nama: Adi Krismanto
Keluhan:
Selamat malam .. saya adi, saya adalah warga kelahiran dari surabaya tetapi saya dari 2010 pindah ke kalimantan dan singkat cerita di tahun 2012 saya sudah ikut rekam data E-KTP bersama dengan ibu saya, dan di pertengahan tahun 2013 E-KTP ibu saya sudah jadi tetapi mengapa punya saya belum jadi atau tidak diberikan dan jelas juga di surat edaran pengambilan hanya ada nama ibu saya saja. Dan sekarang KTP lama saya sudah kadaluarsa per tanggal 6 Juni 2012, jadi bagaimana yang harus saya lakukan sekarang mengingat domisili di kalimantan dan hanya bisa pulang setahun sekali mengingat biaya perjalanan yang lumayan tinggi. Mohon bantuan informasinya, terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 26/05/2014 09:08:58
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya. Dapat kami sampaikan bahwa, program e-KTP merupakan program nasional. Data perekaman dari tiap daerah akan dikirim kembali ke Pemerintah Pusat. Jadi untuk pembagian e-KTP menunggu hasil cetak dari Pemerintah Pusat. sedang mengenai KTP Saudara yang telah mati silahkan Saudara mengurus KTP non elektronik sebagai syarat administrasi kependudukan Saudara . Terima kasih .

Page: Previous page.... 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya