Page: Previous page.... 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

141.Tanggal Keluhan: 05/06/2015 11:17:59
Nama: Mbak Tri Rahayu
Keluhan:
Assalamualaikum.Saya warga Kalianak Timur. Memohon kepada Pemkot Surabaya untuk dapat segera memberikan SOLUSI yang MUJARAB terkait kondisi Jalan Raya Kalianak tepatnya di DEPAN GAPURA KALINAK TIMUR LEBAR yang digunakan sebagai tempat PENYEBERANGAN oleh SISWA- SISWI SD/SMP/SMA/PEKERJA. Karena Truck trailer dan hilir mudiknya kendaraan yang padat sehingga RESIKO terjadinya KECELAKAAN sangatlah BESAR. Jadi langsung saja di DEPAN GAPURA KALIANAK di pasang LAMPU LALU LINTAS ( misal yang berbunyi bila lampu berwarna merah ). Sekedar mengingatkan saja bahwa di Tahun 2014 lalu PEMKOT berencana memasangnya pada th 2015. Tetapi hingga masuk bulan ke 6 ( sudah separuh tahun ) koq tidak ada tanda tandanya. Sekali lagi saya masih punya keyakinan bahwa PEMKOT Surabaya jelas semakin melayani Warganya. Kami tunggu Realisasinya. Matur nuwun
 Tanggal Tanggapan: 05/06/2015 15:48:18
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dishub akan mensurvey dan mengkoordinasikan untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Terima kasih.
142.Tanggal Keluhan: 05/06/2015 11:33:47
Nama: Puguh Dwi Saksono
Keluhan:
Ibu Risma Yth, Tanggal 4 Juni 2015 kebetulan jalan kaki di Jalan Basuki Rahmat dekat Hotel Midtown menjumpai trotoar dengan tutup kontrol yang rusak dan terbuka. ini sangat membahayakan pejalan kaki terutama pada malam hari. lokasi tempatnya sebelah kiri jalan setelah hotel midtown. Mohon ibu berkenan untuk menindak lanjuti temuan saya ini. Foto terlampir. Terima kasih, Puguh
 Tanggal Tanggapan: 05/06/2015 15:45:10
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPUBMP akan segera menindaklanjuti keluhan dijalan Basuki Rahmad tersebut. Terima kasih.
143.Tanggal Keluhan: 04/06/2015 01:54:40
Nama: tantri
Keluhan:
Ραgι , ini keluhan saya yg kedua. Keluhan yg pertama belum juga ditanggapi. Saya cuma mau tanya, apakah benar pegawai kontrakan/outsourching di dinas2 pemerintahan tdk dapat hak THR atau bonus lain..? Karena sudah kerja 5 tahun ini belum pernah terima bonus. Mohon ditanggapi & alasannya kenapa bukankah setiap pegawai katanya berhak dapat THR..? Trims
 Tanggal Tanggapan: 05/06/2015 15:42:39
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Bagian Bina Program Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa proses pengadaan tenaga kontrak di Pemerintah Kota Surabaya tidak mengacu pada Undang-Undang No. 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, melainkan berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah sebagaimana telah diubah keempat kali dengan Peraturan Presiden Nomor 4 Tahun 2015. Dengan demikian amanat UU No. 13 Tahun 2003 dan Peraturan Menteri Tenaga Kerja No PER-04/MEN/1994 Tahun 1994 tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan bagi Pekerja di Perusahaan tidak bisa dilaksanakan di Lingkungan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
144.Tanggal Keluhan: 03/06/2015 17:49:41
Nama: SUWARNO
Keluhan:
Terimakasih sebelumnya atas pemasangan plat nama jalan di kota surabaya tapi di jalan tambak segaran tepat di depn jalan Tambak Jati kelurahan tambakrejo kecamatan simokerto koq tdk terpasang?atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 05/06/2015 10:18:07
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pemasangan papan nama jalan di jalan Tambak Segaran sudah di alokasikan Anggaran Tahun 2015 sejumlah 2 unit. Terimakasih.
145.Tanggal Keluhan: 04/06/2015 10:05:59
Nama: Suyanti
Keluhan:
menindaklanjuti keluhan saya tgl 01 juni 2015 mengenai pelayanan kelurahan jemurwonosari u/ pembuatan akte kelahiran putra saya sdh dibantu dng sangat baik oleh Ibu Lurah dn P.Azis tgl 3 juni 2015 seketika itu jg segera dionlinekan sm P.Azis dn tertera dilaporan sendingnya klo TDK dikenakan biaya denda 100rb. Saya sngt senang dn bangga dng Ibu Lurah Jemurwonosari, krn bs mmbantu dn menyelesaikan masalah yg warga hadapi, Saya ucapkan terimakasih bnyk Bu Lurah Jemurwonosari u/ perhatian dn solusinya dn hari itu jg sy sdh dpt sms 2x dr pemkot sesuai amanah P.Azis dn tgal menunggu 7hr u/ dpt 1 sms lg klo akte sdh jd. Cuma 1 yg sy tdk sreg dng pelayanan Mb.Sri yg trlalu mengentengkan arti sebuah Denda(Rupiah). Ya sudahlah, sy ucapkan alhamdulillah berkas akte kelahiran anak sy sdh clear Saya ucapkan trima ksh atas perhatian operator Pemkot Surabaya upaya u/ menindaklanjuti keluhan warga Surabaya dn sy mnt u/ keluhan sy ini dianggap sdh benar2 BERES. :)
 Tanggal Tanggapan: 04/06/2015 11:00:14
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
146.Tanggal Keluhan: 03/06/2015 11:50:50
Nama: Ardyan Herbas Permadi
Keluhan:
Lampu setopan penyebrangan antara Garden Palace Hotel Surabaya ke DPRD Kota Surabaya, bunyi terus walaupun tidak ada yang pencet. Sedikit menimbulkan kemacetan.
 Tanggal Tanggapan: 03/06/2015 15:33:04
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dishub akan mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
147.Tanggal Keluhan: 29/05/2015 15:21:11
Nama: nufus
Keluhan:
bu... saya mengadukan keluhan soal rusun di wonorejo,,, terutama yang saya kontrak beberapa bulan lalu... sebetulnya saya kontrak disitu lewat perorangan,,, dan saya juga belum tau kalo rusun itu tidak boleh dipindah tangankan,,,, la setelah tau saya keluar dr situ karena saya takut kena sidak,,, alih\\\\\\\" rusun itu dikembalikan ke pemkot, malah sekarang dikontrakkan ke orang lain.. padahal itu masih saya kontrak sampai 2 thn ke depan.... mohon rusun yang beralamat di Wonorejo WD 411 a/n pid andriono / ibu iDa itu disegel saja + dikasikan ke orang yg membutuhkan,, soalnya ongrnya itu sudah punya perumahan di perum mangrove.... dan petugasa/ pengawas rusun sering\\\\\\\" menyidak orang\\\\\\\" yang sudah punya rumah dan rusunnya di kontrakkan ke orang lain... makasi bu...
 Tanggal Tanggapan: 03/06/2015 10:16:32
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa DPBT telah melakukan penelusuran dilapangan dan dari hasil penelusuran ditindaklanjuti dengan penyegelan rusun tersebut ( surat pengosongan dan foto penyegelan rusun Wonorejo WD 411 terlampir ). Terima kasih.
148.Tanggal Keluhan: 01/06/2015 00:45:02
Nama: Esther
Keluhan:
Saya dan teman2 mengunjungi sebuah panti yg menampung orang2 cacat d jl sambisari no 2 lontar.keadaannya cukup baik..hanya,kami datang membawa sembako dan barang2 untuk disumbangkan.karena kami pertama kali datang,di depan pintu panti,kami dihadang oleh seorang bapak yang saya pribadi tidak mengerti namanya.bertubuh pendek,tidak berjenggot,rambut sebagian sudah beruban,umur sekitar 50-60an.kurus.mengaku orang kantor yayasan dari panti tersebut dan mengatakan kepada kami jika ingin menyumbang dapat diberikan kepada kantor,yg letaknya tidak jauh dari panti tersebut.letaknya d seberang panti dan beda beberapa rumah dr panti.saat itu memang kami lihat nama kantor yg bapak tersebut menggiring kami kesana,sama dgn nama panti dan saat itu kami melihat bahwa di kantor tsb tengah diadakan kegiatan untuk anak2 yatim piatu yg jg tinggal di kantor yayasan tsb.kami akhirnya memberikan semua barang yg kami sumbangkan pada kantor kemudian kami berkeliling di panti tersebut (di panti tersebut jg tengah ada kegiatan yg diadakan oleh sebuah komunitas).kami akhirnya bertemu dgn ibu yg mengurus org2 d panti tsb.stlh berbincang2,sang ibu mengatakan bahwa jika kami ingin menyumbang dlm bentuk apapun sebaiknya diberikan langsung ke panti karena barang2 yang sudah masuk ke kantor tidak akan sampai ke panti.saya pribadi sangat2 menyesal.memang dr awal kami tahu dr teman kami yg biasa menyumbang ke panti tsb mengatakan ada kecurangan dr orang2 yayasan tsb.kabarnya barang2 sumbangan dari orang2 itu akan dijual lg oleh org yayasan sehingga teman2 kami lainnya jika menyumbang lgsg diberikan kpd penjaga panti.hanya saya pribadi tidak menyangka,org yayasan itu siap siaga menghadang kami di dpn panti untuk \\\\\\\"merampas\\\\\\\" sumbangan yg seharusnya diberikan kepada panti.saya mohon pemerintah surabaya menyelidiki kasus ini kalo bisa secara diam2 agar penjaga2 panti tersebut tidak malah dijahati oleh org2 yayasan atau malah dikeluarkan sehingga warga panti makin terbengkalai.mohon keadilan untuk warga panti tsb,mereka adalah orang2 cacat,tapi org2 yayasan tsb masih bisa2nya mengambil keuntungan dari keadaan mreka.maaf memang saya tidak punya bukti kuat akan hal ini.hanya omongan orang dan omongan penjaga panti tsb.tidak ada foto bukti juga
 Tanggal Tanggapan: 03/06/2015 07:59:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinas Sosial menyampaikan penjelaskan sebagai berikut : 1. Setiap tahun Dinas Sosial selalu memberikan pembinaan kepada Panti - Panti Sosial yang ada di Kota Surabaya dengan materi seputar manajemen pengelolaan panti, penanganan masalah sosial, teknik pendampingan terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan sebagainya. 2. Dinas Sosial akan melakukan monitoring terhadap panti dimaksud dan jika memang ditemukan penyimpangan, Dinas Sosial akan melakukan pembinaan terhadap panti tersebut. Demikian penjelasannya.Terima kasih.
149.Tanggal Keluhan: 02/06/2015 17:06:17
Nama: terry
Keluhan:
Saya sering pergi ke lokasi wisata mangrove di jalan wonorejo namun sangat disayangkan karena jalan d sana rusak parah (terutama mulai skitar pangkalan taksi orange sampai pemukiman penduduk). Padahal tempat wisata mangrove adalah tempat wisata yg kenarik namun sayang tidak didukung dgn fasilitas jalan yang baik sehingga terkadang membuat org malas untuk pergi ke sana.. Saya mohon supaya pemerintah mau memperbaiki jalan di sana. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 03/06/2015 07:36:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
150.Tanggal Keluhan: 01/06/2015 21:49:24
Nama: syaiful latif
Keluhan:
Mohon bantuan untuk kegiatan olah raga, berupa meja pimpong/ tenis meja, untukkegiatan karang taruna.
 Tanggal Tanggapan: 03/06/2015 07:32:13
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa untuk pengajuan bantuan, silahkan Saudara mengajukan permohonan secara tertulis kepada Ibu Walikota Surabaya dengan alamat jalan Taman Surya 1 Surabaya. Terima kasih.

Page: Previous page.... 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya