Page: Previous page.... 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

151.Tanggal Keluhan: 25/02/2015 08:28:24
Nama: PRIHAN
Keluhan:
pkl di bantaran sungai jl.gubeng masjid dan jl.gubeng klingsingan yang tumbuh subur.
 Tanggal Tanggapan: 26/02/2015 10:40:34
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP akan mengkoordinasikan untuk segera dilakukan penertiban. Terima kasih.
152.Tanggal Keluhan: 21/02/2015 07:15:37
Nama: wachid
Keluhan:
Selamat Pagi, Mohon perhatian untuk Petugas Satpol PP bahwa akhir-akhir ini disekitar jalan Demak Barat ada segelintir warga yang menjadikan warung diatas selokan/gorong2 yang baru saja diperbaiki oleh Dinas PU Bina Marga dan Pematusan kota Surabaya, untuk itu saya mohon ada penertiban dari Satpol PP dan menindaknya dengan tegas jangan sampai dijadikan warung lagi, demikian terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 26/02/2015 10:39:19
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP akan mengkoordinasikan untuk segera dilakukan penertiban. Terima kasih.
153.Tanggal Keluhan: 23/02/2015 09:51:47
Nama: Huda
Keluhan:
Kami mengeluhkan pelayanan di puskesmas simomulyo, khususnya di unit pendaftaran yang sangat lama. Misalkan sampai pukul 9.30 nomor yang dilayani masih 90, sedangkan nomor yg didapat calon pasien sudah mencapai 210. Secara visual, menurut saya pribadi sebagai pasien yang berkali-kali ke puskesmas simomulyo, yang perlu diperbaiki adalah kapasitas ruangan pendaftaran, jumlah petugas, etos kerja petugas dan mungkin manajemen pendaftarannya atau alur pelayanannya Jadi, kami mengusulkan untuk dilakukan perbaikan segera, karena kejadian sudah lama terjadi. Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 25/02/2015 11:06:58
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinkes mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan, dan hal ini akan dijadikan sebagai masukan dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Puskesmas. Terima kasih.
154.Tanggal Keluhan: 23/02/2015 20:08:32
Nama: djokoslamet
Keluhan:
Jembatan jl menur depan komplek KMS Kalidami/ infomedia telkom_perlu diperbaiki pada bagian jalan telah melintas 4 bagian besi membujur 2 sisi barat dan 2 sisi timur saat akan masuk jembatan dan turun_jika besi terlindas akan terdengar benturan_dan sangat membahayakan pengendara yang melintas_perlu pengelasan atau diaspal_ya bagaimana baiknya_kalau malam hari suara benturan besi kayak suara film perang,
 Tanggal Tanggapan: 25/02/2015 10:55:30
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPUBMP akan segera menindaklanjuti keluhan di lokasi tersebut.Terima kasih.
155.Tanggal Keluhan: 24/02/2015 10:34:25
Nama: ahmad fahrur
Keluhan:
Soal jam pelayanan di pukesmas keputih,kok gak sama dg puskemas lain. Pada tgl 18 hari rabu kemaren ,pada pukul 14.15 saya berobat ke puskesmas keputih tapi saya nyampe sana langsung di tolak.dengan alasan mau tutup. Dan saya langsung menuju ke puskesmas pucang 13.30 di sana masih ada antrian 1 orang stlah nunggu 15mnit saya di layani dgn baik.!trmks puskesmas pucang. Untuk puskesmas keputih perlu di koreksi pelayananya.. Jgn makan gaji buta padahal saya pAke kartu bpjs individu. Mhon klarifikasinya diskes surabaya
 Tanggal Tanggapan: 25/02/2015 10:38:37
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinkes mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan, dan hal ini akan dijadikan sebagai masukan dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Puskesmas. Terima kasih.
156.Tanggal Keluhan: 25/02/2015 09:04:40
Nama: Arief Cahyo H
Keluhan:
Mohon kepada dinas terkait, kami informasikan bahwa lampu PJU di simokerto gang 2 rusak (mati). Hal ini sudah berlangsung selama lebih dari 1 bulan yang lalu. Mohon bantuan untuk memperbaikinya. Terima Kasih
 Tanggal Tanggapan: 25/02/2015 10:37:41
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
157.Tanggal Keluhan: 25/02/2015 08:54:15
Nama: MBAK INUL
Keluhan:
Selamat Pagi. Ibu Risma & Dinas terkait saya melapor bahwa lampu PJU di Jalan Kalianak gg Lebar telah lama mati ( sekitar 3 minggu ). Mohon dapat diperbaiki demi kelancaran dan keamanan aktivitas warga di malam hari. Terima kasih atas responnya.
 Tanggal Tanggapan: 25/02/2015 10:36:39
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
158.Tanggal Keluhan: 24/02/2015 16:23:22
Nama: RAHMAT
Keluhan:
Bercermin dari penangkapan pencuri helm di parkiran karyawan pemkot yang telah memakan banyak korban,saya berharap agar petugas parkir lebih ditingkatkan kinerjanya demi keamanan bersama dengan cara wajib memberi karcis kpd semua karyawan yg parkir spy pada saat kluar parkir menunjukan karcis, dan jangan di perbolehkan keluar parkir tanpa karcis, dan petugas parkir slalu keliling parkiran utk antisipasi maling helm di jam kerja.karena msh untung hanya maling helm lalu bagaimana kalo maling spd motor, siapa yang akan bertanggungjawab klo sampai ada spd motor yg hilang?
 Tanggal Tanggapan: 25/02/2015 07:20:25
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas saran dan masukannya.
159.Tanggal Keluhan: 23/02/2015 10:42:16
Nama: Mimid Safrihadi
Keluhan:
Mohon kepada dinas terkait, kami informasikan bahwa lampu PJU di depan rumah kami rusak (sering mati/nyala sendiri. Hal ini sudah berlangsung selama lebih dari 1 bulan yang lalu. Mohon bantuan untuk memperbaikinya. Terima Kasih
 Tanggal Tanggapan: 24/02/2015 08:55:50
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
160.Tanggal Keluhan: 22/02/2015 11:56:43
Nama: hendy damaris
Keluhan:
saat ini got tambak adi sedang ditutup bis beton,alangkah baiknya jika sebelum ditutup,dikeruk dahulu,karena sudah banyak yang dangkal,jika sudah ditutup akan sulit pengerukan,tambak adi sering banjir,apalagi tahun lalu pembuatan got masih ada akar pohon yg belum tercabut yang menghambat aliran air(depan rumah n0 96). untuk lampu penerangan jalan tidak dipasang kembali setelah tiang pln depan rumah no 98 pindah ke depan rumah no 89,karena pembangunan got tahun lalu.lampu dilepas petugas tidak dipasang kembali pada tiang pln baru.sehingga malam hari jalan jadi gelap dan rawan.Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 23/02/2015 10:13:39
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan segera menindaklanjuti keluhan yang di lokasi tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.

Page: Previous page.... 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya