Page: Previous page.... 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

151.Tanggal Keluhan: 29/01/2015 13:26:34
Nama: Ivan
Keluhan:
saya mau mengurus surat domisili usaha,akan tetapi dipersulit oleh Ketua RT dengan meminta orang yang ada disertifikat tanah yang datang tidak boleh diwakilkan, lalu meminta mengisi kas rt dan rw yang nominalnya sangat besar sekali buat saya . masing masing meminta 1.5% dari nilai transaksi jual beli . Bayangkan berapa besarnya kas rt dan rw untuk setiap pengurusan surat domilisi saja. Padahal surat keterangan domisili itu adalah persyaratan awal untuk mengurus npwp dan perijinan yang lain. Bukankan kas rt dan rt itu didapat dari iuran warga, bukan dari hal memeras warga pendatang dan memperkaya rt dan RW.Saya mohon ibu risma bisa memberantas pungli ini. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/01/2015 13:49:44
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa kebijakan di tingkat RT/RW adalah merupakan kewenangan RT/ RW di wilayah tersebut. Silahkan dikomunikasikan dengan RT/RW di wilayah tersebut, terima kasih.
152.Tanggal Keluhan: 29/01/2015 09:18:24
Nama: sukarno
Keluhan:
Selamat pagi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkot Surabaya, saya mohon petunjuk untuk mengajukan dana hibah atau bantuan untuk perbaikan sarana dan prasarana kesenian reog dan jaranan milik saya, karena keterbatasan dana pribadi. Semoga kesenian budaya kita tetap lestari dan terjaga hingga generasi-generasi muda berikutnya.terima kasih...
 Tanggal Tanggapan: 29/01/2015 11:53:43
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara silahkan mengajukan permohonan secara tertulis yang ditujukan kepada Walikota Surabaya dengan alamat Jl. Taman Surya nomor 1 Surabaya. Terima kasih.
153.Tanggal Keluhan: 29/01/2015 07:08:40
Nama: Heri
Keluhan:
Yang terhormat bapak kapolda yg saya hormati saya ingin menyampaikan keluhan yang saya rasakan ketika di tilang pada razia didekat Suramadu, saat itu saya lupa membawa STNK dan motor saya di tahan..ketika saya mengurus untuk mengambil motor saya malah saya di persulit padahal saya sudah membawa STNK dan punya SIM katanya harus membawa surat dari dealer, pajak,dan lain2 yang pastinya tidak ada hubungannya dengan penahanan motor saya dan sampai saat ini saya belum bisa mengambil motor saya..padahal surat2 saya lengkap...demikian laporan dari saya harapkan ini dapat ditindak lanjuti terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/01/2015 07:57:03
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa website ini adalah website resmi Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
154.Tanggal Keluhan: 28/01/2015 16:17:58
Nama: Kiki
Keluhan:
Apa benar karyawan/pegawai kontrak di salah satu rumah sakit pemerintah sby tidak mendapatkan cuti melahirkan?malah dapat pilihan disuruh libur 12 hari aja atau resign?mohon maaf sebelumnya,saya sbg perempuan tau betul gimana rasanya saat menjalani masa2 kehamilan n melahirkan dan itu sudah menjadi kodrat sbg perempuan. Seharusnya kita berhak mendapatkan cuti melahirkan. Di surat kontrak pun tertulis seperti itu,tp kenapa kok sekarang seperti ini?rasanya itu tidak adil,krena seorang kita telah melahirkan seorang anak yang kelak akan berguna untuk pembangunan kota surabaya juga. Mohon tanggapannya
 Tanggal Tanggapan: 29/01/2015 07:44:53
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa saat ini Dinas Kesehatan Kota Surabaya sedang mengkoordinasikan keluhan Saudara, mohon bersabar. Terima kasih.
155.Tanggal Keluhan: 27/01/2015 08:39:38
Nama: suwarno
Keluhan:
Kpd yth Ibu Wali kota Surabaya CQ Yth Ibu Ir Erna Purnawati kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Pemkot Surabaya di dalam wadah keluhan ini kami ingin menyampaikan keluhan yg ada di lingkungan kami dharmawangsa gg 5 barat kelurahan Airlangga perihal saluran air/got di dharmawangsa 5 barat terus berlanjut ke sepanjang saluran dharmawangsa barat yg kondisinya perlu diperhatikan sekali dikarenakan saluran tersebut berfungsi tdk optimal dikarenakan sampah yg menumpuk begitu juga lumpur yg mengendap begitu banyak sehingga mengganggu jalannya air yg bisa menyebabkan banjir seperti yg dialami di lingkungan kami diwaktu hujan maka kami mhn dengan sangat untuk ditindak lanjuti utk pengerukan lumpur tersebut mengingat keterbatasan warga kami yg selama ini sdh melaksanakan kerja bakti massal namun hal tsb belum juga membantu yg optimal hny sampah yg bs terangkut..keluhan ini sdh ke 5x nya sy sampaikan namun sampai saat ini blm ada tindakan sama sekali mulai tanggapan survey sampai tindakan pelaksanaan namun blm jg ada realisasi..mhn sudinya utk ditindak lanjuti bukan hanya sekedar sebagai laporan...terima kasih..
 Tanggal Tanggapan: 27/01/2015 12:43:57
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
156.Tanggal Keluhan: 26/01/2015 17:19:36
Nama: Hendro
Keluhan:
Mohon bantuanya untuk memperbaiki jalan berlubang di sepanjang jalan Raya Satelit Indah yang banyak belubang. khususnya didepan blok JJ9. Telah terjadi banyak kecelakaan akibat lubang tersebut. karena jalan kami banyak dilalui kendaraan dari banyuurip dan margomulyo, sehingga jalanan ramai sekali. dan banyak sepeda motor khususnya yang tidak bisa menghindar, sehingga jatuh. dan bahkan ada yang kendaraanya dititipkan di JJ9(bengkel mobil) karena terjatuh dan luka. terimakasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 27/01/2015 12:43:07
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
157.Tanggal Keluhan: 27/01/2015 08:52:27
Nama: Soedjadi
Keluhan:
Lampu PJU diJl.Tambak Laban mati sejak tgl.19-01-2015
 Tanggal Tanggapan: 27/01/2015 09:37:09
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
158.Tanggal Keluhan: 27/01/2015 00:09:04
Nama: ilham
Keluhan:
Saya mohon bantuannya agar bapak polisi selalu merazia dan memburu pelaku pencurian motor di daerah surabaya barat khususnya didaerah manukan dan balongsari karena di daerah ini hampir tiap hari ada warga yang kehilangan motor...tolong keluhan saya ini di beri balasan supaya di kawasan ini aman
 Tanggal Tanggapan: 27/01/2015 07:47:21
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa website ini adalah website resmi Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
159.Tanggal Keluhan: 23/01/2015 15:07:37
Nama: Winda Wahyuningsih
Keluhan:
Saya adalah pendatang dari Solo, KK saya dari luar surabaya, saya adalah pelajar SMK yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi, namun karena keterbatasan biaya, saya berencana nemgikuti program Bidikmisi. Salah satu syaratnya adalah SKTM Saya sangat kecewa dengan Pemerintah Kota Surabaya. Saat saya mengurus SKTM di Kelurahan Pacarkeling, saya harus menunggu berjam-jam, tidak ada yang melayani saya, sampai akhirnyq kantor kelurahan akan tutup, saya baru dilayani. Dan mereka hanya bilang \\\"maaf gak bisa, bukan warga surabaya\\\" Betapa kecewanya hati saya saat itu. Untuk Bu Risma dan seluruh Pemerintah Kota Surabaya, saya mau bertanya \\\"Apakah warga pendatang tidak boleh melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi? Apakah dengan menjadi pemimpin berarti kalian semua berhak menghentilan cita-cita seseorang? Padahal Bu, meskipun saya dan keluarga saya pendatang, kami tetap membayar iuran yang ada, kami taat hukum. Kenapa minta SKTM saja tidak bisa Bu? Tolong jelaskan kepada saya Bu Risma. Saya sangat kecewa sekali
 Tanggal Tanggapan: 26/01/2015 10:09:13
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Surat Keterangan Tidak Mampu ( SKTM ) bisa diberikan kepada warga sesuai tempat tinggal, apabila warga tersebut bertempat tinggal selain Surabaya maka Pemerintah Kota Surabaya tidak dapat memberikan SKTM. Terima kasih.
160.Tanggal Keluhan: 23/01/2015 19:26:01
Nama: Catur agus
Keluhan:
Lampu PJU diatas fly over pasar kembang sisi utara antara pelengkap dan hiasan Karena sejak fly over diresmikan hingga saat ini,PJU tersebut mati. Lokasi persisnya sektor tengah sejajar papan reklama tidar apartemen hingga akhir fly over ke utara Mengingat jalan tersebut merupakan jalan layang yang sering digunakan dan meminimalisir agar tidak terjadi kecelakaan,mengingat terletak ditikungan
 Tanggal Tanggapan: 26/01/2015 08:39:02
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa PJU yang rusak dilokasi tersebut merupakan kewenangan Provinsi Jawa Timur, satgas DKP akan membantu menyampaikan kepada pihak Provinsi. Terima kasih.

Page: Previous page.... 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya