Page: Previous page.... 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

151.Tanggal Keluhan: 28/05/2015 09:28:27
Nama: dwi purwanto
Keluhan:
Anak sy yg bernama Falenvia Salsya usia 13 th didiaknosa terkena tumor jinak( Redicular Cyst ) tgl 26 mei 2015 dapat panggilan untuk operasi dan anak sy mulai masuk opname tgl 26/5/2015 jam 3 sore di ruang bedah aster tp anehnya sampai hari ini tgl 28/5/2015 anak sya tidak diapa apakan sm sekali jadi selama 3 hari cm makan tidur dan dipakai bahan belajar sm dokter2 muda setiap saya tanya kapan operasinya dok katanya nunggu jadwal operasi padahal anak sya mau ujian ( sekarang kelas 8 di smp 2 nganjuk ) yang ingin saya tanyakan kenapa klu memang jadwal operasi blm ada kok pasien sudah suruh masuk kamar opname dan anehnya lagi anak saya tidak diinfus sm sekali mohon maaf ibu sy cm karyawan BUMN dan tidak bisa terlalu lama cuti kerja mohon tanggapannya
 Tanggal Tanggapan: 01/06/2015 13:11:50
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan RS Dr.Soetomo Surabaya dapat kami sampaikan bhawa RS Dr.Soetomo memberikan penjelasan sebagai berikut : 1. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian, kritik dan saran saudara pada pelayanan di RSUD Dr. Soetomo. 2. Setelah kami lakukan penelusuran dan berkoordinasi dengan semua pihak yang terkait maka disimpulkan: a. Sangat banyaknya pasien melebihi kapasitas RSUD Dr. Soetomo sehingga tidak dapat memuaskan semua pihak. b. Dokter dan petugas terkait telah memberikan penjelasan kepada ayah pasien An. Falenvia tentang prosedur persiapan operasi di RSUD Dr. Soetomo, sehingga setelah masuk rumah sakit (MRS) pasien tidak dapat langsung operasi. c. Pasien direncanakan operasi tanggal 1 Juni 2015. 3. Apabila memerlukan penjelasan lebih lanjut, kami persilahkan datang ke Instalasi PKRS & Humas RSUD Dr. Soetomo, telp. 5501086 dan 5501088 pada jam kerja. Demikian pemberitahuan kami. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
152.Tanggal Keluhan: 19/05/2015 20:21:18
Nama: bayu sulistio
Keluhan:
selamat mlm..sy ingin bertanya kl sy mengontrak ruko dan rencana sy ingin ruko tsb sy jadikan tempat ibadah (gereja) kira\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\" perizinan apa sj yg hrs sy persiapkan spy gereja tsb legal...
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 10:05:36
Tanggapan:
Selamat siang.Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk perijinan tempat ibadah, terlebih dahulu Saudara dapat mengajukan surat keterangan rencana kota (SKRK) adapun persyaratannya adalah - fotocopy KTP -fotocopy SPPT PBB dan bukti pembayaran tahun terakhir -fotocopy surat tanah yang dilegalisir oleh pihak berwenang -Rekomendasi FKUB -Rekomendasi Departemen Agama -Persetujuan tetangga(minimal 60 warga masyarakat) dan 90 orang pengguna/jamaah,diketahui RT,RW,Lurah,serta Camat setempat (berdasarkan Perwali 58/2007 tentang tata cara pendirian rumah ibadat dan pemanfaatan bangunan gedung untuk rumah ibadat) selanjutnya apabila SKRK telah disahkan dapat dilengkapi dengan gambar rencana teknis bangunan untuk proses Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi call center DPUCKTR di no.031-5350004 atau datang langsung ke meeting point Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang. Terima Kasih.
153.Tanggal Keluhan: 28/05/2015 23:12:47
Nama: agus susanto
Keluhan:
Salam sejahtera.saya melihat sepanjang jalan raya jemursari baik menuju ke arah prapen maupun ke arah jalan Ahmad yani banyak ditemukan jalan berlubang,mengelupas,bergelombang.apa tidak ada solusi lain selain tambal sulam?saya melihat setelah diaspal,g lama pasti uda rusak lagi yg diaspal.mohon untuk tanggapan dari dinas yang terkait.karena saya sering melewati jalan tersebut.terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 09:29:23
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
154.Tanggal Keluhan: 27/05/2015 13:23:58
Nama: IR EDWIN WICAKSONO
Keluhan:
Selamat siang,beberapa bulan yang lalu kami pernah menuliskan keluhan tetapi sampai surat keluhan ini kami buat belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki sehingga lubang jalannya semakin parah akibatnya setiap hari terjadi kemacetan. Jalan tersebut tepatnya di jalan wonokusumo dan di perempatan wonokusumo-kedung mangu. Sepertinya lubang-lubang tersebut dari galian PDAM yang sangat tidak bertanggung jawab, seharusnya sesama instansi pemerintah ada koordinasi yang intens agar setelah \\\"merusak jalan\\\" segera ada perbaikan agar tidak mengganggu warga suroboyo. Tolong secepatnya diperbaiki karena pemakai jalan sudah cukup bersabar. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 09:27:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
155.Tanggal Keluhan: 26/05/2015 15:40:53
Nama: Tanto
Keluhan:
Kami menginformasikan bahwa jalan raya pogot baru sekarang sudah semakin parah banyak lobang dan sudah lama tidak diperbaiki. Mohon kiranya instansi terkait bisa memperbaikinya. Terima kasih sebelumnya
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 09:25:48
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
156.Tanggal Keluhan: 25/05/2015 14:02:26
Nama: iwan
Keluhan:
Tlong diatur parkiran dijalan depan kebon bibit wonorejo.krn bikin macet.
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 07:52:39
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwasanya parkir tepi jalan umum di depan kebun bibit Wonorejo adalah parkir resmi binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Wonorejo,Kecamatan Rungkut. Dan masalah tenda sudah dibongkar kembali seperti semula. Adapun dilaporkan macet kurang tepat dikarenakan : 1. Tidak terjadinya antrian panjang yang berarti 2. Minimnya waktu tunda 3. Kurang sabarnya pengguna jalan untuk memberikan kesempatan lewat pengguna jalan yang lain. Terima kasih.
157.Tanggal Keluhan: 24/05/2015 17:48:03
Nama: siska
Keluhan:
Parkir dijalan depan kebon bibit wonorejo rungkut bikin macet mobil saya.pintu masuk perum nirwana macet tlg ditindak.msak parkir dijalan dibiarkan saja pa lagi jalan raya besar
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 07:51:04
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwasanya parkir tepi jalan umum di depan kebun bibit Wonorejo adalah parkir resmi binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Wonorejo,Kecamatan Rungkut. Dan masalah tenda sudah dibongkar kembali seperti semula. Adapun dilaporkan macet kurang tepat dikarenakan : 1. Tidak terjadinya antrian panjang yang berarti 2. Minimnya waktu tunda 3. Kurang sabarnya pengguna jalan untuk memberikan kesempatan lewat pengguna jalan yang lain. Terima kasih.
158.Tanggal Keluhan: 24/05/2015 17:41:08
Nama: burhan
Keluhan:
Tlong dtindak parkir liar depan kebonbibit wonorejo.tlg dtindak scpatx..sudah bikin resah warga pengguna jalan
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 07:50:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwasanya parkir tepi jalan umum di depan kebun bibit Wonorejo adalah parkir resmi binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Wonorejo,Kecamatan Rungkut. Dan masalah tenda sudah dibongkar kembali seperti semula. Adapun dilaporkan macet kurang tepat dikarenakan : 1. Tidak terjadinya antrian panjang yang berarti 2. Minimnya waktu tunda 3. Kurang sabarnya pengguna jalan untuk memberikan kesempatan lewat pengguna jalan yang lain. Terima kasih.
159.Tanggal Keluhan: 24/05/2015 09:47:10
Nama: waluyo
Keluhan:
Jalan depan kebon bibit wonorejo skrg macet terus ada parkir di jalanan.mohon ditindak...knp smua instansi tdk brtindak.pdaahal sdh mengganggu pengguna jalan trutma warga wonorejo dan perum nirwana executiv.tlg qadilannya klo memang ada tindak qcurangan.trm ksih
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 07:50:11
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwasanya parkir tepi jalan umum di depan kebun bibit Wonorejo adalah parkir resmi binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Wonorejo,Kecamatan Rungkut. Dan masalah tenda sudah dibongkar kembali seperti semula. Adapun dilaporkan macet kurang tepat dikarenakan : 1. Tidak terjadinya antrian panjang yang berarti 2. Minimnya waktu tunda 3. Kurang sabarnya pengguna jalan untuk memberikan kesempatan lewat pengguna jalan yang lain. Terima kasih.
160.Tanggal Keluhan: 28/05/2015 14:07:51
Nama: agus waluyo
Keluhan:
Mohon tanggapanx.knp keluhan saya kok blm dtanggapi masalah parkir dijalan depan kebon bibit sudah meresahkan warga pengguna jalan.mohon utk segera ditertibkan.trima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/05/2015 07:34:32
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwasanya parkir tepi jalan umum di depan kebun bibit Wonorejo adalah parkir resmi binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya yang dikelola oleh LKMK Kelurahan Wonorejo,Kecamatan Rungkut. Dan masalah tenda sudah dibongkar kembali seperti semula. Adapun dilaporkan macet kurang tepat dikarenakan : 1. Tidak terjadinya antrian panjang yang berarti 2. Minimnya waktu tunda 3. Kurang sabarnya pengguna jalan untuk memberikan kesempatan lewat pengguna jalan yang lain. Terima kasih.

Page: Previous page.... 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya