Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

21.Tanggal Keluhan: 14/11/2014 07:52:33
Nama: suwarno
Keluhan:
slmt mlm mhn pd instansi terkait sudilah kiranya untuk meninjau dan mensurvey serta mhn utk di tindak lnjuti perihal saluran air di dharmawangsa gg V barat sampai berlanjut ke sepanjang jln dharmawangsa barat karena saluran tsb tdk fungsi normal disebabkan kotoran sampah yg sulit ytk larut bgtu jg lumpurnya yg menumpuk mendekati musin hujan bs mnyebabkan banjir kerja bakti warga sdh dilksanakan namun hny mengurangi tumpukan sampah aja utk lumpurnya mhn bantuan dari instansi terkait..terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 14/11/2014 07:53:14
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan segera menjadwalkan dan melakukan pengerukan saluran / got di lokasi tersebut. Terima kasih.
22.Tanggal Keluhan: 14/11/2014 07:46:26
Nama: Julendra Ariatedja
Keluhan:
Kami berinisiatif utk normalisasi got di RT kami, namun kami perlu bantuan DPUBMP terkait ditemukan saluran yang tertutup/alih fungsi karena adanya pembangunan kantor kec. gayungan. Mohon hubungi kami di 081554023503/ariatedja@me.its.ac.id Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 14/11/2014 07:47:28
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
23.Tanggal Keluhan: 10/11/2014 17:59:59
Nama: Hery
Keluhan:
Yth walikota surabaya Saya mau menanyakan tentang SKTM/ Jamkesmas.masih berlaku atau tidak jika di pergunakan di rumah sakit daerah surabaya?dan masih bisakah kita minta SKTM/jamkesmas di daerah saya (daerah wonokusumo,semampir,surabaya). Karena SKTM/Jamkesmas sangat kami butuhkan bagi kami warga ekonomi bawah.saya tunggu jawabannya.dan terimakasih bisa menulis keluhan/ pertanyaan di sini.
 Tanggal Tanggapan: 13/11/2014 14:20:32
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa : 1. Surat Keterangan Miskin (SKM) bidang kesehatan masih berlaku dengan membawa persyaratan sebagai berikut : a. FC KTP pemohon; b. FC KK Pemohon; c. FC kutipan akta kelahiran/surat keterangan lahir bagi pasien bayi yang belum tercatat dalam KK pemohon/orang tuanya; d. Surat pengantar dari ketua RT dengan diketahui oleh ketua RW; e. Surat pernyataan yang menerangkan bahwa yang bersangkutan benar-benar miskin dan belum terdaftar dalam kepesertaan BPJS Kesehatan yang dibuat oleh pemohon; f. Surat keterangan hasil pemeriksaan kesehatan pemohon yang dikeluarkan oleh dokter Puskesmas setempat; g. Surat keterangan gaji/penghasilan yang dikeluarkan oleh instansi/perusahaan tempat kerja atau surat pernyataan yang menerangkan tentang jumlah penghasilannya per bulan apabila pemohon bekerja sebagai pekerja sektor informal atau wiraswasta; dan h. Surat keterangan rawat inap yang mencantumkan diagnosa dan tindakan apabila pemohon sudah dirawat di rumah sakit dan harus disampaikan kepada Lurah tidak lebih dari 1 X 24 jam pada hari kerja sejak tanggal masuk rumah sakit. 2. SKM masih dapat digunakan untuk pelayanan kesehatan di Puskesmas dan RS yang bekerjasama dengan Pemkot Surabaya; 3. Kartu Jamkesmas warna biru dan sudah ada dalam database Puskesmas atau Rumah Sakit dapat digunakan untuk mendapat pelayanan kesehatan di Puskesmas dan Rumah Sakit. 4. Kartu jamkesmas warna hijau dan kuning sudah tidak dapat dipergunakan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas dan Rumah Sakit, segera daftarkan di Kelurahan bila mempunyai kartu Jamkesmas warna hijau dan kuning untuk didaftarakan dalam Penerima Bantuan Iuran Kota Surabaya. Terima kasih.
24.Tanggal Keluhan: 13/11/2014 13:37:55
Nama: Sudjiati
Keluhan:
Ass...Slm Sukses Bu Risma!!! Pd kesempatan ini yg ingin saya tanyakan apakah bs mengurus BPJS dGN SISTEM online, menngatwarga kami banyak yg blm memiliki kartu BPJS, Sedangkan yg kedua bgmn caranya untuk mendapatkan bantuan Forkging/alat penyemprot hama, mengingat ditempat kami riskan sekali dengan adanya penyakit demam berdarah, dengan maksud meringakan beban warga makabantuan alat tsb. benar - benar kami harapkan.
 Tanggal Tanggapan: 13/11/2014 13:38:33
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa : - Pendaftaran BPJS dengan sistem online dapat Saudara lakukan melalui website BPJS Kesehatan di www.bpjs-kesehatan.go.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran yang ada dalam website tersebut. - Bahwa pelaksanaan fogging merupakan kewenangan dari Dinas Kesehatan karena terdapat beberapa syarat dan standar penatalaksanaan yang harus dipenuhi. - Program utama pemberantasan DBD adalah melalui Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN). Pelaksanaan fogging sembarangan akibat pemahaman yang salah dapat menyebabkan gagalnya gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk. - Penggunaan fogging secara sembarangan dapat menyebabkan efek samping/resiko seperti keracunan pada manusia dan hewan serta kekebalan pada nyamuk yang akan dibasmi. Terima kasih.
25.Tanggal Keluhan: 13/11/2014 13:17:29
Nama: Abdus Syakur
Keluhan:
Siang, saya mau mengucapkan terima kasih kepada dinas Kesehatan dan Pemkot Surabaya karena telah menjelaskan pertanyaan saya. semoga kota ini semakin asri
 Tanggal Tanggapan: 13/11/2014 13:28:50
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
26.Tanggal Keluhan: 13/11/2014 10:15:57
Nama: syakur
Keluhan:
Siang, mohon informasinya mengenai kartu jamkesmas yang telah dimiliki apakah harus di ganti dengan BPJS? TErima kasih
 Tanggal Tanggapan: 13/11/2014 13:26:28
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Kartu Jamkesmas warna biru masih berlaku dan tidak perlu diganti dengan kartu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diterbitkan oleh BPJS Kesehatan. Terima kasih.
27.Tanggal Keluhan: 13/11/2014 07:24:41
Nama: reza anshori
Keluhan:
Sudah 2 kali keluhan ini saya sampaikan melalui wadah keluhan sapa warga surabaya ini tetapi koq tidak ada tanggapan dari pihak terkait terlebih tidak di tampilkan dalam daftar keluhan yg sudah saya kirim 2 kali.mohon tanggapan mengenai jalan pacuan kuda surabaya yg semakin hari tambah KOTOR SEMERAWUT DAN BAU.mohon kepada YTH IBU RISMA untuk merelokasi pasar liar dan para pkl liarnya agar kondisi jalan yg telah di buat trotoar yg sudah bagus masi TETAP di kotori oleh pkl liar tsb apalagi bekas kotoran berjualan MENEMPEL pada trotoar yg baru selesai di kerjakan.dan masukan kepada Satpol PP agar merazia atau menertibkan dengan konsisten dan tegas tidak setengah2 apalagi banyak kotak meja dan amben berjualan berserakan sepanjang jalan pacuan kuda tsb .mohon perhatiannya terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 13/11/2014 11:32:35
Tanggapan:
Selamat siang Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa mengenai keberadaan pasar di jalan Pacuan Kuda silahkan di konsultasikan ke RW atau Kelurahan Petemon untuk didapatkan solusi yang terbaik. Terima kasih.
28.Tanggal Keluhan: 13/11/2014 08:42:23
Nama: Frida Nur Ovi Yanti
Keluhan:
Mohon infonya, untuk hasil test TKB kemarin yang di laksanakan di SMA1-2 Surabaya. Karena saya check di situs www.surabaya.go.id, belum ada. Mohon informasinya. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 13/11/2014 09:48:42
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, untuk pengumuman peserta yang lolos Tes Kompetensi Bidang, Pemerintah Kota Surabaya masih menunggu penetapan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang nama-nama Peserta yang lolos TKB sebagaimana dimaksud. Nantinya pengumuman tersebut akan di upload di website www.surabaya.go.id. Mohon bersabar. Terima kasih.
29.Tanggal Keluhan: 12/11/2014 21:48:27
Nama: Yohanes Wijaya
Keluhan:
saya mau mengucapkan terima kasih kepada dinas PU dan Pemkot karena telah merealisasi keluhan saya. saya sangat puas. Mohon tanggapanya
 Tanggal Tanggapan: 13/11/2014 07:34:47
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apesiasi yang telah Saudara berikan.
30.Tanggal Keluhan: 11/11/2014 09:52:08
Nama: Ivan
Keluhan:
Lampu PJU di jalan kampung (jl. banyu urip wetan gang III, mati sejak hari sabtu, mohon perhatianya, Terima kasih sebelumnya
 Tanggal Tanggapan: 11/11/2014 12:21:28
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya