Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

21.Tanggal Keluhan: 06/12/2014 18:40:54
Nama: Yusak setiawan
Keluhan:
di gang saya aja kalo malam lampu kota nya mati tp di gang sebelah kanan kiri lampu nya hidup tlng lampu kota2nya dibetulin alamatnya petemon sido mulyo 4a.
 Tanggal Tanggapan: 08/12/2014 14:24:13
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
22.Tanggal Keluhan: 08/12/2014 11:41:22
Nama: sapto hero irianto
Keluhan:
Yang bertanda tangan di bawah ini kami wakil warga RT-06/05 jl bandarejo sawah mohon untuk di tinjau Ibu Wlikota ibu Tri Rismaharini,MT dan dinas Pekerjaan umun diwilayah kami, dikarenakan terkena dampak ,pembangunan di wilayah rw 05 bandarejo.yaitu : 1.akibat dampak pembangunan jalan baru menuju rumah susun bandarejo,sememi dg ketinggian jalan diatas wilayah kami. 2.akibat dampak pembangunan gedung baru SD dan SMP Negri diwilayah RW-05 3.akibat pembangunan gedung baru berupa pasar sememi. Dampak yg kami rasakan, kami rt06/05 1.saluran air (got )di rt06 tidak bisa mengalir,karena lebir rendah dari saluran air dijalan baru menuju rumah susun. 2.bila hujan terjadi banjir kerena wilayah kami lebih rendah dari yg lain 3.akibat pembangunan gedung sekolah,pasar dan rusun jalan utama menjadi rusak,saluaran air rusak terisi pasir dan kotoran oleh proyek tidak di bersihkan.sehingga air melimpah ke perumahan warga. Demikian keluhan kami semoga Ibu wali kota Surabaya dan dinas Pekerjaan Umum mendengarkan keluhan warga kami. adapun permohonan kami bila di ijinkan yaitu. 1 peninggian baru jalan biar air tidak mengalir ke tempat perumahan warga. 2.pembuatan saluran air (got ) di wilayah kami sehingga air bisa lancar. 3.pemasangan lampu penerangan jalan umun (PJU) ditempat kami. demikian kami mengucapkan banyak 2 trima kasih apabila keluhan kami di tindak lanjuti agar dlm musim penghujan th ini tidak mengawatirkan warga kami.
 Tanggal Tanggapan: 08/12/2014 14:09:04
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa permohonan Saudara silahkan diusulkan melalui musrenbang Kelurahan maupun Musrenbang Kecamatan pada tahun anggaran 2015. Terima kasih.
23.Tanggal Keluhan: 05/12/2014 15:58:10
Nama: Gregorius Rudy Katopo, SE
Keluhan:
Dengan Hormat, Sore ini (Jumat, 5 Desember 2014), karena hujan yang cukup lama, menimbulkan genangan air di perumahan Tompotika Surabaya (Wilayah RW IV Kelurahan Menur Pumpungan Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya), hal ini disebabkan karena aliran air yang keluar dari Boozem Tompotika menuju saluran air Kalibokor di Jl. Raya Menur Pumpungan terhambat oleh sampah yang terhalang tiang-tiang jembatan untuk menyambung rumah dengan jalan (Sbg tempat usaha) yang banyak dibuat oleh Warga diJl. Menur Pumpungan Surabaya sisi timur mengarah ke Box Culvert jembatan perbatasan dengan Jl. Arif Rachman Hakim (seberang Jl. Klampis Semalang). Dan saluran air yang menuju ke selatan menuju Kali Tratas disebelah toko Bahan Bangunan Animo Pembangunan dibendung, sehingga air tdk bs mengalir. Atas dasar hal tersebut diatas maka kami mohon bantuan Ibu Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Pemkot Surabaya untuk bisa menugaskan staffnya di Bagian Pematusan untuk bs memperlancar aliran air di saluran air Kalibokor yang menuju ke Jl. Arif Rachman Hakim dan menuju ke Kali Tratas, sehingga Bozem di perumahan Tompotika yang juga menampung air dari Air Das; Menur; Manyar Sabrangan; Mleto; Kedung Tomas, bisa mengalir dan tidak menimbulkan genangan di komplek perumahan Tompotika. Demikian atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan banyak terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 08/12/2014 08:02:49
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
24.Tanggal Keluhan: 04/12/2014 15:44:18
Nama: SUSILO WIDODOD
Keluhan:
Mohon segera diperbaiki lampu/alarm TL penyeberangan orang di Jl. Undaan Kulon & Undaan Wetan di depan RS Adi Husada karena sudah hampir lebih 2 bulan tidak berfungsi. Saya kuatir membahayakan penyeberang jalan karena kendaraan di wilayah itu sangat ngawur. Saya juga sarankan untuk menugaskan 2 (dua) personel Linmas pada jam kerja untuk membantu anak-anak / orang tua yang menyeberang agar aman. Perlu diketahui saya sudah 3 kali menelpon kantor Dinas Perhubungan tapi belum juga ditindakalanjuti. Terimakasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 08/12/2014 07:59:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dishub Surabaya telah memperbaiki traffic light penyebrang jalan di Jl. Undaan Kulon - Jl. Undaan Wetan depan RS Adi Husada pada hari Jumat, 05/12/2014. Terima kasih.
25.Tanggal Keluhan: 04/12/2014 15:42:16
Nama: Shoffan mansyur
Keluhan:
Jalan di kalianak saat musim hujan menjadi macet karena genangan air yg di sertai kondisi jalan yg bergelombang, mohon di perhatikan demi kelancaran n keselamatan pengendara jalan
 Tanggal Tanggapan: 05/12/2014 15:28:33
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematupat kami sampaikan bahwa satgas agar segera mengecek ke lokasi tersebut dan segera ditindaklanjuti.Terima kasih.
26.Tanggal Keluhan: 01/12/2014 20:21:55
Nama: Rizki Agris
Keluhan:
Selamat malam Bu Walikota beserta jajaran kawan-kawan dinas di wilayah perkotaan. Saya ingin menyampaikan keluhan dan konfirmasi. Saya sebagai siswa di IALF kursus bahasa inggris kerap parkir di Jalan Sumatra pada malam hari tepatnya di depan kantor pengadilan sebrang gedung IALF dan dikenai biaya tidak pasti yang jelas antara Rp 3000 - Rp 4000 per sekali parkir. Ketika dimintai karcis petugas mengelak dan menolak dengan alasan untuk apa ? ini wilayah saya saya yg tentukan sudah ijin dinas perhubungan dengan nada ketus. Yang mau saya tanyakan berapakah tarif parkir resmi di jalan-jalan di Surabaya ? Lalu kemanakan masuknya retribusi tersebut yang saya bayarkan tanpa karcis ? Dan agar konsumen parkir diberikan perlindungan karena terkadang oknum yang permintaannya tidak dipenuhi mengancam merusak kendaraan pemilik yang parkir. Terimakasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 05/12/2014 14:00:14
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk tarif parkir mobil Rp 1500 dan petugas Dishub Surabaya telah menegur juru parkir yang bersangkutan. Terimakasih.
27.Tanggal Keluhan: 04/12/2014 11:01:07
Nama: Gregorius Rudy Katopo, SE
Keluhan:
Sehubungan dengan keluahan kami mengenai Perbaikan Lampu PJU di Komplek Perumahan Tompotika Surabaya (Jl.Manyar Tirtomoyo II;III;Raya Tirtomoyo sisi utara dan Selatan bagian barat; Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan Raya; Manyar Tirtoyos Selatan VII-VIII-IX, dengan ini kami sampaikan bahwa tadi malam semua Lampu di lokasi Jalan tersebut sudah menyala, tapi masih ada yang ketinggalan belum dinyalakan, yaitu yang ada di Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan V - VI, ada sekitar 10 titik lampu baru yang belum dinyalakan, padahal yang di Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan VIII-IX dan Jl. Raya Manyar Tirtoasri; Manyar Tirtoasri VIII;X;XI dan XII sudah menyala, mohon bantuan Bapak Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya, agar bisa menugaskan staffnya, agar Lampu PJU yang ada di Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan V-VI juga bisa segera dinyalakan, Terima Kasih, Selamat Siang.
 Tanggal Tanggapan: 05/12/2014 13:56:36
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera memperbaiki PJU yang belum nyala dilokasi tersebut. Terima kasih.
28.Tanggal Keluhan: 05/12/2014 13:47:08
Nama: Djoko Kaharudin
Keluhan:
Selamat siang, nama sy Djoko Kaharudin, di tempat tinggal kami daerah Soka – Kesumba ( Taman Paliatif) , sudah satu minggu ini penerangan PJU ditempat kami padam. Kami berharap supaya PJU yang berjumlah lebih dari 10 pcs bisa diperbaiki dan dinyalakan kembali untuk menghindari kriminalitas dan tindakan asusila oleh pengunjung taman yang kebanyakan adalah muda mudi yang bertandang di taman Paliatif tiap malam. Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 05/12/2014 13:56:11
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
29.Tanggal Keluhan: 05/12/2014 11:28:45
Nama: MISDI.SW
Keluhan:
Kami Ketua RW.I Kalimas Baru I Kel. Perak Utara Kec. Pabean Cantian permasalahannya pada bulan November RT.01, RT.02, RT.04, RT.05, RT.06, RT.09 dan Balai RW memasang listrik dan menurut PLN maupun Pak Lurah Rekening Tagihannya dapat dimintakan ganti ke Dinas Kebersihan dan Pertanaman Kota Surabaya, oleh karena itu kami mohon penjelasan tata cara dan persyaratannya untuk pengajuan tersebut. Demikian atas perhatian dan bantuannya kami sampaikan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 05/12/2014 12:28:33
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa untuk ganti tagihan listrik tidak bisa, tetapi bantuan permohonan pengalihan pembayaran tagihan listrik PJU di kampung bisa dibantu, silahkan Saudara mengajukan permohonan yang ditujukan kepada Ibu Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini, dijalan Taman Surya no 1 Surabaya dengan melampirkan bukti pembayaran 3 bulan terakhir. Terima kasih.
30.Tanggal Keluhan: 04/12/2014 14:16:15
Nama: Yanaprima. Co
Keluhan:
Pipa PDAM saya bocor kalo memperbaiki harus buka segel, laporan ke 031 5037608, sdh diterima beberapa CS Feny, Nia, Bayu, dll, Laporan saya sejak Jumat, 27 Nov 2014, saya jg diminta data no pelanggan,dan no telp yg bisa dihubungi, tapi sampai skrg petugas perbaikannya belum datang, setiap hari saya telpon jawabannya nanti dikonfirmasi terus, ini bagaimana pelayanan PDAM sudah seminggu kok gak ada penanganan (terakhir hari ini menurut CSnya kirim teknisi a/n Sutrisno tp sampai detik ini jg belum datang)
 Tanggal Tanggapan: 05/12/2014 11:16:40
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk kebocoran pipa di alamat tersebut sudah diperbaiki oleh petugas PDAM hari Kamis 4 Desember 2014. Terima kasih

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya