Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

21.Tanggal Keluhan: 21/08/2015 13:31:14
Nama: Amang Suseno
Keluhan:
Selamat siang, Mohon koordinasinya dan tindaklanjutnya, PJU Pemkot didepan gang Kapas Madya Barat IXa sudah lama mati, dan sudah dua (2) kali perbaikan namun hanya menyala selama 1 minggu setelah perbaikan, dan sampai hari ini, PJU tersebut mati, Dari sekian banyaknya PJU yang terpasang hanya satu PJU tersebut yang bermasalah. Demikian atas perhatian dan kerjasamanya terima kasih. Salam
 Tanggal Tanggapan: 21/08/2015 14:23:46
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
22.Tanggal Keluhan: 20/08/2015 23:06:55
Nama: ALI ARIFIN
Keluhan:
Mohon maaf sebelum....., YTH; Bp..,ibu kepala SKPD terkait ... Dikampung kami lagi ada proses kontruksi saluran & peninggian jalan paving sepanjang 400m lebar jalan 3m, yg mana saluran yg pasang pakai R25 + pasangan bata, jadinya 80cm kanan kiri = 160cm sisa jalan tinggal 140cm, saya tanyakan ke pelaksana proyek tidak ada tutupnya, ...sedangkan kampung kami menjadi akses utama anak anak kampung sebelah untuk berangkat sekolah maupun ibu ibu ke pasar,dengan sisa jln 140cm ,yg saya kuatirkan selesai proyek jalan bisa di fungsikan saluran memakan korban...! Mohon di bantu solusinya SKPD terkait, sbelum anak anak jatuh, sebelumnya kami beserta seluruh warga mengucapkan beribu trimakasih atas bantuanya Pemerintah kota.
 Tanggal Tanggapan: 21/08/2015 13:59:35
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa mohon Saudara mengirim surat permohonan yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Surabaya, jalan Jimerto 6-8 Surabaya. Terima kasih.
23.Tanggal Keluhan: 20/08/2015 09:17:48
Nama: Ponco subagio
Keluhan:
Mohon bantuannya untuk kejelasan informasi atas kepengurusan SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU sebagai bagian dari salah satu persyaratan untuk permohonan tambah daya PLN (yg sebelumnya 450kva menjadi 900kva). Karena pada tgl 19 agustus 2015 kemarin ayah saya mendapatkan pelayanan yg kurang berkenan, dan penjelasan yg kami rasa telah melenceng dari maksud dan tujuan kami (yg terkesan mempersulit), padahal kami(ayah saya) telah membawa SURAT pengantar dari RT/RW setempat yg sebelumnya juga mengetahui bahwa kami juga tergolong keluarga tidak mampu. Mohon bantuan kepada pihak terkait agar membantu warga dgn sepenuh hati dan ikhlas guna memperlancar kepengurusan warga.
 Tanggal Tanggapan: 20/08/2015 10:05:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampakan bahwa Surat Keterangan Tidak Mampu dikeluarkan/ diterbitkan oleh Kelurahan setempat dengan berdasarkan surat pengantar dari RT maupun RW yang menerangkan bahwa warga tersebut tergolong dalam warga tidak mampu. Silahkan Saudara ke Kelurahan untuk mendapatkan SKTM tersebut. Terima kasih.
24.Tanggal Keluhan: 18/08/2015 19:15:20
Nama: choiril
Keluhan:
Saya sebagai warga surabaya masih blom merasakan kenyamanan di kota yg saya cintai karena disamping gedung plaza bri surabaya yg selayaknya digunakan untuk umum/fasum masih di pakai lahar parkir padahal sdh jelas ada rambu dilarang untuk parkir,terlebih pengelola parkir bukan bukan petugas resmi yg sesuai prosedur dan tdk memakai bukti karcis retribusi bahkan tarifnya 5000 per motor,padahal jalan basuki rachmad adalah jalan protokol kota,kenapa tdk ada tidakan dari pemkot atau dishub????? Kita harus belajar kpd kota bandung kotanya kecil tapi bersih,tertib dan aman
 Tanggal Tanggapan: 19/08/2015 14:41:37
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa penyelenggaraan parkir di lokasi sebelah gedung Plaza BRI Tower adalah juru parkir resmi dan petugas Dishub langsung memberikan teguran/peringatan kepada juru parkir tersebut agar dalam pelaksanaan pemungkutan retribusi parkir selalu berpedoman pada aturan yang berlaku. Terima kasih
25.Tanggal Keluhan: 17/08/2015 21:30:08
Nama: abdul muis
Keluhan:
ass wr wb , sehubungan dengan belum adanya papan nama jalan pada wilayah kami dan untuk memudahkan org untuk mencari alamat di wilayah kami , maka disini kami mohon kepada pemkot sby untuk memberikan serta memasang papan nama jalan pada wilayah kami . Adapun yg belum punya adalah 1 - jln karang asem gg 1 , 2 - jalan karang asem gg 3 , dan jalan karang asem indah . demikian yg dapat kami sampaikan atas bantuan dan pemberiannya kami sampaikan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 18/08/2015 09:58:42
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinas Perhubungan Kota Surabaya. akan mengalokasikan pada bulan September 2015 ini untuk pemasangan papan nama jalan diwilayah tersebut. Terima kasih.
26.Tanggal Keluhan: 14/08/2015 19:16:42
Nama: vicky
Keluhan:
Saya penduduk jalan pasar kembang yg barusan dipasang TL penyeberangan kemarin (13/8/15), TL tsb dipasang speaker yg saya rasa sangat mengganggu krn suaranya yg sangat keras, apalagi kalau jam ramai bisa tiap menit 2-3x berbunyi, belum lagi kalau berbunyi tengah mlm dan subuh. Tolong dinas kota surabaya bs mengecilkan / mematikan suaranya. Mohon segera ditanggapi krn saya pny kakek berumur 90 lebih yg terganggu isyirahatnya krn TL tersebut Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 18/08/2015 07:51:19
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa mengenai seting bunyi traffic light penyeberangan yang terlalu keras di jalan Pasar Kembang, petugas Dinas Perhubungan Kota Surabaya akan menindak lanjuti dengan mengurangi volume dan mematikannya pada malam hari. Terimakasih.
27.Tanggal Keluhan: 13/08/2015 10:37:52
Nama: Gunawan
Keluhan:
Anda tidak mengangkat Telepon 031-7401467 selama 2 hari berturut - turut. Kalau saya teruskan mungkin selamanya tidak anda angkat. Parah betul pelayanan anda. Kliatannya aroma KKN masih melekat disini. Siap - siap diekspos media masa
 Tanggal Tanggapan: 14/08/2015 08:28:46
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa website ini adalah website resmi Pemerintah Kota Surabaya. Untuk keluhan Saudara dengan BPN Surabaya 1 disamping melalui telepon, Saudara bisa kirimkan melalui webiste http://kot-surabaya.bpn.go.id/ . Terima kasih.
28.Tanggal Keluhan: 13/08/2015 16:36:14
Nama: Dian
Keluhan:
lampu PJU sepanjang jl sidotopo kidul sering padam, kel. sidotopo kec. semampir
 Tanggal Tanggapan: 14/08/2015 08:10:18
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
29.Tanggal Keluhan: 13/08/2015 18:31:39
Nama: fendik
Keluhan:
Lampu pjr di jalan kampung dukuh bandar sari sudah mati selama 7 hari. Mohon untuk segera diperbaiki. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 14/08/2015 08:10:00
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
30.Tanggal Keluhan: 13/08/2015 09:46:52
Nama: Andy risky
Keluhan:
Ass wr wb . Selamat pagi ibu risma . Saya ingin menceritakan tentang keadaan saya dan mohon bantuan nya.. saya lahir di sby dan orang tua saya pindah ke surabaya taun 70 an. Dan mengurus surat2 pindah dan ber ktp surabaya. Kemudian pada waktu banjir besar dokumen2 penting hilang. Ibu saya lupa mengurus lagi dokumen2 tersebut. Aktr lahir kk dll. Kemudian sampai saya dewasa dan ibu saya cek di kelurahan utk mengurus ternyata data2 orang tua saya sudah tdk ada .. dan akhirnya sampai hari ini saya pontang panting karena kebingungan dikarenakan saya akan menikah.. saya bingung harus bagaimana .. saya mohon sekali kpd pemerintah surabaya utk memperhatikan nasib saya dan orang tua saya.. saya ingin menikah dan mempunyai usaha tapi terbentur dengan data2 kependudukan saya .. terima kasih ass wr wb.. jayalah surabayaku.. jayalah ibu risma ku
 Tanggal Tanggapan: 14/08/2015 07:40:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa untuk mengurus identitas diri bagi setiap warga harus disertai dokumen - dokumen kependudukan sebagai pendukung. Didalam persoalan Saudara ini, dokumen pendukung dan data di Kelurahan tidak ada, maka sebaiknya Saudara mengurus surat keterangan pendudukan tidak tetap atau T4 ( Tempat Tinggal Tidak Tetap ) yang dimulai dari RT/RW, Kelurahan, Kecamatan sampai Dispendukcapil agar dapat diterbitkan identitas diri dan nantinya dalam kurun waktu tertentu Saudara bisa mengajukan sebagai warga Surabaya. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya