Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

21.Tanggal Keluhan: 16/07/2015 11:31:40
Nama: Sofi irwanto
Keluhan:
Mohon bantuannya utk memberikan gerobak sampah untuk kampung saya, di karangan belakang kodam RT3 RW1, Demikian saya sampaikan.
 Tanggal Tanggapan: 17/07/2015 11:43:43
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa untuk pengajuan bantuan gerobak sampah Saudara dapat mengajukan proposal permohonan kepada Ibu Walikota Surabaya dengan alamat jalan Taman Surya 1 Surabaya. Terima kasih.
22.Tanggal Keluhan: 15/07/2015 04:52:38
Nama: SEPTIAN
Keluhan:
Dengan segala hormat,mohon kepada pemerintah setempat untuk menindaklanjuti atas kasus tidak di bayarkanya gaji kepada saya yang dilakukan oleh pt cahaya utama.dengan nomer tlpon 031-8480903 mohon bantuanya.terima kasih atas kerja samanya
 Tanggal Tanggapan: 15/07/2015 07:51:48
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa berkenaan dengan permasalahan tersebut Saudara dapat mengajukan keluhan/ laporan secara tertulis kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dengan alamat jl. Jemursari Timur II/2 Surabaya dengan disertai identitas pelapor dan data perusahaan (nama perusahaan, nama pemilik perusahaan, alamat, nomor telepon perusahaaan ). Terima kasih.
23.Tanggal Keluhan: 14/07/2015 23:38:33
Nama: Achmad fathurrahman
Keluhan:
Kpd ibu risma yg terhormat saya ingin mempertanyakan mslh pembayaran resmi uang sebesar 50 rb per orang setiap pengajuan pecah kk baru n meminta tanda tangan rw 001 kedinding lor kelurahan tanah kali kedinding.. Padahal sebelumnya saya tidak pernah mengalami hal tersebut.. Apakah ketentuan itu resmi...dr sepihak atau seluruhnya.. Trmksh sebelumnya.. Trmksh surabaya.go.id
 Tanggal Tanggapan: 15/07/2015 07:45:27
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai pengenaan biaya dalam pengurusan surat di RW merupakan kewenangan RW setempat, Pemerintah Kota Surabaya telah menggratiskan seluruh biaya pengurusan administrasi kependudukan baik di Kelurahan maupun di Kecamatan. Terima kasih.
24.Tanggal Keluhan: 12/07/2015 18:58:25
Nama: Sriatin
Keluhan:
Dengan hormat kpd Ibu Walikota, di wilayah banyu urip wetan tengah gang 1 air PDAM mati hampir satu bulan. saya sudah melakukan pengaduan tapi tidak ada tindakan yang berdampak. hanya sekali datang tetapi tetap tdk ada perkembangan. tolong segera di perbaiki karena kami juga tdk bs hdup tanpa air. untuk informasi juga disini banyak sekali org yang men-sanyo air langsung dr pipa PDAM sehingga kami yg mengikuti aturan malah tdk kebagian air. Tolong segera di cek dan diperbaiki. Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 14/07/2015 13:11:41
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas PDAM akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
25.Tanggal Keluhan: 13/07/2015 09:41:59
Nama: johan
Keluhan:
pipa air pdam pecah dan bocor dihantam pekerja pelebaran saluran air box cluvert, tolong ditanggapi secepatnya karena mengakibatkan tidak tersedianya air pdam di rumah saya.
 Tanggal Tanggapan: 14/07/2015 13:09:22
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas PDAM akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
26.Tanggal Keluhan: 13/07/2015 18:21:07
Nama: Alfred Oentoro
Keluhan:
Saya ingin melaporkan bahwa di jalan Ngaglik ada pedangang sepatu yang mendirikan rombong semi permanen berwarna oranye yang menutupi ruko dan berdiri di pinggir trotoar. Mereka selalu mengatakan bahwa mendirikan rombong tersebut atas izin Wali Kota Surabaya. Saya memohon kepada Wali Kota Surabaya dan Kepala Satpol PP Surabaya agar membongkar rombong semi permanen tersebut karena sudah menutupi ruko yang berada di belakang rombong oranye tersebut. Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 14/07/2015 12:30:59
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Satpol PP telah melakukan survey dilokasi dan didapatkan hasil bahwa rombong tersebut berada didalam halaman ruko bukan ditrotoar, sehingga Satpol PP tidak memiliki kewenangan untuk menertibkan. Silahkan Saudara berkoordinasi dengan pengelola pertokoan tersebut. Terima kasih.
27.Tanggal Keluhan: 14/07/2015 04:59:31
Nama: Achmad fathurrahman
Keluhan:
Ibu risma yg terhormat semoga senantiasa beliau di beri kesehatan aminnnn.. Saya ingin bertanya kepada pihak yg terkait..apakah ada ketentuan baru tentang pembayaran uang sebesar 50rb untuk satu orang yg membuat kk baru..n pembayaran nya melalui jajaran rw setempat Bukaknkh seharusnya gratis?? Wunk cuman minta stempel rw aja bayar 50rb per org.. Sekian trmksh SURABAYA.go.id salam sejahtera
 Tanggal Tanggapan: 14/07/2015 07:49:19
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, mohon Saudara perjelas RT/RW dan Kelurahannya agar memudahkan koordinasi. Sebagai catatan mohon Saudara apabila melapor, cantumkan data lengkap pelapor agar bisa kami tindaklanjuti. Terima kasih.
28.Tanggal Keluhan: 11/07/2015 01:08:55
Nama: REYHAN PRADANTYO
Keluhan:
SAYA SANGAT KECEWA DENGAN SURABAYA.GO.ID , ini sudah menjadi keluhan ketiga saya dan tidak ada satupun yang ditanggapi padahal hal-hal seperti tarif parkir Galaxy Mall saja ditanggapi. Apa pemerintah sudah tidak memperdulikan dengan warga Semolowaru dan sekitarnya? Pembakaran sampah liar sudah seharusnya dihentikan seketika oleh pemerintahan. Asap pembakaran sampah dapat mengakibatkan kanker paru-paru, COPD, asthma, stroke, dan penyakit jantung. Apabila pemerintah tidak mau atau tidak berani menindaklanjuti, sebaiknya serahkan pada kepolisian! Saya tidak ada foto bukti tapi seketika ini saya mengetik, mereka sedang membakar sampah dan saya dan keluarga saya dalam rumah sendiri memakai masker. Saya jamin operasi mereka 24 jam dan apabila ada seorang pun yang peduli mau melewati Jl. Nginden Intan Selatan dapat terlihat jelas pembakaran sampah yang dilakukan di tanah kosong tepat di sebelah Perumahan Griya Semampir. Kecewa sekali saya dengan pelayanan surabaya.go.id ini, masalah tidak penting saja ditanggapi, masalah yang serius dan membahayakan anak-anak maupun orang dewasa seperti ini dibiarkan. Apabila masih tidak percaya silahkan tanggapi keluhan ini untuk menyertakan foto, dan dengan senang hati saya akan mencantumkan ratusan foto pada keluhan saya berikutnya. Saya tidak akan menyerah sampai kami warga Surabaya mendapat keadilan.
 Tanggal Tanggapan: 13/07/2015 08:26:52
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa setiap keluhan akan kami integrasikan kepada Dinas terkait dengan catatan apabila data pelapor lengkap agar memudahkan koordinasi, sedang Saudara tidak mencantumkan data lengkap. Mengenai keluhan Saudara tentang warga yang melakukan bakar - bakar sampah liar, silahkan Saudara koordinasikan dengan RT/RW atau Kelurahan setempat agar segera dapat ditindaklanjuti atau dicarikan solusi yang terbaik. Terima kasih.
29.Tanggal Keluhan: 09/07/2015 08:57:57
Nama: PUTRA LESMANA
Keluhan:
Selamat Pagi. Terima kasih atas Jawaban dan Perhatian DINAS PU SBY. Semoga DINAS PU SEMAKIN DI HATI WARGA KOTA SURABAYA. AMIIIIN
 Tanggal Tanggapan: 09/07/2015 09:23:43
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
30.Tanggal Keluhan: 08/07/2015 14:41:10
Nama: PUTRA LESMANA
Keluhan:
Selamat Siang. Ibu Risma dan kepala Dinas PU Surabaya. Setiap hari saya melewati Jalan Kalianak. Saya prihatin dengan Jalan Aspal khususnya DI DEPAN GAPURA TAMBAK ASRI hingga GAPURA KALIANAK TIMUR gg LEBAR sangatlah BERGELOMBANG. Tentu saja sangat MEMBAHAYAKAN KESELAMATAN PARA PENGENDARA MOTOR yang selalu BERIRINGAN JALAN dengan TRUCK KONTAINER YANG BESAR BESAR itu. Apalagi kurang seminggu lagi ARUS MUDIK TELAH TIBA. Saya berharap Dinas terkait dapat MEMBERIKAN SOLUSI YANG MUJARAB memperbaiki JALAN BERGELOMBANG tersebut agar kami pengendara motor ini SELAMAT sampai Tujuan. Terima kasih IBU RISMA dan Seluruh JAJARAN DINAS PU Kota SURABAYA. Mohon Maaf Lahir & Batin.
 Tanggal Tanggapan: 09/07/2015 07:47:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa jalan Kalianak merupakan kategori jalan nasional, pembangunan dan perbaikannya adalah kewenangan Dinas PU Propinsi dan pusat. DPUBMP Surabaya biasanya membantu menambal lubang di jalan Kalianak agar tidak membahayakan pengguna jalan. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya