Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

21.Tanggal Keluhan: 21/01/2015 12:08:07
Nama: Merlyn
Keluhan:
Slmt siang. Sejak 2 January 2015 salah satu mall d jl. Mayjend Sungkono menaikkan tarif parkir jadi 6 ribu, lalu semua mall dan plaza ikutan naik juga jadi 6 ribu. Saya sebagai pengunjung dan pemilik toko merasa berat dengan tarif baru tersebut. Perekonomian akhir2 ini sudah sepi,ditambah lagi tarif parkir dinaikkan malah tambah sepi krn pengunjung merasa berat bayar parkir sehingga mereka malas pergi ke mall yang mengakibatkan sepi dan tdk ada yg beli. Hal ini pasti berentet dan menyebabkan semuanya sepi. Mohon mengenai masalah parkir ini diurusi dan ditertibkan. Saya sendiri yang punya usaha d mall juga merasa berat. Saya yakin tidak hanya saya seorang yg merasa keberatan dengan tarif parkir ini. Selain itu juga tarif valet juga menjadi gila2an minimal 50ribu. Kalau madalah parkir ini tidak diatur dan ditertibkan, nanti akan seenaknya dan menyebabkan perekonomian makin lesu karena orang2 jadi malas pergi ke mall. Sekali lagi saya mohon agar dibantu. Terima kasih banyak sebelumnya.
 Tanggal Tanggapan: 21/01/2015 13:01:11
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa parkir di pertokoan atau Mall merupakan kewenangan pengelola pertokoan atau Mall bukan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
22.Tanggal Keluhan: 17/01/2015 08:21:23
Nama: Julyanto
Keluhan:
Ayah saya sakit jantung dan saya bawa ke RS Dr soewandhi bulan september 2014 dan menjalani operasi pasang ring yg mengharuskan dirawat di ruang ICCU. Diruang ICCU. Perawatan di ICCU boleh dibilang sangat memuaskan. Tapi sayang sekali perlakuan kepada keluarga diluar yg menunggu pasien sangat tidak baik. Keluarga diberikan tempat yg sangat sempit, dan ketika keluar dari ruangan ada security yg menghalangi keluarga keluar dari ruang tunggu. Dengan alasan ini perintah dari bu wali (bu risma). Kalau memang ini perintah dari bu wali mohon untuk ruangan nya sedikit diperluas. Karena kalau siang hari ruang tunggu ICCU dan ICU juga dipakai untuk ruang tunggu pasien yg melakukan operasi. Jadi ruangan sangat penuh. Ketika kami katakan ruangan penuh security selalu bilang ruangan masih kosong. Sampai kami harus duduk di lantai dan penuh sesak dengan orang lain. Belum lagi ruangan tersebut juga dipakai untuk jalur lift barang. Kalau ada troley atau sejenisnya kami harus memberikan jalan. Dan selalu bu wali yg dijadikan alasan. Mohon bu Risma bisa memperhatikan kembali RSUD kebanggaan kota Surabaya ini. Dan minggu ini saya kembali harus masuk rumah sakit karena penyakit jantung nya kambuh dan sampai terkena lambungnya sehingga harus kembali ke ICCU. Setelah 2 hari di ICCU ayah saya diijinkan pindah ke kamar biasa di kelas 1. Di sana ayah saya harus di rawat 5 hari karena ada injeksi yg harus dilakukan sampai 5 hari. Di hari ke 3 injeksi yg dilakukan salah tempat sehingga bagian tubuh ayah saya memar dan sakit. Ayah saya memang pengguna BPJS Kesehatan Non PBI program pemerintah. Apa memang ada perlakuan yg berbeda antara BPJS dan asuransi swasta lain (atau bahkan pasien dgn biaya sendiri). Mohon bu Risma bisa diperhatikan lagi. Karena saya yakin bu Risma tidak akan membiarkan pelayanan yg buruk terus terjadi bahkan terus terulang di RSUD kebanggaan Surabaya ini. Saya tidak melampirkan foto keadaan saya karena ada luka memar yg tidak mungkin saya perlihatkan disini. Tapi saya siap jika diminta. Terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 21/01/2015 11:04:30
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan RSUD.dr.M.Soewandhie Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa : 1. Karena keterbatasan ruang tunggu untuk pasien ICU / ICCU / operasi kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan saudara, Mudah mudahan kedepan akan menjadi lebih baik. 2. Tidak ada perbedaan pelayanan medis untuk pasien dengan fasilitas kepesertaan JKN, umum, asuransi lainnya, VVIP, VIP, kelas I, II dan III. 3.Terkait tindakan medis yang diberikan kepada ayah Saudara dapat disampaikan ; Bahwa semua tindakan medis dan obat apapun mempunyai berbagai efek samping mulai dari yang ringan sampai berat. Tidak ada satupun tindakan medis atau pemberian obat yang tidak punya efek samping. Terjadinya lebam (hematom) merupakan salah satu efek samping yang umum terjadi pada penderita yang diberikan obat enoxaparine (suntikan di perut) karena obat tersebut pada hakekatnya adalah obat pengencer darah. Efek samping tersebut merupakan efek samping yang ringan dan tidak membahayakan jiwa maupun organ lain. Efek samping tersebut terjadi secara acak dan bukan karena salah injeksi. Kejadian tersebut juga bukan karena pasien tersebut adalah pasien BPJS melainkan seperti terjadi juga pada pasien-pasien baik di rumah sakit swasta / pemerintah kelas III sampai VVIP dengan derajat ringan sampai berat. Untuk menghindari terjadi nya lebam tersebut maka pada saat penyuntikan sudah dipilih tempat yang tidak tampak ada pembuluh darah, namun kadang - kadang masih terjadi juga pendarahan dibawah kulit karena jarum mengenai pembuluh kapiler yang tidak tampak. Sehingga terjadinya pendarahan tidak bisa sepenuhnya dihindari. Semoga penjelasan ini bisa dipahami dan kedepan kami dapat memberi pelayanan yang terbaik untuk seluruh warga yang berobat ke RSUD.dr.Mohamad Soewandhie kota Surabaya. Terima kasih.
23.Tanggal Keluhan: 20/01/2015 08:47:07
Nama: KARDIRAH
Keluhan:
Anak kami Riska Noviana SMAN 2 mendapat BSM by Bank BRI tetapi pihak sekolah tidak memiliki ID Bank untuk mencairkan BSM tersebut...dimana kami bisa mendapat ID Bank tersebut krn pihak SMAN 2 sby hanya mendapatkan nama siswa tetapi tidak ada ID Bank BRI nya terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 21/01/2015 10:56:55
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa informasi tentang rekening siswa telah disampaikan ke sekolah dan akan disampaikan juga kepada siswa yang bersangkutan. Terima kasih.
24.Tanggal Keluhan: 20/01/2015 11:50:29
Nama: Diernita Milliarvi
Keluhan:
Selamat siang, saya ucapkan terimakasih yang begitu besar karena saya telah diterima dengan baik untuk melakukan penelitian skripsi terkait Media Center Surabaya. Semoga hasil penelitian saya dapat bermanfaat serta semoga selalu memberikan layana yang terbaik bagi masyarakat. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 20/01/2015 16:12:23
Tanggapan:
Selamat sore. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
25.Tanggal Keluhan: 17/01/2015 18:41:13
Nama: Nisa
Keluhan:
Sudah beberapa hari ini lampu PJU Di Jalan Samlangyu (Perum TNI AL Kenjeran) mati/nyala/mati dan beberapa tutup lampunya mengap/lepas (dekat rumah nomor 26-28) Mohon segera dilakukan perbaikan pada lampu dan tutup lampunya. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 11:00:03
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
26.Tanggal Keluhan: 19/01/2015 08:58:19
Nama: sri kiswati
Keluhan:
Putra kami M. Dicky Bimantoro termasuk penerima BSM by Bank BRI dan mendapat ID Bank BRI 205716160106247401 ternyata salah...kami minta no ID Bank BRI yang benar...terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 10:51:20
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, Dinas pendidikan Kota Surabaya tidak memiliki kewenangan untuk memberikan ID bank baru. Terima kasih.
27.Tanggal Keluhan: 19/01/2015 10:16:15
Nama: achmad zunaedi
Keluhan:
anggota satpolpp yang bertugas di rs. dr. soetomo surabaya mohon di tertibkan. karena tidak bertugas sesuai dengan tugas yang di berikan. ketika tim BPJS akan lembur kerja, maka melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit dan anggota satpolpp yang berjaga bahwa nanti akan selesai lembur kerja selambat lambatnya jam 19.30 (setengah delapan) malam. akan tetapi ketika selesai jam lembur pintu rumah sakit yang di kunci tidak dibukakan sampai jam 21.30 (setengah sepuluh) malam padahal tim BPJS sudah menelpon ke POS penjagaan berkali kali. jawabannya hanya \\\"tunggu penjaga pos yang bertugas\\\". padahal di dalam ada petugas BPJS yang kelaparan karena sedang hamil, ada yang harus menyusui anaknya di rumah tapi terkunci di dalam dan tidak bisa kemana mana. apa anggota satpolpp tidak memiliki hati nurani. menyalah gunakan wewenang yang di berikan kepadanya. dan itu dilakukan tidak hanya sekali dua kalitapi sering kali. padahal bagi Tim BPJS sebagai pelayan masyarakat yang berkerja dari pagi hari sampai malam hari telah bertugas dan merasa lelah dan harus pulang kerumah karena ke esokan harinya harus bekerja. mohon untuk di tindak bagi anggota satpolpp yang telah menyalah gunakan wewenangnya tersebut. terima kasih. dan mohon untuk di tindak lanjuti bukan hanya menjadi sekedar laporan keluhan masyarakat saja.
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 10:33:26
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, RS.dr. Soetomo Surabaya adalah kewenangan Provinsi Jawa Timur, tetapi hal tersebut akan kami sampaikan kepada Provinsi jawa Timur. Terima kasih.
28.Tanggal Keluhan: 17/01/2015 10:27:43
Nama: H.ABU BAKAR DHARMAWAN
Keluhan:
Assalamualaikum. Sebelumnya saya sebagai warga Tambak Asri ( Ex lokalisasi Kremil ) berterima kasih atas dibersihkannya Lokalisasi WTS di Tambak Asri. Tetapi sekarang Jalan di Tambak Asri ( masuk dari Jl.Kalianak menuju ke Genting sebelum bawah Jembatan Tol ) sangat parah rusaknya. Saya sebagai Orang Tua sangat kwatir dengan keselamatan anak- anak dan semua pengguna jalan di Tambak Asri. Apalagi sekarang musim banjir. Sehingga Lubang lubang besar tidak bisa kelihatan dikala banjir. Oleh karena itu dengan hormat saya mengajukan agar jalan Tambak Asri yang sangat porak poranda dapat segera di perbaiki. Sekian Usulan saya dan Terima kasih atas realisasinya.Wassalamualaikum
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 08:25:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa jalan tersebut merupakan kewenangan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V di Jl. Raya Waru No. 20, Sidoarjo, tlp. 031-8536607 atau 031-8544494, dan DPUBMP akan membantu menyampaikan keluhan tersebut. Terima kasih.
29.Tanggal Keluhan: 16/01/2015 21:24:02
Nama: Karunia sustiawan
Keluhan:
MOhon maaf sebelumnya, Saya Karunia sustiawan murid SMA Kemala bhayangkari 1 Surabaya saya masih kelas 11 Tetapi saya hanya ingin sangat ingin supaya masukan dan keinginan harapan saya bisa terjadi, begini saya tau kalau mulai tahun ini ada peraturan tetap dari DISPENDIK kalau tidak boleh study tour atau rejreasi pada saat kelas 12 diluar kota surabaya, contoh ke Bali atau Jogja, tetapi saya sangat berharap untuk tahun 2015-2016 semua sekolah SMAse Surabaya oleh DISPENDIK dapat diijinkanya, cuma ini yang saya inginkan supaya ada kenangan bersama sama teman kelas 12 teman semasa SMA, dan saya tau kalau saya sudah SMA sehabis itu saya sudah lebih ke jenjang yang sangat tinggi lagi oleh karna itu saya mohon DISPENDIK menginjinkan untuk membolehkan study tour atau rekreasi sekolah di luar Kota SURABAYA, Terimakasih atas perhatianya
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 08:04:11
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan no.850/10273/436.6.4/2013 tanggal 10 desember 2013 bahwa mengingat kondisi alam pada musim penghujan maka sekolah tidak diperkenankan mengadakan kegiatan sekolah ke luar kota. Untuk kegiatan Study Wisata cukup dilakukan pada obyek-obyek yang ada di wilayah Surabaya dan sampai saat ini surat edaran tersebut belum dicabut, mohon pengertiannya. Terima kasih.
30.Tanggal Keluhan: 16/01/2015 16:54:43
Nama: tubagus oka
Keluhan:
susahnya sekarang untuk memasang listrik baru,..harus melalui tahap demi tahap dan harus disurvey terlebih dahulu. pertanyaan saya kepada dinas terkait. kenapa rumah saya dikatakan tidak layak atau tidak disetujui oleh PLN. belum lagi orang yang melakukan survey tidak ramah dalam melakukan survey alias arogan apa itu yang dinamakan pelayanan survey.sudah berapa banyak KK yang tidak terealisasi atau dikecewakan oleh PLN dan kalau sudah tidak layak kenapa begitu lama tenggang waktu pencairan dana pendaftaran.saya benar-benar kecewa dengan pelayanan PLN tehadap masyarakat saat ini.mohon disegera di tanggapi keluhan saya ini.terimaksaih
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 07:59:39
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hal tersebut merupakan kewenangan PLN bukan Pemerintah Surabaya. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya