Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

21.Tanggal Keluhan: 06/05/2015 18:10:49
Nama: winarni
Keluhan:
Soal keterangan pengganti E KTP,tgl 6 bulan 5 saya mengurus perpanjangan KTP ternyata sekarang sudah tidak ada fisik KTP saya dikasih surat keterangan pengganti KTP yg tidak ada masa berlaku nya ,itu saya bawa buat mengurus buka rekening di bank ,dan pihak bank tidak menerima,saya tanya pihak kecamatan simomulyo tempat tinggal saya kapan E KTP jadi ,kata nya blm pasti jadi nya,sebagai masyarakat saya merasa di rugikan,mohon bantuannya kapan kepastian E KTP saya jadi karena saya butuh sekali.makasih
 Tanggal Tanggapan: 07/05/2015 16:02:53
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat meminta pencetakan e-KTP ke loket e-KTP di Dispendkcapil dengan membawa surat keterangan pengganti KTP dan KTP lama yang telah mati. Terima kasih.
22.Tanggal Keluhan: 06/05/2015 11:49:20
Nama: IR EDWIN WICAKSONO
Keluhan:
Hampir semua keluhan yang disampaikan arek-arek Suroboyo adalah tentang jalan rusak di berbagai tempat. Kami menghimbau kepada semua pihak yang terkait agar SERIUS menangani masalah tersebut, sebetulnya sebelum masyarakat protes atas jalan yang rusak satgas PU setiap hari harus keliling Surabaya, melihat mana-mana jalan yang sudah tidak layak ya harus diperbaiki dengan kualitas yang standard agar bertahan lama. Kami heran kenapa tentang perbaikan jalan tersebut terkesan sangat lamban?padahal anggaran ada, tenaga juga ada.Tolong keluhan-keluhan masyarakat itu ditanggapi dengan SERIUS. Termasuk jalan-jalan penghubung (gang kecil) sudah berpuluh-puluh tahun tidak ada perbaikan (tidak mungkin kami menyebutkan satu persatu). Kami beri masukan ini dengan harapan Kota Surabaya menjadi contoh kota yang sangat peduli akan hal ini.Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 07/05/2015 13:41:41
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas saran dan masukan yang Saudara berikan. Perlu diketahui bahwa setiap hari Satgas DPUBMP selalu melakukan pekerjaan dengan berkeliling Surabaya yang dibagi atas 5 rayon yaitu wilayah pusat, timur, utara, selatan dan barat dan mengagendakan perbaikan. DPUBMP berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat Surabaya.
23.Tanggal Keluhan: 06/05/2015 16:42:48
Nama: m. badrus
Keluhan:
mohon untuk \\\"u\\\" turn di jalan panjang jiwo permai yang dekat dengan mulut gang 1 (jalan panduk gang 1) untuk ditutup, karena \\\"u\\\" turn tersebut terlalu dekat dengan mulut gang, dan juga tempat menyeberang anak-anak sd kartika yang terletak di seberang jalan. hampir setiap hari (terutama pagi hari)terjadi kecelakann antara pengendara dengan anak sekolah, dan sering kali dimanfaatkan warga untuk melawan arus saat keluar atao masuk gang.terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 07/05/2015 09:28:03
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai hal tersebut Petugas Dishub akan mensurvey di lapangan untuk di analisa lebih lanjut. Terima kasih atas masukannya.
24.Tanggal Keluhan: 06/05/2015 18:33:43
Nama: langgolu
Keluhan:
mohon informasi perihal lampu PJU di wilayah pondok benowo Indah Indah RT 01, RT 02, RT 05, RT 06 sudah 2 hari tidak nyala, atas bantuannya sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 07/05/2015 08:35:22
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
25.Tanggal Keluhan: 06/05/2015 08:13:02
Nama: Bajoe Totokoentjoro
Keluhan:
Pada tgl 5 Maret 2015 keluhan mengenai perbaikan jalan di Gubeng Kertajaya 9-C yang jalan nya rusak parah dan berlubang apabila terjadi banjir tidak akan kelihatan klu jln tsb berlubang dan akan berbahaya bagi pengguna jalan bs mengakibatkan kecelakaan apa lagi jln tersebut adalah akses untuk menuju ke kantor pemerintahan (Kantor Kelurahan Airlangga).sampai sekarang hari tgl 6 Mei 2015 belum ada perbaikan dari dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya.demikian keluhan kami dari Warga jalan Gubeng Kertajaya 9-C Surabaya mohon bantuanya Ibu Walikota Surabaya Tri Risma harani
 Tanggal Tanggapan: 06/05/2015 08:52:42
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak dilokasi tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
26.Tanggal Keluhan: 05/05/2015 11:59:13
Nama: uke
Keluhan:
mohon perushaan yg tidak laa ngsung memberikan ijazah sbg jaminan bekerja ditegur oleh pemerintah.krn menahan ijazah melanggar hak asasi.perush tsb.bernama cv.elshadai berbek industri II/11-15.mohon dgn sangat,sy dibantu.trimakasih
 Tanggal Tanggapan: 05/05/2015 12:58:34
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa berkenaan dengan permasalahan tersebut Saudara dapat mengajukan keluhan secara tertulis kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dengan alamat jl. Jemursari Timur II/2 Surabaya dengan disertai identitas pelapor dan data perusahaan (nama perusahaan, nama pemilik perusahaan, alamat, nomor telepon perusahaaan ). Terima kasih.
27.Tanggal Keluhan: 05/05/2015 09:37:05
Nama: HJ. Rahmawati
Keluhan:
Assalamualaikum.Mohon dapat diperbaiki Jalan berlubang dengan diameter 1,5 meter di depan DEPO SAMPAH Krembangan ( sebelum lampu merah atau sebelum POM Bensin Antariksa )dan di Depan Indomart di Jl Kalianak ( bekas galian PDAM ).Lubangnya sudah besar. Atas Perbaikannya kami mewakili warga Krembangan dan Kalianak mengucapkan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 05/05/2015 11:11:44
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
28.Tanggal Keluhan: 29/04/2015 19:03:48
Nama: dian
Keluhan:
Ibu sya seorang guru swasta beliau sudah mendapatkan sertifikasi guru.suda 2 triwulan ini ibu saya tidak mnerima tunjangan profesi guru padahal data sudah lengkap dan teman- teman guru jg suda ada yang terima tunjangan profesi guru yang dikeluarkan melalui bank mandiri. Saat konfirmasi ke bank disuruh tunggu karna dana dari pemerintah, saat tanya ke sekolah jg sama jawabannya. Saya mhon di beri informasi kemana kesiapa dan bagaimana saya bisa mengurus agar dana tunjangan profesi guru tsb bisa cair. Saya mohon dg sangat tanggapannya terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 04/05/2015 14:29:51
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk masalah sertifikasi yang Saudara tanyakan Dispendik perlu informasi tentang data yang bersangkutan dari SD, SMP atau SMA. Dan untuk lebih jelasnya Dispendik perlu data : Nama, Asal sekolah dan NUPTK agar pihak Dispendik lebih mudah melacak data yang bersangkutan. Terimakasih
29.Tanggal Keluhan: 03/05/2015 10:14:18
Nama: Roelly Ermawan
Keluhan:
Sebagian lampu PJU di jalan masjid asemrowo mati, mulai dr rumah no 37 ke barat, ada 4 titik yang mati.
 Tanggal Tanggapan: 04/05/2015 08:43:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
30.Tanggal Keluhan: 30/04/2015 14:17:13
Nama: Lie Lie Yen
Keluhan:
Saya bekerja di sebuah ruko di jalan Darmo Permai Utara (Komplek Biz House Permata Hijau, depan polsek Tandes dan PLN Darmo Permai). Ada lubang yang cukup dalam di depan PLN tersebut yang mengakibatkan tidak sedikit pengemudi kendaraan jatuh terperosok ke dalamnya. mohon bantuannya agar jalan tersebut segera diaspal kembali, karena mobilitas yang cukup padat di jalanan ini serta mengingat lebar jalan juga tidak terlalu besar. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 30/04/2015 16:04:15
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya