Page: Previous page.... 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

201.Tanggal Keluhan: 08/12/2014 16:31:00
Nama: SUSILO WIDODOD
Keluhan:
Terimakasih atas tanggapan dan tindaklanjut lampu TL penyeberangan orang di jl Undaan Kulon dan Undaan Wetan. Namun kenapa ya alarmnya tidak hidup ? Apa memang ada permintaan dari pihak Rumah Sakit Adi Husada (barangkali mengganggu pasien). Untuk DKP mohon dapat dibantu untuk merampingi pohon di sekitar lampu TL tersebut karena tertutup pohon sehingga pengendara tidak jelas lampunya. Terimakasih atas atensinya.
 Tanggal Tanggapan: 10/12/2014 08:17:34
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan dan DKP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas Dishub Surabaya akan melakukan pengecekan kembali dengan penyesuaian volume dan jam atau jenis voice yang tidak mengganggu lingkungan dan mengenai pohon yang menutupi TL satgas DKP akan mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tersebut. Terimakasih
202.Tanggal Keluhan: 09/12/2014 11:29:13
Nama: Hj. Rengganis Puspa Ningrum
Keluhan:
Assalamualaikum,melalui surat ini saya mengucapkan terima kasih bahwa keluhan yang saya ajukan tanggal 17 Okt 2014 yang terkait dengan jalan aspal bergelombang sudah ada respon perbaikan pada tgl 8 Des 2014 yaitu telah dilaksanakan penggerusan aspal bergelombang di depan Gapura Kalianak Timur gg Lebar dan sekitarnya. Sehingga mudah – mudahan dapat mengurangi resiko kecelakaan bagi pengguna jalan. Info tambahan bahwa Aspal di bawah jembatan tol gadukan tepat di depan Masjid menuju ke arah Barat masih bergelombang tinggi / belum di gerus. Mohon diadakan penggerusan. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 10/12/2014 07:58:13
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
203.Tanggal Keluhan: 05/12/2014 18:17:57
Nama: Suwarno
Keluhan:
Kpd yth Ibu wali kota di dalam wadah keluhan ini kami ingin menyampaikan keluhan yg ada di lingkungan kami dharmawangsa gg 5 barat perihal saluran air/got di dharmawangsa 5 barat terus berlanjut ke sepanjang saluran dharmawangsa barat yg kondisinya perlu diperhatikan sekali dikarenakan saluran tersebut berfungsi tdk optimalikarenakan sampah yg menumpuk begitu juga lumpur yg mengendap begitu banyak sehingga mengganggu jalannya air yg bisa menyebabkan banjir seperti yg dialami di lingkungan kami diwaktu hujan maka kami mhn dengan sangat untuk ditindak lanjuti utk pengerukan lumpur tersebut mengingat keterbatasan warga kami yg selama ini sdh melaksanakan kerja bakti massal namun hal tsb belum juga membantu yg optimal hny sampah yg bs terangkut..keluhan ini sdh ke 3x nya sy sampaikan namun sampai saay ini blm ada tindakan sama sekali mulai tanggapan survey sampai yg ke dua seperti sy cantumkan di bawah ini namun blm jg ada realisasi..mhn sudinya utk dipertimbangkan..terima kasih Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan segera menjadwalkan dan melakukan pengerukan saluran / got di lokasi tersebut. Terima kasih keluhan ini sy sampaikan sdh ke 3x nya
 Tanggal Tanggapan: 09/12/2014 07:27:58
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP sudah melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut dan menjadwalkan pengerjaannya, mohon bersabar. Terima kasih.
204.Tanggal Keluhan: 08/12/2014 14:27:25
Nama: Martinez Meinardi
Keluhan:
Sudah beberapa hari ini lampu jalan di Medayu Utara gang 30C mati, tolong segera diperbaiki.
 Tanggal Tanggapan: 08/12/2014 15:45:29
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
205.Tanggal Keluhan: 07/12/2014 19:25:05
Nama: M. Hakam
Keluhan:
Lampu pju di keputih tegal Gg.VI mati 1e
 Tanggal Tanggapan: 08/12/2014 14:24:31
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
206.Tanggal Keluhan: 06/12/2014 18:40:54
Nama: Yusak setiawan
Keluhan:
di gang saya aja kalo malam lampu kota nya mati tp di gang sebelah kanan kiri lampu nya hidup tlng lampu kota2nya dibetulin alamatnya petemon sido mulyo 4a.
 Tanggal Tanggapan: 08/12/2014 14:24:13
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
207.Tanggal Keluhan: 08/12/2014 11:41:22
Nama: sapto hero irianto
Keluhan:
Yang bertanda tangan di bawah ini kami wakil warga RT-06/05 jl bandarejo sawah mohon untuk di tinjau Ibu Wlikota ibu Tri Rismaharini,MT dan dinas Pekerjaan umun diwilayah kami, dikarenakan terkena dampak ,pembangunan di wilayah rw 05 bandarejo.yaitu : 1.akibat dampak pembangunan jalan baru menuju rumah susun bandarejo,sememi dg ketinggian jalan diatas wilayah kami. 2.akibat dampak pembangunan gedung baru SD dan SMP Negri diwilayah RW-05 3.akibat pembangunan gedung baru berupa pasar sememi. Dampak yg kami rasakan, kami rt06/05 1.saluran air (got )di rt06 tidak bisa mengalir,karena lebir rendah dari saluran air dijalan baru menuju rumah susun. 2.bila hujan terjadi banjir kerena wilayah kami lebih rendah dari yg lain 3.akibat pembangunan gedung sekolah,pasar dan rusun jalan utama menjadi rusak,saluaran air rusak terisi pasir dan kotoran oleh proyek tidak di bersihkan.sehingga air melimpah ke perumahan warga. Demikian keluhan kami semoga Ibu wali kota Surabaya dan dinas Pekerjaan Umum mendengarkan keluhan warga kami. adapun permohonan kami bila di ijinkan yaitu. 1 peninggian baru jalan biar air tidak mengalir ke tempat perumahan warga. 2.pembuatan saluran air (got ) di wilayah kami sehingga air bisa lancar. 3.pemasangan lampu penerangan jalan umun (PJU) ditempat kami. demikian kami mengucapkan banyak 2 trima kasih apabila keluhan kami di tindak lanjuti agar dlm musim penghujan th ini tidak mengawatirkan warga kami.
 Tanggal Tanggapan: 08/12/2014 14:09:04
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa permohonan Saudara silahkan diusulkan melalui musrenbang Kelurahan maupun Musrenbang Kecamatan pada tahun anggaran 2015. Terima kasih.
208.Tanggal Keluhan: 05/12/2014 15:58:10
Nama: Gregorius Rudy Katopo, SE
Keluhan:
Dengan Hormat, Sore ini (Jumat, 5 Desember 2014), karena hujan yang cukup lama, menimbulkan genangan air di perumahan Tompotika Surabaya (Wilayah RW IV Kelurahan Menur Pumpungan Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya), hal ini disebabkan karena aliran air yang keluar dari Boozem Tompotika menuju saluran air Kalibokor di Jl. Raya Menur Pumpungan terhambat oleh sampah yang terhalang tiang-tiang jembatan untuk menyambung rumah dengan jalan (Sbg tempat usaha) yang banyak dibuat oleh Warga diJl. Menur Pumpungan Surabaya sisi timur mengarah ke Box Culvert jembatan perbatasan dengan Jl. Arif Rachman Hakim (seberang Jl. Klampis Semalang). Dan saluran air yang menuju ke selatan menuju Kali Tratas disebelah toko Bahan Bangunan Animo Pembangunan dibendung, sehingga air tdk bs mengalir. Atas dasar hal tersebut diatas maka kami mohon bantuan Ibu Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Pemkot Surabaya untuk bisa menugaskan staffnya di Bagian Pematusan untuk bs memperlancar aliran air di saluran air Kalibokor yang menuju ke Jl. Arif Rachman Hakim dan menuju ke Kali Tratas, sehingga Bozem di perumahan Tompotika yang juga menampung air dari Air Das; Menur; Manyar Sabrangan; Mleto; Kedung Tomas, bisa mengalir dan tidak menimbulkan genangan di komplek perumahan Tompotika. Demikian atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan banyak terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 08/12/2014 08:02:49
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
209.Tanggal Keluhan: 04/12/2014 15:44:18
Nama: SUSILO WIDODOD
Keluhan:
Mohon segera diperbaiki lampu/alarm TL penyeberangan orang di Jl. Undaan Kulon & Undaan Wetan di depan RS Adi Husada karena sudah hampir lebih 2 bulan tidak berfungsi. Saya kuatir membahayakan penyeberang jalan karena kendaraan di wilayah itu sangat ngawur. Saya juga sarankan untuk menugaskan 2 (dua) personel Linmas pada jam kerja untuk membantu anak-anak / orang tua yang menyeberang agar aman. Perlu diketahui saya sudah 3 kali menelpon kantor Dinas Perhubungan tapi belum juga ditindakalanjuti. Terimakasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 08/12/2014 07:59:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dishub Surabaya telah memperbaiki traffic light penyebrang jalan di Jl. Undaan Kulon - Jl. Undaan Wetan depan RS Adi Husada pada hari Jumat, 05/12/2014. Terima kasih.
210.Tanggal Keluhan: 04/12/2014 15:42:16
Nama: Shoffan mansyur
Keluhan:
Jalan di kalianak saat musim hujan menjadi macet karena genangan air yg di sertai kondisi jalan yg bergelombang, mohon di perhatikan demi kelancaran n keselamatan pengendara jalan
 Tanggal Tanggapan: 05/12/2014 15:28:33
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematupat kami sampaikan bahwa satgas agar segera mengecek ke lokasi tersebut dan segera ditindaklanjuti.Terima kasih.

Page: Previous page.... 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya