Page: Previous page.... 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

251.Tanggal Keluhan: 03/06/2014 13:06:47
Nama: RW 1
Keluhan:
Mohon maaf kepada ibu Walikota, kami kelurahan pradah kali kendal kecamatan dukuh pakis, ingin menyampaikan mohon bantuannya bila berkenan berkenaan dengan perlengkapan Ambulans rw 1 kelurahan pradah kali kendal kecamatan dukuh pakis yang mana kami membutuhkan 1 temoat tidur yg ada rodanya karena kami blm memiliki, sedangkan masyarakat rw1 sangat membutuhkan. terima kasih atas tanggapannya.
 Tanggal Tanggapan: 03/06/2014 16:57:10
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa untuk permohonan yang Saudara butuhkan silahkan Saudara mengajukan secara tertulis yang ditujukan kepada Walikota. Terima kasih.
252.Tanggal Keluhan: 03/06/2014 11:06:30
Nama: teddy wijaya
Keluhan:
Ini adalah surat saya yg ketiga dan sampai hari ini masih belum ada tanggapan dari yg berwenang. Mohon bantuannya,saya ingin melaporkan adanya lubang di jalan kapasan,tepatnya di depan rumah jl kapasan no 6,(dekat perempatan).Terdapat 2 (dua) lubang yaitu di lajur kiri untuk mengarah ke jalan Simokerto. Khawatirnya,klo tidak cepat diperbaiki,ntar malah tambah parah yg dapat membahayakan pengendara. Demikian yg dapat saya sampaikan,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 03/06/2014 16:54:07
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, keluhan Saudara sudah kami integrasikan dan telah di koordinasikan dengan bidang yang terkait. Saat ini sedang dijadwalkan pelaksanaannya, mohon bersabar. Terima kasih.
253.Tanggal Keluhan: 02/06/2014 15:08:14
Nama: adi prasetyo
Keluhan:
Mohon informasi bagaimana status pohon di jalan raya kalijudan. Apakah pohon milik pemkot, milik kecamatan, atau milik warga (LKMD). Siapa yang berwenang memberikan ijin menebang pohon di jalan raya kalijudan karena ada yang mengatakan itu kewenangan pemkot,kewenangan kecamatan, atau kewenangan LKMD setempat. Kemana seharusnya mengajukan permohonan? Trimakasih atas infonya.
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 15:09:55
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa apabila pohon tersebut didalam persil maka kewenangan memotong adalah pemilik persil dan apabila diluar persil dan di jalan raya maka kewenangannya adalah DKP dan pengajuan pemotongan ditujukan ke DKP. Terima kasih.
254.Tanggal Keluhan: 02/06/2014 14:00:04
Nama: Prinscia Pricilia Tanhardjo
Keluhan:
Selamat pagi, didepan kampus ubaya (Jalan ngagel jaya selatan) terdapat banyak lubang yang tidak besar namun dalam. Lubang jalan tersebut selalu tergenangi air jika hujan dan mengganggu pengendara motor maupun mobil yang melintasinya. Tolong kembali diperbaiki karena lubang jalan tersebut terdapat didaerah kampus (daerah pendidikan) yang notabene mencerminkan pendidikan di Surabaya. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 14:00:37
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinsi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa perbaikan Jalan Ngagel Jaya Selatan segera dilaksanakan, karena jalan tersebut telah masuk dalam daftar usulan lelang tahun 2014. Terima kasih.
255.Tanggal Keluhan: 02/06/2014 10:25:15
Nama: Karyadi
Keluhan:
Mohon juga kepada Ibu Walikota untuk menindak san memberikan sanksi kepada oknum PNS yang menggunakan Mobil Dinas yang seharusnya berpelat Merah dan diganti dengan pelat hitam, karena menurut pandangan rakyat itu adalah pejabat PEMBOHONG, hanya sebuah pelat saja masyarakat di bohongi apalagi yang lebih besar??? Yang kami tahu pelat nomer DOBLE bisa HITAM dan MERAH itu adalah Pejabat sekelas Bupati / Walikota yang lain tidak diperkenankan ,,, Kami Mohon janganlah ada kecemburuan sosial dengan digantikannya Pelat Mobil Dinas tersebut. Kalau perlu bagi yang masih membandel untuk segera dicabut Fasilitas Mobil Dinas itu, karena Kami Bayar Pajak bukan untuk Penipu2 seperti itu. Terima Kasih atas tindak lanjutnya.
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 10:25:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa : Sesuai Undang-Undang No 22 Tahun 2009 tentang LLAJ dalam: - Pasal 265 berbunyi bahwa Kewenangan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Perhubungan meliputi: a) Tanda bukti buku uji bagi kendaraan wajib uji b) Fisik kendaraan c) Daya angkut dan/atau cara pengangkutan barang dan/atau d) Izin penyelenggaraan angkutan - Pasal 266 (4) berbunyi: Penyidik Pegawai Negeri Sipil dalam melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan sebagaimana dimaksud pada ayat (2) wajib didampingi oleh Petugas Kepolisian Negara. Selanjutnya dengan memperhatikan Peraturan Perundangan tersebut, Dinas Perhubungan melakukan pemantauan/penertiban operasi di jalan gabungan setiap hari bersama Satlantas Polrestabes Surabaya, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan Gartab III Surabaya. Untuk itu apabila Saudara menemukan oknum Dinas Perhubungan Kota Surabaya melakukan hal-hal termaksud yang Saudara sampaikan, mohon kiranya dapat disampaikan kepada kami dengan data yang akurat, untuk kami tindak lanjuti/proses sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Laporan tersebut dapat disampaikan langsung ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Jalan Dukuh Menanggal No. 1 Surabaya. Terimakasih.
256.Tanggal Keluhan: 02/06/2014 10:19:01
Nama: budi
Keluhan:
Mohon di bantu kami warga tenggilis utara, yang dekat dengan hotel d-season, dan depot bu kris di jalan tenggilis utara raya Parkirnya bu kris sangat mengganggu dan meresahkan warga, karena ini di daerah gang, mohon di tertibkan parkir liar tsb, karena penjaga parkirnya tidak mau peduli, mereka mengklaim ini lahan mereka dari kotamadaya resmi, parkir seenaknya di depan rumah warga. Mohon bantuan solusi pihak2 terkait, karena sudah meresahkan warga sekitar. Mohon bantuan bapak/ibu untuk memberikan solusi, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 10:20:15
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Saudara Budi tentang juru parkir yang kurang baik memberikan pelayanan parkir dan warga sekitar kegiatan di Hotel Season dan Warung Bu Kris Jl. Tenggilis Utara, kami telah memberikan bimbingan dan pengarahan kepada juru parkir tersebut agar bisa memberikan pelayanan yang baik dan sopan terhadap warga sekitar kegiatan dan menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.
257.Tanggal Keluhan: 02/06/2014 10:13:35
Nama: bambang priyanto
Keluhan:
met malam mau tanya peraihan jamkesmas lama yg pendataan nya di laksanakan di balaikota sby kapan jadi kartu bpjs nya sebelum nya saya ucapkan terima kasih atas perhatian nya.
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 10:14:09
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini masih dilakukan verifikasi dan sinkronisasi data untuk pendaftaran peserta BPJS yang didanai oleh APBD Kota Surabaya.Terima kasih.
258.Tanggal Keluhan: 02/06/2014 09:54:27
Nama: Muhammad Tsany Ubaidillah
Keluhan:
Sebagai mantan tenaga pengajar di SDN Ketintang 1 Surabaya saya sangat miris melihat keadaan sekolah, guru dan siswa SDN Ketintang 1 saat ini dengan adanya fakta-fakta berikut : 1. Kurangnya sarpras pendidikan sebagai ganti sementara sarpras milik kami yang dibongkar. Hal ini menyebabkan terselenggaranya pendidikan yang hanya 2 jam bagi siswa kami pada tiap harinya mulai bulan April 2014 lalu. Seharusnya pembongkaran tidak dilakukan terlebih dahulu mengingat bangunan lama yang masih kokoh dan masih banyak SDN lain yang lebih membutuhkan. 2. Pembongkaran dan pembangunan ini rencananya memakan waktu hingga berapa lama, mengingat poin 1 di atas, siswa tidak memperoleh materi pembelajaran yang layak karena terbatasnya sarpras pengganti sementara dan waktu belajar di sekolah bagi mereka. 3. Mohon dibentuk tim penanggung jawab inventaris di SDN Ketintang 1 dan pengawas dari pihak dinas pendidikan kota mengingat banyaknya barang-barang yang dibeli swadaya/dari APBD berceceran dan tersimpan tidak karuan, karena sepengetahuan saya ada beberapa oknum di sana yang mungkin bisa menghilangkan/merusak inventaris yang ada. Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 09:58:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa hal tersebut akan menjadi catatan bagi kami untuk ditindak lanjuti.Terima kasih atas informasi dan masukannya.
259.Tanggal Keluhan: 02/06/2014 09:47:46
Nama: mahallisa
Keluhan:
sya slah stu yg ktrima sbg pengganti cpns yg mengudurkn dri. tgl 9 mei lalu sya sudh pemberkasan. sya mw menanyakn kira2 kpn SK pnemptan trun? nanti diberi taunya lwt telfon atw website? trimakasih sblmny..
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 09:48:13
Tanggapan:
Sselamat pagi. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa proses penggantian CPNS yang mengundurkan diri saat ini sedang dalam tahap usul penetapan NIP di Badan Kepegawaian Negara. Informasi selanjutnya sehubungan dengan proses dimaksud akan diberitahukan kepada Saudara melalui nomor telepon / email sesuai dengan data yang telah Saudara berikan kepada Panitia CPNS (BKD Kota Surabaya). Terima kasih.
260.Tanggal Keluhan: 01/06/2014 01:09:29
Nama: Ir.Agustinus
Keluhan:
Selamat pagi,saya selaku warga yang taat membayar pajak mohon dengan sangat agar perbaikan PENERANGAN JALAN UMUM/PJU sepanjang jalan DARMO HARAPAN I DAN DARMO HARAPAN IV segera diperbaiki karena sudah lama padam dan saya sudah mengajukan laporan namun pihak dinas pertamanan mengatakan itu tanggung jawab perumahan atau developer jadi saya harus bertindak bagaimana? Sedangkan RT setempat menyatakan itu tanggung jawab dinas pertamanan,saya harap agar masalah ini segera ditangani mengingat jalan sangat gelap dan sering terjadi kecelakaan karena gelapnya pandangan pengemudi,terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 02/06/2014 09:03:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey serta mengecek dan apabila telah dilimpahkan ke Pemkot maka merupakan kewenangan Pemkot dan satgas DKP akan segera memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page.... 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya