Page: Previous page.... 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

251.Tanggal Keluhan: 17/01/2015 18:41:13
Nama: Nisa
Keluhan:
Sudah beberapa hari ini lampu PJU Di Jalan Samlangyu (Perum TNI AL Kenjeran) mati/nyala/mati dan beberapa tutup lampunya mengap/lepas (dekat rumah nomor 26-28) Mohon segera dilakukan perbaikan pada lampu dan tutup lampunya. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 11:00:03
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
252.Tanggal Keluhan: 19/01/2015 08:58:19
Nama: sri kiswati
Keluhan:
Putra kami M. Dicky Bimantoro termasuk penerima BSM by Bank BRI dan mendapat ID Bank BRI 205716160106247401 ternyata salah...kami minta no ID Bank BRI yang benar...terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 10:51:20
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, Dinas pendidikan Kota Surabaya tidak memiliki kewenangan untuk memberikan ID bank baru. Terima kasih.
253.Tanggal Keluhan: 19/01/2015 10:16:15
Nama: achmad zunaedi
Keluhan:
anggota satpolpp yang bertugas di rs. dr. soetomo surabaya mohon di tertibkan. karena tidak bertugas sesuai dengan tugas yang di berikan. ketika tim BPJS akan lembur kerja, maka melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit dan anggota satpolpp yang berjaga bahwa nanti akan selesai lembur kerja selambat lambatnya jam 19.30 (setengah delapan) malam. akan tetapi ketika selesai jam lembur pintu rumah sakit yang di kunci tidak dibukakan sampai jam 21.30 (setengah sepuluh) malam padahal tim BPJS sudah menelpon ke POS penjagaan berkali kali. jawabannya hanya \\\"tunggu penjaga pos yang bertugas\\\". padahal di dalam ada petugas BPJS yang kelaparan karena sedang hamil, ada yang harus menyusui anaknya di rumah tapi terkunci di dalam dan tidak bisa kemana mana. apa anggota satpolpp tidak memiliki hati nurani. menyalah gunakan wewenang yang di berikan kepadanya. dan itu dilakukan tidak hanya sekali dua kalitapi sering kali. padahal bagi Tim BPJS sebagai pelayan masyarakat yang berkerja dari pagi hari sampai malam hari telah bertugas dan merasa lelah dan harus pulang kerumah karena ke esokan harinya harus bekerja. mohon untuk di tindak bagi anggota satpolpp yang telah menyalah gunakan wewenangnya tersebut. terima kasih. dan mohon untuk di tindak lanjuti bukan hanya menjadi sekedar laporan keluhan masyarakat saja.
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 10:33:26
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, RS.dr. Soetomo Surabaya adalah kewenangan Provinsi Jawa Timur, tetapi hal tersebut akan kami sampaikan kepada Provinsi jawa Timur. Terima kasih.
254.Tanggal Keluhan: 17/01/2015 10:27:43
Nama: H.ABU BAKAR DHARMAWAN
Keluhan:
Assalamualaikum. Sebelumnya saya sebagai warga Tambak Asri ( Ex lokalisasi Kremil ) berterima kasih atas dibersihkannya Lokalisasi WTS di Tambak Asri. Tetapi sekarang Jalan di Tambak Asri ( masuk dari Jl.Kalianak menuju ke Genting sebelum bawah Jembatan Tol ) sangat parah rusaknya. Saya sebagai Orang Tua sangat kwatir dengan keselamatan anak- anak dan semua pengguna jalan di Tambak Asri. Apalagi sekarang musim banjir. Sehingga Lubang lubang besar tidak bisa kelihatan dikala banjir. Oleh karena itu dengan hormat saya mengajukan agar jalan Tambak Asri yang sangat porak poranda dapat segera di perbaiki. Sekian Usulan saya dan Terima kasih atas realisasinya.Wassalamualaikum
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 08:25:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa jalan tersebut merupakan kewenangan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V di Jl. Raya Waru No. 20, Sidoarjo, tlp. 031-8536607 atau 031-8544494, dan DPUBMP akan membantu menyampaikan keluhan tersebut. Terima kasih.
255.Tanggal Keluhan: 16/01/2015 21:24:02
Nama: Karunia sustiawan
Keluhan:
MOhon maaf sebelumnya, Saya Karunia sustiawan murid SMA Kemala bhayangkari 1 Surabaya saya masih kelas 11 Tetapi saya hanya ingin sangat ingin supaya masukan dan keinginan harapan saya bisa terjadi, begini saya tau kalau mulai tahun ini ada peraturan tetap dari DISPENDIK kalau tidak boleh study tour atau rejreasi pada saat kelas 12 diluar kota surabaya, contoh ke Bali atau Jogja, tetapi saya sangat berharap untuk tahun 2015-2016 semua sekolah SMAse Surabaya oleh DISPENDIK dapat diijinkanya, cuma ini yang saya inginkan supaya ada kenangan bersama sama teman kelas 12 teman semasa SMA, dan saya tau kalau saya sudah SMA sehabis itu saya sudah lebih ke jenjang yang sangat tinggi lagi oleh karna itu saya mohon DISPENDIK menginjinkan untuk membolehkan study tour atau rekreasi sekolah di luar Kota SURABAYA, Terimakasih atas perhatianya
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 08:04:11
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan no.850/10273/436.6.4/2013 tanggal 10 desember 2013 bahwa mengingat kondisi alam pada musim penghujan maka sekolah tidak diperkenankan mengadakan kegiatan sekolah ke luar kota. Untuk kegiatan Study Wisata cukup dilakukan pada obyek-obyek yang ada di wilayah Surabaya dan sampai saat ini surat edaran tersebut belum dicabut, mohon pengertiannya. Terima kasih.
256.Tanggal Keluhan: 16/01/2015 16:54:43
Nama: tubagus oka
Keluhan:
susahnya sekarang untuk memasang listrik baru,..harus melalui tahap demi tahap dan harus disurvey terlebih dahulu. pertanyaan saya kepada dinas terkait. kenapa rumah saya dikatakan tidak layak atau tidak disetujui oleh PLN. belum lagi orang yang melakukan survey tidak ramah dalam melakukan survey alias arogan apa itu yang dinamakan pelayanan survey.sudah berapa banyak KK yang tidak terealisasi atau dikecewakan oleh PLN dan kalau sudah tidak layak kenapa begitu lama tenggang waktu pencairan dana pendaftaran.saya benar-benar kecewa dengan pelayanan PLN tehadap masyarakat saat ini.mohon disegera di tanggapi keluhan saya ini.terimaksaih
 Tanggal Tanggapan: 19/01/2015 07:59:39
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hal tersebut merupakan kewenangan PLN bukan Pemerintah Surabaya. Terima kasih.
257.Tanggal Keluhan: 14/01/2015 06:05:16
Nama: Hari
Keluhan:
Mohon perhatian kpd pihak dishub agar memasang rambu Larangan Parkir. Karena jalan Alun-Alun Priok, Perak sering dibuat parkir dump truk di sisi kanan kiri jalan sehingga hanya tersisa 1 lajur saja untuk lwt kendaraan.
 Tanggal Tanggapan: 16/01/2015 09:14:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinas Perhubungan Kota Surabaya akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Terimakasih.
258.Tanggal Keluhan: 15/01/2015 13:25:29
Nama: Gregorius Rudy Katopo, SE
Keluhan:
Mohon bantuan Bapak kepala Dinas Kebersihan dan pertamanan Pemkot Surabaya, agar Fasum berupa Bozem dan Taman yang telah diserah terimakan oleh Pengembang PT. Tompotika Housing Surabaya kepada Pemkot Surabaya sejak tahun 1997 yang lalu (sudah 18 Tahun), pada saat Walikotanya masih dijabat oleh Alm. Kol.Pur. H. Sunarto Sumoprawiro, terletak di sepanjang Jalan Raya Manyar Tirtoyoso dan Jl. Raya Manyar Tirtomoyo (seluas +/- 4 HA) bisa dirawat, pohon-pohon yang sudah ditanam dan tumbuh besar bs dipangkas, rumput yang panjang bisa dipotong/dibersihkan; Bozem yang penuh lumpur bisa dikeruk sehingga bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar. Selama ini perawatan dilakukan oleh warga yang memiliki rumah di sekitar depan Bozem dan Karyawan harian dari PT. Tompotika Housing. Karena lokasi Fasum tsb hanya sekitar 2 Km dari Kantor Dinas kebersihan dan pertamanan Pemkot Surabaya (ke arah selatan), maka kami mohon bantuan dan perhatian dari Bapak Kepala Dinas Kebersihan dan pertamanan Pemkot Surabaya, agar bisa menugaskan staffnya untuk merawat tanaman yang sudah tumbuh besar; dan saat ini perlu pemangkasan (spy tdk sampai roboh diterjang angin), rumput dan taman bisa ditata sehingga rapih dan bersih, atau bila tidak ada keberatan dari pihak Pemkot Surabaya, Fasum itu bisa dikembalikan kepada Warga sekitar, sehingga Warga Bisa \\\"memiliki Hak\\\" untuk memanfaatkan lahan tersebut, perlu diketahui bahwa harga tanah disana sudah mahal, sekitar Rp 4-6 Juta/m2, apabila dikalikan 4 HA, maka aset pemkot ada sekitar Rp 160 Milyard, jadi tolong aset jumbo yang sdh diserah terimakan bisa dikelola dengan baik dan dimanfaatkan, sehingga memberikan manfaat bagi warga sekitar, bukan sebaliknya.Demikian untuk menjadikan periksa, atas perhatian; bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 15/01/2015 15:55:15
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
259.Tanggal Keluhan: 08/01/2015 17:08:28
Nama: Ari W. Poernama
Keluhan:
Sejak kemarin ada penutupan jalan Raya Panjangjiwo Permai untuk pasar malam dan hari ini penutupan jalannya semakin memanjang. Apakah kegiatan ini berijin? Apakah tidak dipertimbangkan kemacetan ayng diakibatkan penutupan jalan ini karena Raya Panjangjiwo Permai merupakan akses ke kampus Ubaya dan Tenggilis
 Tanggal Tanggapan: 15/01/2015 10:04:58
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan Undang Undang nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 126 ayat ( 3 ) bahwa izin penggunaan jalan diluar fungsinya diberikan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia, selanjutnya Saudara dapat menanyakan kegiatan yang dimaksud kepada Satlantas Polrestabes Surabaya. Terima kasih.
260.Tanggal Keluhan: 14/01/2015 17:56:20
Nama: zuber
Keluhan:
Selamat sore, mohon dibantu perbaikan jalan tepatnya di lintasan kereta api jln karang tembok, dimana setelah pihak KAI melakukan perbaikan rel kereta tidak secara otomatis merapikannya sehingga terjadi celah yang cukup mengganggu pengguna jalan, untuk itu mhn dibantu perbaikannya terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 15/01/2015 08:36:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera mensurvey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page.... 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya