Page: Previous page.... 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

251.Tanggal Keluhan: 11/12/2014 13:34:33
Nama: gunawan
Keluhan:
saudara sari (sie pelayanan) pelayanannya tidak baik, dalam pelayanya kurang sopan, orang tua (60th)dikamu-kamu, dia pindahan dari kelurahan karangpilang, di karangpilang sudah banyak melakukan pungli (menjadi jasa perantara pengurusan surat)kalo begitu jgn jadi PNS (jadi calo aja) yang saya tahu dikebraon kalo bertindak seperti itu bisa bisa kita demo kelurahan seperti tahun 2008 (lurah kebraon didemo warga krn korupsi)kalo tidak diperbaiki sikapnya dan menghilangkan segala kebiasaan dia pungli maka jangan salahkan masyarakat akan bergerak.
 Tanggal Tanggapan: 30/12/2014 13:59:56
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara, Kelurahan Kebraon telah melakukan pembinaan kepada seluruh staff agar mengutamakan pada pelayanan dan melarang seluruh staff untuk menerima atau memungut biaya dalam pengurusan administrasi kependudukan. Terima kasih.
252.Tanggal Keluhan: 28/12/2014 15:59:43
Nama: Bambang
Keluhan:
Bu lalu lintas di jl manyar kertoarjo terganggu disebabkan parkir food court meluber ke jalan....mohon ditindak karna mengganggu kpntingan pgguna jalan....harusnya pmlik foodcourt hrs myediakan lahan parkiran khusus sbgai syarat izin gangguan. Sing adil bu jangan tebang pilih...lek pkl diobrak tapi lek cino sing g bener dibiarkn sj....lokasi food court spanjang jalan mau ke arah its.....terutama malam hari...hari sabtu dan minggu puncak ny...segera disidak lakukan penertiban..jika masih bandel cabut izin usahanya...trims
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 15:22:48
Tanggapan:
Selamat soe. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dishub Surabaya secara rutin telah melakukan penertiban parkir bersama instansi yang berwenang melakukan penindakan (kepolisian ) dan bersama instansi terkait di Pemerintah Kota Surabaya dalam melakukan penertiban ijin mendirikan bangunan. Terima kasih.
253.Tanggal Keluhan: 29/12/2014 10:56:47
Nama: Inun
Keluhan:
Saya mau menyanyakan, kalau saudara saya berumur 20 tahun akan membuat akta kelahiran cara dan syaratnya bagaimana, biaya dan dendanya berapa serta berapa lama waktu mengurusnya. Terimakasih atas informasinya
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 14:04:49
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa, syarat pengurusan akta kelahiran adalah : 1. Surat pengantar dari RT/RW dan Kelurahan setempat. 2. Surat Keterangan Kelahiran dari dokter / bidan / penolong kelahiran 3. Fotocopy KK dan KTP orang tua ; 4. Fotocopy KTP 2 (dua) orang saksi yang mengetahui peristiwa; 5. Fotocopy surat nikah orang tua yang sudah dilegalisir. Sesuai Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor. 14 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Kota Surabaya Nomor 5 Tahun 2011 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan disebutkan bahwa jangka waktu pelaporan akta kelahiran adalah maksimal 60 hari kerja setelah tanggal kelahiran. Apabila melebihi jangka waktu tersebut, maka dikenakan denda sebesar Rp. 100.000,-. Terima kasih
254.Tanggal Keluhan: 25/12/2014 07:06:32
Nama: achmad biqinthorin irwanto
Keluhan:
untuk perbaikan jalan di depan ruko rungkut megah raya sampai jembatan merr sudah diperbaiki, tapi hanya sebagian, itupun tidak maksimal, tolong kalau memperbaiki jalan yg bagus agar tidak mudah rusak, kalau bisa ibu risma mengontrol, agar tidak ada penyelewengan dan untuk perbaikan/pembangunan jembatan di tenggilis lama segera dirampungkan,karena sudah lama sekali, dibongkar sejak habis hari raya, sampai sekarang belum tuntas mohon bantuannya terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 10:41:12
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satgas DPUBMP sudah menjadwalkan kembali perbaikan jalan di depan ruko Rungkut Megah Raya sampai jembatan MERR dan Jembatan Tenggilis Lama akan segera di tindaklanjuti. Terima kasih.
255.Tanggal Keluhan: 25/12/2014 20:21:15
Nama: hajar nurhayati
Keluhan:
Di sepanjang jalan darmo satelit tidak ada lampu yg nyala,pdhl katax rawan tindak kriminal,saya sering plg kerja mlm tpi lampu gk pernah ada yg nyala. Kecuali didepan rumah skit aja....lalu dijalan yg saya lewati juga,jalan tanjung sari tdak ada lampu sama sekali pdhl jln raya besat,jalan tidak rata,jd rawan kecelakaan banyak yg nyabrang tpi keadaan jalan terlalu gelap samppai tidak kelihatan....mohon segera penangananx .....jalan itu tiap harimensfa saya lewati pda mlm hari...vey
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 09:01:55
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa DKP akan segera mengecek dan menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
256.Tanggal Keluhan: 29/12/2014 07:41:35
Nama: Irwandhono Triyogo
Keluhan:
Untuk Menjaga taman Bungkul supaya tetap terjaga kebersihannya kita tidak bisa hanya menghimbau pengunjung untuk ikut menjaga keindahan dan tidak membuang sampah sembarangan tetapi para penjual makanan dan minuman juga wajib mengingatkan .. jika tidak maka penjualnya akan diberi sanksi. dan untuk penjual minuman dan makanan yang dijajakan kepengunjung yang ada diarea taman harus didaftar dan gelas plastiknya diberi nomer sesuai nomor urut pendaftarannya jika ketahuan gelasnya tercecer di taman (tidak ditempat sampah) maka dia dikenakan sanksi tidak boleh jualan. (tempat sampah harus lebih banyak) dengan demikian penjual juga mengingatkan para pembelinya untuk buang sampah ditempatnya.. tugas satpol PP harus terus memonitor terus para penjual yang sdh terdaftar. (jng menggunakan kesempatan untuk pungli sebab jika dipungli maka penjual akan seenaknya karena sudah merasa membayar dan penjual perlu si edukasi untuk menjaga kebersihan secara periodik) sehingga nanti petugas kebersihan bisa membersihkan dengan baik.. terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 08:31:01
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, mengenai Taman Bungkul seluruh penjual makanan dan minuman asongan dilarang berjualan di taman ( hanya boleh jualan di sentra PKL yang berada di sebelah timur taman ). Petugas tidak jemu - jemu mengedukasi masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dan menyediakan banyak tempat sampah dan perlu juga peran serta dan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. Terima kasih.
257.Tanggal Keluhan: 27/12/2014 02:09:33
Nama: Wewe
Keluhan:
Kpd bpk pimpinan pju, sy mau lapor bwh lampu penerangan di jalan dpn rmh sy sdh 1thn tdk menyala,& anehnya kadang nyala cuma bbrp jam terus mati lg, kalo sdh mati bisa berbulan-bulan gak nyala & ostrich sy yg bersama Yeny sdh sering lapor ke pju di nomer telp 031-5967387 tp sampai skrg tdk ada tanggapan dr pihak pju, sdgkan setiap bln nya km dikenakan biaya ppj di tagih an listrik km yg katanya buat penerangan jalan, Km mohon dng hormat buat pimpinan pju agar segera merespon keluhan km sbg pelanggan,krn jk dibiarkan terus maka didpn rmh km menjadi sangat gelap & rawan sekali, apalagi di daerah rmh km Ada bbrp lampu jalan yg jg tdk menyala, sekian laporan km & km mengucapkan terima kasih kpd bpk pimpinan pju yg sdh mau mendengarkan keluhan km..terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 08:06:25
Tanggapan:
Selamat pagi.Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DKP segera melakukan survey dan melakukan perbaikan PJU di lokasi tersebut. Terima kasih.
258.Tanggal Keluhan: 26/12/2014 19:26:33
Nama: M.iwanus syabab
Keluhan:
selamat malam,,keluhan saya ini mengenai penerangan depan rumah saya yang sering mati,,seingat saya sudah dua kali tulisan saya ini termuat di sini,namun respon yang dulu sudah baik,tapi kenapa kali ini kok mati lagi,tolong kepada pihak yang terkait agar segera memperbaiki demi keselamatan orang yang menyabrang jalan,terima kasih sebelumnya
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 07:59:16
Tanggapan:
Selamat pagi.Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DKP segera melakukan survey dan melakukan perbaikan PJU di lokasi tersebut. Terima kasih.
259.Tanggal Keluhan: 26/12/2014 10:03:13
Nama: Henie Rahmawatie
Keluhan:
Kepada Yth Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Surabaya, saya Henie Rahmawatie tinggal di Jl Kedung Doro 6 No 44 Surabaya, di lingkungan kami saat ini telah dikerjakan proyek IPAL, proyek tersebut dikerjakan tepat di depan rumah kami, sudah 2 bulan berjalan proyek tersebut belum selesai, yang ingin saya keluhkan mengapa proyek tersebut dikerjakan pada saat musim penghujan seperti saat ini, akibatnya rumah saya dan rumah tetangga saya ambles. Dan pada saat pen gukuran batas tengah pengerjaan proyek ini oleh pemkot Surabaya kenapa pihak kami tidak diberi tau secara jelas, tau2 depan rumah kami sudah dibuat proyek IPAL..mohon kepada Dinas terkait bisa menanggapi keluhan saya..karena sudah dua kali saya mengirim keluhan tapi belum juga ada balasan
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 07:55:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, keluhan Saudara telah kami integrasikan kepada Dinas terkait, saat ini sedang dilakukan pengecekan dan koordinasi dengan pihak terkait guna menindaklanjuti keluhan Saudara. Mohon bersabar dan terima kasih.
260.Tanggal Keluhan: 26/12/2014 09:07:32
Nama: Suyono
Keluhan:
Kami warga Mayjen Sungkono ucapkan terimakasih atas penertiban PKL, baik siang terutama pada malam hari oleh Satpol PP di Mayjen Sungkono, khususnya di Mayjen Sungkono No. 5 hingga sungai karena keberadaan mereka makin lama makin banyak dan menimbulkan keresahan baik karena masalah pembuangan sampah yang sembarangan, penggunaan kabel listrik yang mengkhawatirkan di musim penghujan ini, ada yang menutup trotoar sehingga pejalan kaki harus berjalan di badan jalan dan ada pula yang berada di trotoar sekaligus di mulut gang yang menghalangi akses ke gang. Kami harap pemkot mulai menempatkan satpol PP di sana karena kemarin saja sudah ada PKL yang kembali menutup trotoar (Mie Bandung di dekat UMC Suzuki), kalau dibiarkan tentu akan kembali menjadi banyak lagi. Sebaiknya Satpol PP menggandeng PLN agar pihak yang menyalurkan listrik kepada PKL secara illegal juga mendapatkan peringatan dan sanksi. Terimakasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 07:51:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas saran, masukan dan apresiasi yang telah Saudara berikan.

Page: Previous page.... 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya