Page: Previous page.... 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

291.Tanggal Keluhan: 24/01/2014 21:24:12
Nama: Herda
Keluhan:
Pada tgl 23/01/2014 saya mendatangi bagian Pelayanan kantor kelurahan jemurwonosari utk mendapatkan Form N1-N4,kemudian diarahkan ke rumah Pak A(yg ternyata seorang mudin).sesampai di sana Bpk tsb memasang tarif 500.000 utk kepengurusan surat2 tsb dan bpk tsb juga bilang bahwa saya tdk akan mendapatkan surat2 yg saya butuhkan jika tdk melalui dia. Kemudian pada tgl 24/01/2014 saya kembali lagi ke kantor Kelurahan pada bagian pelayanannya tetap disarankan ke mudin,krn tdk puas dgn jawaban saya menemui Bu Lurah dan ternyata jawabannya tetap sama \\\"bahwa form N1-N4 itu yang punya adalah Pak A,dikelurahan tidak ada.Padahal di keluarahan tmp Calon Suami saya N1-N4 dikeluarkan oleh kantor kelurahan.Kemudian dari kelurahan saya menuju KUA Wonocolo dgn tujuan masalah saya bisa terselesaikan,ternyata jawabannya adalah \\\"Lurah di jemurwonosari memang tidak akan mengeluarkan form N1-N4 jika yang mengurus bukan mudin-nya.kalau memang biaya 500.000 itu adalah biaya resmi saya akan membayar tetapi disini saya melihat ini pungutan liar hanya kesepakatan yang dibuat antara Lurah dengan Mudin yang saya tidak tahu apa maksud dari kesepakatan tersebut.ketika saya menanyakan ke tetangga sekitar rumah ternyata mereka semua juga harus membayar 500.000 utk pengurusan surat2 utk nikah.mohon solusi dan tindakannya terkait permasalah diatas Atas perhatiannya terima kasih Semoga Indonesia bisa terbebas dari oknum2 yang merugikan masyarakat.
 Tanggal Tanggapan: 27/01/2014 10:00:10
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Kelurahan Jemur Wonosari Kecamatan Wonocolo dapat kami sampaikan bahwa Saudara dimohon kehadirannya di Kelurahan untuk musyawarah agar didapat jalan keluar yang terbaik. Terima kasih.
292.Tanggal Keluhan: 25/01/2014 21:32:04
Nama: Trijono
Keluhan:
Menanggapi surat pemberitahuan dari PLN tentang larangan pemakaian STROM LIAR, maka kamibermaksud untuk mengadakan pemasangan PJU, Untuk itu bisakah Ibu Walikota memberi bantuan dana tentang rencana pemasangan sarana & Prasarana Penerangan Jalan Umum ( PJU ) yang kami harapkan, kalau bisa bagaimana caranya
 Tanggal Tanggapan: 27/01/2014 08:31:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengajukan permohonan pemasangan PJU secara tertulis kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya Jl.Menur 31 Surabaya.Terima kasih.
293.Tanggal Keluhan: 24/01/2014 18:17:48
Nama: suharno
Keluhan:
awal dapat raskin 68 sak trus turun 28 sak katanya kebijakan badan staistik
 Tanggal Tanggapan: 27/01/2014 08:25:50
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa untuk data penerima raskin silahkan menghubungi Kelurahan setempat karena data warga penerima raskin merupakan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) bukan kebijakan BPS, dan hal tersebut telah disosialisasikan beberapa waktu yang lalu. Terima kasih.
294.Tanggal Keluhan: 24/01/2014 19:59:24
Nama: suprianto
Keluhan:
agar pelayanan kelurahan terhadap masyarakat lebih baik dan cepat maka sudah selayaknya para pembantu (para ketua RT maupun ketua RW)di fasilitasi jaringan internet untuk mengakses segala informasi yg di butuhkan oleh masyarakat. bukankah segala sesuatunya sekarang sudah bs di lakukan secara online, contoh musrenbang, sapawarga, keluhan, bpjs kesehatan, dpt pemilu dll. sebelumya kami sampaikan terimakasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 27/01/2014 08:17:00
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Bagian Bina Program Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini sedang proses pengadaan program internet untuk RW. Terima kasih.
295.Tanggal Keluhan: 27/01/2014 01:36:43
Nama: anas fauzan
Keluhan:
selamat pagi.saya mau menanyakan kepada dinas pekerjaan surabaya tentang rekruitment pegawai yang berada di gedung graha pasifik lantai 6 jl.basuki rahmat 87-91.apakah itu asli atau penipuan? yg cara melamarnya via pos PO BOX..soalnya nanti siang hari senin 27-01-2014 jm 11 saya dapat panggilan interview?setelah saya mengirim via pos lowongan recruitment itu 2 minggu lalu dan info lowongan tersebut di media memorandum sabtu tanggal 11-01-2014
 Tanggal Tanggapan: 27/01/2014 08:06:18
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Pemerintah Kota Surabaya telah memberikan klarifikasi bahwa Iklan sebagaimana dimaksud adalah bukan bersumber dari Pemerintah Kota Surabaya, dan perlu disampaikan bahwa : 1. Pemerintah Kota Surabaya tidak menggunakan alamat PO BOX untuk keperluan penerimaan Pegawai Negeri Sipil. 2. Diminta kepada masyarakat agar berhati-hati dan mencermati dengan seksama segala hal yang mengarah kepada tindakan penipuan dengan mengaburkan informasi yang disampaikan, mohon Saudara teliti kembali jawaban dan website kami. Terima kasih.
296.Tanggal Keluhan: 24/01/2014 10:52:52
Nama: Moch. Poedjiono
Keluhan:
Adanya penumpukan sampah disungai wil. RW. I yang disebabkan dari limbah sungai RW. II, solusi pernah dibuatkan srin penahan sampah dari jeruji besi yang dipasang dimulut sungai yang menuju ke Wil. RW. I, tapi tdk bertahan lama krn barang tersebut dibuang/diambil oleh orang yang tdk bertanggungjawab, permasalahan sdh disampaikan ke Lurah Kutisari, mhn ada solusi terkait dengan perbatasan antar RW., trimk sebelumnya
 Tanggal Tanggapan: 24/01/2014 11:29:57
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara sudah kami integrasikan ke Dinas terkait dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan siap membantu untuk pengangkutan sampah dari Tempat Penampungan Sementara ( TPS ) menuju Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ). Terima kasih.
297.Tanggal Keluhan: 24/01/2014 10:41:24
Nama: Moch. Poedjiono
Keluhan:
Adanya penurunan plengsengan sungai kebon agung, lokasi di depan kantor telkom/kantor pos jemursari, yang berpengaruh terhadap pelestarian badan jalan yang menuju ke perumahan, mhn adanya solusi dari Pemkot, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 24/01/2014 11:29:41
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara sudah kami integrasikan ke Dinas terkait saat ini sedang dikoordinasikan dengan bidang yang berkaitan. Terima kasih.
298.Tanggal Keluhan: 24/01/2014 10:35:00
Nama: Moch. Poedjiono
Keluhan:
Adanya keretakan tanggul dan pendangkalan di aliran pembatas antara sungai kebun agung dengan sungai yang menuju rumah pompa didepan gedung tennis kutisari
 Tanggal Tanggapan: 24/01/2014 11:27:45
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara sudah kami integrasikan ke Dinas terkait saat ini sedang dikoordinasikan dengan bidang yang berkaitan. Terima kasih.
299.Tanggal Keluhan: 21/01/2014 08:35:18
Nama: Hino Harjanto
Keluhan:
Adanya pemasangan BTS/provider Smartfren yang menempel pada dinding di loteng diJl.Gubeng airlangga VI/1-3 mohon utk instansi terkait (Dephub)yang kelihatannya tidak ada ijin pendirian baik dari PEMKOT/dari RT beserta warga sekitar.Mohon perhatian pihak Pemkot untuk menindaklanjuti pendirian BTS tersebut karena dari RT lama sdh melakukan pemanggilan tapi tidak pernah digubris.Demikian pemberitahuan dari atas perhatiannya diucapkan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 24/01/2014 11:18:57
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dinkominfo telah melakukan survey dan menindaklanjuti keberadaan BTS tersebut. Terima kasih.
300.Tanggal Keluhan: 24/01/2014 10:27:25
Nama: Rina
Keluhan:
Selamat pagi saya mau menanyakan untuk melihat pertunjukan kesenian yang diadakan di balai budaya Surabaya dikenakan HTM berapa ya? Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 24/01/2014 10:53:02
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa untuk menyaksikan pertunjukan kesenian yang diadakan di Balai Budaya Surabaya tidak dipungut biaya/gratis. Terima kasih.

Page: Previous page.... 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya