Page: Previous page.... 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

291.Tanggal Keluhan: 03/01/2015 10:48:25
Nama: Shienny Kurniawati
Keluhan:
Saya adalah warga Lebak Arum gg 7 Surabaya, sejak 2 tahun lalu setiap kali hujan deras di gang kami selalu kebanjiran. Dan yang lebih parahnya lagi setelah hujan reda pun air tersebut seakan tidak mengalir, sehingga gang kami selalu tergenang hingga berhari-hari. Padahal di daerah sekitar kami jika banjir airnya cepat surut. Tahun lalu tetangga saya pernah menulis tentang hal ini juga di surat pembaca dan sudah ditanggapi via surat pembaca juga oleh Kabaghumas Pemkot Surabaya. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada tindakan konkrit dari pihak2 terkait. Karena itu besar harapan saya agar kali ini ada tindakan nyata untuk mengatasi masalah di gang kami, karena masalah banjir ini sangat mengganggu aktifitas dan kenyamanan warga Lebak Arum gg 7.
 Tanggal Tanggapan: 05/01/2015 13:39:58
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan melakukan koordinasi dengan bidang terkait untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih.
292.Tanggal Keluhan: 03/01/2015 00:41:31
Nama: purnama
Keluhan:
Assalamualaikum,,,ini untuk kesekian-kian kalinya saya mengadukan keluhan,dan saya tidak akan pernah berhenti mengadu kepada PEMERINTAHAN KOTA SURABAYA yang TERHORMAT....toloooong kebijakanya,kenapa masiiiih saja ada rumah musik di di gang saya? Bukan kah sudah Saudara-saudara tutup? Ini sangat mengganggu! Saya warga asli juga dan saya pernah buka rumah musik 2 tempat tapi saya tidak buka lagi setelah PEMKOT MENUTUPNYA. Haruskah aku buka kembali? mohon TINDAKAN yg TEGAS dan lebih TEGAS DEMI KE AMANAN DAN KETENTRAMAN. Trimakasih
 Tanggal Tanggapan: 05/01/2015 13:37:47
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, keluhan Saudara telah kami integrasikan dan saat ini sedang dilakukan koordinasi untuk menindaklanjuti keluhan tersebut. Mohon bersabar dan terima kasih.
293.Tanggal Keluhan: 01/01/2015 10:16:33
Nama: Teguh Sunyoto
Keluhan:
Mohon agar memperhatikan kondisi saluran di tikungan Jl.Jakarta menuju Jl.Perak Timur. Tiap musim hujan jalan tsb selalu banjir karena air tdk bs mengalir menuju selokan. Trims.
 Tanggal Tanggapan: 05/01/2015 13:36:40
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan melakukan koordinasi dengan bidang terkait untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih.
294.Tanggal Keluhan: 31/12/2014 11:20:11
Nama: Drian N
Keluhan:
Selamat siang, yth kepala DKPP. selama musim hujan ini, rumah saya (Jl Ngagel Jaya Tengah) sudah 3 kali kemasukan air yang disebabkan oleh aliran air yang lambat di selokan rumah (got), ditambah posisi rumah yang lebih rendah daripada jalan utama. setelah saya lakukan pengecekan dengan mengikuti arah aliran got, ternyata memang terjadi pendangkalan di area selokan besar di jl. ngagel jaya selatan (depan poltek ubaya-kali sumo) kemudian ditambah lagi pendangkalan di kali sumo (area jl.ngagel tama) juga sangat parah seringkali air meluap hingga jalan.mohon untuk dilakukan pengerukan di area2 tersebut pak. Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 05/01/2015 13:36:17
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan melakukan koordinasi dengan bidang terkait untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih.
295.Tanggal Keluhan: 29/12/2014 15:21:42
Nama: Nur Afifah
Keluhan:
Banjir langganan akibat buruknya drainase dan tidak ada tindakan sampai saat ini..selama ini solusi hanya dengan peninggian jalan tapi banjir tetap datang bahkan tinggi banjir lebih dari lutut orang dewasa dan banjir baru surut lebih dari 2 hari itu pun jika tidak ada hujan lagi..Mohon perhatiannya karena suudah jadi langganan tapi tidak pernah dihiraukan.
 Tanggal Tanggapan: 05/01/2015 13:32:25
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan melakukan koordinasi dengan bidang terkait untuk segera ditindaklanjuti. Terima kasih.
296.Tanggal Keluhan: 02/01/2015 08:53:21
Nama: Gunawan
Keluhan:
Jalan aspal di area sekitar jalan Kertajaya - Bundaran ITS perlu perbaikan, mengingat kondisi jalan yang sudah tidak rata lagi sejak lama. Mohon perbaikannya segera, karena cukup mengganggu kenyamanan pengendara yang melintasi jalan tersebut. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 05/01/2015 08:26:23
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasl koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas Dinas PUBMP akan segera memperbaiki jalan berlubang di sekitar Jl. Kertajaya Hingga Bundaran ITS. Terima kasih.
297.Tanggal Keluhan: 04/01/2015 17:45:06
Nama: sardjitono
Keluhan:
Kami sebagai warga Jl. Tambak Medokan Ayu (Perum Sinar Amerta Medayu Selatan) sangat-sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Surabaya. Oleh karena akses jalan Tambak Medokan Ayu yang selama ini sangat tidak layak untuk dilewati, sekarang jalan tersebut telah dipaving.Sehingga kami sebegai warga disana dapat melawatinya dengan enak dan lancar. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 05/01/2015 08:21:26
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
298.Tanggal Keluhan: 03/01/2015 09:03:32
Nama: Christian
Keluhan:
Bau sampah Rusunawi wonorejo sangat menganggu hidup kami. Tiap hari bau nya masuk ke rumah. Karena sampah di letakkan tepat di pinggir perumahan kami. Dan menunggu lama untuk di bakar. TIAP HARI BAU! Bau kali belakang perumahan kami (graha santoso) juga bau sekali. Jd tiap hari kami bau sampah dan kali. Mohonndi perhatikan. Gini kok katanya pelayanan telah membaik. Apanya yang membaik??!!????
 Tanggal Tanggapan: 05/01/2015 08:06:35
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya. Dapat kami sampaikan bahwa, hal tersebut sudah kami integrasikan kepada DInas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dan saat ini telah mengkoordinasikan dengan bidang terkait daan menjadwalkan pelaksanaannya . Mohon bersabar. Terima kasih.
299.Tanggal Keluhan: 03/01/2015 00:22:02
Nama: Hendro Suwignyo
Keluhan:
Di kampung saya penerangan jalan masih di mengambil aliran listrik dari warga. jadi kalo ada warga yg merasa terbebani oleh lampu jalan tsb, warga selalu mematikan lampu diwaktu malam. tak ayal banyak terjadi pencurian di kampung kami. Saya sebagai Ketua RT merasa resah dengan semua ini. Saya mohon kepada dinas PU untuk dibuatkan PJU untuk kampung kami. untuk menghemat energi listrik yang semakin lama semakin menipis. saya sarankan memakai lampu dengan tenaga surya. sekalian kampung kami menjadi kampung percontohan bagi semua kampung yang ada disurabaya. mohon kiranya kepada Dinas yang terkait mengabulkan permohonan kami ini.
 Tanggal Tanggapan: 05/01/2015 08:02:04
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa permohonan Saudara silahkan diusulkan melalui Musrenbang Kelurahan maupun Musrenbang Kecamatan pada tahun anggaran 2015. Terima kasih.
300.Tanggal Keluhan: 02/01/2015 23:23:06
Nama: azha
Keluhan:
kepada bu risma yg saya hormati, tadi pagi saya ke pengadilan negeri surabaya untuk sidang tilang bersama para pengendara lain, ketika sidang hakim mengatakan pembayaran denda sebesar 35rb dan melakukan pembayaran diluar karna banyaknya orang mungkin supaya tidak antri lebih lama, ketika hendak membayar uang denda sebesar 35rb ke seseorang yg tanpa kartu identitas yg jelas yg hanya ada tulisan nomor urut ruang sidang, dia mengatakan uang yg sebelumnya kata hakim 35rb menjadi 36rb, ketika saya tanya untuk apa uang seribunya dia menjawab uang sidang atau apalah saya kurang mengerti karna dia ngomong pelan, di sebelah saya ada seorang ibu yg berkerudung yg mengingatkan saya akan bu risma dan karna ini pula saya berani mengadukan masalah ini karna ibu itu bilang kepada saya jangan mau dibodohi oknum nakal dan kalian para pemuda\\\" ini harus berani dan tegas menyuarakan kebenaran, ketika ibu itu membayar denda tilang yg kata orang itu 36rb ibu\\\" itu membayar 35rb dan diminta oleh orang itu untuk menambah seribu, tp ibu itu bilang saya ini cuma rakyat kecil dan dan orang gak punya sambil memberikan uang 800 rupiah dan diterima oleh orang itu, maka dari itu saya mohon ibu risma agar menindak-lanjuti hal yg mungkin korupsi atau apalah. mungkin jika suatu saat saya ditilang lagi saya akan lebih berani dan tegas untuk memotret para orang atau mungkin dia pegawai sana tanpa identitas itu sebagai bukti atau jika bisa saya rekan pembicaraannya... demikian atas keluhan yg saya dan warga surabaya sampaikan ini kami berharap ibu risma mau menindak-lanjuti dan terima kasih..
 Tanggal Tanggapan: 05/01/2015 07:58:09
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa hal tersebut merupakan kewenangan Pengadilan Negeri Surabaya bukan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.

Page: Previous page.... 20 | 21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya