01/07/2015 - Bazar Ramadhan 2015...

agenda

01/07/2015 - Bazar Ramadhan 2015...

agenda

30/06/2015 - Bazar Ramadhan 2015...

agenda









Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 15/06/2015 06:55:10
Nama: Anton
Keluhan:
saya sangat apresiasi kpd dinas pertamanan yg telah memperbarui taman median jalan di sepanjang Perak Barat- Timur dan Jl.Rajawali. tp sy mohon untuk saluran got di rajawali yg di samping taman tsb agar dilakukan pengerukan atau kl perlu diperbarui. karena setiap musim hujan..jln tsb selalu banjir cukup tinggi akibat selokan yg tdk lancar. tksh.
 Tanggal Tanggapan: 15/06/2015 08:20:15
Tanggapan:
Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
32.Tanggal Keluhan: 12/06/2015 00:09:57
Nama: zulfa nur hamzah
Keluhan:
Selamat malam, Terima kasih banyak atas balasannya, saya ingin menanyakan lg. Saya hanya ingin tau saja untuk pembuatan e-ktp sebenarnya brp lama? Apa masyarakat tidak mendapatkan surat panggilan untuk mengambil cetakan e-ktp nya, namun harus bertanya sendiri ke kecamatan langsung begitu? Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 12/06/2015 07:34:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa program e-KTP merupakan program nasional. Data perekaman dari tiap daerah akan dikirim kembali ke Pemerintah Pusat. Jadi untuk pembagian e-KTP menunggu hasil cetak dari Pemerintah Pusat, tetapi untuk Pemerintah Kota Surabaya diberi kewenangan untuk mencetak sendiri dan apabila telah selesai tercetak maka e-KTP akan dikirimkan ke Kelurahan masing - masing. Untuk waktunya tidak bisa dipastikan karena masih banyaknya e-KTP yang belum tercetak, tetapi apabila Saudara memerlukan e-KTP tersebut dikarenakan KTP yang lama habis masa berlakunya maka Saudara diberikan kemudahan untuk mencetak di Dispendukcapil dengan membawa surat pengantar dari Kecamatan. Terima kasih .
33.Tanggal Keluhan: 11/06/2015 16:20:02
Nama: zulfa nur hamzah
Keluhan:
Selamat sore, saya ingin menanyakan penerbitan e-ktp sebenarnya berlangsung brp lama? Saya mengurus e-ktp secara reguler dan sekitar bulan mei/juni 2014 saya sdh dipanggil ke kelurahan untuk melakukan rekam, namun stlh ditunggu hgga sampai maret 2015 ini blm ada panggilan penerbitan. Iseng saya buka Web dispendukcapil dan terdapat daftar penduduk yang sdh rekam. Baru lah bisa kita lapor ke kecamatan untuk menerbitkan e-ktp dan disana saya rekam lg. Mgkn kalo saya tdk buka wes dispendukcapil saya tdk tahu bahwa e-ktp saya bs diterbitkan jika lapor ke kecamatan. Alhasil bnyak tetangga yang bernasib seperti saya menanyakan kpd saya jg bagaimana e-ktp mereka apa sdh jd atau blm. Mohon penjelasannya tentang lama waktu pengurusan e-ktp sebenarnya, knp bisa sampai bertahun2. Bagaimana nasib mereka Yang tdk tahu atau mgkn tdk melek teknologi. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 11/06/2015 16:53:50
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa apabila yang Saudara maksud e-KTP, silahkan Saudara datang ke Kecamatan setempat untuk meminta surat pengantar untuk cetak e-KTP dan surat keterangan bahwa Saudara sudah melakukan perekaman e- KTP. Terima kasih.
34.Tanggal Keluhan: 11/06/2015 13:52:48
Nama: agus achmad farid
Keluhan:
Di jl.Gebang Putih 52 ada pendirian BTS yg belum dilengkapi Surat izin baik dr Pemkot n warga. Hal ini sudah saya laporkan k dinas2 terkait tp dari POL PP kok tdk ada tindakan. Mohon tanggapan n tindakannya. Trimakasih
 Tanggal Tanggapan: 11/06/2015 16:50:09
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan pengecekan cellplan petugas Dinkominfo bahwa titik lokasi tersebut berada di luar zona cellplan, sehingga tidak diperbolehkan didirikan menara di lokasi tersebut. Informasi ini telah disampaikan kepada pemilik menara. Terkait legalitas menara yang tidak memiliki IMB telah dikoordinasikan dengan Dinas PUCKTR untuk menertibkan bersama dengan Satpol PP serta dilakukan pengawasan oleh pihak Kecamatan Sukolilo. Terima kasih.
35.Tanggal Keluhan: 11/06/2015 12:50:38
Nama: tiur sri lestari
Keluhan:
Selamat siang, maaf mengganggu, hanya saja saya merasa dikerjain. Hari selasa pagi saya membuat ktp ulang di kantor kecamatan. Si petugas berkata bahwa ektp jadinya msh lama, namun ktp sementara sudah bisa diambil rabu jam 3. Lalu td pagi saya ambil, hari kamis ini. Saya diberi sebenbendel kertas surat keterangan dari dispenduk, foto kopi kk dan foto kopi surat keterangan hilang dari kepolisian yg saya serahkan pada saat pengurusan ktp hari selasa, kemudian saya ditinggalkan begitu saja di kursi tunggu. Awalnya saya pikir akan diambilkan ktp sementaranya, namun menit demi menit berlalu tanpa ada tindakan lanjut. Lalu sayapun memberanikan diri bertanya pada petugas lainnya yg tampak sedang mengobrol diarea foto, \\\"pak, ktp sementaranya mana? Ini kan cuma surat biasa?\\\" petugasnya mengiyakam. \\\"ya itu mbak.\\\" Saya kembali bertanya. \\\"benarkah? Saya pikir bentuknya seperti ktp biasa?\\\" \\\"gak mbak. Ya itu ktpnya.\\\" Berbekal penjelasan dari si petugas, sayapun berpikir bahwa hal itu benar. Karena tidak mungkin si petugas berbohong. Lalu sayapun pergi ke bank untuk mengurus pembuatan kartu atm saya yg juga hilang. Alangkah terkejutnya saya karena pihak bank menolak. Mereka menjelaskan bahwa yg saya pegang itu hanyalah surat keterangan biasa, bukannya ktp sementara. Di sinilah saya merasa dikerjain dan malunya bukan main. Saya mau bertanya bagaimana ktp sementara saya? Jika pihak bank saja menolak yg ini, bagaimana dengan pihak colombo? Saya juga berniat membuat ualang sim saya yg hilang. Terima kasih sebelumnya Saya harap pihak kecamatan menjelaskan dengan rinci kepada penduduknya dan tidak seolah2 mengabaikannya begitu saja.
 Tanggal Tanggapan: 11/06/2015 15:18:16
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa pihak Kecamatan hanya bisa mengeluarkan surat keterangan yang dapat digunakan sebagai pegangan sebagai pengganti KTP, dan Saudara juga mengajukan permohonan pencetakkan KTP kepada Dispendukcapil dengan surat pengantar dari Kecamatan.Terima Kasih.
36.Tanggal Keluhan: 10/06/2015 23:27:08
Nama: nugroho
Keluhan:
Sudah satu tahun ini kami mengajukan pemasangan baru PDAM secara kolektif dengan pengantar dari RT, RW, dan Kelurahan Simomulyo, namun hingga sekarang belum ada realisasi karena belum tersedia jaringan pipa tersier di jalan Simomulyo I. Mohon tindak lanjut instansi terkait. Mengingat di jalan Simomulyo I tersebut merupakan area perdagangan dan pendidikan dengan beberapa sekolah mulai TK, SD, SMP, SMA yang sangat membutuhkan fasilitas air bersih.
 Tanggal Tanggapan: 11/06/2015 14:59:54
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas PDAM akan segera menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 10/06/2015 14:56:32
Nama: Lila Prasetyani
Keluhan:
Mohon bantuannya untuk mengklarifikasi e-ktp. Apakah masih berlaku? saya membuat dari bulan September 2014 samapai dengan juni 2015 belum jadi juga. Apa sudah tidak berlakku lagi? kenapa begitu lama? Sedangkan KTP sangat diperlukan oleh penduduk kemana saja dia berurusan. Apa solusinya kalau begini, saya tidak ada ktp dan sim pun tidak bisa diurus. Suatu perbaikan memang baik, tapi bagaimana dengan sarana? Apa semua memungkinkan?
 Tanggal Tanggapan: 10/06/2015 15:28:08
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa apabila yang Saudara maksud e-KTP Saudara belum jadi sedang KTP SIAK sudah habis masa berlakunya, silahkan Saudara datang ke Kecamatan setempat untuk meminta surat pengantar untuk cetak e-KTP dan surat keterangan bahwa Saudara sudah melakukan perekaman e- KTP. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 10/06/2015 14:43:27
Nama: Ahmad Iman
Keluhan:
Bu Risma saya mengeluhkan di Bangunsari dan Rembang itu masih buka bu rumah rumah karaoke yang saya lihat masih terdapat aktifitas prostitusi, yaitu kalau saya berangkat sholat subih saya pernah di tawari sama mbak\\\\\\\" yang kos di daerah rembang... saya menangis bu atas mirisnya kondisi ini... tolong bu jadikan kampung bangunsari dan rembang bebas dar prostitusi... setiap malam saya juga masih melihat mobil aparat masih keliling bukan untuk menertibkan cafe\\\\\\\" kecil\\\\\\\" yang masih buka, melainkan hanya sekedar mengambil pungli dari satu cafe ke cafe lain... Apa ini upaya dekengan kepada para pemilik rumah karaoke yg tanpa memiliki ijin itu bu?... saya sudah berusaha mengambil gambar, tapi selalu gagal dikarenakan kamera hape saya terlalu jelek hasilnya
 Tanggal Tanggapan: 10/06/2015 14:44:22
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pada tanggal 9 juni 2015 telah dilakukan penindakan terhadap rumah karaoke yang buka dengan melakukan penghentian aktifitas kegiatan / penyegelan dan dilakukan yustisi KTP terhadap pengunjung dilokasi tersebut. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 10/06/2015 12:16:31
Nama: puji santozo
Keluhan:
Saya menerima sms dr atas nama pemkot_sby kurang tahu maksudnya dan bgmn membalasnya isi sms ( Mohon persetujuan berkas permohonan Akte kelahiran; dengan nomer pendaftaran 472832015 Tanggal 10-June-2015)
 Tanggal Tanggapan: 10/06/2015 12:19:16
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, apabila Saudara Ketua RT/RW, sms tersebut merupakan sms permintaan otorisasi kepada RT/RW, maka Saudara tinggal menekan OK. Bila Saudara bukan Ketua RT/RW maka Saudara sampaikan ke Kelurahan untuk diupdate nomor telepon RT/ RW saat ini yang sedang menjabat. Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 06/06/2015 16:14:28
Nama: suprayitno.sh
Keluhan:
kami mengeluhkan mengenai ektp yang tak kunjung jadi padahal kami sudah rekam foto dua kali yang terakir tujuh bulan lalu kira sampai kapan jadinya ? coba km hub kec jawabanya di suruh mengumpulkan ft copy ktp manual terus ada teman disuruh foto ulang pertayaanya sampaikapan jadinya? mengingat di situsnya dispenduk nama kami melakukan rekam kok cetaknya lama sekali? mohon solusinya.
 Tanggal Tanggapan: 09/06/2015 11:09:24
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dispendukcapil Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa perekaman KTP-el hanya dilakukan sekali saja seumur hidup, Kecuali jika terjadi kesalahan biometric (seperti kesalahan Foto, sidik jari, tanda tangan dll) , pindah alamat atau penambahan gelar, untuk kesalahan biometric akan di lakukan pencetakan KTP-el ulang, dengan sebelumnya data yang lama harus dihapus dahulu di Kementrian pusat untuk selanjutnya dilakukan perekaman ulang. Adapun proses pencetakannya secara mekanisme di kumpulkan dan akan dikirimkan ke Kecamatan, adapun jika KTP-el saudara tidak kunjung selesai silahkan ke Dispendukcapil untuk mengecek permasalahannya (apakah data ganda, ataukah terjadi kesalahan biometric). Terima Kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya