Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 11/07/2014 08:54:37
Nama: LINDA
Keluhan:
Selamat siang, sy ada kendala dalam mengurus surat keterangan domisili di kelurahan Kebraon. Surat Domisili ini sy butuhkan sbg persyaratan pengajuan surat ke YKPP (Yayasan Kesejahteraan Pendidikan & Perumahan) yang nantinya sbg bukti bahwa KPR Alm. Ayah sy (SOENARJO) telah Lunas. Yang mana Dokumen balasan dari YKPP nantinya akan kami berikan ke BTN untuk mengambil sertifikat rumah. Hal ini dilakukan sebagai persyaratan pengambilan KPR bagi PNS. Kondisi ibu sy saat ini KTP beralamatkan di Bratang Wetan, dan berdasarkan diskusi dengan Lurah Kebraon di bulan April, beliau menyarankan agar ibu sy pindah KK terlebih dahulu ke Kebraon. Sedangkan dokumen AS-ABRI serta surat keterangan waris semua beralamatkan di Bratang Wetan, dan pihak YKPP meminta surat Domisili berdasarkan alamat rumah yg di KPR kan. Sy juga telah berkonsultasi dengan humas Sby di no 08001404122 bahwa ibu sy tidak perlu pindah KK, dan surat keterangan Domisili dibuat sesuai Obyek berada. Dan sy juga menge-chek di BTN bahwa sertifikat a/n ayah sy sudah ada. Mohon diberikan solusi agar kami bisa memperoleh surat keterangan domisili di Kebraon. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 11/07/2014 08:58:53
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, keluhan Saudara sudah kami integrasikan saat ini sedang di koordinasikan dengan pihak - pihak yang berkompeten, mohon bersabar.Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 11/07/2014 03:33:44
Nama: Sugiyarto
Keluhan:
Dear Bu Tri risma Mohon Bantuanya unduk di tindak lanjuti laporan saya ini, ke mitra PJU pemkot.yang mana Di JL.Makam BIBIS KARAH Lampu PJU mati sudah 1Bulan dari surat ini saya buat.saya sudah beberapa tlp ke call center nya PJU dengan no tlp 5937153.sudah 3 kali dalam seminggu saya coba menghubungi tapi jawabanya selalu sama minta alamat no tlp saya,dan bilang ya saya akan mengirim kan teknisi saya ke sana,tapi sampai sekarang masih mati iya klo matinya cuma satu ini mati semua di jalan.mohon segera di tindak lanjuti bu wali menginggat jalan di kampung jadi gelap dan kasihan warga yang sering lewat.dulu waktu bulan februari juga sudah di datangi tapi cuma bilang konslet ini pak cangkangnya lampu perlu ganti tapi sampai sekarang juga belum di ganti.saya minta bu wali menindak lanjuti pengaduan ini seolah olah pihak mitra pju pemkot tidak menghiraukan laporan dari warga.kami selaku warga minta pencerahanya bu risma Regards Sugiyarto 083849222219
 Tanggal Tanggapan: 11/07/2014 08:55:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
33.Tanggal Keluhan: 09/07/2014 22:11:06
Nama: Christian
Keluhan:
Air PDAM di daerah saya (Semampir Tengah I) per hari ini (9-7-2014) keruh lagi, keruh sekali, kejadian seperti bulan Maret-April 2014 kemarin (air keruh sekali dan membutuhkan waktu yang lamaaaa sekali untuk perbaikan), tolong untuk segera diperbaiki dan jangan sampai molor sampai berminggu-minggu seperti sebelumnya. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 10/07/2014 12:37:28
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa hal ini terjadi karena adanya perbaikan listrik oleh PLN sehingga tidak bisa menyuplai listrik di IPAM Karangpilang maka semua IPAM Karangpilang padam dan baru normal semua pukul 21.00 WIB. Karena IPAM tidak beroperasi maka pipa - pipa PDAM kosong tidak ada air, ketika IPAM sudah normal dan pipa terisi air yang bertekanan kotoran-kotoran yang ada di pipa ikut terbawa sampai ke pelanggan, namun hal tersebut tidak berangsur lama dan akan kembali jernih secepatnya. Terima kasih
34.Tanggal Keluhan: 07/07/2014 08:56:33
Nama: Erwansyah
Keluhan:
Rumah Sakit Ibu Dan Anak di jalan Raya Kendangsari,Rungkut menyebabkan macet dan kecelakaan lalu lintas.Tempatnya yang pas di pinggir jalan dan lahan parkir yang kecil, seringkali membuat macet. Dan juga jika tukang parkirnya memasukkan dan mengeluarkan mobil seenaknya, maksudnya tanpa menggunakan sign ,misalnya pakai tongkat stop agar dari jauh pengendara sudah melihatdan bisa mengerem . Tadi pagi, sekitar pukul 07.20 wib kejadian tukang parkir mendadak menyetop laju kendaraan, saya dari jauh tidak melihat ada sign ( tanda ). dan sewaktu sudah dekat saya mengerem dengan kedua rem disk / piringan yang selama ini pakem tidak bisa mengatasi sehingga saya terjatuh di jalur hijau. Mohon untuk diperjelas dan dipertegas SOP ke rumah sakit ini. Terima kasih. Salam, Erwansyah
 Tanggal Tanggapan: 08/07/2014 11:40:06
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk lahan parkir yang disediakan oleh RS Ibu dan Anak di Jalan Kendangsari Surabaya sangat minim sekali.Petugas Dishub sudah berkoordinasi dengan pihak RS dan memberikan pembinaan kepada juru parkir yang bertugas di RS tersebut agar memperhatikan pengguna jalan yang lainnya saat memasukkan dan mengeluarkan kendaraan. Terimakasih
35.Tanggal Keluhan: 08/07/2014 07:38:42
Nama: yandi subqi
Keluhan:
terkait informasi bapak per tanggal 4 juli kemarin...sy mau bertanya,bilamana data itu diserahkan ke sekolahan?hari ini khan daftar ulang...bisa menyusul atau gimana?trima kasih
 Tanggal Tanggapan: 08/07/2014 09:48:04
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa kelengkapan data diserahkan pada saat daftar ulang sesuai dengan tanggal yang ditentukan. Dan apabila tidak bisa menunjukkan data sesuai ketentuan pada PPDB maka akan di diskualifikasi. Terima kasih.
36.Tanggal Keluhan: 05/07/2014 12:58:13
Nama: mordiono efendi
Keluhan:
Saya ingin menanggapi tentang keluhan dr bpk. Firman yg mengirim keluhan pada tanggal 27-6-2014 tentang adanya guru k2 yang berani membayar 150jt agar bs menjadi PNS dengan alasan pengganti guru k2 yg lolos namun telah meninggal. Dan itu memang benar guru itu bernama sri lestari ambawati mengajar di sdn bulak banteng II dan guru tersebut saat ini sedang melakukan negoisasi dgn oknum yg menawarkan jasa yg bs menjadikan pns dan sy mengetahui hal ini dr sang suamainya yg bernama edy suwanto dimana suaminya jg mengajar disekolah tersebut sbg guru olah raga dia mengatakan diperkenalkan oleh oknum tersebut dr guru pns bulak banteng II yg bernama bu.tin. suaminya jg bercerita kalau sdh membayar 50jt sebagai uang muka dan suaminya jg bercerita bkn hanya pd sy namun pd guru-guru k2 lainnya dia jg mengajak guuru lainnya. Jd sy mohon kepada bkd untuk menyelidiki hal ini sy menulis ini bkn karena apa tp sy kasihan kalau hanya penipuan dan teman-teman sepakat apabila ibu.sri lestari ambarwati memang besok mendapatkan sk cpns maupun pns maka kami akan melapor sampai menpan karena data yg telah dipublikasikan nama sri lestari ambarwati tidak ada melainkan tidak lulus sy mohon pihak bkd dpt menyelesaikan hal ini. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 07/07/2014 10:09:58
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk memudahkan investigasi kiranya Saudara dapat menyebutkan nama oknum PNS tersebut sehingga dapat kami tindaklanjuti. Apabila benar oknum tersebut adalah PNS pada Pemerintah Kota Surabaya, maka akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Dan dapat kami sampaikan pula bahwa sesuai dengan hasil pengumuman CPNS tenaga honorer K2 yang dipublikasikan oleh MENPAN-RB, tidak tercantum atas nama Sri Lestari Ambawati dan data tersebut adalah bersifat final. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 06/07/2014 21:12:04
Nama: lisah
Keluhan:
saya mau mengurus surat nikah, sudah sampai ke RW, RW tidak mau tanda tangan dengan alasan harua ke salah satu rumah warga yg ditunjuk, alasannya koordinasi rapat, bukankah sudah ada surat lengkap dan tanda tangan RT sudah selesai? kenapa birokrasi menyulitkan orang yg ingin menikah? hanya untuk menikah mesti susah sekali padahal sudah bertemu pihak yg terkait langsung, butuh uang dulu kah? tolong tanggapannya, terima kasih. saya dari RT 04 RW 06 Kel. kapas madya baru, Kec. tambaksari, surabaya
 Tanggal Tanggapan: 07/07/2014 09:07:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa kebijakan di tingkat RT/RW kadang merupakan kesepakatan/ hasil musyawarah warga, untuk permasalahan Saudara silahkan Saudara komunikasikan dengan RW maupun Kelurahan Saudara tinggal. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 06/07/2014 02:07:09
Nama: Adi Santoso
Keluhan:
Selamat pagi,yang saya hormati ibu Walikota Surabaya saya sangat mengapresiasi penutupan Dolly,namun saya sebagai warga juga ingin mengusulkan penutupan atau pemanfaatan lahan RUMAH HANTU DARMO untuk digunakan sebaik mungkin misalnya untuk lahan parkir sekolah PETRA yang parkir mobilnya sangat padat dan mengganggu warga sekitar,karena mengingat tempat ini digunakan untuk tempat MAKSIAT seperti minum minuman keras,berjudi dan tidak menutup kemungkinan untuk perbuatan asusila,saya pribadi sangat berharap pada pemerintah kota untuk bergerak memanfaatkan lahan tersebut demi kepentingan bersama dan masa depan anak anak muda,sekian masukan dari saya sekiranya dapat dijadikan masukan yang bermanfaat,terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 07/07/2014 09:04:55
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas saran dan masukan yang telah Saudara berikan.
39.Tanggal Keluhan: 05/07/2014 21:50:35
Nama: yanti ks
Keluhan:
Saya keluhkan di pemukiman barata jaya tepatnya barata jaya 4 ada sebuah rumah memelihara anjing lebih dari satu , dan bau nya sangt menggaggu pernafasan terutama org sepuh dan anak- anak...dan mlm harinya juga mengganggu dengan suara2 gaduhnya anjing...jumlah anjing sekitar 20 ekor...teguran dri Rt/ Rw dan sampai kelurahan tidak di gubris...saya sudah lama menghirup udra spt kandang anjing yg eneg sampai baunya masuk di dlm rumah,,,mohon dengan hormat kepada kepada dinas kota tuk menindak lanjuti lebih tegas lagi...yg saya takutkan dri bau anjing itu jangka panjang terhadap anak di sekitar pemukiman dan warga terdekat terutama saya pribadi yg sangt bersebelahan.....demikian keluhkesah saya mohon kepada kepala dan staff dinas tata kota...kepala pamong praja dan staff dan kepda walikota dan wakil...mohon di tindak tegas....
 Tanggal Tanggapan: 07/07/2014 08:57:23
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, silahkan Saudara musyawarahkan dengan RT/RW, Kelurahan maupun Kecamatan agar didapatkan solusi yang terbaik guna kebaikan bersama. Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 05/07/2014 17:05:06
Nama: Dianti
Keluhan:
Sya mau tnya apakah bantuan biaya skolah hanya pda Smp ngeri ? Bisakah adik sya yg skolah di smp swasta dpat keringanan biaya dftar ulang ? Sya snggup jika mengansur tapi kata skolah tidak boleh apakah adik sya tdak bsa skolah jika tdak membayar biaya daftar ulang knaikan klas ? Bnyak dari wali murid yg mngeluhkan bahkan kmarin waktu pngambilan rapot tdak dberikan jika uang pndftaran dan skolah kurang Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 07/07/2014 08:55:10
Tanggapan:
Selamat pagi.Mohon maaf sebelumnya, mohon diinformasikan sekolah yang Saudara maksud untuk memudahkan koordinasi. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya