Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 13/08/2015 09:46:52
Nama: Andy risky
Keluhan:
Ass wr wb . Selamat pagi ibu risma . Saya ingin menceritakan tentang keadaan saya dan mohon bantuan nya.. saya lahir di sby dan orang tua saya pindah ke surabaya taun 70 an. Dan mengurus surat2 pindah dan ber ktp surabaya. Kemudian pada waktu banjir besar dokumen2 penting hilang. Ibu saya lupa mengurus lagi dokumen2 tersebut. Aktr lahir kk dll. Kemudian sampai saya dewasa dan ibu saya cek di kelurahan utk mengurus ternyata data2 orang tua saya sudah tdk ada .. dan akhirnya sampai hari ini saya pontang panting karena kebingungan dikarenakan saya akan menikah.. saya bingung harus bagaimana .. saya mohon sekali kpd pemerintah surabaya utk memperhatikan nasib saya dan orang tua saya.. saya ingin menikah dan mempunyai usaha tapi terbentur dengan data2 kependudukan saya .. terima kasih ass wr wb.. jayalah surabayaku.. jayalah ibu risma ku
 Tanggal Tanggapan: 14/08/2015 07:40:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa untuk mengurus identitas diri bagi setiap warga harus disertai dokumen - dokumen kependudukan sebagai pendukung. Didalam persoalan Saudara ini, dokumen pendukung dan data di Kelurahan tidak ada, maka sebaiknya Saudara mengurus surat keterangan pendudukan tidak tetap atau T4 ( Tempat Tinggal Tidak Tetap ) yang dimulai dari RT/RW, Kelurahan, Kecamatan sampai Dispendukcapil agar dapat diterbitkan identitas diri dan nantinya dalam kurun waktu tertentu Saudara bisa mengajukan sebagai warga Surabaya. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 13/08/2015 21:48:28
Nama: rizqi rosada
Keluhan:
Sy mau mengajukan permohonan sewa rusunawa. Tp suami masih ber ktp sidoarjo. Sedangkan sy berktp surabaya. Apa permohonan haruz atas nama sy. Ato tidak boleh mengajukan karna suami masih ber ktp sidoarjo
 Tanggal Tanggapan: 14/08/2015 07:23:50
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa seluruh warga yang ingin mendapatkan sewa di rusun diharuskan mendaftar di DPBT dengan syarat-syarat untuk menempati rusunawa : 1. Harus ber-KTP Surabaya. 2. Mengisi formulir Permohonan Pengajuan Rusun yang bisa didapat di Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Kota Surabaya, Jl. Taman Surya No. 1 Surabaya. 3. Fotocopy KTP Surabaya 4. Fotocopy KK Surabaya 5. Surat pernyataan belum memiliki rumah sendiri yang diketahui RT, RW. Lurah setempat 6. Surat keterangan bekerja dan berpenghasilan tetap 7. Hunian hanya untuk tempat tinggal tidak sebagai tempat usaha atau gudang 8. Bersedia memenuhi ketentuan penghunian sesuai dengan peraturan yang berlaku. Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bemanfaat. Terima kasih.
33.Tanggal Keluhan: 12/08/2015 01:11:26
Nama: Mamat Faris
Keluhan:
Dengan Hormat,Saya warga RT 6/RW 16 kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir,Saya mau mengurus Surat Perlengkapan untuk Menikah,Saya mendatangi RT untuk minta Surat Pengantar mengurus NI,N2,N3 dan N4 ke Kelurahan,tapi sama RT di anjurkan untuk menemui Modin,di situ Saya dijelaskan bahwa untuk mengurus Surat perlengkapan untuk Menikah harus melalui Modin sesuai dengan keputusan Rapat pengurus di Kampung Saya dan di kenakan Biaya Rp.250.000,mohon penjelasan dan tindak lanjut mengenai hal tersebut,Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 12/08/2015 08:23:13
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa untuk peraturan dilingkungan RT/ RW adalah merupakan kewenangan lingkungan dan biasanya merupakan hasil kesepakatan musyawarah warga. Mengenai pengurusan surat keperluan nikah ( Blangko N1-N4) di Kelurahan, pengurusan tersebut adalah gratis atau tidak ada retribusi / administrasi. Terima kasih.
34.Tanggal Keluhan: 11/08/2015 09:47:55
Nama: Andry Herdianto
Keluhan:
Menginformasikan bahwa 3 unit lampu PJU di wilayah kami padam semenjak 4 hari yang lalu. Mengingat kami sering melakukan kerja bakti malam (pengecatan dan penataan penghijauan untuk 17 agutusan dan SEGreen and Clean 2015) dan akan menggelar malam tirakatan dipersimpangan jalan (di lampu PJU yang padam) mohon untuk segera diperbaiki. Menindaklanjuti laporan kami terdahulu, dimana tiang listrik yang hampir roboh (disuruh lapor PLN oleh petugas DKP) yang ada lampu PJUnya, dan oleh petugas DKP, lampu PJUnya diambil. Setelah dilaporkan ke PLN dan masih dalam tahap aman, mohon untuk dikembalikan lampu PJU yang dimaksud. Hal ini sudah hampir 3 kali kejadian pencurian dirumah warga sekitar lampu PJU tersebut karena tidak ada penerangan. Lokasi PJU yang padam dan belum dikembalikan semuanya di wilayah ketintang baru 10 surabaya. Demikian, dan atas kerjasama yang baik kami sampaikan terima kasih. Ketua RT. 02 RW. 03Ketintang - Gayungan
 Tanggal Tanggapan: 11/08/2015 10:08:18
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
35.Tanggal Keluhan: 10/08/2015 21:21:37
Nama: Dimaz Fauzi
Keluhan:
Mohon dengan Hormat bagaimana nasib Kami selaku Karyawan PT STAR.Karena selama ini hak kami belum terpenuhi semua.Gaji jga di cicil tiap seminggu sekali itu jga tdk pasti.Rapelan gaji bln Januari & Februari jga blm.Blm lgi hak teman\\\\\\\" karyawan yg lain.Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 11/08/2015 07:34:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa berkenaan dengan permasalahan tersebut, Saudara dapat mengajukan keluhan secara tertulis kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Surabaya dengan alamat jl. Jemursari Timur II/2 Surabaya dengan disertai identitas pelapor dan data perusahaan (nama perusahaan, nama pemilik perusahaan, alamat, nomor telepon perusahaaan ). Terima kasih.
36.Tanggal Keluhan: 06/08/2015 19:54:34
Nama: didi
Keluhan:
Ass wr.wb. mf sribu mf sblmnya Ibu Walikota,slain tdk prnah mmakai media sosial jg krn bnr2 bingung sy hrs bgm prihal BIAYA KULIAH ANAK. Sy Didi Kalibokor Sby 60282 (081545756178) dmi mmnuhi kbut kel+msa dpn anak2 saat ini sy krj di kaltim. brsma ini mohon dg sngat2 prtlongan/bntuan/solusi dari Ibu WAlikota perihal Biaya Kuliah. Anak no1 di Ilmu Keperawatan UB wisuda maret ’15 skrg profesi 1 th (blm dpt byr SPP 2 smster terakhir)+anak no 3 Alhamd th ini ditrm di BK Perpustakaan UB (blm dpt byr biaya lain2+UKT) sdngkan sdh mendekati batas akhir pembayaran. Sy sdh brsha maks tp blm dpt hsl.kasihan anak2 sy kl smpai tdk dpt kuliah karena kendala biaya.Maaf+Trm ksh..wss wr wb.
 Tanggal Tanggapan: 10/08/2015 16:09:51
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa terkait permohonan biaya pendidikan bagi putra Saudara Didi Jl. Kali Bokor I / 17, bahwa untuk saat ini Pemerintah Kota Surabaya memberikan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dari keluarga miskin yang berkuliah di PTN di Surabaya. Dikarenakan putra Saudara berkuliah di Universitas Brawijaya Malang maka tidak memenuhi kriteria untuk menerima beasiswa dari Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 09/08/2015 22:47:30
Nama: Ardiyatna pranata
Keluhan:
Saya sudah 3 kali mengirim laporan tentang keberadaan tiang listrik dan kabel listrik yang masuk ke rumah tetapi belum ditanggapi, mohon ditindak lanjuti
 Tanggal Tanggapan: 10/08/2015 07:49:21
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, website ini adalah website resmi Pemerintah Kota Surabaya yang berfungsi sebagai layanan keluhan, saran, masukan maupun informasi dalam proses pembangunan Kota Surabaya. Mengenai keluhan Saudara tersebut merupakan kewenangan pihak PLN, silahkan Saudara menghubungi PLN dengan call center 123. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 06/08/2015 09:08:45
Nama: Iwan Zakaria
Keluhan:
Lampu PJU di daerah kami yang terletak di Jl. Medayu Utara XVIII, sudah hampir sebulan timernya kurang tepat, mohon disetting ulang karena untuk jam 17.00 sore nyala dan sekitar jam 03.30 pagi menjelang saat subuh tiba sudah padam, akibatnya tingkat keamanan warga menurun, karena gelap kapan hari ada warga kita yang kemalingan, dan jika berangkat sholat subuh ke masjid jalan sudah gelap, atas perhatian petugas DKP kami menyampaikan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 06/08/2015 16:01:54
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 04/08/2015 23:01:40
Nama: FERYUDA ANGGAR TRIFARI
Keluhan:
Saya ada keperluan untuk pengurusan balik nama sertipikat rumah saya diSidoarjo tanggal 10 Agustus 2015. Domisili KK saya diBaratjaya Kecamtan Gubeng. Notaris yang membantu kepengurusan balik nama rumah saya meminta kepada saya untuk membuat Surat Keterangan Belum Menikah. Akan tetapi surat keterangan tersebut harus diberi Kop surat dari kelurahan setempat, menurut notaris hal tersebut diperlukan BPN agar menghindari pemalsuan data. Hari selasa tanggal 4 Agustus 2015 jam 11 saya mendatangi Kelurahan Baratjaya dengan membawa surat pengantar Rt. Rw. Dan Asli KK. Saya utarakan keperluan saya untuk dibuatkan Surat keterangan belum menikah, dan meminta untuk diberikan Kop surat kepada salah seorang staff wanita (saya lupa namanya, tp dilihat wajahnya memang menyebalkan). Staff wanita tersebut bilang kalau format surat keterangan disini memang tidak ada kop suratnya. Malahan saya disindir oleh salah seorang petugas magang yang mengatakan “kalau gak terima, ya nikah saja”. Intinya tidak mau membuatkan dan membuat saya kesal hati. Saya sudah mengadu ke Inspektorat Kota, dan menurut saya tidak ada penyelesaian. Kepala kasie (pak Gatot) tidak bisa membantu. Saya disuruh minta tolong ke Rt. Atau Rw, atau lapor Walikota. Tolong responnya, saya sudah capek dikecilin hati saya. Tiap kali saya ada keperluan keKelurahan, pasti saya sudah males duluan. Saya warga baik2, bukan penjahat atau rampok. Saya hanya ingin mempersiapkan segala sesuatunya termasuk pembelian rumah, untuk masa depan saya bersama calon istri. Saya bersedia dipanggil untuk diminta penjelasan, mungkin lebih enak kalo bicara langsung... Demikan saya sampaikan, banyak terima kasih Salam Hormat
 Tanggal Tanggapan: 06/08/2015 15:51:59
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Bagian Pemerintahan dan Otoda Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa : 1) Status seseorang terkait kawin/ belum kawin sudah tertulis jelas pada KK dan KTP. 2) Untuk surat keterangan belum menikah, pemohon membuat surat pernyataan diatas materai dan Lurah mengetahui berdasar bukti KTP dan KK yang dimiliki 3) Karena ini surat pernyataan pemohon sehingga TIDAK DIPERLUKAN KOP KELURAHAN. Terimakasih.
40.Tanggal Keluhan: 06/08/2015 13:02:28
Nama: Michael Kaligis
Keluhan:
DI jalan Kalibokor selatan (setelah pondok asri) yg merupakan jalan raya umum (bukan dalam perumahan) ada gundukan aspal 6 buah kecil dan landai (tidak enak kl dilalui) yg dibuat oleh warga sekitar. Sangat tidak nyaman melalui jalan tersebut dan yg bahaya kalau malam bisa menyebabkan R2 jatuh karena malam jalannya gelap. Tolong segera dibongkar karena ini adalah jalan umum yg berhak membuat gundukan aspal adalah dari pemkot melalui DPU (maaf kalah salah)
 Tanggal Tanggapan: 06/08/2015 15:34:53
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa pemasangan polisi tidur/ speed trap/ garis kejut biasanya dekat dengan sekolahan, perkampungan padat penduduk dan pemasangan tersebut ada 2 kategori : 1. Swadaya masyarakat, hal ini direncanakan dan dikerjakan oleh masyarakat. 2. Dinas Perhubungan, hal ini diusulkan oleh warga dengan diketahui Lurah, Camat dan Kepolisian dan dilaksanakan oleh Dishub yang spesifikasinya telah ditentukan sesuai dengan kegunaannya. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya