Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 06/05/2015 18:33:43
Nama: langgolu
Keluhan:
mohon informasi perihal lampu PJU di wilayah pondok benowo Indah Indah RT 01, RT 02, RT 05, RT 06 sudah 2 hari tidak nyala, atas bantuannya sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 07/05/2015 08:35:22
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 06/05/2015 08:13:02
Nama: Bajoe Totokoentjoro
Keluhan:
Pada tgl 5 Maret 2015 keluhan mengenai perbaikan jalan di Gubeng Kertajaya 9-C yang jalan nya rusak parah dan berlubang apabila terjadi banjir tidak akan kelihatan klu jln tsb berlubang dan akan berbahaya bagi pengguna jalan bs mengakibatkan kecelakaan apa lagi jln tersebut adalah akses untuk menuju ke kantor pemerintahan (Kantor Kelurahan Airlangga).sampai sekarang hari tgl 6 Mei 2015 belum ada perbaikan dari dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya.demikian keluhan kami dari Warga jalan Gubeng Kertajaya 9-C Surabaya mohon bantuanya Ibu Walikota Surabaya Tri Risma harani
 Tanggal Tanggapan: 06/05/2015 08:52:42
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak dilokasi tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
33.Tanggal Keluhan: 05/05/2015 11:59:13
Nama: uke
Keluhan:
mohon perushaan yg tidak laa ngsung memberikan ijazah sbg jaminan bekerja ditegur oleh pemerintah.krn menahan ijazah melanggar hak asasi.perush tsb.bernama cv.elshadai berbek industri II/11-15.mohon dgn sangat,sy dibantu.trimakasih
 Tanggal Tanggapan: 05/05/2015 12:58:34
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa berkenaan dengan permasalahan tersebut Saudara dapat mengajukan keluhan secara tertulis kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dengan alamat jl. Jemursari Timur II/2 Surabaya dengan disertai identitas pelapor dan data perusahaan (nama perusahaan, nama pemilik perusahaan, alamat, nomor telepon perusahaaan ). Terima kasih.
34.Tanggal Keluhan: 05/05/2015 09:37:05
Nama: HJ. Rahmawati
Keluhan:
Assalamualaikum.Mohon dapat diperbaiki Jalan berlubang dengan diameter 1,5 meter di depan DEPO SAMPAH Krembangan ( sebelum lampu merah atau sebelum POM Bensin Antariksa )dan di Depan Indomart di Jl Kalianak ( bekas galian PDAM ).Lubangnya sudah besar. Atas Perbaikannya kami mewakili warga Krembangan dan Kalianak mengucapkan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 05/05/2015 11:11:44
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
35.Tanggal Keluhan: 29/04/2015 19:03:48
Nama: dian
Keluhan:
Ibu sya seorang guru swasta beliau sudah mendapatkan sertifikasi guru.suda 2 triwulan ini ibu saya tidak mnerima tunjangan profesi guru padahal data sudah lengkap dan teman- teman guru jg suda ada yang terima tunjangan profesi guru yang dikeluarkan melalui bank mandiri. Saat konfirmasi ke bank disuruh tunggu karna dana dari pemerintah, saat tanya ke sekolah jg sama jawabannya. Saya mhon di beri informasi kemana kesiapa dan bagaimana saya bisa mengurus agar dana tunjangan profesi guru tsb bisa cair. Saya mohon dg sangat tanggapannya terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 04/05/2015 14:29:51
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk masalah sertifikasi yang Saudara tanyakan Dispendik perlu informasi tentang data yang bersangkutan dari SD, SMP atau SMA. Dan untuk lebih jelasnya Dispendik perlu data : Nama, Asal sekolah dan NUPTK agar pihak Dispendik lebih mudah melacak data yang bersangkutan. Terimakasih
36.Tanggal Keluhan: 03/05/2015 10:14:18
Nama: Roelly Ermawan
Keluhan:
Sebagian lampu PJU di jalan masjid asemrowo mati, mulai dr rumah no 37 ke barat, ada 4 titik yang mati.
 Tanggal Tanggapan: 04/05/2015 08:43:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 30/04/2015 14:17:13
Nama: Lie Lie Yen
Keluhan:
Saya bekerja di sebuah ruko di jalan Darmo Permai Utara (Komplek Biz House Permata Hijau, depan polsek Tandes dan PLN Darmo Permai). Ada lubang yang cukup dalam di depan PLN tersebut yang mengakibatkan tidak sedikit pengemudi kendaraan jatuh terperosok ke dalamnya. mohon bantuannya agar jalan tersebut segera diaspal kembali, karena mobilitas yang cukup padat di jalanan ini serta mengingat lebar jalan juga tidak terlalu besar. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 30/04/2015 16:04:15
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 29/04/2015 17:18:07
Nama: Januar Pudjihardjo
Keluhan:
Kapan realisasi pemasangan PJU di wilayah kami sesuai hasil Musrenbang 2014 untuk realisasi tahun 2015 yang telah disetujui oleh SKPD Pemkot Surabaya ? Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 30/04/2015 09:59:03
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa DKP akan memeriksa data musrenbang untk menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 30/04/2015 07:58:15
Nama: Mirta Purnama Dewi
Keluhan:
Jalan rusak parah+tdk ad saluran pembuangan air.dan ini jalan satu2nya menuju ekowisata mangrove byk bis\\\" juga truk yang melewati jalan itu.berbahaya jalan berlubang yang terkenang air utk pengguna sepeda motor..sdh byk yang menjadi korban rusaknya jalan diwonorejo ni(depan pangkalan Taxi Orens)mohon segera ada tindakan agar tdk menambah korban lagi.terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 30/04/2015 08:07:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 29/04/2015 22:27:37
Nama: irna
Keluhan:
saya warga wonorejo. di depan kantor taci orenz wonorejo jalanannya rusak parah. sudah sekian lama tidak di perbaiki. hanya d tutup dan tutup terus dengan tanah. jalan semakin bergelombang krn efek tanah yg terkena air hujan. banyak warga berkendara jatuh krn jalan tertutup genangan air dan tdk bs melihat lubang jalan yg rusak parah. mohon segera d perbaiki krn kami sebagai warga bertempat tinggal di daerah mangrove jg sangat tdk nyaman dengan keadaan seperti ini. dpt mencelakakan kami semua jika tdk sesegera mgkn di perbaiki.
 Tanggal Tanggapan: 30/04/2015 07:09:15
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya