Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 17/11/2014 08:38:30
Nama: Angga Krisgiarto
Keluhan:
Selamat pagi. Kapan pengumuman hasil TKB cpns Surabaya 2014 diumumkan ? mohon infonya.Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 17/11/2014 09:26:36
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, untuk pengumuman peserta yang lolos Tes Kompetensi Bidang, Pemerintah Kota Surabaya masih menunggu penetapan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang nama-nama Peserta yang lolos TKB sebagaimana dimaksud. Nantinya pengumuman tersebut akan di upload di website www.surabaya.go.id. Mohon bersabar. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 15/11/2014 05:39:25
Nama: Asnaf
Keluhan:
kami melihat kegelisahan temen-temen guru SDN yang sudah mengabdi puluhan tahun, karena diharuskan mengajar mapel yang linier, akhirnya pengabdian yang puluhan tahun itu hilang dan hanya diakui 5 bulan terhitung juli 2014. pertanyaan kami apakah yang demikian itu kesalahan sistem atau itu kebijakan kepala Dinas Pendidikan kota surabaya. terima kasih. terima kasih sebelumnya.
 Tanggal Tanggapan: 17/11/2014 08:51:44
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa ketentuan guru mengajar linier merupakan kebijakan dari Pusat/ Kemendiknas bukan dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya sebagaimana telah di atur dalam Permendiknas No.39 Tahun 2009 tentang Pemenuhan Beban Kerja Guru dan Pengawas Satuan Pendidikan. Terima kasih.
33.Tanggal Keluhan: 12/11/2014 15:34:05
Nama: yuli
Keluhan:
Keponakan saya bersekolah di SDN Sidodadi III,adik saya ini penerima BSM dari sekolahnya. namun pada bulan oktober kemarin tdk dapat diambil di bank BRI cabang Tugu pahlawan karena nama yang tertera di KSK berbeda dengan nama yang ada di sitem bank. Singkat cerita, keponakan saya ini disuruh melengkapi bukti penguat dari pihak sekolah dan kelurahan. Setelah lengkap, mrk membawa seluruh dokumen itu ke bank BRI kembali. Dan berhasil untuk diperbolehkan mengambil uang. Namun, saat di cek dana yang diterima bukan 450.000 seperti surat edaran dari sekolah, namun hanya sebesar 225.000. Pertanyaan kami adalah, mengapa dana BSM yang diterima adik kami berbeda dengan yang diberikan di surat edaran ya bapak/ibu? apakah ada perbedaan atau kebijakan khusus, bila dana tersebut baru dapat terambil setelah 1 bulan kemudian, akibat permasalahan administrasi tadi. karena masih bermasalah keponakan saya tdk jadi mengambil dana tersebut, hingga masalahnya beres. Sekedar info, keluarga keponakan saya adalah termasuk keluarga pra sejahtera, dimana ibunya single parent menghidupi ke 5 anaknya dari jualan kue keliling. sehingga dana BSM tersebut sangat berguna memenuhi kebutuhan pendidikan fitri terutama buku, karena saat ini dia duduk di kelas 6 SD. terimakasih.mohon penjelasannya
 Tanggal Tanggapan: 17/11/2014 08:46:41
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Didata Dispendik tidak terdapat siswa kelas VI sebagai penerima BSM. Jika memang adik Saudara saat ini duduk di kelas VI maka memang hanya menerima 1 semester sebesar Rp. 225.000,- karena pada tahun berikutnya saat dia di SMP akan menerima 1 tahun penuh. Mohon Saudara berkenan memberikan data nama siswa yang dimaksud untuk dicek di data base Dispendik. Terimakasih
34.Tanggal Keluhan: 14/11/2014 08:58:00
Nama: soim arianto ramin
Keluhan:
proyek sungai di kebonsari,kapan selesainya,debunya luar biasa,pekerjanya hanya beberapa orang,yang lebih prihatin lagi kenapa untuk campuran semen kok pakai sirtu urug,bukan pasir sungai,logikanya semen sama tanah kan tidak bisa padu,mohon penjelasan,terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 14/11/2014 12:38:33
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
35.Tanggal Keluhan: 13/11/2014 19:12:22
Nama: Hendry C
Keluhan:
Mohon diperhatikan kondisi sungai DARMO HARAPAN UTARA yg dekat dgn darmo indah. Ketinggian air sudah berada di bibir sungai yg disebabkan krn pintu air yg ditutup. Dengan ketinggian air biasa saja sudah menjadi langganan banjir bagi warga sekitar, apalagi dgn ketinggian air sekarang ini. Keadaan ini DIPERPARAH dengan orang2 luar yg membuang sampah di sungai, menjadikan sangat KOTOR DAN BAU. SEKALI LAGI MOHON PERHATIAN DARI BU RISMA/DINAS PU
 Tanggal Tanggapan: 14/11/2014 08:18:06
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPUBMP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tersebut dan mohon kesadaran masyarakat dan saling mengingatkan untuk tidak membuang sampah di sungai. Terima kasih.
36.Tanggal Keluhan: 14/11/2014 07:52:33
Nama: suwarno
Keluhan:
slmt mlm mhn pd instansi terkait sudilah kiranya untuk meninjau dan mensurvey serta mhn utk di tindak lnjuti perihal saluran air di dharmawangsa gg V barat sampai berlanjut ke sepanjang jln dharmawangsa barat karena saluran tsb tdk fungsi normal disebabkan kotoran sampah yg sulit ytk larut bgtu jg lumpurnya yg menumpuk mendekati musin hujan bs mnyebabkan banjir kerja bakti warga sdh dilksanakan namun hny mengurangi tumpukan sampah aja utk lumpurnya mhn bantuan dari instansi terkait..terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 14/11/2014 07:53:14
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan segera menjadwalkan dan melakukan pengerukan saluran / got di lokasi tersebut. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 14/11/2014 07:46:26
Nama: Julendra Ariatedja
Keluhan:
Kami berinisiatif utk normalisasi got di RT kami, namun kami perlu bantuan DPUBMP terkait ditemukan saluran yang tertutup/alih fungsi karena adanya pembangunan kantor kec. gayungan. Mohon hubungi kami di 081554023503/ariatedja@me.its.ac.id Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 14/11/2014 07:47:28
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 10/11/2014 17:59:59
Nama: Hery
Keluhan:
Yth walikota surabaya Saya mau menanyakan tentang SKTM/ Jamkesmas.masih berlaku atau tidak jika di pergunakan di rumah sakit daerah surabaya?dan masih bisakah kita minta SKTM/jamkesmas di daerah saya (daerah wonokusumo,semampir,surabaya). Karena SKTM/Jamkesmas sangat kami butuhkan bagi kami warga ekonomi bawah.saya tunggu jawabannya.dan terimakasih bisa menulis keluhan/ pertanyaan di sini.
 Tanggal Tanggapan: 13/11/2014 14:20:32
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa : 1. Surat Keterangan Miskin (SKM) bidang kesehatan masih berlaku dengan membawa persyaratan sebagai berikut : a. FC KTP pemohon; b. FC KK Pemohon; c. FC kutipan akta kelahiran/surat keterangan lahir bagi pasien bayi yang belum tercatat dalam KK pemohon/orang tuanya; d. Surat pengantar dari ketua RT dengan diketahui oleh ketua RW; e. Surat pernyataan yang menerangkan bahwa yang bersangkutan benar-benar miskin dan belum terdaftar dalam kepesertaan BPJS Kesehatan yang dibuat oleh pemohon; f. Surat keterangan hasil pemeriksaan kesehatan pemohon yang dikeluarkan oleh dokter Puskesmas setempat; g. Surat keterangan gaji/penghasilan yang dikeluarkan oleh instansi/perusahaan tempat kerja atau surat pernyataan yang menerangkan tentang jumlah penghasilannya per bulan apabila pemohon bekerja sebagai pekerja sektor informal atau wiraswasta; dan h. Surat keterangan rawat inap yang mencantumkan diagnosa dan tindakan apabila pemohon sudah dirawat di rumah sakit dan harus disampaikan kepada Lurah tidak lebih dari 1 X 24 jam pada hari kerja sejak tanggal masuk rumah sakit. 2. SKM masih dapat digunakan untuk pelayanan kesehatan di Puskesmas dan RS yang bekerjasama dengan Pemkot Surabaya; 3. Kartu Jamkesmas warna biru dan sudah ada dalam database Puskesmas atau Rumah Sakit dapat digunakan untuk mendapat pelayanan kesehatan di Puskesmas dan Rumah Sakit. 4. Kartu jamkesmas warna hijau dan kuning sudah tidak dapat dipergunakan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas dan Rumah Sakit, segera daftarkan di Kelurahan bila mempunyai kartu Jamkesmas warna hijau dan kuning untuk didaftarakan dalam Penerima Bantuan Iuran Kota Surabaya. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 13/11/2014 13:37:55
Nama: Sudjiati
Keluhan:
Ass...Slm Sukses Bu Risma!!! Pd kesempatan ini yg ingin saya tanyakan apakah bs mengurus BPJS dGN SISTEM online, menngatwarga kami banyak yg blm memiliki kartu BPJS, Sedangkan yg kedua bgmn caranya untuk mendapatkan bantuan Forkging/alat penyemprot hama, mengingat ditempat kami riskan sekali dengan adanya penyakit demam berdarah, dengan maksud meringakan beban warga makabantuan alat tsb. benar - benar kami harapkan.
 Tanggal Tanggapan: 13/11/2014 13:38:33
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa : - Pendaftaran BPJS dengan sistem online dapat Saudara lakukan melalui website BPJS Kesehatan di www.bpjs-kesehatan.go.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran yang ada dalam website tersebut. - Bahwa pelaksanaan fogging merupakan kewenangan dari Dinas Kesehatan karena terdapat beberapa syarat dan standar penatalaksanaan yang harus dipenuhi. - Program utama pemberantasan DBD adalah melalui Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN). Pelaksanaan fogging sembarangan akibat pemahaman yang salah dapat menyebabkan gagalnya gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk. - Penggunaan fogging secara sembarangan dapat menyebabkan efek samping/resiko seperti keracunan pada manusia dan hewan serta kekebalan pada nyamuk yang akan dibasmi. Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 13/11/2014 13:17:29
Nama: Abdus Syakur
Keluhan:
Siang, saya mau mengucapkan terima kasih kepada dinas Kesehatan dan Pemkot Surabaya karena telah menjelaskan pertanyaan saya. semoga kota ini semakin asri
 Tanggal Tanggapan: 13/11/2014 13:28:50
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya