Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 16/02/2015 20:31:22
Nama: Steviano Prasetya
Keluhan:
Lampu PJU di Jl. Manukan Dadi mati semua, ada beberapa lampu. sudah lebih dari 2 minggu. mohon bantuannya
 Tanggal Tanggapan: 17/02/2015 08:25:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 16/02/2015 18:13:07
Nama: sujanto
Keluhan:
Melaporkan ulang PJU di jl. Petemon Kuburan no 40 yang padam lagi pada 4 hari terakhir (sebelumnya sudah diperbaiki dan 2 hari kemudian padam lagi). terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 17/02/2015 08:24:48
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
33.Tanggal Keluhan: 11/02/2015 16:59:48
Nama: Ibu Hesti Wiryawan
Keluhan:
Selamat Sore Ibu, sesuai dengan hasil pertemuan dengan petugas dari Dinas Kesehatan kotamadya Surabaya terkait dengan program kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi wabah DB serta himbauan dari Ibu Risma bahwa untuk program BUMANTIK yg selama ini sudah dilakukan oleh petugas dimasing-masing RT akan diperpanjang sampai dengan tahun 2016, selama ini kami para petugas dari masing-masing RT sudah menjalankan rutinitas dengan memeriksa kebersihan diantaranya kamar mandi warga, Ibu smua yg dilakukan oleh warga adalah sosial oleh karena itu kami mengusulkan kepada Ibu untuk memotivasi petugas BUMANTIK dapat diberikan peralatan seperti alat senter dan sarana penutup hidung, selama ini semua biaya dibebankan menggunakan dana masing-masing RT dan kalau program BUMANTIK diperpanjang sampai dengan 2016 tentunya kami berat, kami pernah mendapatkan penjelasan dari petugas Kelurahan Bangkingan bahwa petugas BUMANTIK akan mendapatkan insentif tetapi sampai sekarang kami smua belum pernah mendapatkan padahal melalui petugas RW kami setiap bulanya diminta tanda tangan dengan alasan untuk pengajuan ke dinas terkait tetapi belum ada realisasinya. Mohon Bu Risma melalui Dinas terkait dapat menindaklanjuti hal ini karena banyak program seperti untuk Balita dan Lansia yang mendapatkan bantuan dana dari Dinas terkait tetapi tidak jelas dan transparan dalam pelaksanaannya petugas melakukan mark-up data jumlah warga dengan tidak merevisi data balita yg sudah besar dan orang tua yg sudah meninggal sehingga data Balita dan Lansia di RW kami terbanyak diantara RW diwilayah Kelurahan Bangkingan. Terima kasih Ibu mohon untuk mendapatkan perhatian
 Tanggal Tanggapan: 16/02/2015 14:34:08
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa : 1. Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan Pemeriksaan Jentik Berkala (PJB) merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan masyarakat. Untuk pemantauan dan pemberian motivasi pada masyarakat dilibatkan peran Ibu Pemantau Jentik (Bumantik). Pemkot Surabaya telah memberi dukungan pada Bumantik yang telah terdaftar pada SK Kelurahan berupa transport sebesar Rp 25.000 per bulan (sebelum PPh) melalui koordinator Bumantik masing-masing RW. 2. Dinas Kesehatan memberikan senter 4 buah per Kelurahan. Untuk wilayah Puskesmas Bangkingan diberikan 8 senter (5 RW Kel. Bangkingan dan 3 RW Kel. Sumur Welut). Penutup hidung belum diperlukan untuk kegiatan PSN dan PJB. 3. Terkait pemberian PMT Balita dan Lansia, telah diberikan sesuai dengan sasaran dan tidak ada mark up data, sejak bulan Oktober 2014 telah dilakukan perbaikan data namun belum semua peserta baru melengkapi KTP/KK. Terima kasih.
34.Tanggal Keluhan: 16/02/2015 08:01:55
Nama: RUSDI
Keluhan:
Yth Ibu Walikota Surabaya, di Jl. Kawung depan SMP UNESA kemarin berdiri BANGUNAN LIAR diatas saluran air yang beberapa bulan lalu tidak ada/ dibongkar. Ada papan tulisan \\\"PKL BINAAN LKMK DAN PNPM KEMAYORAN\\\".Pertanyaan saya apa diperbolehkan bangli berdiri lagi di Jl. Kawung ??? Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 16/02/2015 08:23:23
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa PEMERINTAH akan melakukan survey lapangan guna menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
35.Tanggal Keluhan: 16/02/2015 05:20:35
Nama: Fahmi Idris
Keluhan:
Lampu PJU Perum Gunung Anyar Harapan, sudah mati hampir 1 bulan lebih belum ada perbaikan : PJU Sepanjang Rumah Blok ZE no 1 s/d 16 Mati Total PJU di Depan Rumah ZF 03 Mati PJU di Depan Pos Kamling RT-02 ZD 1 s/d 3 Mati Mohon di perhatikan, mengingat ini menyangkut masalah keamanan lingkungan warga di Perum Gunung Anyar Harapan
 Tanggal Tanggapan: 16/02/2015 08:21:33
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP sudah menjadwalkan perbaikan PJU yang rusak dilokasi tersebut, mohon bersabar. Terima kasih.
36.Tanggal Keluhan: 13/02/2015 15:50:08
Nama: Agus Riyanto
Keluhan:
Lampu Penerangan Jalan Umum jalan Lebak Timur 3 gang 10, surabaya . Mati mulai tgl 8 february 2015
 Tanggal Tanggapan: 16/02/2015 08:21:09
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 15/02/2015 15:05:22
Nama: Rochmadi
Keluhan:
Mohon Saluran Got di PBI Blok CR d benahi karena saluran jadi aliran pembuangan dr jalan raya sehingga tdk tertampung d saluran sehingga banjir d Blok CR mohon d koordinasikan dengan instansi terkait spy tdk tergenang saat hujan.
 Tanggal Tanggapan: 16/02/2015 07:41:24
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa sebaiknya dilakukan musyawarah dilingkungan Saudara dan di inventarisir mengenai kebutuhan diwilayah Saudara dalam menanggulangi banjir, dan selanjutnya Saudara bisa mengajukan / diusulkan melalui Musrenbang Kecamatan. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 13/02/2015 09:51:35
Nama: dodik
Keluhan:
jalan kawung ,sekarang lagi di buat banguna liar di atas saluran got yang baru selesai di buat,mereka membangun dengan menyuap kelulahan kemayoran,tolong ditertipkan ,sebab percuma di buat saluran kalau atasnya ada bangunan semi permane liar,,satpolpp kecamatan tdk berani bertindak,tolong diberi sangsi aparat yg tidak beres,
 Tanggal Tanggapan: 13/02/2015 15:26:16
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa Pemerintah Kota Surabaya akan melakukan survey guna menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 12/02/2015 09:37:24
Nama: Dyah
Keluhan:
Selamat pagi Ibu & Bapak yang berwenang. Ada bbrp hal yang akan saya sampaikan terkait pelaksanaan ujian nasional jenjang SMA : 1. Apakah pelaksanaan Unas dengan CBT hukumnya wajib diterapkan pada Tahun ini? 2. Apakah sarananya sudah mencukupi? 3. Jika tidah mencukupi apakah anak-anak dipaksakan untuk membawa laptop sendiri2? 4. Bagaimana dgn yg tidak punya, apakah hal ini tdk mempengaruhi psikis anak? 5.Tidak bisakah dilaksanakan tahun depan dengan persiapan yang jauh lebih baik? sementara jika dilakukan sekarang apakah sdh dipikirkan dampaknya terhdp anak2. Jangan hanya mengejar gengsi sekolah saja. 6. Disekolah anak kami kegiatan tsb. dipaksakan dengan disertai intimidasi yg menurut saya tdk pada tempatnya, dimana anak2 sekarang sedang persiapan Unas masih jg harus memikirkan sarana yg akan digunakan untuk ujian. 7. Ibu, beban anak2 untuk persiapan ujian sudah cukup berat, pulang sekolah masih hrs bimbel sampai jam 20.00. Tiba dirumah sdh ditunggu PR dan persiapan untuk esok hari apakah msh harus ditambah lagi dengan pelaksanaan CBT yg notabenya hanya mengejar gengsi semata dengan kondisi sarana yg tidak memadai. 8. Kenapa saya katakan mengejar \\\\\\\"GENGSI\\\\\\\" krn tdk semua sekolah sarananya tercukupi; sudah ada pilot project yg ditunjuk; kemampuan setiap anak & sekolah berbeda; bukan suatu keharusan. 9. Kenapa tidak melibatkan orang tua? 10. Apakah krn sekolah tidak bayar jd sarana untuk ujian harus siswa sendiri yg menyediakan ?????? (krn ini diutarakan oleh pihak sekolah) 11. Mohon petunjuk Ibu agar kami selaku orang tua dapat mendampingi ananda dalam menghadapi unas dengan hasil yang bagus sesuai dengan harapan tanpa dibebani dengan hal2 yang dapat merusak konsentrasi anak2. 12. Harapan saya, respon Ibu dapat saya terima dalam waktu yg tidak terlalu lama. 13. Semoga Ibu berkenan meluang waktu disela-sela kesibukan Ibu. 14.Mohon maaf apabila kurang berkenan.
 Tanggal Tanggapan: 13/02/2015 08:08:07
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami bahwa : 1. Pada tahun ini Kemendikbud mulai menerapkan UNCBT secara terbatas. 2. Sarana yang disiapkan sekolah untuk komputer minimal 1/3 dari jumlah peserta ujian. Komputer bisa berupa laptop atau PC . 3. Sekolah menyediakan sarana yang diperlukan siswa, bukan berarti siswa membawa laptop sendiri-sendiri. Satu komputer digunakan untuk tiga shift. 4. Siswa sudah terbiasa berlatih dengan tryout online Dispendik Kota Surabaya sejak tiga tahun yang lalu. 5. Siswa fokus pada materi UN tidak terlalu khawatir dengan UNCBT. UN mulai tahun ini tidak digunakan untuk menentukan kelulusan, yang menentukan kelulusan sepenuhnya adalah nilai rapor dan ujian sekolah. Nilai UN juga tidak diperhitungkan untuk masuk perguruan tinggi. Jadi UN mulai tahun ini hanya digunakan untuk pemetaan. 6. Beberapa sekolah telah mensosialisasi UNCBT ke orang tua / wali siswa. Jika ada sekolah yang belum melakukan sosialisasi, pada saatnya sekolah pasti akan melakukan sosialisasi secara resmi ke orang tua. Saat ini masih menunggu prosedur operasional standar (POS). Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 12/02/2015 16:21:39
Nama: Mimid Safrihadi
Keluhan:
Kepada Ibu Walikota dan Kadis PU Binas Marga dan Pematusan Pemkot Surabaya, kami sebagai warga daerah semolowaru elok ingin agar pemerintah dapat menanggani tempat kami yang selalu banjir saat musim hujan, sejak tahun 2005 saya menempati daerah itu, selalu banjir, dan banjir di daerah itu terkadang mencapai dengkul orang dewasa. Genangan akan timbul kalau hujan sekitar 15 menit saja dan Banjir akan justru datang sesudah hujan dan mendapat limpahan air dari gang lain. (gang kami rendah). Gang kami yaitu blok J,G dan H adalah gang yg paling rendah. Terus terang warga di lingkungan kami kurang kompak dalam menanggulangi masalah ini. Hal ini diperparah justru setelah adanya Box culvert yang ada di jalan raya semolowaru. Kami mohon ibu risma dan jajaran terkait agar dapat mengatasi problem yang sudah lama tersebut, dan bisa di survei daerahnya. Terima kasih banyak atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 13/02/2015 07:41:11
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa sebaiknya dilakukan musyawarah dilingkungan Saudara dan di inventarisir mengenai kebutuhan diwilayah Saudara dalam menanggulangi banjir, dan selanjutnya Saudara bisa mengajukan bantuan kepada Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya