Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 11/10/2014 15:56:47
Nama: faisal binatas
Keluhan:
pak pemerintah mohon ya tolong saya nikah kan masal karena saya masih nikah sirih dan saya juga kesulitan ekonomi saya rendah.tolong balas ya
 Tanggal Tanggapan: 13/10/2014 08:41:41
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai keluhan saudara silahkan menghubungi Dinas Sosial Kota Surabaya dengan alamat jl.Kedungsari 18 telp.031-5346317 Surabaya. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 09/10/2014 17:41:23
Nama: puh
Keluhan:
Kepada yang terhormat panitia seleksi cpns pemkot surabaya. Dengan hormat dengan ini saya mengeluhkan tentang seleksi cpns yg dilaksanakan bulan september 2014 lalu, banyak calon pelamar yang tidak memenuhi syarat tetapi masih bisa ikut test ujian cpns yg dilaksanakan tgl 09 september 2014, mohon panitia tidak pilih kasih dan benar2 teliti menyeleksi berkas calon peserta cpns, dsini kasusnya tentang akreditasi kampus harus A dan B tapi knpa kok masih bisa ngelolosin yg akreditasi nya C, coba semua panitia melihat kampus dan melihat d daftar online ban pt akreditasi kampusnya pasti tdak akan terjadi kesalahan ini. Banyak tenaga honorer yg telah lama bekerja di instansi pemerintah tetapi dengan adanya ketidak telitian panitia akhirnya menjadikan tidak adail. Mohon keluhan saya bisa d cek d berkas lamaran calon peserta pasti banyak yang tidak lulus. Mohon dengan hormat beri keadilan bagi masyarakat jangan karena ada sesuatu hal lain sehingga peserta diluluskan. Sebelumnya kami mohon maaf atas kelancangan. Hormat kami masyarakat surabaya
 Tanggal Tanggapan: 10/10/2014 11:05:23
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa proses penerimaan CPNS Formasi Umum Pemerintah Kota Surabaya Tahun 2014 telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan kami ucapkan terima kasih atas kritik dan saran yang diberikan.
33.Tanggal Keluhan: 09/10/2014 17:05:32
Nama: peni
Keluhan:
Kepada yth. Panitia seleksi cpns 2014, mohon panitia benar2 menyeleksi berkas calon pelamar dikarenakan banyak kasus ny yg saya temui perayarayan pelamar tidak sesuai yg di anjurkan. Di antaranya 1. Akreditasi kampus pelamar. Mohon d cek d online ban pt sehinggat tsk terjadi kekeliruan saat menerima calon pelamar. Kasian yg sudah mengabdi di instansi pemerintah lama hanya gra2 terlihat pilih kasih kan itu jg klihayan gk adil. Mohon evaluasi berkas lebih lanjut. Yang nunggu untuk jd cpns sangat banyak jd mohon penerimaan calin PNS jgn d anggap remeh. Mohon dengan kerendahan hati. Trimakasih
 Tanggal Tanggapan: 10/10/2014 09:42:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa proses penerimaan CPNS Formasi Umum Pemerintah Kota Surabaya Tahun 2014 telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan kami ucapkan terima kasih atas kritik dan saran yang diberikan.
34.Tanggal Keluhan: 08/10/2014 14:00:05
Nama: Layl Ahcmad Suryana
Keluhan:
selamat siang saya mau menanyakan dan sedikit mengeluh dengan kondisi jalan manyar sampai jl raya kertajaya indah , kondisi jalan sangat tidak nyaman untuk di gunakan khususnya pengendara motor mohon solusi dan segera di berikan tindakan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 08/10/2014 14:52:35
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang di Manyar tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
35.Tanggal Keluhan: 07/10/2014 16:28:03
Nama: Theresita Ditya A.
Keluhan:
selamat sore. saya ingin mengeluhkan pasar malam yang memakan sebagian jalan di jalan bronggalan yang akhirnya mengakibatkan macet. mohon perhatiannya, agar tidak terlalu menggangu. atas perhatiannya saya ucapakan terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 08/10/2014 10:13:33
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dishub akan mengkoordinasikan dengan Instansi terkait guna menertibkan parkir liar dan pasar tumpah tersebut. Terima kasih.
36.Tanggal Keluhan: 08/10/2014 00:28:56
Nama: lukman
Keluhan:
Selamat malam.... bapak/ibu kepala dinas pertamanan, kami ada 2 keluhan : 1. Lampu dijalan pakal timur 2 nyalanya terlalu malam (jam 20.00) baru nyala. Mohon untuk di majukan timernya. 2. Di jalan pakal timur 3 ada satu lampu yang (hidup mati 2) titiknya pas di tiang panel. Mohon untuk diperbaiki. Demikian keluhan kami atas perhatianya kami sampaikan terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 08/10/2014 10:11:36
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 07/10/2014 23:24:59
Nama: Jennifer
Keluhan:
Saya mau melaporkan di pertigaan Raya Kupang Indah menuju Kupang Indah 1 Penerangan Jalan Umum mati total sudah hampir 2 bulan sehingga situasi di sekitarnya sangat gelap. Akibatnya hari ini tgl 7 Oktober 2014 pukul 19.50 telah terjadi kecelakaan mobil yang menabrak gerbang portal karena area sekelilingnya gelap sekali. Mohon pihak yang bertanggung jawab agar segera memperbaikinya supaya tidak terjadi lagi kecelakaan/hal-hal yang tidak diinginkan. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 08/10/2014 10:11:21
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 07/10/2014 20:22:00
Nama: Diedonk
Keluhan:
pju di jl.bratang binangun 5A ada yang byar pet...tiap petang selalu begitu dan sangat mengganggu pemakai jalan...tolong ditindak lanjuti...terima kasih..
 Tanggal Tanggapan: 08/10/2014 10:10:46
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 03/10/2014 15:30:30
Nama: agung
Keluhan:
Selamat siang,selama setahun ini di daerah kami bulak banteng wetan gg 20 dan sekitarnya tidak bisa menikmati air pdam karena tidak pernah keluar. sering kami mengadu ke pdam tapi tidak ada tindak lanjut. sebagai pelanggan saya sangat dirugikan. mohon penyelesaiannya.urgent..
 Tanggal Tanggapan: 07/10/2014 08:19:48
Tanggapan:
Selamat pagi.Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara, hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa guna menormalkan aliran air di Bulak Banteng, PDAM akan memasang pipa crosing untuk menambah tekanan di daerah tersebut. Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 06/10/2014 22:40:11
Nama: Theophilus kharis sutrisno
Keluhan:
Pak moho. Di perhatikan di jl.jemur sari dekat pom bensin ada jalan berlubang dalam dan mengancam keselamatan pengendara.trimakasih
 Tanggal Tanggapan: 07/10/2014 08:17:53
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang di Jemursari tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya