Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 12/03/2015 09:58:25
Nama: William Saichu
Keluhan:
Lampu PJU mati di daerah Lebak Jaya 2 Utara. Tolong segera diperbaiki.
 Tanggal Tanggapan: 12/03/2015 11:54:14
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 10/03/2015 11:14:15
Nama: Drs. DIAN TRIERATMA
Keluhan:
Yth. Ibu Walikota Surabaya tercinta. Mohon kiranya ditertibkan para Polisi jalanan (Pak Ogah) yang beroperasi disekitar perempatan Jln. Romo Kalisari yg berbatasan dgn Gresik. Disitu ada lampu trafic light namun sepertinya tidak berfungsui dgn semestinya atau memang sengaja dimatikan oleh oknum. Mohon kiranya bila memang lampu trafic light sudah tidak berfungsi, sebaiknya dilepas aja daripada hanya jadi hiasan jalan. Saya sudah beberapa kali menyampaikan hal ini via email dan keluhan warga maupun dinas perhubungan , namun sampai saat ini Tidak Ada tanggapan. Bila diperlukan saya memiliki banyak dokumentasi tentang hal ini. Terima kasih dan kami tunggu realisasi tindak lanjutnya. Drs. Dian Trieratma
 Tanggal Tanggapan: 12/03/2015 07:25:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa simpang tol Romokalisari merupakan bagian dari Jalan penghubung Tol, dimana untuk pemeliharaannya merupakan kewenangan Badan Usaha Pengelolah Jalan Tol Surabaya - Gresik yaitu PT. Margabumi Matraraya. Saat ini Dishub sudah berkirim surat dan akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan PT. Margabumi Matraraya untuk pengoperasian kembali Traffic Light pada simpang tol Romokalisari tersebut. Terima kasih.
33.Tanggal Keluhan: 09/03/2015 00:09:42
Nama: Kurnia
Keluhan:
Mohon saran untuk bagaimana mengurus Pajak Reklame di Surabaya tapi tidak punya NPWPD sedangkan domisili pemilik Reklame ada di Jakarta dan tidak punya kantor cabang di Surabaya ? Terima kasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 11/03/2015 14:25:15
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendapatan dan pengelolaan Keuangan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa sesuai dengan Pasal 4 pada Peraturan Walikota No.79 Tahun 2012 tentang Tata Cara Penyelenggaraan Reklame bahwa untuk mengurus Pajak Reklame Wajib Pajak harus memiliki NPWPD di Surabaya , atau alternatif lain memiliki kerjasama dengan pihak ketiga di Surabaya. Terima Kasih
34.Tanggal Keluhan: 07/03/2015 13:18:48
Nama: EDDY SUPRIYANTO,S.Pd
Keluhan:
KAMI SEDANG MENINGGIKAN JALAN BULAK CUMPAT TIMUR KEL BULAK KEC BULAK DENGAN SWADAYA MASYARAKAT YANG SUDAH TEREALISASI BARU 75 M (TAHAP 1 tgl 15 Peb s/d 1 maret 2015 ) DARI TOTAL 187 M DENGAN KETINGGIAN 30 CM, UNTUK PELAKSANAAN TAHAP KEDUA (112 M) MOHON BANTUAN IBU WALI KOTA UNTUK PENGADAAN PAVING DAN BOREM (BEKASPUN KAMI TERIMA BU )MOHON TINDAK LANJUTNYA.. TERIMA KASIH
 Tanggal Tanggapan: 11/03/2015 09:11:52
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengirimkan surat permohonan secara tertulis yang ditanda tangani oleh ketua RT dan ketua RW perihal bantuan paving ditujukan kepada Kepala Dinas Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dengan alamat jalan Jimerto 6-8 Surabaya. Terima kasih.
35.Tanggal Keluhan: 10/03/2015 18:57:28
Nama: Humada Alfian Ardiansyah
Keluhan:
Salam hormat, saya humada saya memiliki feedback atas program amc yang dicanangkan kota surabaya untuk beberapa tahun kedepan. Masalah yang sering saya temui pada warta berita digital yakni sering terjadi kebuntuan penyelesaian tentang mampukah gagasan amc pemprov kota menyelesaikan dan menguraikan kemacetan kota surabaya. Setelah saya membaca beberapa artikel yang sempat saya dapat saat presentasi bu risma dan artikel warta berita, salah satunya yang saya cukup kritisi ialah penerapan sistem gerbang ERP pada jalan-jalan utama kota, khususnya yang dilalui amc trem. Saran saya ialah mengenai tarif ERP yang akan diterapkan, karena secara tidak langsung tarif ERP akan sangat sekali mempengaruhi sukses tidaknya AMC Surabaya. 100ribu untuk roda 2 dan 200 untuk roda 4 menurut saya akan benar-benar membelenggu kebiasaan warga surabaya yang telah terlalu lama terbiasa menggunakan angkutan pribadi. Karena apabila tarif ERP katakanlah hanya 30 ribu - 100 ribu, secara psikologis menurut hemat saya, masyarakat pasti akan tetap menggunakan angkutan pribadi. Jadi kesimpulan saya untuk mensukseskan AMC Surabaya ialah menetapkan tarif tinggi ERP untuk menekan jumlah kendaraan dijalan raya dan juga menekan jumlah pengguna angkutan umum. Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 11/03/2015 07:32:58
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas saran dan masukan yang telah Saudara berikan.
36.Tanggal Keluhan: 03/03/2015 17:27:13
Nama: Khafidin Ashar
Keluhan:
beberapa minggu yang lalu saya telah melaporkan keluhan tentang box trafic light yang mati di sepanjang jalan jemur andayani sampai ke arah rungkut industri akan tetapi belum di tangani samapai saat ini. dan saya sebagai salah satu pengguna jalan yang selalu melintasi jalan tersebut agak merasa terganggu apalagi tadi terdapat beberapa trafic light yg mati dari arah kedangsari ke jemursari. dan 2 hari yang lalu saya menjumpai kecelakaan kecil di per-3 trafic light yg mau ke arah jemursari di karenakan trafic light yang atas mati dan banyak yang tidak mengetahui kalau lampu sedang merah. jadi tolong cepat untuk di tangani sebelum ada kejadian yang tidak di inginkan dan mohon maaf saya tidak dapat menampilkan bukti fisik kejadian tersebut
 Tanggal Tanggapan: 10/03/2015 09:19:55
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dishub akan segera melakukan pengecekan dan perbaikan secepatnya. Perlu kami sampaikan juga bahwa pada tahun 2015 ini pada simpang Jemur Andayani - Jemursari dan simpang Jemur Andayani - Kendangsari akan dilaksanakan peningkatan system traffic light dan penggantian box lampu dengan diameter yang lebih besar serta penggantian Tiang traffic light. Sehingga diharapkan dapat mengurangi hambatan dipersimpangan dan lebih bisa mempertegas warna traffic light yang sedang berlangsung. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 10/03/2015 01:13:11
Nama: Arie Rahmadi
Keluhan:
PJU di Jl. Raya Mulyosari sebagian besar padam, sehingga kondisi jalan sangat gelap. Hal ini sudah berlangsung berbulan-bulan. Dapat kami sampaikan pula bahwa PJU di Jl. Raya Mulyosari sebenarnya kondisinya masih baru (dipasang sekitar November 2014), namun hanya berfungsi dengan baik sekitar 2 minggu setelah dipasang. Setelah itu kondisinya sebagian besar padam sampai hari ini. Mohon untuk segera ditindaklanjuti, karena kondisi tsb sangat tidak nyaman bagi warga dan pemakai jalan. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 10/03/2015 08:08:42
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 09/03/2015 18:50:15
Nama: moch. efendi
Keluhan:
Menindaklanjuti laporan saya tgl 1-3- 2015.bahwa lampu penerangan jalan raya di depan masuk gang dukuh bandar sari mati,sampai skr belum ada perbaikan,mohon untuk segera ditindaklanjuti,karena kemarin malam barusan ada kecelakaan lagi dilokasi tersebut.mohon kiranya dipercepat tanggapannya,biar meminimalisir kecelakaan yg terjadi,karena lampu jalan raya mati pas pintu masuk gang dukuh bandar sari.terima kasih sebelumnya.
 Tanggal Tanggapan: 10/03/2015 08:08:07
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 09/03/2015 13:52:25
Nama: Ahmad
Keluhan:
mohon pihak Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan agar melakukan pengerukan saluran got di sepanjang Jl. Raya Hang Tuah. tiap hujan deras yg lama selalu banjir. mohon untuk segera ditindaklanjuti trims.
 Tanggal Tanggapan: 09/03/2015 15:49:02
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan akan segera melakukan pengerukan di lokasi tersebut, mohon bersabar. Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 09/03/2015 13:39:09
Nama: Sony
Keluhan:
mohon pihak Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan agar melakukan pengerukan saluran got di Jl. Rajawali dkt rel KA. tiap hujan deras yg lama selalu banjir. mohon untuk segera ditindaklanjuti trims.
 Tanggal Tanggapan: 09/03/2015 15:45:54
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan akan segera melakukan pengerukan di lokasi tersebut, mohon bersabar. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya