01/07/2015 - Bazar Ramadhan 2015...

agenda

01/07/2015 - Bazar Ramadhan 2015...

agenda

30/06/2015 - Bazar Ramadhan 2015...

agenda









Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 10/06/2015 14:56:32
Nama: Lila Prasetyani
Keluhan:
Mohon bantuannya untuk mengklarifikasi e-ktp. Apakah masih berlaku? saya membuat dari bulan September 2014 samapai dengan juni 2015 belum jadi juga. Apa sudah tidak berlakku lagi? kenapa begitu lama? Sedangkan KTP sangat diperlukan oleh penduduk kemana saja dia berurusan. Apa solusinya kalau begini, saya tidak ada ktp dan sim pun tidak bisa diurus. Suatu perbaikan memang baik, tapi bagaimana dengan sarana? Apa semua memungkinkan?
 Tanggal Tanggapan: 10/06/2015 15:28:08
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa apabila yang Saudara maksud e-KTP Saudara belum jadi sedang KTP SIAK sudah habis masa berlakunya, silahkan Saudara datang ke Kecamatan setempat untuk meminta surat pengantar untuk cetak e-KTP dan surat keterangan bahwa Saudara sudah melakukan perekaman e- KTP. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 10/06/2015 14:43:27
Nama: Ahmad Iman
Keluhan:
Bu Risma saya mengeluhkan di Bangunsari dan Rembang itu masih buka bu rumah rumah karaoke yang saya lihat masih terdapat aktifitas prostitusi, yaitu kalau saya berangkat sholat subih saya pernah di tawari sama mbak\\\\\\\" yang kos di daerah rembang... saya menangis bu atas mirisnya kondisi ini... tolong bu jadikan kampung bangunsari dan rembang bebas dar prostitusi... setiap malam saya juga masih melihat mobil aparat masih keliling bukan untuk menertibkan cafe\\\\\\\" kecil\\\\\\\" yang masih buka, melainkan hanya sekedar mengambil pungli dari satu cafe ke cafe lain... Apa ini upaya dekengan kepada para pemilik rumah karaoke yg tanpa memiliki ijin itu bu?... saya sudah berusaha mengambil gambar, tapi selalu gagal dikarenakan kamera hape saya terlalu jelek hasilnya
 Tanggal Tanggapan: 10/06/2015 14:44:22
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pada tanggal 9 juni 2015 telah dilakukan penindakan terhadap rumah karaoke yang buka dengan melakukan penghentian aktifitas kegiatan / penyegelan dan dilakukan yustisi KTP terhadap pengunjung dilokasi tersebut. Terima kasih.
33.Tanggal Keluhan: 10/06/2015 12:16:31
Nama: puji santozo
Keluhan:
Saya menerima sms dr atas nama pemkot_sby kurang tahu maksudnya dan bgmn membalasnya isi sms ( Mohon persetujuan berkas permohonan Akte kelahiran; dengan nomer pendaftaran 472832015 Tanggal 10-June-2015)
 Tanggal Tanggapan: 10/06/2015 12:19:16
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, apabila Saudara Ketua RT/RW, sms tersebut merupakan sms permintaan otorisasi kepada RT/RW, maka Saudara tinggal menekan OK. Bila Saudara bukan Ketua RT/RW maka Saudara sampaikan ke Kelurahan untuk diupdate nomor telepon RT/ RW saat ini yang sedang menjabat. Terima kasih.
34.Tanggal Keluhan: 06/06/2015 16:14:28
Nama: suprayitno.sh
Keluhan:
kami mengeluhkan mengenai ektp yang tak kunjung jadi padahal kami sudah rekam foto dua kali yang terakir tujuh bulan lalu kira sampai kapan jadinya ? coba km hub kec jawabanya di suruh mengumpulkan ft copy ktp manual terus ada teman disuruh foto ulang pertayaanya sampaikapan jadinya? mengingat di situsnya dispenduk nama kami melakukan rekam kok cetaknya lama sekali? mohon solusinya.
 Tanggal Tanggapan: 09/06/2015 11:09:24
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dispendukcapil Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa perekaman KTP-el hanya dilakukan sekali saja seumur hidup, Kecuali jika terjadi kesalahan biometric (seperti kesalahan Foto, sidik jari, tanda tangan dll) , pindah alamat atau penambahan gelar, untuk kesalahan biometric akan di lakukan pencetakan KTP-el ulang, dengan sebelumnya data yang lama harus dihapus dahulu di Kementrian pusat untuk selanjutnya dilakukan perekaman ulang. Adapun proses pencetakannya secara mekanisme di kumpulkan dan akan dikirimkan ke Kecamatan, adapun jika KTP-el saudara tidak kunjung selesai silahkan ke Dispendukcapil untuk mengecek permasalahannya (apakah data ganda, ataukah terjadi kesalahan biometric). Terima Kasih.
35.Tanggal Keluhan: 08/06/2015 09:41:51
Nama: aris sutrisno
Keluhan:
tolong di tertibkan para tukang / pemilik usaha las di jalan nias.sudah beberapa minggu ini menimbulkan kemacetan parah akibat mereka memakai setengah badan jalan.dulu pernah di tertibkandan bersih tapi besoknya mereka kembali lagi
 Tanggal Tanggapan: 08/06/2015 10:50:09
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP akan mengkoordinasikan dengan satpol PP Kecamatan guna menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
36.Tanggal Keluhan: 06/06/2015 10:28:48
Nama: Nico Hermawan
Keluhan:
selamat siang mau tanya saya warga jl comal yang masuk dalam wilayah kelurahan keputran kecamatan tegal sari surabaya, untuk permohonan cetak ulang SPPT PBB 2015 saya harus minta kemana trimakasih
 Tanggal Tanggapan: 08/06/2015 07:39:53
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara bisa mendapatkan copy SPPT PBB tahun 2015 di Kantor Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Kota Surabaya jl.Jimerto 25-27 lt. I loket pembayaran pajak dengan membawa surat kepemilikan tanah, SPPT sebelumnya atau bukti pelunasan PBB 2015,surat bukti kehilangan dari polsek setempat dan mengisi blangko yang telah disediakan di loket. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 07/06/2015 20:21:45
Nama: agus prastyawan
Keluhan:
Sebenarnya berapa lama sih respon terhadap keluhan yang masuk... beberapa hari yang lalu saya mempertanyakan kemana harus mengadu masalah kendaraan saya yang tidak boleh parkir di JMP ? Mohon info kira-kira fungsi instansi yang menanggapi keluhan masyarakat ini mempertanyakan email pengirim keluhan kalau tidak ada fungsinya ? terima kasih banyak telah meluangkan waktu bapak/ibu yang sangat sibuk untuk membalas keluhan ini.
 Tanggal Tanggapan: 08/06/2015 07:31:31
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa parkir di JMP bukan kewenangan Pemerintah kota Surabaya tetapi merupakan kewenangan pengelola gedung. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 03/06/2015 13:00:52
Nama: Erfai
Keluhan:
Kepada Yth. Bpk/Ibu. Direktur RS Dr. Soetomo Di Jl. Mayjend. Prof. Dokter Moestopo No. 6 – 8, Surabaya Tlp. : (031) 550101-13, (031) 5501086 Perihal : Penting, Mohon Informasi Jadwal Operasi ! Bersama ini kami sampaikan bahwa Ibu. Saya yang bernama Marmi NIK : 3523145307450002 adalah merupakan peserta Jamkesmas (PBI) dengan Nomor :0000753047087 Dg Alamat di Dsn. Gading Desa Prambon Wetan RT. 002 RW. 002 Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban yang mana saat ini sedang menjalani perawatan di RS Dr. Soetomo Surabaya dengan Diagnosa *Malignantfibro Histiocytoma Cenfebrachir* Adapun hal yang kami keluhkan adalah terkait dengan jadwal Operasi nya yang tidak tentu sehingga kami harus bolak balik bertanya atau mencari informasi untuk mendapatkan kepastian tersedianya kamar dan jadwal operasi, Hal ini tentu saja sangat membebani keluarga kami khususnya Ibu kami sebagai pasien dikarenakan rumah / tempat tinggal kami jauh dengan lokasi RS . Dr. Soetomo yang berada di Surabaya dan yang lebih miris lagi adalah setiap hari Ibu saya mengeluh karena merasakan sakit. Mohon solusi dan tindak lanjut dari RS Dr. Soetomo Surabaya. Demikian yang dapat kami sampaikan, Atas perhatiannya terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 08/06/2015 07:22:36
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan RSUD Dr.Soetomo Surabaya dapat kami sampaikan bahwa RSUD Dr.Soetomo memberikan penjelasan sebagai berikut : 1. Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian, kritik dan saran saudara pada pelayanan di RSUD Dr. Soetomo. 2. Setelah kami lakukan koordinasi dengan semua pihak yang terkait maka disimpulkan: a. Saat ini pasien yang menunggu operasi sangat banyak, banyaknya pasien yang sangat melebihi kapasitas yang ada sehingga tidak dapat memuaskan semua pihak. b. Bila sudah mendaftar ke sekertariat SMF Bedah Ortopedi, maka bila jadwalnya telah tiba akan di telepon oleh petugas sehingga pasien cukup menunggu telepon, tidak perlu datang sendiri. c. Diperkenankan menelepon untuk mengetahui jadwal operasi ke Sekretariat SMF Bedah Ortopedi dan pasien sudah diberi nomor teleponnya. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 05/06/2015 11:17:59
Nama: Mbak Tri Rahayu
Keluhan:
Assalamualaikum.Saya warga Kalianak Timur. Memohon kepada Pemkot Surabaya untuk dapat segera memberikan SOLUSI yang MUJARAB terkait kondisi Jalan Raya Kalianak tepatnya di DEPAN GAPURA KALINAK TIMUR LEBAR yang digunakan sebagai tempat PENYEBERANGAN oleh SISWA- SISWI SD/SMP/SMA/PEKERJA. Karena Truck trailer dan hilir mudiknya kendaraan yang padat sehingga RESIKO terjadinya KECELAKAAN sangatlah BESAR. Jadi langsung saja di DEPAN GAPURA KALIANAK di pasang LAMPU LALU LINTAS ( misal yang berbunyi bila lampu berwarna merah ). Sekedar mengingatkan saja bahwa di Tahun 2014 lalu PEMKOT berencana memasangnya pada th 2015. Tetapi hingga masuk bulan ke 6 ( sudah separuh tahun ) koq tidak ada tanda tandanya. Sekali lagi saya masih punya keyakinan bahwa PEMKOT Surabaya jelas semakin melayani Warganya. Kami tunggu Realisasinya. Matur nuwun
 Tanggal Tanggapan: 05/06/2015 15:48:18
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dishub akan mensurvey dan mengkoordinasikan untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 05/06/2015 11:33:47
Nama: Puguh Dwi Saksono
Keluhan:
Ibu Risma Yth, Tanggal 4 Juni 2015 kebetulan jalan kaki di Jalan Basuki Rahmat dekat Hotel Midtown menjumpai trotoar dengan tutup kontrol yang rusak dan terbuka. ini sangat membahayakan pejalan kaki terutama pada malam hari. lokasi tempatnya sebelah kiri jalan setelah hotel midtown. Mohon ibu berkenan untuk menindak lanjuti temuan saya ini. Foto terlampir. Terima kasih, Puguh
 Tanggal Tanggapan: 05/06/2015 15:45:10
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPUBMP akan segera menindaklanjuti keluhan dijalan Basuki Rahmad tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya