Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 11/07/2015 01:08:55
Nama: REYHAN PRADANTYO
Keluhan:
SAYA SANGAT KECEWA DENGAN SURABAYA.GO.ID , ini sudah menjadi keluhan ketiga saya dan tidak ada satupun yang ditanggapi padahal hal-hal seperti tarif parkir Galaxy Mall saja ditanggapi. Apa pemerintah sudah tidak memperdulikan dengan warga Semolowaru dan sekitarnya? Pembakaran sampah liar sudah seharusnya dihentikan seketika oleh pemerintahan. Asap pembakaran sampah dapat mengakibatkan kanker paru-paru, COPD, asthma, stroke, dan penyakit jantung. Apabila pemerintah tidak mau atau tidak berani menindaklanjuti, sebaiknya serahkan pada kepolisian! Saya tidak ada foto bukti tapi seketika ini saya mengetik, mereka sedang membakar sampah dan saya dan keluarga saya dalam rumah sendiri memakai masker. Saya jamin operasi mereka 24 jam dan apabila ada seorang pun yang peduli mau melewati Jl. Nginden Intan Selatan dapat terlihat jelas pembakaran sampah yang dilakukan di tanah kosong tepat di sebelah Perumahan Griya Semampir. Kecewa sekali saya dengan pelayanan surabaya.go.id ini, masalah tidak penting saja ditanggapi, masalah yang serius dan membahayakan anak-anak maupun orang dewasa seperti ini dibiarkan. Apabila masih tidak percaya silahkan tanggapi keluhan ini untuk menyertakan foto, dan dengan senang hati saya akan mencantumkan ratusan foto pada keluhan saya berikutnya. Saya tidak akan menyerah sampai kami warga Surabaya mendapat keadilan.
 Tanggal Tanggapan: 13/07/2015 08:26:52
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa setiap keluhan akan kami integrasikan kepada Dinas terkait dengan catatan apabila data pelapor lengkap agar memudahkan koordinasi, sedang Saudara tidak mencantumkan data lengkap. Mengenai keluhan Saudara tentang warga yang melakukan bakar - bakar sampah liar, silahkan Saudara koordinasikan dengan RT/RW atau Kelurahan setempat agar segera dapat ditindaklanjuti atau dicarikan solusi yang terbaik. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 09/07/2015 08:57:57
Nama: PUTRA LESMANA
Keluhan:
Selamat Pagi. Terima kasih atas Jawaban dan Perhatian DINAS PU SBY. Semoga DINAS PU SEMAKIN DI HATI WARGA KOTA SURABAYA. AMIIIIN
 Tanggal Tanggapan: 09/07/2015 09:23:43
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
33.Tanggal Keluhan: 08/07/2015 14:41:10
Nama: PUTRA LESMANA
Keluhan:
Selamat Siang. Ibu Risma dan kepala Dinas PU Surabaya. Setiap hari saya melewati Jalan Kalianak. Saya prihatin dengan Jalan Aspal khususnya DI DEPAN GAPURA TAMBAK ASRI hingga GAPURA KALIANAK TIMUR gg LEBAR sangatlah BERGELOMBANG. Tentu saja sangat MEMBAHAYAKAN KESELAMATAN PARA PENGENDARA MOTOR yang selalu BERIRINGAN JALAN dengan TRUCK KONTAINER YANG BESAR BESAR itu. Apalagi kurang seminggu lagi ARUS MUDIK TELAH TIBA. Saya berharap Dinas terkait dapat MEMBERIKAN SOLUSI YANG MUJARAB memperbaiki JALAN BERGELOMBANG tersebut agar kami pengendara motor ini SELAMAT sampai Tujuan. Terima kasih IBU RISMA dan Seluruh JAJARAN DINAS PU Kota SURABAYA. Mohon Maaf Lahir & Batin.
 Tanggal Tanggapan: 09/07/2015 07:47:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa jalan Kalianak merupakan kategori jalan nasional, pembangunan dan perbaikannya adalah kewenangan Dinas PU Propinsi dan pusat. DPUBMP Surabaya biasanya membantu menambal lubang di jalan Kalianak agar tidak membahayakan pengguna jalan. Terima kasih.
34.Tanggal Keluhan: 07/07/2015 10:41:27
Nama: Kartika Marta Budiana
Keluhan:
Yth Ibu Walikota dan Pemkot, Saya selaku penghuni rumah di Jl. Kupang Jaya 126 selama 27 tahun sangat berterima kasih kepada Ibu Walikota dan PEMKOT yang mengadakan pembersihan got. Hal ini sangat berarti bagi kami, dikarenakan beberapa tahun terakhir , rumah kani sering kebanjiran dikarenakan tingginya pembangunan sekitar rumah saya yang menutup saluran got. Terima kasih yang sangat besar kami ucapkan kepada PEMKOT Surabaya, Alloh yang membalas segala kebaikan yang dilakukan. Terima Kasih, Wasssalam, Marta.
 Tanggal Tanggapan: 07/07/2015 10:49:09
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
35.Tanggal Keluhan: 06/07/2015 12:31:11
Nama: Mbak Chusnul Choryama
Keluhan:
Selamat Siang. kepada Ibu Risma dan Seluruh jajaran Dinas PU. Saya haturkan terima kasih atas respon cepat keluhan kami tentang PEBAIKAN JALAN TAMBAK ASRI. Semoga Pemkot Surabaya semakin Kuat dalam melayani Warga Surabaya. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 07/07/2015 07:40:50
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
36.Tanggal Keluhan: 03/07/2015 15:53:29
Nama: Mbak Chusnul Choryama
Keluhan:
Selamat sore Ibu Risma dan Ka Dinas PU Surabaya. Saya warga Kalianak Timur Lebar yang Prihatin dengan Jalan Aspal di Tambak Asri yang RUSAK TOTAL.Menurut tanggapan pada Keluhan Masyarakat ini sekitar awal tahun 2015 bahwa Rencana Perbaikan Jalan TAMBAK ASRI ini MASIH PROSES TENDER. Sedangkan sekarang sudah masuk bulan JULI 2015. Sebentar lagi MUSIM HUJAN.Kira – kira Bulan NOP 15. Jadi Kurang 4 Bulan Musim hujan Datang. Yang ingin saya tanyakan : Apakah Proses Tender ini memakan Waktu hingga SEPARUH TAHUN ( LAMA SEKALI ). Koq sampai bulan ke – 7 belum ada PELAKSANAAN PERBAIKAN JALAN. Jelas Dimusim HUJAN nanti JALAN di TAMBAK ASRI yang RUSAK TOTAL ITU akan bertambah RUSAK karena BANJIR sudah PASTI TERJADI disana. Sekarang saja WARGA TAMBAK ASRI Gotong Royong menambal LUBANG BESAR – BESAR dengan GRAGAL. Mohon di percepat Ibu Risma kasihan WARGA TAMBAK ASRI hampir 2 TAHUN Tidak ada PERBAIKAN dari INSTANSI TERKAIT. Saya PERCAYA dan YAKIN semua PROBLEM ada SOLUSINYA. Apalagi IBu RISMA WALIKOTANYA. Matur nwun Ibu RISMA
 Tanggal Tanggapan: 06/07/2015 08:30:40
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koodinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pembangunan jalan Tambak asri saat ini sudah dalam proses, pembangunan di fokuskan pada box culvert di bawah jalan tol Dupak kemudian akan dilakukan pengaspalan dari titik box culvert sampai Pos 1 Tambak asri. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 05/07/2015 22:42:10
Nama: amin rochadi
Keluhan:
parkir di galaxy mall menyalahi aturan pemda yaitu : 1.menggunakan jalan dibelakang pertokoan galaxy mall sebagai tempat parkir yang berbayar yang dikelola PT. SPI. 2.tarif parkir yang diberlakukan melebihi batas atas ketentuan (RP.3000,-). 3.mengganggu kami selaku pengguna jalan. 4.atas nama hukum yang berlaku kami sebagai warga surabaya memohon bidang terkait untuk mengkoreksi dan menutup kegiatan yang merugikan warga SURABAYA. terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 06/07/2015 07:51:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa parkir di Galaxy Mall merupakan kewenangan pengelola Mall tersebut bukan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 02/07/2015 15:58:59
Nama: Evy Handajani
Keluhan:
Saya bu RW VI Kelurahana Banyu Urip ada warga saya yg tahun ini mau masuk SMK. Ayahnya pergi entah kemana sedangkan ibunya menjadi buruh momong dengan upah Rp.400.000/bulan. mempunyai 2 orang putri yang satunya masih balita Yang mau masuk SMK berniat masuk di SMK Pawiyatan (danem kecil) tetapi terkendala biaya mereka punya kartu Indonesia pintar, ketika mendaftar pihak sekolah bilang nantinya hanya SPP dan buku yang akan digratiskan tetapi uang pendaftaran sebesar Rp.900.000 harus dibayar kontan. Mohon saran apakah anak tersebut bisa dibebaskan untuk uang pendaftarannya mengingat kondisi ekonominya yang sangat kurang. Semoga program wajib belajar 12 tahun yang dicanangkan pemerintah kota Surabaya bisa tetap diakses bagi warga miskin. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 03/07/2015 09:44:45
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinsos akan mengkoordinasikan dengan bidang maupun instansi terkait untuk menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 02/07/2015 11:22:10
Nama: Djoko Pratomo
Keluhan:
Assalamualaikum Bu walikota dan dinas terkait. keluarga saya dan warga sedang meradang perihal progress berdirinya ROOFTOP BTS minipole TELKOMSEL setinggi 6 meter di salah satu rumah tetangga saya ( anak dari ketua RW) dengan alamat JL CIPTA MENANGGAL DALAM No 8 yang sudah berjalan 1 bulan lebih di daerah menanggal kecamatan gayungan surabaya. Kami warga sudah jelas dan tegas menolaknya dan tidak menandatangani surat dan kompensasi yg diberikan ketua RW kami. Tetapi pada akhirnya progress pendirian itu terus berlanjut sampai sekarang. Padahal dalam surat yang diberikan telkomsel alamat pendirian bukan di alamat tersebut tetapi di JL CIPTA MENANGGAL I ( ada materai) Kami sudah menyampaikan surat keberatan dan penolakan ke RT,RW 005,LURAH menanggal,CAMAT gayungan setempat sebanyak 2 - 3 x, tetapi dari aparat pemerintahan ibu walikota tidak ada yg menggubrisnya sama sekali dan hanya dianggap angin saja. 2x kami datangi pihak telkomsel Gayungan dan mereka berjanji akan memindahkan lokasi pendirian BTS. Tetapi ketua RW 005 Saudara Joko Santoso dengan kesewenangannya melalui kontraktor PT Infra dan subcon PT IDE tetap melanjutkan proyek tsb dengan SPK yang dibuat sendiri oleh ketua RW joko santoso dengan saksi yaitu menantunya sendiri saudara dandi(terlampir). Kami kembali mendatangi pihak telkomsel yg kali ini di BRI tower dan ditemui oleh bapak Wachid. dari beliau tyt menjawab tidak bisa menghentikan proyek tersebut kecuali ada surat dari DinKomInfo utk penhentian proyek tersebut. Yang ingin saya tanyakan apa benar demikian urusan seperti ini di KOTA SURABAYA untuk pendirian BTS KOMERSIL DARI PIHAK TELKOMSEL. Karena pihak telkomsel mengatakan hanya perlu ijin tetangga radius 6 meter dari BTS dan subcon PT IDE mengatakan sudah mengantongi ijin yang diwakilkan oleh ketua RT utk mendirikan BTS rooftop dan salah satu warga yang terjebak tanda tangan karena dia warga baru warga tersebut sudah memmbuat surat untuk ANEH kan Bu ,tanda tangan bisa diwakilkan,padahal itu adalah BTS KOmersil pak menurut kami. Mohon tanggapannya bu risma dan dinas terkait karena kami sudah berusaha kemana mana tapi tidak ada hasil , saya takut akan terjadi konflik Karena aparat pemerintahan ibu di kecamatan gayungan kelurahan menanggal beserta ketua RW 005 Joko santoso kami yang sewenang wenang yang sama sekali tidak peduli akan warganya. Mohon ditanggapi pak , karena warga sudah pusing memikirkan hal ini.
 Tanggal Tanggapan: 03/07/2015 08:27:35
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Kominfo akan melakukan survey ke lokasi tersebut. Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 02/07/2015 10:01:12
Nama: M.affandy
Keluhan:
siang, kepada Dinas terkait, saya mau tanya tentang tower BTS yang ada di Pondok Benowo Indah Blok UU 5, yang berada di bangunan rumah, apakah berijin , karena melihat konstruksinya kok sepele. mohon di survey keberadaannya, Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 03/07/2015 08:24:38
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinas Kominfo memiliki kewenangan pengendalian zona cellplan untuk menara telekomunikasi dengan ketinggian 6 Meter, berdasarkan Perda 5 Thn 2013 tentang penyelenggaraan menara telekomunikasi bersama, adalah tidak wajib berada di dalam zona cellplan. tetapi pembangunan menara telekomunikasi tetap harus memenuhi ketentuan aturan tentang bangunan, yaitu wajib adanya Surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB), karena terkait konstruksi harus tetap melalui kelayakan bangunan demi keselamatan warga dan lingkungan. Surat Izin Mendirikan Bangunan ini adalah termasuk apabila ada perubahan bentuk atau penambahan bangunan baru. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya