Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 13/07/2014 23:08:49
Nama: leonard frans
Keluhan:
Pertanyaan mengenai pemutihan pajak tahun 2014 dan pengambilan sim yg ditilang kalau sudah telat sidang
 Tanggal Tanggapan: 14/07/2014 09:03:30
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, website ini adalah website resmi Pemerintah Kota Surabaya. Mengenai pajak Kendaraan adalah kewenangan Provinsi Jawa Timur sedang SIM merupakan kewenangan Kepolisian. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 13/07/2014 04:16:04
Nama: kusuma
Keluhan:
saya punya tetangga yg punya yg mempunyai bisnis sound sistem dikampung ngagel,,, itu sangat mengganggu sekali, klo lg cek sound, sangat menggaggu, klo lg bongkar sound jg sangat mengganggu, da n itu dilakukan saat malam hari dan jelas mengganggu!!! , saya dan keluarga sudah lapor pak rt dan pak rw, dan beliau sudah mendatangi yg punya bisnis sound tapi masih saja seperti itu,,, orangnya keras kepala padahal sebelumnya kami uda datang dan bicara baik-baik. bagaimana kira2 solusinya? apa bs dituntut ke pengadilan? terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 14/07/2014 08:56:06
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa hal tersebut mohon dibicarakan lagi dengan RT, RW, pelapor maupun terlapor bila perlu Kelurahan untuk mencari jalan keluar guna kebaikan bersama. Terima kasih.
33.Tanggal Keluhan: 12/07/2014 21:05:14
Nama: Edi Purnomo
Keluhan:
Pada tanggal 21 Maret 2013 Ketua RT. 21 Tanah Merah Kelurahan Tanah Kalikedinding Kec. Kenjeran mengajukan proposal Jasmas (Dana Hibah) melalui Bp. Akhmad Suyanto Kepada Ibu Waikota Surabaya. Kemudian proposal disetujui oleh pemerintah kota Surabaya melalui DISPORA, kemudian pada tanggal 27 Nopember mengajukan permohonan rekening untuk maksud tersebut di Bank Jatim. Permohonan tersebut adalah 1 unit sound system 4.500.000, 2 unit Terop 10.000.000, 100 bh kursi 4.500.000 dan 10 unit meja lipat 2.500.000. setelah uang cair dan diumumkan kepada warga, sampai sekarang yang saya ketahui hanya dibelikan 1 unit sound system, 1 unit terop dan 40 bh kursi. Sedangkan uang laporannya ke warga juga tidak jelas. Oleh sebab itu saya sebagai warga merasa dikelabuhi oleh Ketua RT. 21 tersebut. Kami mohon agar dana hibah yang sudah menjadi hak warga tersebut bisa ditertibkan oleh pemerintah kota Surabaya. Mohon bantuan dan pencerahannya.
 Tanggal Tanggapan: 14/07/2014 08:53:23
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai hal tersebut Saudara dapat berkonsultasi dengan Kelurahan setempat. Terima kasih.
34.Tanggal Keluhan: 11/07/2014 16:55:51
Nama: johanes dewanto
Keluhan:
kejadian ini sudah kedua kalinya hari ini air keruh sudah 3 hari, saya memang belum pernah komplain ke pdam langsung.
 Tanggal Tanggapan: 14/07/2014 08:48:00
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa hal ini terjadi karena adanya perbaikan listrik oleh PLN sehingga tidak bisa menyuplai listrik di IPAM Karangpilang maka semua IPAM Karangpilang padam dan baru normal semua pukul 21.00 WIB. Karena IPAM tidak beroperasi maka pipa - pipa PDAM kosong tidak ada air, ketika IPAM sudah normal dan pipa terisi air yang bertekanan kotoran-kotoran yang ada di pipa ikut terbawa sampai ke pelanggan, namun hal tersebut tidak berangsur lama dan akan kembali jernih secepatnya. Terima kasih
35.Tanggal Keluhan: 11/07/2014 09:48:05
Nama: devy jukvikha ariani
Keluhan:
Kapan kira2 pendaftaran cpns pemkot surabaya
 Tanggal Tanggapan: 11/07/2014 12:30:07
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Surabaya masih berkoordinasi dengan KemenPAN-RB terkait persetujuan formasi CPNS Tahun 2014. Kami harapkan agar Saudara bersabar dan menunggu pengumuman resmi dari Pemerintah Kota Surabaya melalui laman www.surabaya.go.id. Terima kasih.
36.Tanggal Keluhan: 11/07/2014 08:54:37
Nama: LINDA
Keluhan:
Selamat siang, sy ada kendala dalam mengurus surat keterangan domisili di kelurahan Kebraon. Surat Domisili ini sy butuhkan sbg persyaratan pengajuan surat ke YKPP (Yayasan Kesejahteraan Pendidikan & Perumahan) yang nantinya sbg bukti bahwa KPR Alm. Ayah sy (SOENARJO) telah Lunas. Yang mana Dokumen balasan dari YKPP nantinya akan kami berikan ke BTN untuk mengambil sertifikat rumah. Hal ini dilakukan sebagai persyaratan pengambilan KPR bagi PNS. Kondisi ibu sy saat ini KTP beralamatkan di Bratang Wetan, dan berdasarkan diskusi dengan Lurah Kebraon di bulan April, beliau menyarankan agar ibu sy pindah KK terlebih dahulu ke Kebraon. Sedangkan dokumen AS-ABRI serta surat keterangan waris semua beralamatkan di Bratang Wetan, dan pihak YKPP meminta surat Domisili berdasarkan alamat rumah yg di KPR kan. Sy juga telah berkonsultasi dengan humas Sby di no 08001404122 bahwa ibu sy tidak perlu pindah KK, dan surat keterangan Domisili dibuat sesuai Obyek berada. Dan sy juga menge-chek di BTN bahwa sertifikat a/n ayah sy sudah ada. Mohon diberikan solusi agar kami bisa memperoleh surat keterangan domisili di Kebraon. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 11/07/2014 08:58:53
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, keluhan Saudara sudah kami integrasikan saat ini sedang di koordinasikan dengan pihak - pihak yang berkompeten, mohon bersabar.Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 11/07/2014 03:33:44
Nama: Sugiyarto
Keluhan:
Dear Bu Tri risma Mohon Bantuanya unduk di tindak lanjuti laporan saya ini, ke mitra PJU pemkot.yang mana Di JL.Makam BIBIS KARAH Lampu PJU mati sudah 1Bulan dari surat ini saya buat.saya sudah beberapa tlp ke call center nya PJU dengan no tlp 5937153.sudah 3 kali dalam seminggu saya coba menghubungi tapi jawabanya selalu sama minta alamat no tlp saya,dan bilang ya saya akan mengirim kan teknisi saya ke sana,tapi sampai sekarang masih mati iya klo matinya cuma satu ini mati semua di jalan.mohon segera di tindak lanjuti bu wali menginggat jalan di kampung jadi gelap dan kasihan warga yang sering lewat.dulu waktu bulan februari juga sudah di datangi tapi cuma bilang konslet ini pak cangkangnya lampu perlu ganti tapi sampai sekarang juga belum di ganti.saya minta bu wali menindak lanjuti pengaduan ini seolah olah pihak mitra pju pemkot tidak menghiraukan laporan dari warga.kami selaku warga minta pencerahanya bu risma Regards Sugiyarto 083849222219
 Tanggal Tanggapan: 11/07/2014 08:55:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 09/07/2014 22:11:06
Nama: Christian
Keluhan:
Air PDAM di daerah saya (Semampir Tengah I) per hari ini (9-7-2014) keruh lagi, keruh sekali, kejadian seperti bulan Maret-April 2014 kemarin (air keruh sekali dan membutuhkan waktu yang lamaaaa sekali untuk perbaikan), tolong untuk segera diperbaiki dan jangan sampai molor sampai berminggu-minggu seperti sebelumnya. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 10/07/2014 12:37:28
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa hal ini terjadi karena adanya perbaikan listrik oleh PLN sehingga tidak bisa menyuplai listrik di IPAM Karangpilang maka semua IPAM Karangpilang padam dan baru normal semua pukul 21.00 WIB. Karena IPAM tidak beroperasi maka pipa - pipa PDAM kosong tidak ada air, ketika IPAM sudah normal dan pipa terisi air yang bertekanan kotoran-kotoran yang ada di pipa ikut terbawa sampai ke pelanggan, namun hal tersebut tidak berangsur lama dan akan kembali jernih secepatnya. Terima kasih
39.Tanggal Keluhan: 07/07/2014 08:56:33
Nama: Erwansyah
Keluhan:
Rumah Sakit Ibu Dan Anak di jalan Raya Kendangsari,Rungkut menyebabkan macet dan kecelakaan lalu lintas.Tempatnya yang pas di pinggir jalan dan lahan parkir yang kecil, seringkali membuat macet. Dan juga jika tukang parkirnya memasukkan dan mengeluarkan mobil seenaknya, maksudnya tanpa menggunakan sign ,misalnya pakai tongkat stop agar dari jauh pengendara sudah melihatdan bisa mengerem . Tadi pagi, sekitar pukul 07.20 wib kejadian tukang parkir mendadak menyetop laju kendaraan, saya dari jauh tidak melihat ada sign ( tanda ). dan sewaktu sudah dekat saya mengerem dengan kedua rem disk / piringan yang selama ini pakem tidak bisa mengatasi sehingga saya terjatuh di jalur hijau. Mohon untuk diperjelas dan dipertegas SOP ke rumah sakit ini. Terima kasih. Salam, Erwansyah
 Tanggal Tanggapan: 08/07/2014 11:40:06
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk lahan parkir yang disediakan oleh RS Ibu dan Anak di Jalan Kendangsari Surabaya sangat minim sekali.Petugas Dishub sudah berkoordinasi dengan pihak RS dan memberikan pembinaan kepada juru parkir yang bertugas di RS tersebut agar memperhatikan pengguna jalan yang lainnya saat memasukkan dan mengeluarkan kendaraan. Terimakasih
40.Tanggal Keluhan: 08/07/2014 07:38:42
Nama: yandi subqi
Keluhan:
terkait informasi bapak per tanggal 4 juli kemarin...sy mau bertanya,bilamana data itu diserahkan ke sekolahan?hari ini khan daftar ulang...bisa menyusul atau gimana?trima kasih
 Tanggal Tanggapan: 08/07/2014 09:48:04
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa kelengkapan data diserahkan pada saat daftar ulang sesuai dengan tanggal yang ditentukan. Dan apabila tidak bisa menunjukkan data sesuai ketentuan pada PPDB maka akan di diskualifikasi. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya