Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 14/01/2015 17:56:20
Nama: zuber
Keluhan:
Selamat sore, mohon dibantu perbaikan jalan tepatnya di lintasan kereta api jln karang tembok, dimana setelah pihak KAI melakukan perbaikan rel kereta tidak secara otomatis merapikannya sehingga terjadi celah yang cukup mengganggu pengguna jalan, untuk itu mhn dibantu perbaikannya terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 15/01/2015 08:36:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera mensurvey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 14/01/2015 14:25:51
Nama: isyawahyudi
Keluhan:
selamat sore. menginformasikan bahwa lampu PJU di jalan pakal AMD (perempatan masjid Baiturrokim) dan menuju ke wilayah RT 2 RW 3 sudah beberapa hari ini padam, mohon kerjasamanya untuk ditindak lanjuti. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 14/01/2015 15:38:45
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
33.Tanggal Keluhan: 14/01/2015 10:58:56
Nama: terbit satrio pradignyo
Keluhan:
Surabaya dalam RTRWN dan RTRWP Jawa Timur Saya usul setiap Perencanaan harus diwujudkan setiap tahun , misalnya ada 20 Rencana tiap tahun diwujudkan 10 %, jadi dalam 10 tahun semua rencana selesai, kalau cuman di atas kertas, sebaiknya di revisi Perencanaannya , lebih baik buat rencana yang terwujud dan terealisasi daripada diatas kertas bagus tetapi tidak terealisasi, ini sekedar masukan supaya setiap tahun di surabaya ada Realisasi Pembangunan walaupun bertahap, daripada tidak sama sekali. masukan saja. MRT Jakarta di rencanakan 30 tahun lalu realisasinya baru zaman gubernur Jokowi, karena berani memutuskan,kalau tidak semakin lama tambah mahal tambah macet dan tambah sulit.
 Tanggal Tanggapan: 14/01/2015 14:35:23
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas saran dan masukan yang telah Saudara berikan.
34.Tanggal Keluhan: 14/01/2015 09:53:59
Nama: heri susetyo
Keluhan:
Perbaikan /Rehabilitasi jalan rusak akibat truk muatan material Proyek pembangunan Pagar makam di RW 02 Kandangan Benowo , yang di kerjakan oleh rekanan Dinas Kebersihan dan Pertamanan hingga saat ini belum ada realisasi seperti yang pernah dijajikan.Kami berharap agar segera dilaksanakan karena mengganggu aktivitas warga
 Tanggal Tanggapan: 14/01/2015 09:57:07
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan menegur pelaksana proyek untuk segera melakukan perbaikan di lokasi tersebut. Mohon bersabar dan terima kasih.
35.Tanggal Keluhan: 12/01/2015 12:35:40
Nama: Achmad Zaini
Keluhan:
Assalamualaikum pertama - tama kami apresiasi dan penghargaan setinggi - tingginya kepada ibu dengan getol dan giatnya memperbaiki pelayanan dan peningkatan SDM, namun saya ada beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian yang sangat serius demi perbaikan bersama, diantaranya : pertama, saya pada tanggal 20 desember 2014 sempat mampir ke IGD rumah sakit BDH sekitar pukul 9 malam, karena sakit yang tidak dapat saya tahan, namun dalam kenyataannya saya bersama istri disuruh nunggu untuk daftar dan nunggu untuk panggilan. seyogyanya SOP nya perlu ditinjau kembali serta pasien diberikan pelayanan yang maksimal dengan ditempatkan ditempat yang kosong terlebih dahulu tanpa menunggu karena kegawat daruratannya. beda dengan pihak rs swasta yang hari berikutnya saya datangi, kami langsung disambut baik dan suster/ perawat yang jalan untuk membantu pasien dalam administrasi sembari dirawat oleh dokter jaga. mohon untuk SOP dan pelayanannya perlu ditingkatkan, kasihan bilamana ada pasien yang kritis dengan tempat tidur yang tersedia masih ada diminta menunggu, dikhawatirkan pasien akan meninggal. kalo seperti itu pihak RS apakah mau/ bersedia bertanggung jawab karena lambatnya penanganan pasien. yang kedua, fasilitas tempat tidur yang saya rasakan tidak sesuai dengan standar pelayanan, karena tidak ada busa dan keras. pihak RS BDH beralasan kasur yang ada basah, mohon untuk dilakukan sidak dan perbaikan dengan fasilitas yang ada, apalagi yang saya dengar BDH akan mendapatkan fasilitas gedung yang baru, saya rasakan tidak sesuai bilamana pelayanannya masih seperti itu. Silahkan ibu kalo berkenan merasakan kerasnya tempat tidur yang ada di IGD. yang ketiga, pada salah satu puskesmas yang ada di wiyung, terdapat fasilitas pengolahan air limbah, namun tidak dioperasikan karena pompanya rusak. menurut penjaga parkir yang mengetahui menyampaikan bahwa sudah lama tidak difungsikan karena rusak. bilamana hal tersebut terjadi dengan pihak swasta, maka akan dilakukan pengawasan dan dilakukan teguran bahkan sampai dengan pidana. lalu bagaimana bilamana dengan fasilitas pemerintah yang berbuat seperti itu, lalai dan cenderung terabaikan ? keempat, ibu dengan peningkatan ekonomi telah banyak membangun sentra - sentra PKL diseluruh pelosok kota surabaya, namun ibu lupa dengan fasilitas pendukungnya, yaitu IPAL untuk mengolah limbah cucian dan domestik, dimana setiap usaha dan/ atau kegiatan wajib dilengkapi dengan unit pengolahan air limbah. Saya mensinyalir sentra PKL yang dibangun tidak dilengkapi dengan hal tersebut terbukti di sentra PKL depan mesjid Agung Surabaya, pada saluran dekat Kantor Kecamatan Gayungan, lemak dan turunannya sangat banyak dan tanpa tertangani. Mohon untuk menjadikan perhatian. Bila perlu SKPD yang membawahi hal tersebut diberikan teguran keras karena lalai. yang terakhir, saya pernah sekali mencoba fasilitas yang ada di samping petugas jaga gedung balai kota, namun keliatannya tidak dapat difungsikan, ataukan saya yang bodoh dan tidak paham dengan IT, hal tersebut sangat bertolak belakang dengan pernah saya ikuti presentasi ibu yang begitu bersemangat membanggakan dengan Gadget yang Ibu punya, namun keliatannya langkah ibu tidak diimbangi dengan staf dan layanan dan fasilitas yang ada. Ini merupakan masukan, masih banyak ternyata surabaya harus berbenah. Apalagi saya yakin ibu mampu mengatasinya, dan kami bangga punya ibu yang punya semangat dan membaktikan hari harinya untuk kota surabaya. Maafkan kami, hal ini saya lakukan karena saya cinta pada surabaya. Terima kasih dan kami tunggu tanggapannya. Wassalamualaikum
 Tanggal Tanggapan: 14/01/2015 09:38:07
Tanggapan:
Selamat pagi. mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Satuan Kerja Perangkat Dinas ( SKPD ) terkait telah melakukan investigasi dan mengkonfirmasi guna menangani keluhan tersebut dan telah menyampaikan tanggapannya kepada Saudara. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kritikan, saran dan masukan yang telah Saudara berikan.
36.Tanggal Keluhan: 12/01/2015 11:49:28
Nama: Jhohanes Dio Laurens
Keluhan:
Mohon bantuannya untuk Di kampung saya jalannya tidak pernah ada penanggulangan. beberapa kali ada pengukuran yg ketika d tanya dari pemkot.. akan tetapi sdh 5thn saya bertempat tinggal disini tidak pernah ada perbaikan jalan.. keadaan jalan di kampung saya hanya terbuat dr tanah & batu urukan hasil patungan dari warga setempat.. mohon kebijakannya, karena d kampung sebelah barusan ada pembangunan jalan paving besar2an akan tetapi di tempat kami tidak di hiraukan.. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 14/01/2015 09:35:26
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP akan segera mensurvey dan melakukan koordinasi dengan bidang terkait untuk menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 12/01/2015 08:44:38
Nama: Teguh Sunyoto
Keluhan:
Mohon pihak pematusan harap memperhatikan saluran selokan di tikungan Jl.Jakarta menuju Jl.Perak Timur, karena tipa hujan deras yg lama timbul genangan yang cukup tinggi dan sangat mengganggu arus Lalin Kendaraan.
 Tanggal Tanggapan: 14/01/2015 09:33:14
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP akan segera mensurvey dan melakukan koordinasi dengan bidang terkait untuk menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 08/01/2015 17:02:05
Nama: MISDODY
Keluhan:
Keluhan saya perihal matrial tanah/pasir pemavingan jalan yg diletakkan di depan pintu keluar rumah saya,(keluhan tgl 02/01/2015,pkl. 19:47:11 dengan tanggapan tertanggal 05/01/2015,pkl.13:52:18)yg menyatakan bahwa pihak satgas DPBMP akan menegur pelaksana proyek untuk segera melakukan pembersihan matrial tanah/pasir tsb dari depan pintu keluar rumah saya,ternyata sampai sekarang keluhan ini saya tulis tgl. 08/05/2015, pkl.17:13 belum juga dipindah ataupun dibersihkan sama sekali dan belum ada tindakan apa-apa sama sekali. Saya mohon prioritas dan perhatian khusus atas masalah saya ini, mengingat matrial tanah/pasir tersebut sudah 1 minggu lebih ada persis di depan pintu keluar rmh saya(tepatnya dari tgl.29/12/2014 s/d 08/01/2015 saat keluhan kedua saya ini ditulis). dan itu sangat-sangat mengganggu aktivitas,kenyamanan saya sebagai warga. Trima kasih. ttd. Dody
 Tanggal Tanggapan: 13/01/2015 16:28:46
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinas PU Bina Marga sudah melakukan teguran secara langsung kepada kontraktor pelaksana. Mohon untuk kesabarannya. sisa pekerjaan/proyek di lokasi tersebut sudah menjadi kewenangan kontraktor. Terima kasih
39.Tanggal Keluhan: 12/01/2015 17:26:44
Nama: Elok Pudjiastuti
Keluhan:
Saya karyawan outsourcing pt.infomedia nusantara. Anak perusahaan telkom, dgn alamat kantor jl.raya menur 34f surabaya. Sy sdh bekerja sejak th 2003. Saat ini sy dilayanan 147 speedy. Perusahaan selalu melakukan kontrak @1th. Dlm awal th ini layanan akan dipindahkan ke malang krn umr mlg lebih kecil. Yg tdk mau ikut hrs mengundurkan diri sesuai end kontrak tanda ada pesangon.selama sy bekerja sdh 3 kali sy dipindahkan outsourcingnya. Mohon km dibantu diperjungkan hak2 utk pendapatkan pesangon jika sy tdk ikut ke malang,Mengingat masa kerja sy yg sdh belasan tahun. Atas bantuan dan perhatiaanya sy ucapkan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 13/01/2015 08:00:34
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa berkenaan dengan permasalahan tersebut Saudara dapat mengajukan keluhan secara tertulis kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dengan alamat jl. Jemursari Timur II/2 Surabaya dengan disertai identitas pelapor dan data perusahaan (nama perusahaan, nama pemilik / penanggung jawab perusahaan, alamat, nomor telepon perusahaaan ). Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 11/01/2015 20:50:44
Nama: sudiono
Keluhan:
Mohon kejelasan ttg tenaga kontrak dispendik,tetap dilanjutkan kontraknya atau di putus,mengingat banyak sekali teman-teman yang resah,terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 12/01/2015 08:23:31
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Pendidkan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa masa kontrak tahun 2014 dimulai sejak 2 januari 2014 s.d 31 desember 2014. Untuk Kontrak tahun 2015 dimulai sejak 2 pebruari 2015 s.d 31 desember 2015. Dengan catatan akan dikontrak kembali apabila selama tahun 2014 mendapat penilaian baik dari Pejabat Pembuat Komitmen terhadap 3 hal yaitu : - Kesopanan - Kedisiplinan - Kinerja. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya