Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 17/02/2015 19:07:14
Nama: FITRI
Keluhan:
Selamat malam Pak,saya memberitahukan lampu PJU di jalan SIMOMULYO BARU O1G sudah 3 hari ini kalau malam padam.Padahal sekarang musim hujan dan banyak maling berkeliaran.Pak tolong ditindak lanjuti keluhan dari saya,agar PJU dijalan SIMOMULYO BARU O1G segera dinyalakan agar tidak ada hal hal yang di inginkan[banyak maling kalau PJUnya padam]
 Tanggal Tanggapan: 18/02/2015 07:43:08
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 17/02/2015 20:13:18
Nama: dadang muryohandono
Keluhan:
Saya telah berkirim surat kepada walikota surabaya melalui bagian T.U pemkot dan sudah satu minggu belum ada tanggapan..saya mohon segera ditanggapi.sekian dan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 18/02/2015 07:28:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa surat pengajuan Saudara sudah masuk di proses Disposisi, mohon besabar. Terima kasih.
33.Tanggal Keluhan: 17/02/2015 16:44:50
Nama: andri
Keluhan:
di perusahaan saya ijazah asli ditahan selama bekerja di sini dan untuk mengundurkan diri cenderung dipersulit oleh pimpinan (sesuai ketentuan maximal 3 bulan sebelumnya, kenyataan bisa lebih dari kesepakatan). selain itu selama masa kontrak, pegawai tidak diikutkan jamsostek.Tolong untuk ke depan data diri saya (termasuk data2 di bukti terlampir)dirahasiakan.
 Tanggal Tanggapan: 18/02/2015 07:26:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa berkenaan dengan permasalahan tersebut Saudara dapat mengajukan keluhan secara tertulis kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Surabaya dengan alamat jl. Jemursari Timur II/2 Surabaya dengan disertai identitas pelapor dan data perusahaan (nama perusahaan, nama pemilik perusahaan, alamat, nomor telepon perusahaaan ). Terima kasih.
34.Tanggal Keluhan: 17/02/2015 15:51:26
Nama: akhsan
Keluhan:
siang bapak/ibu, saya mau menanyakan keluhan saya pada 13 februari lalu knapa belum ada responnya. mohon penjelasannya.... prentscreen keluhan tsb saya lampirkan
 Tanggal Tanggapan: 17/02/2015 16:04:52
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, keluhan Saudara telah kami integrasikan kepada DPUBMP dan sedang dikoordinasikan bidang Pematusan untuk ditindaklanjuti. Mohon bersabar. Terima kasih.
35.Tanggal Keluhan: 17/02/2015 14:48:30
Nama: Heryanto
Keluhan:
Mohon perbaikan atau di tambal di samping atau Saluran Air (Got0 banyak yang longsor dan Berlubang mohon dengan hormat batuan perbaikan segera di karenakan sangat menggangu Aktifitas warga RT 5 dan tamu yang akan datang. Terimakasih Atas bantuan dan kerjasamanya.
 Tanggal Tanggapan: 17/02/2015 15:35:51
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengajukan surat permohonan disertai foto dan dikirimkan kepada Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya jl.Jimerto 6 - 8 Surabaya. Terima kasih.
36.Tanggal Keluhan: 17/02/2015 10:38:15
Nama: Dee
Keluhan:
Assalamualaikum , saya salah 1 tenaga kontrak yg berada di bawah dinas pendidikan kota surabaya , hingga saat keluhan ini ditulis kami belum menerima gaji bulan januari 2015 , mohon kejelasan dari pihak terkait krn ini sudah lebih dari pertengahan bulan, sedangkan dinas pernah berjanji bahwa gaji tidak akan lebih dari tanggal 5 bulan berikutnya , tapi ini hingga tanggal 17 februari tidak ada informasi mengenai gaji bahkan spj gaji juga belum di edarkan ,mohon dinas terkait menindak lanjuti , terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 17/02/2015 12:53:35
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa sampai saat ini masih tahap pengerjaan SPJ karena sebelumnya masih terkendala proses pendaftaran BPJS Kesehatan. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 17/02/2015 09:59:30
Nama: Edi Purnomo
Keluhan:
Assalamualaikum. Memberitahukan bahwa PJU di sepanjang Jl. Tanah Merah GG. IV RT. 21 RW. IV, Tanah Merah Gg. IA RT. 29 dan Sebagian Jl. Tanah Merah Indah RT. 30 Kel. Tanah Kalikedinding saat ini sudah 2 hari padam. Terima kasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 17/02/2015 12:05:30
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 17/02/2015 09:25:57
Nama: danu marmansyah
Keluhan:
Info tentang perijinan Usaha Rongsokan Barang Bekas, tata cara dan persyaratan serta biaya pajak yang timbul, karena sesuai dengan Perda No. 12 tahun 2014, Tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketenteraman masyarakat Pasal 30 ayat 1 huruf a, b, c, d ayat 2.. mohon kiranya mendapatkan info tentang ijin usaha pengumpulan barang bekas serta limbah padat
 Tanggal Tanggapan: 17/02/2015 10:48:02
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, Perda yang Saudara maksud No.12 Tahun 2014 adalah mengenai Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Surabaya Tahun 2014 - 2034, sedang pada Pasal 30 mengenai Rencana Pengembangan Sistem Jaringan Telekomunikasi. Mohon Saudara pastikan Perda yang Saudara maksud. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 16/02/2015 20:31:22
Nama: Steviano Prasetya
Keluhan:
Lampu PJU di Jl. Manukan Dadi mati semua, ada beberapa lampu. sudah lebih dari 2 minggu. mohon bantuannya
 Tanggal Tanggapan: 17/02/2015 08:25:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 16/02/2015 18:13:07
Nama: sujanto
Keluhan:
Melaporkan ulang PJU di jl. Petemon Kuburan no 40 yang padam lagi pada 4 hari terakhir (sebelumnya sudah diperbaiki dan 2 hari kemudian padam lagi). terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 17/02/2015 08:24:48
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya