Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

31.Tanggal Keluhan: 02/12/2014 19:00:44
Nama: Steven Tirto
Keluhan:
saya hanya ingin mengkorfirmansi, bahwa keluhan saya pada tanggal 25 september 2014. belum di lakukan perbaikan oleh pemrintah. meskipun itu jalan berlubang kecil tetapi ada sedikit pasir. dan di watu hujan lubang akan tidak terlihan dan bisa menimbulkan kecelakaan. mohon tanggapan pemerintah dan mohon di tindak lanjuti. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 03/12/2014 08:33:35
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP sudah mengkoordinasikan dengan bidang lainnya dan akan segera dilakukan perbaikan dilokasi tersebut. Terima kasih.
32.Tanggal Keluhan: 28/11/2014 15:24:32
Nama: Leander Tanuwijaya
Keluhan:
Selamat sore Bpk / Ibu, Saya Leander Tanuwijaya saya adalah mahasiswa Universitas Kristen Petra. Saya ingin mengkonfirmasi keluhan saya pada tanggal 25 september 2014 waktu lalu tentang kebersihan got yang buruk di Jl. Kutisari IX , saya ingin memberitahukan bahwa got di jl itu sudah lebih baik kebersihannya dibanding waktu pertama saya keluhkan. Saya kurang paham apakah itu warga sekitar yang membersihkan sendiri / Pemerintah Kota yang bertindak langsung di dalam kebersihan itu. jika betul dari Pememerintah Kota, saya sangat berterima kasih kepada pemerintah kota Surabaya untuk hal itu. Semoga pemerintah kota Surabaya bisa menjadi contoh bagi kota-kota lainnya karena selalu mendengar keluhan masyarakat nya. Terima kasih dan saya mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan kepada bpk/ibu..
 Tanggal Tanggapan: 01/12/2014 07:44:07
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
33.Tanggal Keluhan: 28/11/2014 15:23:27
Nama: gilbert setiawan wibowo
Keluhan:
trimakasih atas pengerjaan yang telah dilakukan sehingga saluran air di kutisari xi sudah bersih dan sudah tampak lebih baik dari saat sebelum saya mengirim keluhan tanggal 25 bulan 9 2014.
 Tanggal Tanggapan: 01/12/2014 07:42:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
34.Tanggal Keluhan: 26/11/2014 08:47:42
Nama: Np. Jimmy
Keluhan:
Di jalan keputran Ada pipa PDAM bocor sehingga timbul genangan air. Sudah beberapa hari dan belum ada perbaikan dari pihak PDAM. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 14:21:23
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas PDAM akan segera mensurvey dan menindaklanjuti kebocoran tersebut . Terima kasih.
35.Tanggal Keluhan: 25/11/2014 19:24:37
Nama: Yenni widyawati
Keluhan:
Sudah hampir 2 bulan air PDAM di rumah saya tidak lancar. Sudah berkali kali lapor ke call centre tidak tindak lanjut yang memuaskan. Minggu yang lalu air benar benar mampet, saya lapor ke radio SS, sampai dengan hari ini air masih tidak lancar dan tidak ada tindak lanjut PDAM selain telpon dari bagian humas PDAM untuk menanyakan masalah. Selalu seperti itu, tanya masalah tapi tidak ada solusi.
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 14:19:36
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara, hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas PDAM akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan Saudara . Terima kasih.
36.Tanggal Keluhan: 24/11/2014 19:02:01
Nama: irwanto
Keluhan:
Persil2 PDAM di daerah kami jl. Raya tubanan indah II rt1 rw9 kel. Karangpoh kec. Tandes hampir 3 tahun hanya mengalir jam 9 malam sampai jam 4 pagi. Kami sudah mengadu berkali kali ke kantor PDAM tapi tidak juga ada solusi. Apakah Bu Risma bisa bantu kami, warga anda.
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 14:16:42
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara, hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa dikarenakan pipa pdam terkena proyek box culvert dan terjadinya penurunan tekanan pompa. PDAM terus berusaha untuk memperbaiki agar normal kembali. Terima kasih.
37.Tanggal Keluhan: 28/11/2014 12:01:15
Nama: Irene Poernomo
Keluhan:
Selamat siang, nama sy Irene Poernomo, minggu lalu sy melaporkan lampu PJU di wilayah Soka - Kesumba di Taman Paliatif sudah bisa menyala kembali pada hari Senin sd Selasa secara normal, tapi pada hari Rabu 26 Nov & Kamis 27 Nov lampu PJU menyala hanya dari jam 17.30 sampai 18.30, setelah itu lampu PJU ( total 12 lampu) padam / tidak menyala lagi sampai keesokan harinya. Mohon perhatian dari Dinas Pertamanan dan Pemkot SBY untuk masalah ini krn pada malam hari lebih rawan tindak kriminal dan asusila karena gelapnya keadaan. Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 12:49:10
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
38.Tanggal Keluhan: 27/11/2014 16:15:31
Nama: Albert Asali
Keluhan:
Selamat sore, kami sangat senang dengan adanya rencana pengerjaan taman di pulau jalan Raya Darmo Harapan I. Kira- 2 sebulan lalu ada pekerjaan penimbunan tanah dipulau jalan tsb. Sampai hari ini belum ada tindak lanjut pengerjaan taman dimaksud. Mohon agar segera bisa diadakan perataan dan penanaman rumput/pohon. Karena sebentar lagi sudah masuk musim hujan. Dan tanah2 timbunan tsb akan hanyut terbawa air hujan. Akan berserakan kemana-mana. Dan lingkungan akan rusak, serta jalan akan menjadi licin karena lumpur yg menggenang. Diharapkan dari dinas yang terkait bisa segera melakukan action dilapangan. Terima kasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 12:40:56
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara saat ini sedang di koordinasikan dengan bidang terkait, mohon bersabar. Terima kasih.
39.Tanggal Keluhan: 28/11/2014 09:43:00
Nama: Gregorius Rudy Katopo, SE
Keluhan:
Mohon bantuan perbaikan Lampu PJU Milik Pemkot Surabaya yang mati di Jl. Raya Manyar Tirtomoyo 3 RT 03 RW 04 Kel. Menur Pumpungan Kec. Sukolilo Kota Surabaya dan di Jl. Raya Manyar Tirtoyoso Selatan - Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan I - VII - VIII - IX RT 06 RW V Kel. Manyar Sabrangan Kec. Mulyorejo Surabaya, semua ada di lokasi Perumahan Tompotika (1 Komplek Perumahan terdiri dari 3 RW; 3 Kelurahan dan 2 Kecamatan. Demikian untuk menjadikan periksa, atas perhatian; bantuan dan kerjasamanya kami ucapkan banyak Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 28/11/2014 11:20:58
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
40.Tanggal Keluhan: 26/11/2014 22:51:04
Nama: DYAN
Keluhan:
Saya ingin lapor mengenai PJU di sekitar Jl.Achmadjais, tepatnya disepanjang sungai kalimas bahwa PJU disana padam sejak 26 November 2014. Mohon segera ada tindakan karena diwilayah tersebut sangat gelap dan rawan sekali. Terima kasih atas kerjasamanya
 Tanggal Tanggapan: 27/11/2014 09:12:14
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya