Page: Previous page.... 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

361.Tanggal Keluhan: 12/03/2014 12:07:19
Nama: irmayati
Keluhan:
Terima kasih atas informasinya. Tetapi baru saja kami dapat informasi dari pihak rumah sakit, kakak saya ternyata sudah bisa diperbolekan pulang dan kondisinya sudah memungkinkan kami pulangkan dengan pesawat umum. Jadi, masalah kami terselesaikan. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 12/03/2014 12:28:48
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih kembali, kami turut mendoakan semoga kakak Saudara diberikan Tuhan kesembuhan.
362.Tanggal Keluhan: 12/03/2014 06:20:33
Nama: irmayati
Keluhan:
Mohon bantuan kepada walikota surabaya untuk membantu penyediaan sarana transportasi untuk membawa pulang kakak saya nama irwanto, warga surabaya yang sedang dirawat di rumah sakit pupukkaltim di bontang, kalimantan. Karena tidak ada sanak keluarga di sana dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk diijinkan naik pesawat umum. Selain itu penyembuhan kakak saya yang membutuhkan waktu lama, sehingga tidak memungkinkan keluarga kami yang pendapatannya; pas-pasan untuk menetap di sana. Mohon bantuan dari ibu Risma sehingga kami bisa merawatnya di surabaya. Untuk jaminan kesehatannya sendiri sudah kami daftarkan di BPJS. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 12/03/2014 09:18:06
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai hal tersebut silahkan Saudara mengajukan permohonan secara tertulis kepada Walikota Surabaya dengan alamat jalan Taman Surya 1 Surabaya. Terima kasih.
363.Tanggal Keluhan: 12/03/2014 07:52:25
Nama: Yunus
Keluhan:
Kami dari Orkemas GAFATAR mewakili dari Aspirasi Warga Tambaksari RW 01 Tambakasari Kelurahan Ploso menyampaikan kepada Petugas Penerangan Jalan untuk adanya perbaikan Lampu Penerangan Umum di Belakang Balai RW 01 Kelurahan Ploso Tambaksari segera diperbaiki dikarenakan sangat menggangu aktifitas warga saat berkatifitas di malam hari dan agar tidak terjadi sesuatu yg tidak diinginkan,Mohon segera ditindak lanjuti.terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 12/03/2014 08:28:02
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang mati di lokasi tersebut. Terima kasih.
364.Tanggal Keluhan: 11/03/2014 23:57:20
Nama: Drs.Samsuri
Keluhan:
setiap hujan turun di kampung kami selalu cepat banjir,hal ini dikarenakan dangkalnya selokan yang ada dikampung kami,untuk itu mohon bantuannya untuk diadakan pengerukan selokan yang ada dikampung kami sebab selokan tsb merupakan selokan utama dari saluran yang ada di wilayah kami,atas perhatian dan bantuannya disampaikan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 12/03/2014 07:43:50
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa karena saluran tersebut berada di dalam kampung dan kurang dari 1 m, mohon untuk dilakukan kerjabakti bersama melibatkan warga setempat. Dinas PU Bina Marga dan Pematusan akan membantu glangsing, dump truck dan tenaga satgas dalam pengangkutan pembuangan. Terima kasih.
365.Tanggal Keluhan: 11/03/2014 15:26:24
Nama: Rahayu
Keluhan:
Pelayanan Dokter pada Senin,3/03/2014 sangat tidak memuaskan,khususnya Dr. Virta selayaknya Dokter harusnya Ramah dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati seperti tulisan yang terpasang di spanduk, Tidak membentak dan memberi pengertian pada pasien dengan kalimat yang tidak enak didengar serta bisa dimengerti karena kami yang datang di puskesmas adalah orang awam yang tidak tahu tentang gejala dan penyebab penyakit.Bukan Cuma Dokter tapi juga Bagian Loket dan pendaftaran seharusnya Bersikap ramah,santun sehingga yang sakit tidak bertambah sakit karena pelayanan yang tidak nyaman.Mohon segera ditindak lanjuti untuk menjadi yang lebih baik,apalagi posisi puskesmas di tengah kota.Harus menjadi contoh untuk puskesmas di tempat lain.
 Tanggal Tanggapan: 11/03/2014 15:26:38
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara, hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinas Kesehatan akan senantiasa berupaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas.Terima kasih,
366.Tanggal Keluhan: 08/03/2014 07:06:39
Nama: Andik Ekoyanto
Keluhan:
Jalan Rusak Parah di TANJUNGSARI dgn kedalaman 15 Cm , Panjang 1 M , Lebar 12 M berlubangnya sepanjang jalan tanjungsari dan Lintasan Kereta Api Tambak Mayor jalannya kurang Bagus karena ada peninggian REL KA , tolong segera di ASPAL segera mungkin supaya tidak mengganggu pengguna jalan , krn di lewati Kontainer , LUAR BIASA KERUSAKANNYA , apalagi juga di manfaatKAn Pengatur CEPEKAN polisi Swasta sehingga jalan yang macet menjadi macet ,, Untuk Walikota , Kepala PU Bina Marga Surabaya perhatikan kepentingan warga kota surabaya , karena warga sudah memberikan kontribusi dalam hal membayar pajak
 Tanggal Tanggapan: 10/03/2014 11:48:22
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU, Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas Dinas PU Bina Marga segera meninjau lokasi tersebut dan segera melakukan perbaikan Jalan berlubang di Tanjungsari. Terima kasih.
367.Tanggal Keluhan: 10/03/2014 09:23:21
Nama: Tawijan
Keluhan:
Rumah saya sudah jadi, karena ada himbauan untuk mengurus IMB saya mengurus, selang berapa lama saya kaget karena dendanya lebih besar dari retribusinya mohon penjelasan.trims
 Tanggal Tanggapan: 10/03/2014 09:24:11
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya dapat kami sampaikan ada beberapa komponen yang menyebabkan besarnya nilai retribusi IMB, antara lain jenis penggunaan bangunan apakah bangunan untuk kegiatan rumah tinggal atau non rumah tinggal kemudian adanya pelanggaran ketentuan yang telah diatur dalam Surat Keterangan Rencana Kota (SKRK) yaitu mengenai Koefisien Dasar Bangunan (KDB) dan Koefisien Lantai Bangunan(KLB), pelanggaran Garis Sempadan Bangunan dan bangunan yang telah berdiri tetapi belum memiliki Izin Mendirikan Bangunan. Apabila masih dirasa kurang jelas terkait penjelasan ini, maka kami persilahkan Bp. Tawijan untuk datang ke ruang MEETING POINT di Kantor Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang sambil membawa data-data yang diperlukan seperti tanda terima berkas pengurusan IMB. Diruang tersebut ada petugas dari Dinas yang akan memberikan penjelasan lebih lanjut. Terima kasih.
368.Tanggal Keluhan: 10/03/2014 09:12:07
Nama: Moch. Manshur Hidayat
Keluhan:
Apakah dalam pengurusan IMB dan AMDAL bagi hotel dan Mall mengharuskan adanya pelibatan masyarakat setempat ? Jika memang ada, bagaimana prosesnya dan apakah ada landasan hukumnya Perda atau Undang2 ? Mohon info. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 10/03/2014 09:12:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pelibatan warga bagi kegiatan IMB dan AMDAL, dalam hal ini untuk kegiatan pelibatan warga sekitar berada dalam ruang lingkup AMDAL. Yaitu terkait dengan dampak kegiatan yang akan timbul sebagai akibat dari pelaksanaan kegiatan pembangunan gedung dan dampak terhadap operasional dari bangunan gedung tersebut. Terima kasih.
369.Tanggal Keluhan: 10/03/2014 08:52:49
Nama: Titik Suharti, SH., MHum
Keluhan:
Ass WR Wb Dengan Hormat, Saya adalah Ketua RW 6 Kel. Jagir Kec. Wonokromo, menyampaikan keluhan tentang pengelolaan parkir di sepanjang jalan wonokromo wetan bukan warga setempat. Sebagaimana di Jl Kaliasin, pengelolaan parkir diserahkan kpd warga setempat melalui pengurus kampung, maka kami mohon agar pengelolaan parkir di sepanjang jalan jagir wonokromo wetan dipercayakan kpd pengurus kampung setempat. Pengelolaan parkir yg diberikan kpd pengurus kampung setempat dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan warga. Demikian keluhan kami dan atas perhatian dan kebijaksanaannya kami sampaikan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 10/03/2014 08:57:17
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa penempatan juru parkir di sepanjang Jalan Wonokromo Wetan sudah sesuai dengan Peraturan Daerah No. 1 Tahun 2009 tentang Penyelenggaraan Perparkiran dan Retribusi Daerah. Terimakasih.
370.Tanggal Keluhan: 08/03/2014 11:30:04
Nama: paijo
Keluhan:
Tolong PT.21ekspres sby jl.jemur andayani 50 blokD101-102 ditindak...karena gaji tdk UMR
 Tanggal Tanggapan: 10/03/2014 08:48:36
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara bisa membicarakan dulu dengan pemilik usaha apabila masih belum didapati kesepakatan silahkan Saudara membuat laporan secara tertulis ke Dinas Tenaga kerja Kota Surabaya Jl. Jemursari Timur II/2 dengan mencantumkan nama perusahaan, nama pemilik dan melampirkan identitas pelapor. Terima kasih.

Page: Previous page.... 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya