Page: Previous page.... 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

361.Tanggal Keluhan: 25/12/2014 07:06:32
Nama: achmad biqinthorin irwanto
Keluhan:
untuk perbaikan jalan di depan ruko rungkut megah raya sampai jembatan merr sudah diperbaiki, tapi hanya sebagian, itupun tidak maksimal, tolong kalau memperbaiki jalan yg bagus agar tidak mudah rusak, kalau bisa ibu risma mengontrol, agar tidak ada penyelewengan dan untuk perbaikan/pembangunan jembatan di tenggilis lama segera dirampungkan,karena sudah lama sekali, dibongkar sejak habis hari raya, sampai sekarang belum tuntas mohon bantuannya terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 10:41:12
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satgas DPUBMP sudah menjadwalkan kembali perbaikan jalan di depan ruko Rungkut Megah Raya sampai jembatan MERR dan Jembatan Tenggilis Lama akan segera di tindaklanjuti. Terima kasih.
362.Tanggal Keluhan: 25/12/2014 20:21:15
Nama: hajar nurhayati
Keluhan:
Di sepanjang jalan darmo satelit tidak ada lampu yg nyala,pdhl katax rawan tindak kriminal,saya sering plg kerja mlm tpi lampu gk pernah ada yg nyala. Kecuali didepan rumah skit aja....lalu dijalan yg saya lewati juga,jalan tanjung sari tdak ada lampu sama sekali pdhl jln raya besat,jalan tidak rata,jd rawan kecelakaan banyak yg nyabrang tpi keadaan jalan terlalu gelap samppai tidak kelihatan....mohon segera penangananx .....jalan itu tiap harimensfa saya lewati pda mlm hari...vey
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 09:01:55
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa DKP akan segera mengecek dan menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
363.Tanggal Keluhan: 29/12/2014 07:41:35
Nama: Irwandhono Triyogo
Keluhan:
Untuk Menjaga taman Bungkul supaya tetap terjaga kebersihannya kita tidak bisa hanya menghimbau pengunjung untuk ikut menjaga keindahan dan tidak membuang sampah sembarangan tetapi para penjual makanan dan minuman juga wajib mengingatkan .. jika tidak maka penjualnya akan diberi sanksi. dan untuk penjual minuman dan makanan yang dijajakan kepengunjung yang ada diarea taman harus didaftar dan gelas plastiknya diberi nomer sesuai nomor urut pendaftarannya jika ketahuan gelasnya tercecer di taman (tidak ditempat sampah) maka dia dikenakan sanksi tidak boleh jualan. (tempat sampah harus lebih banyak) dengan demikian penjual juga mengingatkan para pembelinya untuk buang sampah ditempatnya.. tugas satpol PP harus terus memonitor terus para penjual yang sdh terdaftar. (jng menggunakan kesempatan untuk pungli sebab jika dipungli maka penjual akan seenaknya karena sudah merasa membayar dan penjual perlu si edukasi untuk menjaga kebersihan secara periodik) sehingga nanti petugas kebersihan bisa membersihkan dengan baik.. terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 08:31:01
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, mengenai Taman Bungkul seluruh penjual makanan dan minuman asongan dilarang berjualan di taman ( hanya boleh jualan di sentra PKL yang berada di sebelah timur taman ). Petugas tidak jemu - jemu mengedukasi masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan dan menyediakan banyak tempat sampah dan perlu juga peran serta dan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. Terima kasih.
364.Tanggal Keluhan: 27/12/2014 02:09:33
Nama: Wewe
Keluhan:
Kpd bpk pimpinan pju, sy mau lapor bwh lampu penerangan di jalan dpn rmh sy sdh 1thn tdk menyala,& anehnya kadang nyala cuma bbrp jam terus mati lg, kalo sdh mati bisa berbulan-bulan gak nyala & ostrich sy yg bersama Yeny sdh sering lapor ke pju di nomer telp 031-5967387 tp sampai skrg tdk ada tanggapan dr pihak pju, sdgkan setiap bln nya km dikenakan biaya ppj di tagih an listrik km yg katanya buat penerangan jalan, Km mohon dng hormat buat pimpinan pju agar segera merespon keluhan km sbg pelanggan,krn jk dibiarkan terus maka didpn rmh km menjadi sangat gelap & rawan sekali, apalagi di daerah rmh km Ada bbrp lampu jalan yg jg tdk menyala, sekian laporan km & km mengucapkan terima kasih kpd bpk pimpinan pju yg sdh mau mendengarkan keluhan km..terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 08:06:25
Tanggapan:
Selamat pagi.Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DKP segera melakukan survey dan melakukan perbaikan PJU di lokasi tersebut. Terima kasih.
365.Tanggal Keluhan: 26/12/2014 19:26:33
Nama: M.iwanus syabab
Keluhan:
selamat malam,,keluhan saya ini mengenai penerangan depan rumah saya yang sering mati,,seingat saya sudah dua kali tulisan saya ini termuat di sini,namun respon yang dulu sudah baik,tapi kenapa kali ini kok mati lagi,tolong kepada pihak yang terkait agar segera memperbaiki demi keselamatan orang yang menyabrang jalan,terima kasih sebelumnya
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 07:59:16
Tanggapan:
Selamat pagi.Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DKP segera melakukan survey dan melakukan perbaikan PJU di lokasi tersebut. Terima kasih.
366.Tanggal Keluhan: 26/12/2014 10:03:13
Nama: Henie Rahmawatie
Keluhan:
Kepada Yth Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Surabaya, saya Henie Rahmawatie tinggal di Jl Kedung Doro 6 No 44 Surabaya, di lingkungan kami saat ini telah dikerjakan proyek IPAL, proyek tersebut dikerjakan tepat di depan rumah kami, sudah 2 bulan berjalan proyek tersebut belum selesai, yang ingin saya keluhkan mengapa proyek tersebut dikerjakan pada saat musim penghujan seperti saat ini, akibatnya rumah saya dan rumah tetangga saya ambles. Dan pada saat pen gukuran batas tengah pengerjaan proyek ini oleh pemkot Surabaya kenapa pihak kami tidak diberi tau secara jelas, tau2 depan rumah kami sudah dibuat proyek IPAL..mohon kepada Dinas terkait bisa menanggapi keluhan saya..karena sudah dua kali saya mengirim keluhan tapi belum juga ada balasan
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 07:55:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, keluhan Saudara telah kami integrasikan kepada Dinas terkait, saat ini sedang dilakukan pengecekan dan koordinasi dengan pihak terkait guna menindaklanjuti keluhan Saudara. Mohon bersabar dan terima kasih.
367.Tanggal Keluhan: 26/12/2014 09:07:32
Nama: Suyono
Keluhan:
Kami warga Mayjen Sungkono ucapkan terimakasih atas penertiban PKL, baik siang terutama pada malam hari oleh Satpol PP di Mayjen Sungkono, khususnya di Mayjen Sungkono No. 5 hingga sungai karena keberadaan mereka makin lama makin banyak dan menimbulkan keresahan baik karena masalah pembuangan sampah yang sembarangan, penggunaan kabel listrik yang mengkhawatirkan di musim penghujan ini, ada yang menutup trotoar sehingga pejalan kaki harus berjalan di badan jalan dan ada pula yang berada di trotoar sekaligus di mulut gang yang menghalangi akses ke gang. Kami harap pemkot mulai menempatkan satpol PP di sana karena kemarin saja sudah ada PKL yang kembali menutup trotoar (Mie Bandung di dekat UMC Suzuki), kalau dibiarkan tentu akan kembali menjadi banyak lagi. Sebaiknya Satpol PP menggandeng PLN agar pihak yang menyalurkan listrik kepada PKL secara illegal juga mendapatkan peringatan dan sanksi. Terimakasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 29/12/2014 07:51:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas saran, masukan dan apresiasi yang telah Saudara berikan.
368.Tanggal Keluhan: 23/12/2014 14:59:23
Nama: imam r.a
Keluhan:
Di Jalan Wonorejo I, manukan kulon ada perbaikan saluran air. Pada bagian depan rumah saya wonorejo I/35 (depan balai rw) sudah dilakukan pembongkaran saluran air, namun pada tahap akhir proyek di rumah saya tidak dilakukan perbaikan dan ditinggalkan begitu saja sampai saluran depan rumah saya buntu. Saat ditanya pada pekerja di proyek tersebut, kenapa saluran depan rumah saya tidak di perbaiki ?, dia menjawab saluran depan rumah bapak tidak termasuk dalam proyek. Mestinya jika tidak termasuk proyek tidak perlu dihancurkan saluran air saya atau jika sudah terlanjur dihancurkan mestinya dikembalikan sebagai mana fungsinya. Para pekerja saat menghancurkan saluran air dengan eskavator kemudian diambil besi betonnya. Sampai kemarin 21 deaember 2014, hujan deras dan saluran air tersumbat dan terjadi banjir pada bagian selatan dan saya harus mengeruk sendiri karena saya dikomplain oleh warga karena saluran air buntu. Tolong kepada yang punya proyek dan dinas PU untuk mengembalikan saluran air depan rumah saya beserta peton penutupnya.
 Tanggal Tanggapan: 24/12/2014 15:59:38
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas DPUBMP telah berkoordinasi dengan pelaksana proyek dan akan dilakukan perbaikan saluran yang didepan rumah Saudara, mohon maaf sebelumnya. Terima kasih.
369.Tanggal Keluhan: 24/12/2014 15:19:51
Nama: Syamsul Arif
Keluhan:
Assalamualaikum Wr. Wb Ibu Mohon di tinjau kembali atas berdirinya TOWER / BTS di tengah pemukiman kampung Gunung Anyar Tengah gang II RT. 05 surabaya, saya khawatir akan dampak negatif yang di timbulkan bagi keselamatan warga sekitar kebetulan yang mempunyai lahan pendirian TOWER adl Ketua RW 02.. Mohon Bantuan dr ibu walikota untuk menyelamatkan dampak negatif BTS / TOWER tersebut.. Terima Kasih Hormat saya Syamsul Arif Warga Surabaya Wassalammualaikum Wr. Wb
 Tanggal Tanggapan: 24/12/2014 15:20:11
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dinkominfo telah melakukan pengecekan dan PT.Potelindo sebagai pemilik menara belum pernah mengajukan permohonan rekomendasi zona Cellplan. Hasil pengecekan didapati bahwa menara tersebut telah memiliki IMB nomor : 188/5473-92/436.6.2/2010. Terima kasih.
370.Tanggal Keluhan: 24/12/2014 15:00:38
Nama: Agus
Keluhan:
Mohon Ibu Risma yang terhormat dan Bpk. Kepala Dinas Cipta Karya melakukan teguran dan penyelidikan terhadap pembangunan menara yang berada di Medokan Sawah Timur 4D RT 07 tepatnya berdiri di rumah bapak Bagyo. Pembangunan menara tersebut terindikasi tidak memiliki IMB serta tidak ada sosialisasi bagi warga sekitar tentang pembangunan menara tersebut sebelumnya. Pihak ketua RT 07 setempat (Nurcholis) dan Bagyo kami duga telah melakukan perjanjian sepihak dengan pihak operator terkait tanpa mempedulikan lingkungan warga sekitar yang mulai gusar akan pembangunan menara tersebut. Menara tersebut berdiri berbatasan wilayah dengan RT 06 dan warga RT 06 juga tidak mendapatkan sosialisasi. kami mohon bantuan Ibu Risma untuk mentertibkan bangunan tersebut karena sudah menyalahi peraturan daerah Surabaya tentang proses pembangunan menara telekomunikasi. Terima kasih !
 Tanggal Tanggapan: 24/12/2014 15:02:26
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dinkominfo telah melakukan pengecekan dan Dinkominfo telah mengeluarkan surat jawaban bahwa lokasi tersebut tidak dibolehkan untuk didirikan menara pada tanggal 11 Nopember 2014 dan menara tersebut belum memiliki IMB. Pada tanggal 17 Desember 2014 telah dilakukan penyegelan oleh Tim Gabungan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.

Page: Previous page.... 27 | 28 | 29 | 30 | 31 | 32 | 33 | 34 | 35 | 36 | 37 | 38 | 39 | 40 | 41 | 42 | 43 | 44 | 45 | 46 | 47 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya