Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

61.Tanggal Keluhan: 27/07/2015 19:42:28
Nama: As ari
Keluhan:
Lampu Penerangan Jalan di Jl. Ngagel Mulyo 16 Padam Sejak 15 Juli 2015 ada du almpu yang padam di Depa Rumah No. 7 dan didepan Rmah No. 21 Mohon Pihak dinas terkait untuk segera Memperbaiaki mengingat Jalan Tersebut merupakan jalan yg cukup ramai dilewati warga sekitar ngagel mulyo dan ngagel dadi, terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 28/07/2015 08:11:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
62.Tanggal Keluhan: 27/07/2015 11:03:20
Nama: Kartika Marta Budiana
Keluhan:
Yth Dinas Kebersihan, Saya ingin menyampaikan bahwa selokan di depan rumah kami 3 minggu yang lalu dikeruk oleh belasan pertugas dinas pertamanan, untuk itu saya sangat berterimakasih sekali . Selokan tersebut saat ini mulai penuh dengan daun dan sampah dikarenakan oleh petugas penyapu jalan yang membuang daun tersebut ke dalam selokan. Mohon pantauan dinas kebersihan terhadap keadaan ini. Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 27/07/2015 14:17:27
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas DKP akan mengkoordinasikan keluhan tersebut dengan pengawas lapangan. Terima kasih.
63.Tanggal Keluhan: 23/07/2015 19:36:20
Nama: akta kusuma
Keluhan:
Pemasangan traffic light baru kok dibelakang traffic light yang lama,jadi tidak kelihatan lampunya. Bahkan tidak dicabut yang lama..... Kalau terjadi kecelakaan yang disalahkan pengendaranya,tapi kesalahan rambu lalu lintas tidak pernah dipertanyakan. TKP ada di perempatan bilka,ngagel
 Tanggal Tanggapan: 27/07/2015 10:40:16
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dishub telah melakukan pembongkaran traffic light lama pada tanggal 25 Juli 2015. Terima kasih.
64.Tanggal Keluhan: 27/07/2015 09:16:59
Nama: RICHA TIAR
Keluhan:
Mohon pencerahan dari kawan2 warga gunung anyar, saya tadi pagi memohon pengantar untuk ke Pecah KK ke pak RW, kata pak RW nya ada biaya makam Rp.1.500.000 untuk istri saya, saya warga gunung anyar tengah, saya tadi meminta foto copyan peraturannya dan saya upload, kata pak RWnya saya yang tidak bayar tapi istri saya yang harus bayar,. mohon pencerahan dan apa memang benar seperti itu, karena saya sudah terlanjur mencabut berkas istri saya di sidoarjo, karena saya pikir saya warga sini, dan informasi di media sosial gratis mengurus dokumen tapi ternyata saya ndak bisa mengurus Pecah KK dan surat pengantar saya masih di tahan oleh pak RWnya, dan mungkin ini bisa berbagi pengalaman kepada warga lain kalo ingin pecah KK di gunung anyar tengah surabaya, agar tidak terburu2 mencabut berkas pasangan dari luar gunung anyar sebelum mempersiapkan dana Rp.1.500.000 dan sampai sekarang surat saya di tahan oleh Pak RW, terima kasih,..
 Tanggal Tanggapan: 27/07/2015 09:43:44
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai pengenaan biaya dalam pengurusan surat di RW merupakan kewenangan RW setempat, Pemerintah Kota Surabaya telah menggratiskan seluruh biaya pengurusan administrasi kependudukan baik di Kelurahan maupun di Kecamatan. Terima kasih.
65.Tanggal Keluhan: 24/07/2015 12:22:14
Nama: GEDE, SH., MH., CD.
Keluhan:
Dengan banyaknya postingan keluhan yang saya lihat di website www.surabaya.go.id mengenai Warung dan PKL Sepatu yang mendirikan bangunan semi permanen yang sering dikeluhan oleh masyarakat Surabaya, Saya (GEDE, SH., MH., CD.) sebagai kepala keamanan dan pengelola Kompleks Pertokoan: “NGAGLIK INDAH” yang berada di pertigaan jalan Ngaglik memberikan izin dan kuasa sepenuhnya kepada Satpol PP Kota Surabaya untuk menertibkan dan membongkar warung dan PKL Sepatu yang membangun bangunan semi permanen di halaman kompleks pertokoan: “NGAGLIK INDAH”. Dengan demikian, saya juga bersedia mempertanggung jawabkan postingan saya di website ini dan segala bentuk apapun yang berkaitan dengan pembongkaran warung dan PKL Sepatu semi permanen yang berada di halaman kompleks pertokoan: “NGAGLIK INDAH” secara hukum pidana, perdata maupun kode etik pengacara yang berlaku di Indonesia. Saya harap postingan saya ini bisa dijadikan bukti kuat bagi  Satpol PP Kota Surabaya dalam menertibkan dan membongkar warung dan PKL Sepatu Semi Permanen tersebut. Atas bantuan dan kerja samanya, saya ucapkan Terima Kasih sebesar – besarnya.
 Tanggal Tanggapan: 24/07/2015 12:32:17
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa mengenai permintaan Saudara tentang bantuan penertiban PKL, silahkan Saudara mengirimkan surat permohonan secara tertulis yang ditujukan kepada Kepala Satpol PP Kota Surabaya yang beralamat di jalan Jaksa Agung Soeprapto 6 Surabaya. Terima kasih.
66.Tanggal Keluhan: 23/07/2015 16:59:10
Nama: Djohan Kosasi
Keluhan:
Brangang dikuasai oleh warga Sudah sekian lama warga di wisma permai barat (belakang galaxy mall), tidak bisa menikmati fasilitas brangang yang telah lama tersedia dikarenakan brangang yang ada dikuasai oleh rumah yg tepat bersebelahan dengan gang tersebut. Brangang tersebut dikuasai untuk kepentingan pribadi seperti dijadikan pekarangan, tempat jemuran, parkir mobil dan yang paling parah adalah untuk tempat memandikan dan buang kotoran anjing karena yang menguasai brangang tersebut merupakan peternak anjing yg sangat di benci oleh warga disini. Berikut saya sampaikan bukti berupa foto foto. Mohon segera di tindak agar fasilitas brangang tidak dikuasai oleh warga2 tertentu untuk kepentingan pribadi. Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 24/07/2015 09:34:03
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas PUBMP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa permasalahan tersebut merupakan kewenangan RT/RW, kelurahan dan kecamatan setempat karena berhubungan dengan lingkungan sosial, silahkan dikoordinasikan dengan pejabat lingkungan dahulu. Jika terjadi permasalahan terhadap pembangunan salurannya, maka kewenangannya adalah DPUBMP. Terima kasih.
67.Tanggal Keluhan: 24/07/2015 07:37:25
Nama: Anis Hidayati
Keluhan:
pendaftaran online gagal cetak Saya telah mendaftar secara online untuk mendapatkan nomor antrian.. akan tetapi gagal cetak, dan ketika saya mencetak ulang, sudah tidak bisa dan halaman menjadi kosong tidak ada nomor antriannya. Ketika saya mendaftar lagi, ternyata sudah tidak bisa. Lalu bagaimana? mohon ditanggapi
 Tanggal Tanggapan: 24/07/2015 08:11:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa sistem e-Health telah kami coba dan tidak mengalami gangguan. Bisa juga terjadi gangguan pada komputer yang Saudara gunakan, Silahkan Saudara periksa kembali komputer Saudara jika Saudara menggunakan komputer sendiri, atau laporkan kepada petugas di Puskesmas bila Saudara menggunakan e-Kios di Puskesmas tersebut. Terima kasih.
68.Tanggal Keluhan: 23/07/2015 16:12:59
Nama: feryanto
Keluhan:
saya selaku ketua karang taruna RT 06 RW 03 kelurahan dukuh pakis saat ini tengah giat berlatih samroh untuk meningkatkan rasa kepedulian kususnya dalam beragama,namun sayang prasarana dan sarana untuk latihan samroh tersebut banyak yang rusak untuk itu mohon bantuan ibu walikota untuk berkenan memberi bantuan prasarana dan sarana yang kami butuhkan. atas kebijaksanaannya tak lupa saya haturkan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 24/07/2015 07:59:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa untuk pengajuan bantuan peralatan samroh, Saudara dapat mengajukan proposal permohonan secara tertulis yang ditujukan kepada Ibu Walikota Surabaya dengan alamat Taman Surya 1 Surabaya. Terima kasih.
69.Tanggal Keluhan: 22/07/2015 20:53:23
Nama: Dyka
Keluhan:
Pada tgl 22 juli 2015 saya makan di warung spesial sambal mulyorejo depan kampus universitas widya kartika...tempat makan itu ramai sekali dengan banyak pengunjung...setelah saya makan dari situ,saya diminta uang parkir Rp 2000 oleh tukang parkir (tdk ada seragam tukang parkir) untuk sepeda motor namun pada saat saya minta karcisnya dia bilang tidak ada....saya berharap pemda sby segera menindak lanjuti ini agar bisa meningkatkan pendapatan daerah dari parkiran
 Tanggal Tanggapan: 23/07/2015 11:02:15
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa pengelolaan parkir tidak semuanya dikelola oleh Pemerintah Kota, ada yang swasta, ada yang liar, dan ada juga yang dikelola oleh gedung itu sendiri. Petugas parkir resmi Pemerintah Kota selalu di lengkapi karcis dan seragam. Terima kasih.
70.Tanggal Keluhan: 20/07/2015 12:44:46
Nama: Danu
Keluhan:
Saya ingin melaporkan bahwa di jalan ngaglik menjadi kawasan yang tidak teratur, hal ini disebabkan oleh banyaknya parkir liar di sisi jalan, PKL yang semakin tidak tertib, pedagang buah, warung2x yang berdiri di sisi trotoar, pangkalan becak yang memarkirkan becak di sisi jalan, serta pedagang sepatu yang mendirikan bangunan semi permanen di pertigaan lampu lalu lintas. Saya merasa bahwa jalan ngaglik pada tahun sebelumnya dan tahun sekarang sangat berbeda dikarenakan thn sebelumnya jalan tersebut sangat tertib, teratur dan bersih, berbeda dgn thn sekarang jalan tersebut sangat tidak tertib, teratur dan bersih serta macet akibat para PKL dan lain2xnya. Oleh sebab itu, saya meminta tolong Wali Kota Surabaya dan Pemerintah Surabaya untuk menertibkan serta membongkar lapak2x seperti warung dan sepatu dan lainnya seperti yang pernah dilakukan di kawasan Gembong. Selain itu, saya juga melihat petugas Satpol PP yang bertugas di kawasan NGAGLIK tidak mengambil tindakan tegas dan mereka (petugas satpol pp) justru hanya diam duduk, selfie, dan bahkan ada juga yang menerima tips dari PKL dan sejenisnya. Saya melaporkan keluhan saya, karena saya eebagai pengguna jalan sering melihat kecelakaan dan demi Kemajuan Surabaya yang tertib, aman, bersih, nyaman serta indah. Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 23/07/2015 10:55:10
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP Kota Surabaya sudah melakukan PAM dan penghalauan terhadap PKL di lokasi tersebut, mengenai PKL dan pedagang sepatu yang mendirikan bangunan semi permanen di pertigaan lampu lalu lintas dapat kami jelaskan bahwa bangunan semi permanen milik pedagang sepatu tersebut tidak berada di atas trotoar namun berada di halaman / lahan milik Ruko (Rumah Toko). Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya