Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

61.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 10:13:20
Nama: Karina Putri
Keluhan:
Selamat pagi, Bapak/Ibu, saya ingin mengeluhkan mengenai sepanjang Jalan Manyar Kertoarjo yang bergelombang. Aspal yang tidak rata ini membuat pengendara tidak nyaman dan tidak stabil. Alangkah baiknya apabila dilakukan pengaspalan jalan ulang di malam hari sehingga kemungkinan besar besoknya jalan sudah bisa digunakan demi kenyamanan dan keselamatan berkendara. Sekian, terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:41:15
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang di Manyar kertoarjo tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
62.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 09:56:48
Nama: Christian Lieanto
Keluhan:
Selamat Pagi bapak/ibu pemerintah kota Surabaya, saya ingin melaporkan adanya kerusakan pada Jalan Jemur Andayani menuju SMA Carolus. Mohon Segera di proses karena kerusakan jalan sangat menimbulkan ketidak nyamanan pengendara beroda dua maupun beroda empat. Atas perhatian nya saya ucapkan Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:40:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang di JemurAndayani tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
63.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 09:52:30
Nama: L. Irene Kusuma
Keluhan:
Selamat pagi bapak / ibu yang terhormat. Saya hendak mengajukan keluhan bahwa got yang berada di sekitar jalan siwalankerto sangat kotor, tercemar sampah, dan menimbulkan bau yang tidak sedap sehingga mengganggu kenyamanan warga masyarakat yang berjalan di sekitarnya. Mohon segera ditindaklanjuti karena got yang kotor menjadi tidak higienis bagi lingkungan. Sekian terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:40:10
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai keluhan sampah dan saluran di wilayah Siwalankerto dan sekitarnya telah ditindaklanjuti oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan dan Kelurahan Siwalankerto dengan berkoordinasi dengan warga dan Universitas Petra untuk membersihkan lingkungan, dan dihimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. Terima kasih.
64.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 08:50:09
Nama: Yohan
Keluhan:
Selamat pagi bapak/ibu, saya ingin melaporkan adanya ketidaknyamanan dalam penggunaan jalan di sepanjang jalan Siwalankerto. Disana ada beberapa box culvert yang menutupi arus lalu lintas. Jika ada perbaikan jalan mohon segera diselesaikan karena mengganggu pengguna jalan. Terima kasih atas perhatian bapak/ibu.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:38:44
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah berkoordinasi dengan pelaksana proyek di lokasi agar meminimalisir penghalang dilokasi tersebut, dan masyarakat diminta juga bersabar karena proyek ini masih dalam taraf pengerjaan,nantinya jalan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat sendiri. Terima kasih.
65.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 02:27:28
Nama: Suci Maryam
Keluhan:
Malam Bapak/ibu Dinas PU yth,saat ini jalanan di gang rumah saya semenjak tgl 26 sept 2014 sudah dilakukan perbaikan jalan oleh dinas PU,Yang mau sy tanyakan kira2 untuk bisa dilalui kendaraan roda 4 butuh waktu brp lama ya? krn mengingat saya yg ga punya tempat menaruh kendaraan yg aman disekitar rmh sy mohon jawabannya jg bs direplay diemail sy makasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:37:42
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mengkoordinasikan dengan pelaksana proyek di lokasi agar meminimalisir penghalang dilokasi tersebut, dan masyarakat diminta juga bersabar karena proyek ini masih dalam taraf pengerjaan,nantinya jalan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat sendiri. Terima kasih.
66.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 01:06:53
Nama: Melinda Malino
Keluhan:
Selamat Malam, Saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai telepon umum yang ada di Depan SMAK Frateran ini tidak dapat berfungsi dengan baik. Alangkah baiknya apabila fasilitas umum ini dapat diperbaiki secepatnya agar dapat digunakan dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar.Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:36:36
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa keluhan mengenai telepon umum tersebut merupakan kewenangan pihak Telkom. Terima kasih.
67.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 00:56:26
Nama: Jessica cindy
Keluhan:
selamat malam,saya mengajukan keluhan pada tanggal 25 september tentang adanya selokan yang kotor dan bau tapi hingga sekarang tanggal 1 oktober masih belum ditanggapi,saya mohon dengan sangat untuk segera ditanggapi karena sangat meresahkan, dan tidak adanya tindakan yang dilakukan untuk membersihkan selokan tersebut,terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:15:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertaamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tentang sampah dilokasi terrsebut. Terima kasih
68.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 00:55:33
Nama: Oka Christian Setiadiwiria
Keluhan:
Selamat malam Bapak/Ibu saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai fasilitas umum yang disediakan dan seharusnya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, kini terganggu karena buruknya kualitas pemerintahan dalam memperhatikan fasilitas tersebut,sudah lama telepon umum di Jalan Jawa,depan salon getser ini tidak diperhatikan. Dapat dilihat dlm bukti yang saya lampirkan telepon tersebut sudah sangat memprihatinkan.terimakasih mohon direspon keluhan yang saya sampaikan.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:13:22
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa keluhan mengenai telepon umum tersebut merupakan kewenangan pihak Telkom. Terima kasih.
69.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 00:30:14
Nama: hendra
Keluhan:
saya mau melaporkan lampu pju di jln kalijudan barat 2 ada yg sering mati,yaitu tiang pju paling depan sendiri,terus tiang pju depan pos kamling dan tiang pju belakang sendiri...tks sebelumnya
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:11:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertaamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi terrsebut. Terimakasih
70.Tanggal Keluhan: 01/10/2014 22:49:04
Nama: Jennifer Kusuma
Keluhan:
Selamat malam. Saya selaku warga Kota Surabaya ingin melaporkan bahwa terdapat banyak tumpukan sampah di kali/sungai yang terdapat pada jalan Jemur Andayani. Tumpukan sampah pada kali tersebut sangat mengganggu pemandangan dan mengakibatkan bau yang tidak sedap di sekitar lokasi tersebut. Mohon ditindak lanjuti. Saya mengharapkan balasan secepatnya untuk keluhan saya. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:10:53
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertaamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tentang sampah dilokasi terrsebut. Terimakasih

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya