Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

61.Tanggal Keluhan: 10/02/2015 11:09:09
Nama: teguh
Keluhan:
jalan undaan kuolon pas di tikungan setelah jembatan ngemplak kondisinya bergelombang dan berlubang. sempat ada spd motor yg terjatuh di tempat tsb akibat jln yg rusak. mohon segera ditindaklanjuti. trims.
 Tanggal Tanggapan: 11/02/2015 09:40:07
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
62.Tanggal Keluhan: 10/02/2015 10:59:02
Nama: BP SUPARLI
Keluhan:
Kepada Yth Ibu Risma dan Kepala Dinas PU Ibu Risma dan Kepala Dinas PU,saya mengajukan permohonan agar dapat dilaksanakan perbaikan Aspal di Jalan Kremil. Karena Aspalnya sudah hancur dan membahayakan pemakai jalan. Apalagi sekarang musim hujan. Atas Solusinya saya haturkan beribu terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 11/02/2015 09:39:49
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
63.Tanggal Keluhan: 09/02/2015 17:15:29
Nama: marial
Keluhan:
3 hari yang lalu tetangga saya kecelakaan tunggal di jalan raya prapen karna jalan berlubang. Saya minta tolong kepada dinas terkait agar memperbaiki jalan di daerah raya prapen baik arah manyar maupu arah jemursari gayungan dan juga lampu merah arah jalan margorejo jalan berlubang sangat dalam sekali yang sangat berbahaya bagi pengendara roda 2. demikian keluhan saya sampaikan mohon segera di tindak lanjuti.
 Tanggal Tanggapan: 11/02/2015 09:39:13
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
64.Tanggal Keluhan: 11/02/2015 09:18:27
Nama: Catur S
Keluhan:
Pagi Pemkot Surabaya, saya hanya mengapresiasi aja atas perbaikan/ penambalan jalan Tanjung sari, sekarang saya tidak zig zag lagi untuk menghindari lubang. Terima kasih Pemkot.
 Tanggal Tanggapan: 11/02/2015 09:19:54
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
65.Tanggal Keluhan: 09/02/2015 21:20:54
Nama: sukamto lijasin
Keluhan:
Awas jebakan traficlight... Di jln. Raya Arjuno-Jl.Semarang-Blauran- Tembok... Untuk kendaraan(mobil) dari arah jl,Semarang kearah jl. Raya Arjuno. Bila sdh ada beberapa org polantas yg berdiri didepan persimpangan perlu diwaspadai.. Krn mereka sedang menanti anda utk damai atau tilang, dikarenakan lampu traficlightnya itu hanya di setel 5-10 detik yg cukup utk 2-3 mobil yg berjalan perlahan..walaupun disebelahnya ada tiang camera yg memantau tetapi tidak diperpanjang waktunya atau diperbaiki dgn diberikan periode detik lamanya untuk lampu merah dan hijaunya.. Seperti yg ada diperempatan jl. Raya arjuno-jl. Tidar ada counternya. Malahan ditutupi daun pohon palem menghalangi pandangan si pengendara yg..polisi jawab\\\" itu pohon tugasnya pertamanan bukan tugas saya\\\" (sudah tahu menghalangi pandangan dan waktu nya terlalu cepat..yg tidak benar malah dijadikan lahan mencari mangsa)kata JUKIR disekitarnya ..\\\" Itu bisa..sampai 3-4 x sehari poliisinya berjaga menghentikan mobil.. Yg sdh merah tidak bisa mundur karena akan ditabrak yg diblakang dan sdh maju diperempatan jalan.. Mau gak mau harus maju dan Ditilang atau damai.. Dong..
 Tanggal Tanggapan: 11/02/2015 08:08:08
Tanggapan:
Selamat pagi. hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinas perhubungan surabaya akan segera melakukan evaluasi terhadap waktu siklus Simpang tersebut. Dan berkoordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya terkait ranting pohon yang menutupi Traffic Light. Terimakasih.
66.Tanggal Keluhan: 10/02/2015 15:15:25
Nama: Ir. Rr. Hermien Tridayanti, MM
Keluhan:
Selamat sore Bu Risma, ini adalah kali ke 2 saya berkirim surat, dengan keluhan yang sama yaitu kondisi jalan Arif Rahman Hakim di depan Disperdagin tepat berada di dekat lampu lalin, mohon dengan sangat untuk segera diperbaiki, jangan hanya diberi Sirtu, hal ini dikarenakan dapat mencelakakan pengguna jalan. Berikutnya dalam keluhan saya sebelumnya juga belum ditanggapi oleh Dinas yang terkait, seyogyanya kondisi jalan Keputih yang setiap tahun banjir benar-2 diatasi dengan perbaikan jalan yang berkualitas & dapat dikondisikan sebelum musim hujan datang (foto terlampir). Besar harapan kami untuk surat ini segera ditindak lanjuti, terima kasih. Semoga Kota Surabaya semakin berbenah diri, sehingga masyarakatnya merasa nyaman beraktifitas.
 Tanggal Tanggapan: 10/02/2015 15:38:12
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa jalan Arif Rahman Hakim depan kantor Disperdagin sementara diurug sirtu sambil menunggu rencana perbaikan dengan konstruksi Rigid Pavement. Terima kasih.
67.Tanggal Keluhan: 10/02/2015 07:34:49
Nama: Anshori
Keluhan:
Ini merupakan keluhan saya yg terakhir mengenai keberadaan para PKL liar yg berjualan seenAknya di sepanjang jalan PACUAN kuda Surabaya yg sy keluh kan di wadah ini yg mengapa keluhan saya yg beberapa kali terakhir yg di kirim di wadah ini selalu tidak di tampilkan entah mengapa???????padahal para PKL liar tsb sudah berpuluh puluh tahun berjualan seenaknya di depan rumah warga yg sangat mengganggu aktivitas pemilik rumah . Sudah seringkali warga kami maupun para pengguna jalan yg merasa terganggu oleh PKL tsb dengan melaporkan ke radio SUARA Surabaya untuk mendapat tanggapan dari Satpol PP yg memang ada tindakan nyala berupa patroli tetapi tidak ada tindakan tegas dari para anggota pol PP tsb! hal ini menimbulkan tanda tanya mengapa para anggota POL PP tsb tidak menindak para PKL tsb.Mohon kepada IBU RISMA dan kepala POL PP BPK IRVAN W untuk memikirkan permasalahan ini yg sudah berlarut-larut . Kami sebagai warga biasa tidak mampu melakukan apa2 meskipun kami sudah mengeluh di kelurahan dari tahun2 yang lalu . Mohon agar keluhan saya di tampilkan dan tanggapan,dari pihak berwenang..terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 10/02/2015 14:42:05
Tanggapan:
Selamat siang Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa mengenai keberadaan pasar di jalan Pacuan Kuda silahkan di konsultasikan ke RW atau Kelurahan Petemon untuk didapatkan solusi yang terbaik. Terima kasih.
68.Tanggal Keluhan: 05/02/2015 07:28:22
Nama: reza anshori
Keluhan:
Sudah sering kali keluhan kami sampaikan dalam wadah ini tetapi tidak ada tanggapan yg serius dari pemerintah kota surabaya.mengenai keberadaan pasar jalan pacuan kuda yg ada saat ini sangat mengganggu bagi kami selaku pemilik rumah untuk beraktivitas karena semakin banyak para PKL liar yg berjualan menutup jalan pemilik rumah sehingga depan rumah sepanjang jalan pacuan kuda tambah hari tambah KOTOR DAN BAU dan keadaan ini telah terjadi berpuluh puluh tahun mohon keadaan ini segera di pikirkan oleh pejabat terkait untuk dapat merelokasi keadaan yg sudah Terjadi berpuluh puluh tahun dapat menjadikan kesegaran pada jaln pacuan kuda yg saat ini telah mengalami perubahan berkat perhatian dari IBU RISMA selaku walikota surabaya.untuk itu dengan jawaban sebelumnya dari wadah ini untuk berkoordinasi dengan RT RW maupun KELURAHAN adalah sia sia belaka mereka menutup telinga atas permasalahan ini untuk itu kami mohon kepada dinas terkait untuk membantu memberikan solusi atas permasalahan ini TERIMA KASIH
 Tanggal Tanggapan: 10/02/2015 14:41:44
Tanggapan:
Selamat siang Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa mengenai keberadaan pasar di jalan Pacuan Kuda silahkan di konsultasikan ke RW atau Kelurahan Petemon untuk didapatkan solusi yang terbaik. Terima kasih.
69.Tanggal Keluhan: 08/02/2015 15:14:37
Nama: G. Rudy Katopo
Keluhan:
Mohon bantuan Bapak Kepala Dinas kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya, agar bisa menugaskan staffnya untuk bisa melakukan pemangkasan 3 batang pohon milik Pemkot Surabaya yang ada di Pojok Jalan Kusuma Bangsa-Jalan Kemuning, depan rumah Jl. Kusuma Bangsa 29 Surabaya, krn tingginya hampir 20 meter (sudah diatas tiang listrik), mengingat sekarang musim hujan dan angin kencang, supaya tidak sampai roboh dan menimbulkan korban. Demikian untuk menjadikan periksa, atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan banyak terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 09/02/2015 09:03:24
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan menindaklanjuti keluhan tentang pemangkasan pohon di jl. kusuma Bangsa tersebut . Terima kasih.
70.Tanggal Keluhan: 08/02/2015 22:40:56
Nama: Dwi
Keluhan:
Yth. Ibu Risma, Saya adalah salah satu warga Jl. Tambak Asri. Saya mohon dengan amat sangat agar kafe2 di sekitar Kremil segera ditutup. Saya sangat terganggu, sejak sekolah hingga kini bekerja hal tersebut membuat saya stres. Saya yakin saya bukan satu2nya orang yang pro dengan penutupan tempat hiburan malam di sini. Saya tidak peduli walaupun orang tua saya adalah salah satu penjual kebutuhan kafe di sini. Saya tidak peduli! Saya sangat stres akhir2 ini. Rumah saya persis di depan salah satu kafe. Saya amat sangat stres. Saya ingin hidup tenang, kampung menjadi kampung normal. Saya cukup terpelajar, pekerja kantoran dan bisa mati muda karena kondisi ini, kecuali saya pindah. Sebelumnya saya berterima kasih atas penutupan lokalisasi di sekitar rumah saya. Saya harap agar Bu Risma/Pemkot bertindak secepatnya. Selamat bekerja. Mohon ditindak lanjuti. Terima kasih. Salam, Dwi
 Tanggal Tanggapan: 09/02/2015 09:02:56
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara telah kami integrasikan ke Satpol PP Kota Surabaya untuk ditindaklanjuti. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya