Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

61.Tanggal Keluhan: 31/03/2015 09:54:30
Nama: ferry widjaja
Keluhan:
Saya mau menginfokan bahwa jalan raya panjang jiwo di depan ruko rungkut megah raya ada jalan yang rusak karena terlindas truk bermuatan berat,gundukan jalan yang rusak sangat lah berbahaya dam menggangu pengguna jalan ,Terimakasih atas perhatiannya ,Mohon untuk di tindak lanjuti
 Tanggal Tanggapan: 31/03/2015 14:34:45
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut.Terima kasih.
62.Tanggal Keluhan: 31/03/2015 09:52:40
Nama: Rendy Wibisono
Keluhan:
Mohon untuk pemerintah kota surabaya untuk segera membetulkan jalan yang berlubang yang terdapat pada Jalan Siwalankerto tepatnya di depan Apartemen High Point dikarenakan hal ini mengganggu para pengguna jalan. Terima Kasih
 Tanggal Tanggapan: 31/03/2015 14:33:47
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
63.Tanggal Keluhan: 26/03/2015 08:28:02
Nama: ACHMAD ROSJID
Keluhan:
Mohon dibuatkan polisi tidur diarea sekolah yapita, karena volume kendaraan yang mlintas cukup padat dan ngebut. atas tanggapan dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih ....
 Tanggal Tanggapan: 31/03/2015 14:27:02
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dishub akan mensurvey dan mengkoordinasikan dengan pihak terkait dalam pemasangan alat pembatas kecepatan/pita‎ penggaduh/ speedtrap tersebut.Terima kasih.
64.Tanggal Keluhan: 25/03/2015 16:21:19
Nama: akbar wahyudono putro
Keluhan:
dear pemerintah kota surabaya, Beberapa waktu lalu (21/3/ 2015) saya bersama keluarga mengunjungi Taman bungkul untuk melepas penat di akhir pekan. Saya salut dengan keindahan taman dan keceriaan warga surabaya menikmati taman kota ini. Tetapi ada keluhan yang akan saya sampaikan diantaranya: 1. Lahan parkir untuk R-2 ditata dengan rapi. 2. Mohon untuk disediakan Karcis Parkir Jika memang di tempat tsb dikenakan tarif parkir. pada hari itu saya membawa R-4 (menggunakan plat nomor luar kota Surabaya) bersama keluarga, dan alangkah kagetnya saya dikenakan TARIF Rp. 5000,- TANPA DIBERIKAN KARCIS PARKIR. Sebelumnya saya meminta Karcis parkir kepada petugas parkir, tetapi ybs menjawab \\\"gak ada karcisnya pak\\\". padahal di samping mobil saya parkir ada SATPOL PP 3 org. yang ingin saya tanyakan selanjutnya Tupoksi SATPOL PP di tempatkan di situ sbg apa??? apa hanya sebagai pelengkap? saran saya: 1. jika memang dikenakan retribusi parkir, mohon dinas terkait berkoordinasi untuk mensosialisasikan (melalui media cetak, elektronik, bahkan pasang papan pengumuman jika diperlukan) mengenai tarif parkir, membuat karcis resmi, dan menempatkan petugas yang resmi. 2. jika tidak dikenakan tarif parkir, mohon dinas terkait untuk membersihkan \\\"parkir liar\\\" termasuk petugasnya dan ada papan informasi/ sosialisasi. 3. saya mohon untuk ada pengawasan yang efektif dari dinas terkait, dan terprogram mengenai masalah ini. semoga kota Surabaya menjadi bersih tidak hanya dilingkungan tetapi dalam segala hal. Saya pribadi mohon maaf jika ada kata2 yang kurang berkenan, karena ini memang apa yang saya rasakan untuk menciptakan Surabaya yang Bersih. wassalam.
 Tanggal Tanggapan: 31/03/2015 14:21:00
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pelanggaran terhadap penyelenggaraan parkir di taman bungkul Surabaya,yaitu tarif parkir Roda 4, pihak Dishub sudah menegur Juru parkir yang bersangkutan dan memperingatkan agar menarik retribusi parkir sesuai dengan ketentuan dan memberikan karcis kepada pengguna jasa parkir dan petugas Dishub juga akan mengadakan pemantauan, pengawasan dan patroli. Terima kasih.
65.Tanggal Keluhan: 31/03/2015 13:37:56
Nama: moch buchori
Keluhan:
Sebenarnya bkn keluhan tapi mohon bantuan, sy mencoba usaha rumahan, sifatnya kecil-kecilan dan sdh 2bln ini jalan, alhamdulillah seiring waktu dpt diterima oleh masyarakat yg jadi bingung saya, kemarin ada teman yg biasa ekspor brg ke TIMTENG mau coba kirim kesana, tp sy bingung ttg tata caranya krn sy hanya punya izin p-irt saja..usaha saya berupa serbuk STMJ..mhn sy diberi pengarahan lebih2 dibantu soal tekhnisnya terutama ke lembaga terkait, krn motivasi saya untk ekonomi kerakyatan minimal bs menggerakkan ekonomi tetangga sekitar saya pak...terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 31/03/2015 14:07:42
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa untuk menunjang usaha Saudara, silahkan Saudara datang ke Klinik Usaha di jl. Gubernur suryo komplek Balai Pemuda ( ex.Gedung Mitra ) atau ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Surabaya jl. Arif Rahman hakim 99 Surabaya untuk mengkonsultasikan usaha Saudara. Terima kasih.
66.Tanggal Keluhan: 31/03/2015 11:44:54
Nama: Slamet Ariyadhi
Keluhan:
Mohon di daerah perkampung saya didatangkan penyemprotan untuk antisipasi korban DBD selanjutnya krn 4 hari yg lalu sudah ada korban DBD usia 4 th & & disekiran sana banyak/padat penduduk..terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 31/03/2015 12:16:43
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya. Berkenaan dengan hal tersebut, Saudara bisa mengajukan Surat Permohonan Fogging kepada Puskesmas setempat, dengan melampirkan hasil tes laboratorium dan Surat Keterangan dari dokter. Fogging dilaksanakan apabila di daerah Saudara ada yang sudah positif terkena DBD dengan kadar trombosit kurang dari 100.000. Bila dilaksanakan tanpa ada indikasi tersebut atau sembarangan, nantinya akan menimbulkan bahaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan sekitar. Untuk antisipasi agar tidak terjangkit Demam Berdarah, Saudara bisa melakukan gerakan 3M yaitu Menguras, Menutup, dan Mengubur. Terima kasih.
67.Tanggal Keluhan: 31/03/2015 05:54:10
Nama: Nur
Keluhan:
Sampah yang mengganggu Dan bau di depan stan Sudah dilaporkan berulang Kali tidak Ada tanggapan.. Lokasi pasar kupang gunung blok c24
 Tanggal Tanggapan: 31/03/2015 10:30:24
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PD Pasar Surya Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa PD Pasar Surya akan mengkoordinasikan dengan Pasar Kupang Gunung untuk segera membersihkan sampah dilokasi tersebut. Terima kasih.
68.Tanggal Keluhan: 31/03/2015 00:51:17
Nama: novan
Keluhan:
Saya ingin menanyakan gimana kelanjutan lamaran pekerjaan untuk warga terdampak dolly belum dapat panggilan sama sekali,,dari bulan 11 2014 sampai sekarang tidak ada panggilan sama sekali,,KAMI WARGA DOLLY MASIH BANYAK yang belom bekerja,,saya mohon ibu risma memperhatikan kami,,terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 31/03/2015 10:18:01
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dan Bagian Kesra Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa warga yang terdampak penutupan Dolly telah diberikan alternatif pilihan bila warga ingin meneruskan kuliah maka warga tersebut diberikan beasiswa oleh Pemerintah Kota Surabaya dan sebagian telah dipekerjakan dilingkungan Pemerintah Kota dan untuk warga yang belum terakomodir, saat ini sedang dikoordinasikan dengan Dinas terkait, mohon bersabar. Terima kasih.
69.Tanggal Keluhan: 30/03/2015 22:59:53
Nama: sigit pramono
Keluhan:
Lampu penerangan jalan di jl. Darmo Indah Sari Blok HH sejak 6 bulan lalu mati dan belum diganti, dan menyebabkan rawan kecelakaan dan pencurian. Mohon segera diperbaiki. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 31/03/2015 10:17:43
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
70.Tanggal Keluhan: 30/03/2015 21:45:36
Nama: junaidi
Keluhan:
Tangga rusak di ps kapasan
 Tanggal Tanggapan: 31/03/2015 10:15:14
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PD Pasar Surya Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa PD Pasar Surya akan segera memperbaiki tangga yang rusak di Pasar Kapasan tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya