Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

61.Tanggal Keluhan: 24/05/2015 20:28:20
Nama: devi triyadi
Keluhan:
Yth. Ibu Walikota. Mohon ditertibkan parkir di Taman Sakura Keputih yg tanpa karcis menarik mobil sebesar Rp. 10.000,- sehingga tdk sesuai dgn aturan yg ada n memberatkan pengunjung. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 26/05/2015 08:08:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa tim survey Dishub telah melakukan survey dan permasalahan parkir di Taman Sakura Keputih telah kami tindak lanjuti untuk diambil langkah-langkah penertiban bersama dengan melibatkan muspika Sukolilo dan Dinas Terkait. Perlu dimengerti bahwasanya pengelolaan parkir di Taman Sakura di sepanjang tepi jalan umum. Belum terkoordinasi oleh Pemerintah Kota, dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Surabaya. Adapun juru parkir yang menarik tarif parkir melebihi aturan adalah juru parkir tidak resmi / juru parkir liar, bukan binaan Dinas Perhubungan Kota Surabaya. Langkah antisipasi sebelumnya Dinas Perhubungan telah menyediakan lalu lintas parkir roda - 2 di area Terminal / Pangkalan angkutan kota Keputih.. Terima kasih.
62.Tanggal Keluhan: 25/05/2015 14:07:02
Nama: agus achmad farid
Keluhan:
Pendirian BTS/tower seluler yg belum mendapat persetujuan warga terdampak dan belum ada izin RT/RW. Mohon segera ditindak lanjuti.karena pihak pengembang sudah mendirikan tower tsb dg membawa backing Ormas xxxx.
 Tanggal Tanggapan: 26/05/2015 07:46:11
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa hari ini Selasa Tim Dinas Kominfo akan menindaklanjuti keluhan tersebut, dengan turun kelapangan mengecek lokasi dan koordinat menara telekomunikasi yg telah berdiri di Gebang Putih tersebut. Terima kasih.
63.Tanggal Keluhan: 25/05/2015 11:23:29
Nama: Arief
Keluhan:
Disampaikan dengan hormat, bahwa saya sebagai wakil warga Jl.Sambiroto II & III menyampaikan terimakasih atas tanggapan dan perhatiannya atas Keluhan kami Tgl.20-05-2015 , karena lampu penerangan jalannya Tgl.25-05-2015 jam.10.00 WIB sudah diperbaiki (dipasang sensor lampu otomatis). Sekali lagi kami sampaikan terimakasih atas tanggapan dan perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 25/05/2015 12:57:54
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
64.Tanggal Keluhan: 19/05/2015 21:41:30
Nama: fitri
Keluhan:
Tgl 17/5/2015 kami membeli oleh2 di pusat oleh2 di jalan genteng surabaya. Tapi alangkah kecewanya karena ternyata ad produk makanan yg sudah tidak layak makan (ada ulat didalam makanan). Tahun expired tidak begitu jelas. Mohon untuk diperhatikan atau kalau perlu disidak untuk toko2 oleh2 yg mejual makanan. Dari segi makanan yg dijual maupun kebersihan tempat penyimpanannya.
 Tanggal Tanggapan: 25/05/2015 07:36:16
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa hal tersebut akan menjadikan perhatian yang lebih bagi Disperdagin dalam melakukan pengawasan barang beredar di lokasi yang dimaksud. Mohon kiranya masukannya disertai bukti pendukung yang kuat, misal jenis dan merk produk makanan, nama toko tempat membeli, dan disertai juga photo produk tersebut, agar Disperdagin bisa segera menindaklanjuti. Terima Kasih atas masukan yang disampaikan.
65.Tanggal Keluhan: 22/05/2015 07:32:00
Nama: andi saputra
Keluhan:
Lampu pju jln rangka 7 sama 8 mati pak kemarin malem di rangka 8 lampu paling utara meletus pak sebelumnya trimakasih kepada pju kota surabaya
 Tanggal Tanggapan: 22/05/2015 15:21:12
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
66.Tanggal Keluhan: 16/05/2015 01:18:21
Nama: JOKO PRIYONO
Keluhan:
kepada ibu Risma, saya mengeluhkan masih banyaknya kegiatan prostitusi di wilayah dolly dengan modus memanfaatkan calo psk didepan2 gang dolly dan transaksinya di rumah wisma yang pura2 sudah tutup tapi didalamnya masih di sediakan wanita yang katanya kos di belakang wisma, bahkan saya juga pernah melihat masih umur belasan tahun.mohon untuk ibu RISMA (Walikota kesayangan warga Surabaya ) untuk memerintahkan kasatpol PP agar selalu kontrol atau bahkan standby di situ agar surabaya benar2 bersih dari prostitusi.terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 20/05/2015 12:20:33
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP Kota Surabaya sudah melaksanakan kegiatan sebagai berikut : 1.Pos PAM dan pemantauan mulai tanggal 20 April 2015 sampai sekarang, dengan jajaran samping antara lain : garnisun tetap III/Surabaya, Polrestabes, Koramil, Polsek Sawahan 2.Pemantauan dan pengawasan dengan mengadakan kegiatan patroli di Eks. Lokalisasi Dolly - Jarak, serta pemantauan terhadap Cafe yang ada di sekitar tempat tersebut. Foto dokumentasi yang berkaitan dengan kegiatan tersebut terlampir. Terima kasih.
67.Tanggal Keluhan: 20/05/2015 10:45:28
Nama: Erwanto
Keluhan:
Terimakasih banyak atas tanggapan terhadap keluhan saya, terimakasih atas fast responnya
 Tanggal Tanggapan: 20/05/2015 10:50:09
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
68.Tanggal Keluhan: 19/05/2015 13:08:25
Nama: erwanto
Keluhan:
Saya telah mengurus surat kematian pada kelurahan manukan kulon pada tgl 4 mei 2015, sampai dg hari ini belum jadi padahal kalau lihat didispenduk utk sop pembuatan srt kematian hanya 6 hari, mohon tanggapannya, surat kematian a.n bapak saya Anwar, mohon segera ditanggapi karena keluhan saya sebelumnya tidak dijawab
 Tanggal Tanggapan: 19/05/2015 13:24:04
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, hasil koordinasi dengan Kelurahan Manukan Kulon dapat kami sampaikan bahwa akte Kematian bapak Saudara telah selesai tanggal 18/5/ 2015, saat pihak Kelurahan menghubungi Keluarga Alm. bapak Anwar, pihak keluarga menyatakan masih ada kesibukan sehingga berjanji akan mengambil besok. Silahkan Saudara ambil aktenya di Kelurahan. Terima kasih.
69.Tanggal Keluhan: 18/05/2015 15:01:22
Nama: yoko
Keluhan:
Terimakasih Pemkot Surabaya. Saran utk perkembangan & manfaat taman-taman kota agar seperti ketika saya berkunjung kerabat di Blitar. di sisi sisi alun-alun blitar tsb di pasang berbagai pendukung fitnes yg sederhana. Mohon maaf hasil fotonya gelap, terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 18/05/2015 15:49:13
Tanggapan:
Selamat sore. Terima kasih atas saran dan masukannya, Pemerintah Kota Surabaya telah membangun banyak taman - taman tematik salahsatunya Taman Nginden Intan yang mana di taman tersebut tersedia peralatan fitness yang dapat dimanfaatkan masyarakat pengunjung.
70.Tanggal Keluhan: 18/05/2015 10:38:34
Nama: mardiyono
Keluhan:
Sudah 1 (satu) Minggu PJU diwilayah kami padam, sudah menyampaikan laporan 1 (satu) setelah padam sampai dengan saat ini belum ada tindakan sama sekali, kami tahu anda sibuk ngurusi lampion, tapi mohon juga memperhatikan keluhan warga yg sudah padam PJU nya, terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 18/05/2015 13:31:51
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya