Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

61.Tanggal Keluhan: 30/10/2014 10:23:25
Nama: Rohmani
Keluhan:
Mohon maaf mau tanya kalao mau ke sman 2 surabaya dari terminal bungurasih naik apa yah ?
 Tanggal Tanggapan: 30/10/2014 11:26:10
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa dari Bungurasih Saudara bisa naik biskota ke Terminal Joyoboyo lalu oper lyn V turun depan SMAN 2. Terima kasih.
62.Tanggal Keluhan: 29/10/2014 08:52:14
Nama: sumartini
Keluhan:
Sudah 3 kali dikecewakan dg layanan puskesmas simomulyo, bln maret 2014 dlm kondisi muntaber dipingpong oleh petugas kesehatan, satu menyuruh ke UGD tp stlh di UGD disuruh ke poli umum, pd akhirnya langsung ke rs sakit haji pd hr itu jg dan hasil lab mengharuskan sy diopname, dan td pagi antar anak ke puskesmas utk minta rujukan utk periksa ke rs haji tp ditolak dg alasan mau diobati di puskesmas tsb, padahal anak sy sdh crita sblm ke rs haji sdh berobat ke puskesmas gayungsari tp malamnya kena demam selama 3 hari dan pd akhirnya anak sy ke rs haji utk berobat tanpa rujukan ke puskesmas, kuatir kecewa lg dan ternyata terjawab kekecewaan sy td pagi dan benar tdk mendapat rujukan padahal lama menunggu, apa memang pelayanan di puskesmas di mulai jam 8.30? Jam kerja di puskesmas jam segitu? Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 13:46:24
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinkes mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Saudara alami, dan akan dijadikan sebagai masukan dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Puskesmas.Terima kasih
63.Tanggal Keluhan: 29/10/2014 08:32:21
Nama: joko
Keluhan:
Alhamdulillah proyek box culvertnya di Mayjen Sungkono sudah dikerjakan kembali semoga bisa dituntaskan tahun ini karena kasihan warga yang depan rumahnya masih terdapat lubang menganga karena box culvertnya belum terpasang berbulan-bulan. Terimakasih telah menaggapi keluhan kami semoga Bu Risma sehat selalu.
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 08:43:52
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
64.Tanggal Keluhan: 29/10/2014 07:26:20
Nama: aref
Keluhan:
sma n 2 itu kalo dari stasiun gubeng naik apa selanjutnya? trmksh
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 08:38:35
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa dari Stasiun Gubeng menuju SMAN 2 sebaiknya naik becak dari depan stasiun. Terima kasih.
65.Tanggal Keluhan: 29/10/2014 07:07:38
Nama: dhanang
Keluhan:
kenapa pengumuman peserta yang lolos TKD tidak disertakan hasil ujian TKDnya lalu juga tidak ada keterangan jumlah peserta yang lolos diambil berapa dari jumlah kuota setiap formasi yang tersedia, apa yang lulus passing grade otomatis lolos ? Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 08:26:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Silahkan Saudara lihat di website www.surabaya.go.id secara teliti. Terima kasih.
66.Tanggal Keluhan: 29/10/2014 05:56:51
Nama: jayadi
Keluhan:
selamat pagi bu Risma keluhan saya ini sudah yg kedua kalinya aku sampaikan le bu risma dan pihak disnaker dalam hal ini. kami berharap ada tanggapan disurabaya ini kenapa sih gaji seorang tenaga medis di rumah sakit swasta kurang mendapat perhatian dari pemkot .karena saya mendengar dan melihat sendiri bahwa gaji seorang perawat di RS swasta yg lulusan D3/S1 gajinya jauh dibawa UMR kota Surabaya saya tidak berharap dengan perlakuan pemkot yg kurang perhatian nantinya akan berimbas pada pelayanan terharap masyarakat kota surabaya kami mohon pemkot memperhatikan permasalahan ini.
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 08:04:15
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, mengenai keluhan yang Saudara sampaikan adalah merupakan kewenangan Rumah Sakit swasta yang Saudara maksud, apabila dari karyawan RS tersebut mengeluhkan UMK yang diterima, silahkan mengirimkan keluhan disertai identitas pelapor dan data perusahaan (nama perusahaan, nama pemilik / penanggung jawab perusahaan, alamat, nomor telepon perusahaaan ) , dikirim ke Dinas Tenaga Kerja Kota Surabaya jl.Jemursari Timur II/2 telp. 031-8481040 Surabaya. Terima kasih.
67.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 22:14:43
Nama: umar hadi
Keluhan:
maaf sebelumnya kali ini bukan keluhan, tapi ucapan TERIMA KASIH kepada Satgas DKP khususnya bagian PJU ( Bpk. Sugeng/Bpk.Imam, Dkk ) yang telah merespon dan memperbaiki PJU diwilayah kami RT.06 RW.IX Kel. Kandangan. TERIMA KASIH juga kepada semua Dinas / pihak terkait, terutama PEMKOT Surabaya atas adanya layanan masyarakat yang sangat membantu ini.
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 07:54:19
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
68.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 19:00:36
Nama: Wildanis Miftahul Abror
Keluhan:
Assalamualaikum bu, selamat malam bu sebelumnya perkenalkan saya Danis mahasiswa ITS jurusan teknik Perkapalan. Latar belakang dari permasalahan yang ingin saya sampaikan adalah, saya seorang yang gemar bersepeda namun saya mengalami kendala ketika saya ingin pulang ke Malang dengan membawa sepeda. biasanya saya pulang dengan naik bis kota lalu naik bis dari bungurasih, saya kesulitan jika ingin membawa sepeda saya. sebenarnya yang ingin saya lakukan bukanlah memberikan keluhan terkait kota surabaya, namun saya ingin menyampaikan sebuah saran kepada Ibu untuk sedikit mengatasi kemacetan di Surabaya. Ide saya adalah bagaimana jika di Surabaya ini di setiap tempat-tempat umum seperti Terminal, Pelabuhan, Stasiun, Bandara dan Halte diberikan tempat parkir Sepeda Angin yang memang khusus untuk sepeda dan ada yang tukang parkir sepeda anginnya. mungkin untuk langkah awal adalah dengan memberikan tempat parkir khusus sepeda di terminal dan stasiun. karena di 2 tempat ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk akses transportasi, ketika weekend tiba di terminal dan stasiun begitu membludakknya sepeda motor yang ingin diparkir. jika saja nanti BBM jadi naik maka kemungkinan besar terminal dan stasiun akan makin ramai dan parkirnya pun semakin padat bu. untuk itulah saya berharap ada tempat parkir khusus untuk sepeda angin di terminal dan stasiun, untuk masalah tarif di range 1000 per hari dan 1500 untuk menginap. mungkin tahap awal dapat dilakukan koordinasi dengan pihak dishub selaku pengelola terminal dan stasiun. mungkin itu yang dapat saya sampaikan bu, saya sangat berharap ibu bersedia menanggapi ide saya ini, terimakasih wassalamualaikum wr wbr Surabaya, 28 Oktober 2014 salam hormat, danis
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 07:36:11
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas saran dan masukkannya, perlu kami sampaikan bahwa disebagian tempat - tempat fasilitas umum telah tersedia shelter untuk sepeda angin, mengenai parkir diterminal dan stasiun sebagian dikelola swasta sehingga kewenangannya di pengelola parkir tersebut.
69.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 13:41:47
Nama: yanti suryono
Keluhan:
Pak, ♏ɑÜ tanya tes TKB itu seperti apa? Tes tulis ąζªû apa? Materinya ilmu bidang masing2 saja ąζªû ada tes psikologi lanjutan ? Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 28/10/2014 16:07:32
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa materi Tes Kompetensi Bidang dalam Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2014 di Pemerintah Kota Surabaya disesuaikan dengan formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan. Kecuali untuk jabatan Analis Kebijakan, materi Tes Kompetensi Bidang disesuaikan dengan tugas dan fungsi seorang Analis Kebijakan pada Pemerintah Daerah, karena formasi jabatan tersebut dapat dilamar oleh S-1 semua jurusan (non pendidikan dan non kesehatan). Terima kasih.
70.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 12:07:15
Nama: sentot nugroho
Keluhan:
Dear Bu Risma atau Satpol PP Surabaya Saya hanya ingin menginformasikan bahwa di JL Sulawesi ( setelah POM Bensin atau seberang taman ) saya melihat ada becak yang selalu berada disitu dan di dalamnya ada orang yang tidur, setiap saya pulang dan berangkat kerja dia selalu ada di dalam becak itu, pernah suatu hari kebetulan dia di berada luar becak, istri saya ingin berbagi sedikit rezeki dengan dia, di lihat istri saya dia sedang sakit, badannya kuning semua, mohon apabila bu risma atau Bapak Ibu Satpol PP surabaya berkenan, mohon di tinjau apakah saudara kita tersebut butuh bantuan atau bagaimana, karena jujur saya tidak tega melihatnya dan tidak bisa berbuat lebih. Demikian informasi dari saya, apabila ada kata2 yang tidak berkenan saya mohon maaf yang sebesar besarnya
 Tanggal Tanggapan: 28/10/2014 16:06:59
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa setelah petugas Dinsos mengirim tim penjangkauan, hasilnya sebagai berikut : terkait laporan tentang tukang becak yang ada di Taman Jl. Sulawesi setelah dicek ke lokasi, tukang becak tersebut bernama Pak Harno yang mempunyai keluarga dan bertempat tinggal di Kelurahan Darmo Kec Wonokromo. Beliau menyatakan dirinya sehat tetapi badannya memang kurus. Pak Harno tidak menginginkan untuk dikirim ke UPTD Keputih Dinsos karena masih mempunyai keluarga dan mampu bekerja. Di taman itu memang tempat mangkal Pak Harno dan beristirahat. Selanjutnya Pak Harno akan diawasi dan diambil alih oleh TKSK dan Satpol PP Kec Wonokromo jika memang keberadaannya dilarang untuk mangkal disana.Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya