Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

61.Tanggal Keluhan: 16/06/2015 19:42:57
Nama: Andik tandiono
Keluhan:
Lampu sekitaran jln pejajaran dalam mati semua,mohon di cek atas perhatiannya trima kasih
 Tanggal Tanggapan: 17/06/2015 13:49:26
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
62.Tanggal Keluhan: 16/06/2015 16:22:35
Nama: iswahyudi
Keluhan:
Mohon bantuannya. PJU di dpn makam islam keputih mati sdh sejak lama, mohon dilakukan perbaikan, mengingat persis di dpn makan islam keputih ada mushollah yg akan digunakan utk shalat tarawih. Terima kasih atas perhatiannya. Kami tunggu langkah perbaikan PJU nya
 Tanggal Tanggapan: 17/06/2015 13:49:08
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
63.Tanggal Keluhan: 15/06/2015 06:49:08
Nama: Suwardi
Keluhan:
kpn ya pihak terkait memasang plang nama Jalan di area Rungkut menanggal dsk..keberadaan rambu2 tsb sangat penting agar masyarakat tdk kebingungan dlm mencari alamat. tksh.
 Tanggal Tanggapan: 15/06/2015 11:04:44
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dishub akan mengkoordinasikan untuk menindaklanjuti keluhan tersebut .Terima kasih.
64.Tanggal Keluhan: 12/06/2015 14:21:04
Nama: aliffahri
Keluhan:
sering kali surabaya mengadakan event disaat acara ulang tahunnya di keramaian kota. yang saya sangat syangkan terhadap penyelenggaraan tersebut, kurangnya penyedia lahan parkir bagi pengunjung yang resmi sehingga tarif yang ada tiket karcis benar-benar yang harus dibayarkan. Saya sebagai warga surabaya saat ini slama 4tahun sangat mengapresiasi acara-acara yg diselenggarakan oleh pemkot, akan tetapi tetap saja selama 4 tahun tersbut parkir lah yang sangat tidak dipersiapkan oleh penyelenggara. atau DISHUB disurabaya sangat tidak menanggapi biaya yang tidak sesuai dengan karcis? Saya pernah membaca masyarakat mengeluh terhadap harga tiket parkir di taman kota dan bungkul, tapi sampai saat ini tetap saja terjadi. DISHUB tolong ditegaskan untuk hal-hal ini. bayangkang harga karcis tertera Rp 1500 tapi ditarik Rp 5000
 Tanggal Tanggapan: 15/06/2015 11:04:13
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa dalam setiap pelaksanaan acara pagelaran keramaian, Dinas Perhubungan Kota Surabaya sebelumnya telah mengambil langkah-langkah antisipasi, antara lain : 1. Penataan parkir pengunjung 2. Kelancaran sirkulasi lalu lintas 3. Menjaga ketertiban pengguna jalan 4. Mengatur warga masyarakat kota pengguna jasa parkir 5. Menerapkan parkir indidentil pada lokasi yang telah ditetapkan. Terkait perilaku juru parkir, Dishub Surabaya telah melakukan pengawasan dan menyamapikan kepada para juru parkir agar tidak mengenakan tarif kepada pengguna jasa parkir melebihi tarif yang berlaku, Untuk meningkatkan pengawasan dan pengendalian perilaku juru parkir, kami sangat membutuhkan perhatian dan kepedulian warga masyarakat untuk ikut mengawasi dan melaporkan ke Dinas Perhubungan Kota Surabaya setiap pelanggaran juru parkir. Terima Kasih
65.Tanggal Keluhan: 14/06/2015 21:15:11
Nama: nur aidatus sholihah
Keluhan:
Selamat malam, saya beserta penduduk dikawasan kami sedang mengalami masalah mengenai pengurusan sertifikat tanah. Sebenarnya untuk berapa harga mengurus sertifikat tanah? Karena kami diharuskan membayar sejumlah uang kepada oknum tertentu yg termasuk didalamny ketua Rt dan kami masih belum tahu berapa nilai nominal pastiny sebuah sertifikat tanah. Setelah kami dijanjikan sertifikat tanah akan beres jika kami membayar dan kami telah membayarnya sekarang kami diwajibkan lagi untuk membayar yg kami tidak ketahui dengan pasti untuk apa uang itu. Walaupun sebenarnya kami diberi alasan namun kami kira alasan tersebut hanya mengada\\\\\\\". Saya merasa bingung harus menyampaikan dimana permasalahan yg kami hadapi. Jika uang yg diajukan memang benar tak jadi masalah tapi dipihak lain ada warga miskin yg membutuhkan uang dan harus tetap mengadakan uang tersebut yg tidak jelas untuk apa. Saya berharap melalui forum ini saya mendapat jawaban yang saya butuhkan. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 15/06/2015 08:21:03
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa untuk pengurusan sertifikat tanah bukan kewenangan Pemerintah Kota Surabaya tetapi merupakan kewenangan BPN Kota Surabaya. BPN Kota Surabaya 1 beralamat di Komplek Citra Raya, Taman Puspa Raya Blok D-10 Telepon 031-7401467 Email kot-surabaya1@bpn.go.id atau Saudara bisa lihat di situs kot-surabaya.bpn.go.id . Terima kasih.
66.Tanggal Keluhan: 15/06/2015 06:55:10
Nama: Anton
Keluhan:
saya sangat apresiasi kpd dinas pertamanan yg telah memperbarui taman median jalan di sepanjang Perak Barat- Timur dan Jl.Rajawali. tp sy mohon untuk saluran got di rajawali yg di samping taman tsb agar dilakukan pengerukan atau kl perlu diperbarui. karena setiap musim hujan..jln tsb selalu banjir cukup tinggi akibat selokan yg tdk lancar. tksh.
 Tanggal Tanggapan: 15/06/2015 08:20:15
Tanggapan:
Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
67.Tanggal Keluhan: 12/06/2015 00:09:57
Nama: zulfa nur hamzah
Keluhan:
Selamat malam, Terima kasih banyak atas balasannya, saya ingin menanyakan lg. Saya hanya ingin tau saja untuk pembuatan e-ktp sebenarnya brp lama? Apa masyarakat tidak mendapatkan surat panggilan untuk mengambil cetakan e-ktp nya, namun harus bertanya sendiri ke kecamatan langsung begitu? Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 12/06/2015 07:34:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa program e-KTP merupakan program nasional. Data perekaman dari tiap daerah akan dikirim kembali ke Pemerintah Pusat. Jadi untuk pembagian e-KTP menunggu hasil cetak dari Pemerintah Pusat, tetapi untuk Pemerintah Kota Surabaya diberi kewenangan untuk mencetak sendiri dan apabila telah selesai tercetak maka e-KTP akan dikirimkan ke Kelurahan masing - masing. Untuk waktunya tidak bisa dipastikan karena masih banyaknya e-KTP yang belum tercetak, tetapi apabila Saudara memerlukan e-KTP tersebut dikarenakan KTP yang lama habis masa berlakunya maka Saudara diberikan kemudahan untuk mencetak di Dispendukcapil dengan membawa surat pengantar dari Kecamatan. Terima kasih .
68.Tanggal Keluhan: 11/06/2015 16:20:02
Nama: zulfa nur hamzah
Keluhan:
Selamat sore, saya ingin menanyakan penerbitan e-ktp sebenarnya berlangsung brp lama? Saya mengurus e-ktp secara reguler dan sekitar bulan mei/juni 2014 saya sdh dipanggil ke kelurahan untuk melakukan rekam, namun stlh ditunggu hgga sampai maret 2015 ini blm ada panggilan penerbitan. Iseng saya buka Web dispendukcapil dan terdapat daftar penduduk yang sdh rekam. Baru lah bisa kita lapor ke kecamatan untuk menerbitkan e-ktp dan disana saya rekam lg. Mgkn kalo saya tdk buka wes dispendukcapil saya tdk tahu bahwa e-ktp saya bs diterbitkan jika lapor ke kecamatan. Alhasil bnyak tetangga yang bernasib seperti saya menanyakan kpd saya jg bagaimana e-ktp mereka apa sdh jd atau blm. Mohon penjelasannya tentang lama waktu pengurusan e-ktp sebenarnya, knp bisa sampai bertahun2. Bagaimana nasib mereka Yang tdk tahu atau mgkn tdk melek teknologi. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 11/06/2015 16:53:50
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa apabila yang Saudara maksud e-KTP, silahkan Saudara datang ke Kecamatan setempat untuk meminta surat pengantar untuk cetak e-KTP dan surat keterangan bahwa Saudara sudah melakukan perekaman e- KTP. Terima kasih.
69.Tanggal Keluhan: 11/06/2015 13:52:48
Nama: agus achmad farid
Keluhan:
Di jl.Gebang Putih 52 ada pendirian BTS yg belum dilengkapi Surat izin baik dr Pemkot n warga. Hal ini sudah saya laporkan k dinas2 terkait tp dari POL PP kok tdk ada tindakan. Mohon tanggapan n tindakannya. Trimakasih
 Tanggal Tanggapan: 11/06/2015 16:50:09
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan pengecekan cellplan petugas Dinkominfo bahwa titik lokasi tersebut berada di luar zona cellplan, sehingga tidak diperbolehkan didirikan menara di lokasi tersebut. Informasi ini telah disampaikan kepada pemilik menara. Terkait legalitas menara yang tidak memiliki IMB telah dikoordinasikan dengan Dinas PUCKTR untuk menertibkan bersama dengan Satpol PP serta dilakukan pengawasan oleh pihak Kecamatan Sukolilo. Terima kasih.
70.Tanggal Keluhan: 11/06/2015 12:50:38
Nama: tiur sri lestari
Keluhan:
Selamat siang, maaf mengganggu, hanya saja saya merasa dikerjain. Hari selasa pagi saya membuat ktp ulang di kantor kecamatan. Si petugas berkata bahwa ektp jadinya msh lama, namun ktp sementara sudah bisa diambil rabu jam 3. Lalu td pagi saya ambil, hari kamis ini. Saya diberi sebenbendel kertas surat keterangan dari dispenduk, foto kopi kk dan foto kopi surat keterangan hilang dari kepolisian yg saya serahkan pada saat pengurusan ktp hari selasa, kemudian saya ditinggalkan begitu saja di kursi tunggu. Awalnya saya pikir akan diambilkan ktp sementaranya, namun menit demi menit berlalu tanpa ada tindakan lanjut. Lalu sayapun memberanikan diri bertanya pada petugas lainnya yg tampak sedang mengobrol diarea foto, \\\"pak, ktp sementaranya mana? Ini kan cuma surat biasa?\\\" petugasnya mengiyakam. \\\"ya itu mbak.\\\" Saya kembali bertanya. \\\"benarkah? Saya pikir bentuknya seperti ktp biasa?\\\" \\\"gak mbak. Ya itu ktpnya.\\\" Berbekal penjelasan dari si petugas, sayapun berpikir bahwa hal itu benar. Karena tidak mungkin si petugas berbohong. Lalu sayapun pergi ke bank untuk mengurus pembuatan kartu atm saya yg juga hilang. Alangkah terkejutnya saya karena pihak bank menolak. Mereka menjelaskan bahwa yg saya pegang itu hanyalah surat keterangan biasa, bukannya ktp sementara. Di sinilah saya merasa dikerjain dan malunya bukan main. Saya mau bertanya bagaimana ktp sementara saya? Jika pihak bank saja menolak yg ini, bagaimana dengan pihak colombo? Saya juga berniat membuat ualang sim saya yg hilang. Terima kasih sebelumnya Saya harap pihak kecamatan menjelaskan dengan rinci kepada penduduknya dan tidak seolah2 mengabaikannya begitu saja.
 Tanggal Tanggapan: 11/06/2015 15:18:16
Tanggapan:
Selamat sore. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa pihak Kecamatan hanya bisa mengeluarkan surat keterangan yang dapat digunakan sebagai pegangan sebagai pengganti KTP, dan Saudara juga mengajukan permohonan pencetakkan KTP kepada Dispendukcapil dengan surat pengantar dari Kecamatan.Terima Kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya