Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

81.Tanggal Keluhan: 22/12/2014 11:40:28
Nama: Khafidin Ashar
Keluhan:
saat mengambil rapor di smk 2 sby kmrn. saya sempat mendengar bahwasanya sebentar lagi sekolah akan membayar uang spp. untuk smk sebesar 350rb. lah permasalahnya jika itu benar terjadi menurut saya akan banyak anak sekolah di surabaya yang akan putus sekolah di karenakan tidak sanggup membayar uang sebesar itu. bahkan termasuk saya bunda. sekarang saya duduk di kelas 2 smk di smkn 2 sby. yang saya khawatirkan adalah nanti saya bisa putus sekolah di karenakan tidak sanggup membayar uang spp sebesar itu. apa lagi saya anak ke-6 dari 9 bersaudara. dan saya tidak mendapat jaminan kartu indonesia pintar padahal org tua saya memiliki kartu jaminan sosial dan kartu gakin. jadi tolong ibu risma untuk mengkaji ulang kebijakan tersebut. karena di khawatirkan banyak anak yang putus sekolah, terutama bagi keluarga yan ber ekonomi menengah ke bawah. termasuk keluarga saya :( tolong ya bunda
 Tanggal Tanggapan: 24/12/2014 07:47:02
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Sesuai dengan UU No.23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, bahwa Urusan Pendidikan Menengah ( SMA dan SMK ) bukan lagi menjadi kewenangan Pemerintah Kota, tapi beralih menjadi kewenangan Provinsi. Namun, saat ini pemkot Surabaya sedang mengkonsultasikan terkait pembagian kewenangan tersebut ke Pemerintah Pusat. Terima kasih.
82.Tanggal Keluhan: 22/12/2014 23:50:37
Nama: sugiyarto
Keluhan:
Dear DKP Pertamanan Pemkot surabaya,saya mau menanyakan masalah PJU Yang Berada di JL.Makam Bibis Karah di depan Gapura ,PJU tiang Utama pinggir Jalan Mati sudah 3 bulan belum ada yang memperbaiki.saya sudah tlp tapi di tlp selalu sibuk.dan pihak dari kelurahan karah sudah melaporkan juga tapi sampai sekarang juga belum di di tanggani,mohon bantunya ke dinas pertamanan untuk memperbaiki secepatnya,demi kenyamanan warga. Salam Sugiyarto
 Tanggal Tanggapan: 23/12/2014 07:41:57
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
83.Tanggal Keluhan: 23/12/2014 05:14:01
Nama: Ali Fatoni
Keluhan:
- Berapa biaya resmi untuk pembuatan Surat Waris di kota Surabaya?
 Tanggal Tanggapan: 23/12/2014 07:25:19
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan untuk seluruh pengurusan surat - surat maupun administrasi kependudukan di Kelurahan maupun di Kecamatan tidak ada biaya /gratis dan pengurusan surat Keterangan Waris sebaiknya dilakukan di Pengadilan Agama ( untuk muslim ) dan di Notaris atau Pengadilan Negeri ( untuk Non Muslim ). Terima kasih.
84.Tanggal Keluhan: 22/12/2014 09:44:43
Nama: wahyudi
Keluhan:
Kepada Yth. Bapak/Ibu yang kami hormati. saya warga Jatipurwo 1/4C, kelurahan Ujung, kecamatan Semampir. yang saya tanyakan kapan ada rekrutan SATPOL PP 2015. karna saya punya keinginan ingin bergabung bersama SATPOL PP dalam naungan Pemkot Surabaya. dan saya sudah kirim surat lamaran kerja sebanyak 2 kali mulai tahun 2013. dan sampai sekarang belum ada jawaban.karna itu saya berharap bisa bergabung di SATPOL PP Surabaya.dan saya dapat rumor bahwa kalau tidak ada orang dalam (satpol pp) itu sulit bisa masuk. tapi saya tidak percaya langsung karna belum ada bukti, oleh karna itu mohon tanggapannya. sebab saya ingin betul- betul bergabung dan mengabdi di satpol pp. terimah kasih
 Tanggal Tanggapan: 22/12/2014 11:32:17
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa mengenai rekrutmen anggota saat ini sedang dikoordinasikan nantinya akan disampaikan baik melalui media massa maupun surat edaran. Terima kasih.
85.Tanggal Keluhan: 22/12/2014 09:39:28
Nama: G. Rudy Katopo
Keluhan:
Kami atas nama Panitia Natal 2014 Gereja Katholik St. Maria Tak Bercela, Jl. Ngagel Madya 1 Surabaya,mengucapkan banyak terima kasih Kepada Ibu Ir. Erna Purnawati Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Pemkot Surabaya beserta jajarannya atas respon cepat atas keluhan kami untuk pengerukan saluran di depan Gereja yang sdh bertahun-tahun mampet, krn tutup saluran di cor, sehingga selalu dilewati apabila ada pengerukan saluran disekitarnya, tapi pada hari Sabtu-Minggu, serta Senin tadi pagi petugas dari Dinas PU Bina Marga dan pematusan Pemkot Surabaya sudah bekerja keras, membongkar hampir semua tutup saluran yang di cor, dan mengeruk tanah yang menutup saluran tsb, dengan hasiljumlah tanah yang dikeruk sangat banyak. Semoga dengan lancarnya saluran tsb, maka bisa mengurangi genangan air di perempatan Jl. Nagel jaya Utara-Jl. Ngagel Madya (Krn posisi jalan lebih rendah), pada saat hujan lebat.
 Tanggal Tanggapan: 22/12/2014 09:47:06
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah saudara berikan.
86.Tanggal Keluhan: 18/12/2014 09:26:23
Nama: G. Rudy Katopo
Keluhan:
Selamat Pagi, dengan ini kami mohon bantuan Ibu Ir. Erna Purnawati selaku Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan pemkot Surabaya, agar bisa menugaskan staff nya untuk pengerukan saluran air di depan (sekeliling Gereja Katholik Santa Maria Tak Bercela, Jl. Ngagel Madya 1 Surabaya (Pojok perempatan jalan dengan Jl. Ngagel Jaya Utara, sisi utara. Karena kemarin, hari Rabu, Tanggal 17 Desember 2014 sore hujan lebat dan timbul genangan yang cukup tinggi (sekitar 30 Cm), sampai masuk Halaman Gereja, hal ini disebabkan karena saluran air mampet, penuh berisi tanah/kotoran shg air tdk bs mengalir ke gorong-gorong yang mengalirkan air ke sisi selatan dan barat menuju ke sungai. Kami selaku Panitia Natal 2014 mengharapkan bantuan dan perhatian Ibu beserta jajarannya, agar pada saat perayaan Malam Natal pada Hari Rabu sore dan Malam, Tanggal 24 Desember 2014 yad, apabila terjadi hujan lebat, air sudah bisa mengalir melalui gorong-gorong ke arah barat dan selatan menuju sungai, shg tidak sampai timbul genangan yang cukup tinggi, sehingga kami sebagai Umat Katholik bisa menjalankan Ibadah Natal 2014 dengan khusuk; baik dan lancar. Demikian untuk menjadikan periksa, atas perhatian;bantuan dan respon dari Ibu Ir. Erna.P dan jajaran Dinas PU Bina Marga dan pematusan Pemkot Surabaya, kami mengucapkan banyak terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 18/12/2014 13:26:09
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan mengkoordinasikan untuk melakukan pengerukan saluran di Jl. Ngagel Madya 1 tersebut. Terima kasih.
87.Tanggal Keluhan: 18/12/2014 07:26:33
Nama: reza
Keluhan:
Sudah beberapa kali kami sampaikan masalah tentang pasar dan pkl liar di jalan pacuan kuda kepada keluhan warga surabaya tetapi tidak pernah di tampilkan tetapi kami tetap ucapkan tetima kasih atas wadah penampung aspiraasi masyarakat.kami sampaikan bahwa kondisi jalan pacuan kuda semakin ruwet dan tidak beraturan kondisinya terlebih tambah KOTOR BAU DAN SAMPAH BANYAK BERSERAKAN DI JALAN.kami sebagai warga hanya dapat mengelus dada.mohon kepada pihak berwenang agar merelokasi pasar liar tsb seprti para penjahit jalan patua yg di pindahkan di jalan bukit barisan agar tetlihat lebih rapi dan tidak menggangu jalan umum.hanya itu yg kami sampaikan terima kasih atas perhatiaannya.
 Tanggal Tanggapan: 18/12/2014 07:47:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, sudah sering kali juga kami sampaikan bahwa mengenai keberadaan pasar di jalan Pacuan Kuda silahkan di konsultasikan ke RW atau Kelurahan Petemon untuk didapatkan solusi yang terbaik. Terima kasih.
88.Tanggal Keluhan: 17/12/2014 16:28:51
Nama: Abdulloh
Keluhan:
selamat siang, mau tanya ; utk proses pecah surat tanah di kelurahan memerlukan waktu berapa lama? karena saya mengajukan utk memecah surat tanah sdh beberapa minggu blm jelas progresnya cuma dimintai fc ktp+surat nikah (sampai 3x) mohon penjelasannya, terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 18/12/2014 07:40:40
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa untuk waktu pengurusan pecah surat tanah berupa petok D adalah 7 ( tujuh ) hari kerja dengan syarat berkas lengkap, sebagai catatan apabila tidak terjadi kepadatan / banyaknya pemohon. Terima kasih.
89.Tanggal Keluhan: 17/12/2014 12:07:29
Nama: Gregorius Rudy Katopo, SE
Keluhan:
Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan respon Bapak Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya, karena Lampu baru di Komplek Perumahan Tompotika (Wilayah RW IV Kel.Menur Pumpungan dan RW V Kel. Manyar Sabrangan Komplek Perumahan Tompotika Surabaya) yang dipasang di Jl. Raya Manyar Tirtoasri; Manyar Tirtoasri VIII sisi barat; Manyar Tirtoasri X;XI;XII + Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan VIII-IX dan Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan V-VI sudah menyala semua, serta perbaikan Lampu PJU di Jl. Manyar Tirtomoyo II-III-Raya Manyar Tirtomoyo sisi barat; Jl. Raya Manyar Tirtoyoso sisi Timur; Jl. Raya Manyar Tirtoyoso Selatan; Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan I sisi selatan; Jl. Manyar Tirtoyoso Selatan VII di Komplek Perumahan Tompotika yang mati beberapa waktu yang lalu, semua sudah kembali menyala. Harapan kami semoga Tahun depan beberapa jalan yang masih belum ada PJU nya di Wilayah RW VII Kel. Klampis Ngasem, Komplek Perumahan Tompotika yang ada di Jl. Manyar Tirtoasri I;II;III;IV;V;VI;VII;VIII Sisi Timur; Taman Manyar Tirtoasri; Jl. Raya Manyar Tirtoyoso Utara; Jl. Manyar Tirtoyoso Utara VI dan VII bisa dipasang Lampu PJU. Demikian untuk menjadikan periksa, Selamat Siang, Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 17/12/2014 13:09:20
Tanggapan:
Selamat siang. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
90.Tanggal Keluhan: 16/12/2014 20:25:32
Nama: rocky dwi prasetyo
Keluhan:
Begini saya dengar bahwa parkir motor menginap distasiun Gubeng Surabaya sangat mahal apakah benar ? Saya mau berencana untuk keluar kota beberapa hari menggunakan kereta api dan akan menitipkan motor di parkir stasiun tapi takut kalo tarif parkirnya sangat mahal. Mohon Informasinya ya Matur Suwun :)
 Tanggal Tanggapan: 17/12/2014 07:36:45
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa parkir di stasiun Gubeng merupakan kewenangan pengelola stasiun Gubeng bukan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya