Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

81.Tanggal Keluhan: 17/03/2015 20:34:33
Nama: sujanto
Keluhan:
Melaporkan ulang PJU di jl. Petemon Kuburan no. 40 yang padam 3 minggu lalu - terima kasi
 Tanggal Tanggapan: 20/03/2015 12:38:44
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
82.Tanggal Keluhan: 17/03/2015 18:13:56
Nama: Agus
Keluhan:
Mohon kpd pihak DKP Surabaya agar memperbaiki Lampu PJU yg padam di JL.Tg.Priok sekitar Barunawati..kl malam gelap dan sangat rawan sekali. Dan kl bs PJU di wilayah Perak agar diganti dg tipe LED..trims
 Tanggal Tanggapan: 20/03/2015 12:38:15
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
83.Tanggal Keluhan: 17/03/2015 17:20:09
Nama: teguh
Keluhan:
Mohon pihak Dishub agar memasang papan rambu penunjuk arah di Jl.Tg.Priok akses turun tol perak...karena rambu2 yg lama msh terpasang saja. belum diperbarui. mohon untuk segera ditindaklanjuti trims.
 Tanggal Tanggapan: 20/03/2015 12:31:32
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dishub akan segera melakukan survey di sepanjang ruas jalan tersebut untuk meninjau rambu yang perlu diperbarui. Terimakasih.
84.Tanggal Keluhan: 17/03/2015 14:25:32
Nama: erly nindiasari
Keluhan:
Saya tgl 17 maret 2015 dtg ke dispenduk untuk mencetak e KTP sy dan suami karena sudah pecah KK. Sy dtg ksna smpai sy hrs ijin ke atasan untuk pengurusan KTP. Sampai dsna diberitahukan bahwa mesin sedang rusak, petugas menjawab dengan nada malas2an, kami hanya diberi form untuk diisi dan dibawa plg. Mohon diperbaiki sistem untuk proses pencetakan e KTP, serta diperbaiki cara pelayanan kepada masyarakat dr petugas karena kami bekerja jd sangat sulit menyisihkan waktu kalo sekedar harus bolak balik ke dispenduk.sedangkan sy juga butuh cepat e KTP karena itu identitas satu2nya yang penting. Terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 18/03/2015 13:35:22
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pada tanggal 17 maret 2015 memang sedang ada masalah tidak terhubungnya jaringan dengan database pusat di Jakarta, yang mana untuk pencetakkan KTP-el mengambil data dari database pusat, sedangkan pada tanggal 18 Maret 2015 sudah bisa digunakan kembali dengan baik. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya dalam pelayanan.Terima kasih.
85.Tanggal Keluhan: 17/03/2015 17:18:57
Nama: Slamet, SE
Keluhan:
Selamat Sore, saya ingin menanyakan bagaimana cara mengurus surat pecah PBB ( pajak bumi dan bangunan) serta cara mengurus balik nama ?? kalau ada syarat, mohon dijelaskan juga. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 18/03/2015 09:47:50
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa syarat pecah PBB antara lain: mengisi SPOP dan LSPOP, bukti lunas PBB yang diajukan, SPPT PBB asli tahun yang bersangkutan, PBB induk, fotocopi surat tanah, fotocopi KTP pemohon, materai, atau Saudara bisa datang langsung ke Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Kota Surabaya, Jl. Jimerto 25-27 Surabaya di Loket pelayanan untuk mengambil blangko . Terima kasih.
86.Tanggal Keluhan: 17/03/2015 14:21:39
Nama: Rocky trianto
Keluhan:
Saya mau ngurus pecah kk gimana ya?istri saya mau saya masukin ke surabaya,apa saya harus pakai skck?
 Tanggal Tanggapan: 17/03/2015 15:00:45
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, memang prosedur untuk pindah masuk menjadi warga kota Surabaya adalah harus masuk terlebih dahulu ke KK induk dalam hal ini KK orangtua Saudara. Nantinya setelah masuk ke KK induk baru bisa dilakukan pemecahan KK. Setelah pemecahan KK selesai, baru bisa membuat KTP, dan sudah tidak perlu SKCK bagi WNI. Terima kasih.
87.Tanggal Keluhan: 16/03/2015 23:02:00
Nama: Yenda Aswara
Keluhan:
Sejak jalan layang di Jl Pasar Kembang dibangun, daerah /gang kami sering kebanjiran. Mohon ibu meninjau apakah memang sistem got air di daerah kami tidak berjalan semestinya.Terima kasih atas perhatian yang Ibu luangkan.
 Tanggal Tanggapan: 17/03/2015 10:16:53
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
88.Tanggal Keluhan: 16/03/2015 23:01:38
Nama: iwan susanto
Keluhan:
Yth.bu risma Mohon untuk pembetulan jlan di jlan wonorejo timur (jlan menuju ke wisata mangrove) banyak sekali lubang yg besar dan dlam. Gundukan tanah dijalan didepan proyek apartement gunawangsa,stikom,sangat mengganggu pengguna jlan.
 Tanggal Tanggapan: 17/03/2015 10:16:15
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
89.Tanggal Keluhan: 16/03/2015 17:47:08
Nama: ali arifin
Keluhan:
Selamat sore ...,SKPD terkait ,disini saya mohon dibantu proses peninggiaan jalan & saluran 2sisi SETRO BARU UTARA 7, yang mana kaami pengajuan kami setelah dapat undangan dari Ibu Wali Kota pada 29 Desember 2013, acara pertemuan perangkat RT RTbaru di hotel IMPERALIS jl Embong Malang,selanjutnya pada 11 February 2014 kami mengajukan mengajukan Proposal di BAGIAN UMUM,selang 3 bln kami menyakan proses kelanjutan...,jawabannya masih proses..,setelah itu setiap 1 bulan sekali saya ke BaPeKo, bulan september ada SURVE di kampung kami,bulan selanjunya saya k BaPeKo di suruh ke dinas PU jawaban yg kami dapat lagi proses..,alhamdulillah january 2015 bisa di lihat di eproject kota surabaya..,tapi sampai skarang kok belum bsa di lihat di LPSE kota surabaya, sedangkan saya tanya ke LPSE jawabannya itu wewenang SKPD terkait....,point yg kami pertanyakan harus bagaimana langkah kami .....sdangkan proses FORMAL udah kami lalui setahun lebih....,mohon bantuanya untuk segera di REALISASI....!
 Tanggal Tanggapan: 17/03/2015 10:14:56
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan jalan yang rusak dan saluran tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
90.Tanggal Keluhan: 16/03/2015 17:29:51
Nama: Arimono
Keluhan:
Mohon perhatian dari Pihak Dinas Pekerjaan Umum agar lobang besar pada saluran got atau box culvert yang ada di jalan Raya Gubeng (Posisi berseberangan dengan bank Mandiri) guna menghindari korban bagi pejalan kaki. mohon babtuannga untuk ditanggapi dan ditindak lanjuti segera terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 17/03/2015 10:13:13
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan saluran tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya