Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

81.Tanggal Keluhan: 20/06/2014 12:06:19
Nama: khabibur rahman
Keluhan:
Tadi pagi saya ngurus akte kelahiran anak saya tapi sampe disana KK punya saya di blokir karena saya berpenduduk ganda.padahal saya sudah dua kali ngurus akte buat anak saya gak ada masalah kenapa sekarang baru tau dan saya sudah 3 tahun lalu pindah penduduk dari tuban ke surabaya .mohon penjelasan
 Tanggal Tanggapan: 20/06/2014 14:32:03
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, silahkan Saudara datang ke kantor Dispendukcapil loket 4 untuk membuka blokiran KK Saudara dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Terima kasih.
82.Tanggal Keluhan: 19/06/2014 13:25:54
Nama: erike
Keluhan:
Bukan ingin menyampaikan keluhan. Sebagai seorang penulis, saya ingin berkontribusi untuk memberikan pelatihan menulis kepada para PSK (ex) Dolly, agar mereka bisa memiliki skill yang bermanfaat, yaitu menulis. Kisah-kisah mereka selama menjadi PSK, nantinya akan dibuat menjadi buku, dan diterbitkan oleh penerbit nasional. Hasil dari royalti buku yang didapat, bisa dimanfaatkan sebagai tambahan biaya untuk hidup mereka. Saya ingin membantu Bu Risma dalam menyukseskan penutupan Dolly. Terimakasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 20/06/2014 10:24:21
Tanggapan:
Selamat pagi.Terimakasih atas kepedulian terhadap Wanita Harapan pasca penutupan Dolly. Hasil koordinasi dengan Bapemas KB Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk teknis pelaksanaan bisa membuat surat kepada Pemerintah Kota Surabaya dan menunggu Disposisi Ibu Walikota ( untuk penanganan PMKS leading sector ada di Dinas Sosial).
83.Tanggal Keluhan: 20/06/2014 09:50:11
Nama: Sumali,ST
Keluhan:
untuk keluhan masyarakat standard berapa hari ,,kok keluruhan saya belum ditanggapi masalah pembangunan paving di bambe dukuh menanggal kecamatan gayungan,pekerjaan asal jadi,,,,mohon diperhatikan oleh pejabat terkait
 Tanggal Tanggapan: 20/06/2014 10:19:46
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, keluhan Saudara sudah kami integrasikan kepada Dinas yang terkait. Saat ini sedang dikoordinasikan dengan bidang terkait untuk ditindak lanjuti, mohon bersabar. Terimakasih.
84.Tanggal Keluhan: 19/06/2014 23:33:15
Nama: Cahya
Keluhan:
Assalamualaikum,tentang parkir motor di jl.Kaliasin samping Tunjungan Plaza. Kok gak ada jwbannya atau memang gak berani krn menghasilkan pemasukan yg besar,pdhl Dolly aja pemerintah bs.. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 20/06/2014 10:15:37
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa pihak Dishub sedang berkoordinasi untuk segera melakukan penertiban secara intensif di wilayah tersebut. Terima kasih.
85.Tanggal Keluhan: 19/06/2014 09:22:59
Nama: Syamsul Hadi
Keluhan:
Selamat Pagi, Salam Hormat, Saya warga sidoarjo ingin menyampaikan keluhan sewaktu saya mau mendaftarkan bimbingan belajar anak saya di salah satu daerah Jl. Gayung sari Barat Surabaya, jalanan macet dan saya tidak bisa parkir kendaraan saya, karena jalan sempit dan tidak bisa parkir kendaraan, akhirnya saya tidak jadi berhenti. Alangkah baiknya bila saluran air di Jl. Gayung sari barat sebelah Utara di buat seperti di Jl. Gayungsari Barat sebelah selatan, atasnya box culvert/saluran air dibuat jalan bukan di buat trotoar, biar jalan tidak menjadi sempit dan membuat jalanan macet. Demikian saran dari kami semoga bermanfaat untuk kita bersama. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 20/06/2014 10:11:02
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa kegiatan pembuatan box culvert dan pedestrian Jl. Gayungsari barat memang belum sepenuhnya tuntas dan pada tahun anggaran 2014 ini akan dilanjutkan kembali. Terima kasih.
86.Tanggal Keluhan: 19/06/2014 12:46:55
Nama: Adi
Keluhan:
Mohon informasi prosedur dan lokasi instansi untuk cetak ulang sppt pbb 2014 karena dari penelusuran pejabat rt rw sampai kelurahan tidak ditemukan. Sedangkan ada keanehan sppt yg saya terima nama yg tertera tidak sesuai namun nomor rumah mirip sedangkan nop tidak sama. Dugaan sementara tertukar. Mengingat hal tersebut bukan kesalahan saya sebagai wajib. Mohon solusi konkrit atas hal ini. Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 19/06/2014 13:02:24
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat datang langsung ke Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Kota Surabaya Jl.Jimerto 25-27 bagian pelayanan lt 1. Terima kasih.
87.Tanggal Keluhan: 18/06/2014 18:12:30
Nama: Arik susanto
Keluhan:
Bagaimana cara untuk memperoleh gerobak sampah? karena selama ini di kampung kami belum ada. mohon bantuannya, terima kasih sebelumnya
 Tanggal Tanggapan: 19/06/2014 09:31:45
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa untuk pengajuan bantuan gerobak sampah Saudara dapat mengajukan proposal permohonan kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Surabaya jalan Menur 31 Surabaya. Terima kasih.
88.Tanggal Keluhan: 18/06/2014 21:42:42
Nama: achmad zaenuri
Keluhan:
mohon dengan hormat, lampu pju di kampung saya sudah lama hidup - mati ( rusak ) pada titik lampu ke-5 jl. bulak setro 4 , rt 4 rw 5kurang lebih sudah satu tahun yang lalu, mohon segera diganti dengan yang baru agar penerangan di wilayah kami tidak gelap gulita mengganggu aktivitas dan keamanan lingkungan warga kami. atas bantuannya tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 19/06/2014 09:30:58
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
89.Tanggal Keluhan: 18/06/2014 10:02:30
Nama: Erik kurniawan
Keluhan:
Memberitahukan bahwasanya lampu PJU Jl. Tanah Merah III Depan makam bayi mati sudah 1 (satu ) minggu lebih.kok sampai hari ini tgl 18 juni 2014 belum diperbaiki.mohon perhatiannya,trima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 19/06/2014 09:30:23
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
90.Tanggal Keluhan: 19/06/2014 04:51:40
Nama: dwi
Keluhan:
Yth.ibu risma,kami selaku warga daerah juanda mohon untuk dibantu solusi terkait banjir yg melanda,aktivitas warga lumpuh total,dengan debit air yang tak kunjung surut.akibat luapan dari pembuangan juanda.trm ksh
 Tanggal Tanggapan: 19/06/2014 08:35:46
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa wilayah Juanda merupakan kewenangan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya