Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

81.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 22:14:43
Nama: umar hadi
Keluhan:
maaf sebelumnya kali ini bukan keluhan, tapi ucapan TERIMA KASIH kepada Satgas DKP khususnya bagian PJU ( Bpk. Sugeng/Bpk.Imam, Dkk ) yang telah merespon dan memperbaiki PJU diwilayah kami RT.06 RW.IX Kel. Kandangan. TERIMA KASIH juga kepada semua Dinas / pihak terkait, terutama PEMKOT Surabaya atas adanya layanan masyarakat yang sangat membantu ini.
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 07:54:19
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas apresiasi yang telah Saudara berikan.
82.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 19:00:36
Nama: Wildanis Miftahul Abror
Keluhan:
Assalamualaikum bu, selamat malam bu sebelumnya perkenalkan saya Danis mahasiswa ITS jurusan teknik Perkapalan. Latar belakang dari permasalahan yang ingin saya sampaikan adalah, saya seorang yang gemar bersepeda namun saya mengalami kendala ketika saya ingin pulang ke Malang dengan membawa sepeda. biasanya saya pulang dengan naik bis kota lalu naik bis dari bungurasih, saya kesulitan jika ingin membawa sepeda saya. sebenarnya yang ingin saya lakukan bukanlah memberikan keluhan terkait kota surabaya, namun saya ingin menyampaikan sebuah saran kepada Ibu untuk sedikit mengatasi kemacetan di Surabaya. Ide saya adalah bagaimana jika di Surabaya ini di setiap tempat-tempat umum seperti Terminal, Pelabuhan, Stasiun, Bandara dan Halte diberikan tempat parkir Sepeda Angin yang memang khusus untuk sepeda dan ada yang tukang parkir sepeda anginnya. mungkin untuk langkah awal adalah dengan memberikan tempat parkir khusus sepeda di terminal dan stasiun. karena di 2 tempat ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk akses transportasi, ketika weekend tiba di terminal dan stasiun begitu membludakknya sepeda motor yang ingin diparkir. jika saja nanti BBM jadi naik maka kemungkinan besar terminal dan stasiun akan makin ramai dan parkirnya pun semakin padat bu. untuk itulah saya berharap ada tempat parkir khusus untuk sepeda angin di terminal dan stasiun, untuk masalah tarif di range 1000 per hari dan 1500 untuk menginap. mungkin tahap awal dapat dilakukan koordinasi dengan pihak dishub selaku pengelola terminal dan stasiun. mungkin itu yang dapat saya sampaikan bu, saya sangat berharap ibu bersedia menanggapi ide saya ini, terimakasih wassalamualaikum wr wbr Surabaya, 28 Oktober 2014 salam hormat, danis
 Tanggal Tanggapan: 29/10/2014 07:36:11
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas saran dan masukkannya, perlu kami sampaikan bahwa disebagian tempat - tempat fasilitas umum telah tersedia shelter untuk sepeda angin, mengenai parkir diterminal dan stasiun sebagian dikelola swasta sehingga kewenangannya di pengelola parkir tersebut.
83.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 13:41:47
Nama: yanti suryono
Keluhan:
Pak, ♏ɑÜ tanya tes TKB itu seperti apa? Tes tulis ąζªû apa? Materinya ilmu bidang masing2 saja ąζªû ada tes psikologi lanjutan ? Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 28/10/2014 16:07:32
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa materi Tes Kompetensi Bidang dalam Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2014 di Pemerintah Kota Surabaya disesuaikan dengan formasi jabatan dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan. Kecuali untuk jabatan Analis Kebijakan, materi Tes Kompetensi Bidang disesuaikan dengan tugas dan fungsi seorang Analis Kebijakan pada Pemerintah Daerah, karena formasi jabatan tersebut dapat dilamar oleh S-1 semua jurusan (non pendidikan dan non kesehatan). Terima kasih.
84.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 12:07:15
Nama: sentot nugroho
Keluhan:
Dear Bu Risma atau Satpol PP Surabaya Saya hanya ingin menginformasikan bahwa di JL Sulawesi ( setelah POM Bensin atau seberang taman ) saya melihat ada becak yang selalu berada disitu dan di dalamnya ada orang yang tidur, setiap saya pulang dan berangkat kerja dia selalu ada di dalam becak itu, pernah suatu hari kebetulan dia di berada luar becak, istri saya ingin berbagi sedikit rezeki dengan dia, di lihat istri saya dia sedang sakit, badannya kuning semua, mohon apabila bu risma atau Bapak Ibu Satpol PP surabaya berkenan, mohon di tinjau apakah saudara kita tersebut butuh bantuan atau bagaimana, karena jujur saya tidak tega melihatnya dan tidak bisa berbuat lebih. Demikian informasi dari saya, apabila ada kata2 yang tidak berkenan saya mohon maaf yang sebesar besarnya
 Tanggal Tanggapan: 28/10/2014 16:06:59
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa setelah petugas Dinsos mengirim tim penjangkauan, hasilnya sebagai berikut : terkait laporan tentang tukang becak yang ada di Taman Jl. Sulawesi setelah dicek ke lokasi, tukang becak tersebut bernama Pak Harno yang mempunyai keluarga dan bertempat tinggal di Kelurahan Darmo Kec Wonokromo. Beliau menyatakan dirinya sehat tetapi badannya memang kurus. Pak Harno tidak menginginkan untuk dikirim ke UPTD Keputih Dinsos karena masih mempunyai keluarga dan mampu bekerja. Di taman itu memang tempat mangkal Pak Harno dan beristirahat. Selanjutnya Pak Harno akan diawasi dan diambil alih oleh TKSK dan Satpol PP Kec Wonokromo jika memang keberadaannya dilarang untuk mangkal disana.Terima kasih.
85.Tanggal Keluhan: 26/10/2014 12:14:53
Nama: Nescia Harsono
Keluhan:
Selamat pagi Ibu Risma. Saya sebenarnya bukan ingin melaporkan keluhan. Tapi saya ingin menyampaikan bahwa saya menemukan seorang bapak tua (Pak Is) dengan 2 orang cucu perempuan yang meminta-minta di daerah komplek perumahan TNI-AL daerah kenjeran. Bapak ini biasanya meminta-minta disekitar komplek TNI-AL dan di daerah yakaya rungkut. Bapak ini membawa 2 org cucu (7 dan 3 thn)dan tidak memiliki tempat tinggal. Menurut cerita, orang tua kedua anak ini telah meninggal sehingga kakeknya (bapak tua) ini yang mengurus mereka. Saya mohon agar pemerintah kota Surabaya dapat membantu Bapak dan kedua anak ini terutama untuk pendidikan dan kelangsungan hidup mereka. Terimakasih.
 Tanggal Tanggapan: 28/10/2014 16:04:34
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Sosial Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dinsos akan segera mengirim tim untuk menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
86.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 12:04:48
Nama: sabbullah
Keluhan:
yth ibu walikota sby,sehubungan dgn adanya program e-lampid yg mana salah satu manfaatnya adalah bs mlporkan kematian warga scr on line oleh warga apa lagi laporan kematian merupakan tanggung jawab ketua RT,sy selaku ketua RW menyampaikan permohonan agar bantuan jaringan intetnet dan modem yg sdh diberikan kpd sluruh RW disurabaya mohon diaktifkan kembali,krn sdh sejak akhir bulan januari 2014 bantuan jaringan internet dn modem tdk bisa diakses lagi,permonan ini kmi sampaikan dgn maksud untuk mempermudah warga dan pengurus RT/RW didalam mengurus hal apapun yang ada hubungannya dengan pengurusan sistim on line,dmkian permohonan ini sy smpkan atas perhatian dan realisasinya disampaikan terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 28/10/2014 14:07:33
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai bantuan internet RW diwilayah Saudara dapat menghubungi Kecamatan Simokerto. Terima kasih.
87.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 07:40:54
Nama: Vicky Wibowo
Keluhan:
Selamat pagi Bu Risma, dengan ini saya ingin memberikan keluhan sekaligus masukan bahwa di tempat saya tinggal ada usaha kerajinan marmer yang mana usaha tersebut dilakukan di pemukiman padat penduduk dan dilakukan di tempat terbuka. Alhasil debu hasil pemotongan marmer tersebut terbang kemana mana dan mengotori rumah tetangga sekitar terlebih lagi rumah saya yang berada di sebelahnya. Kapan hari saya sudah mengirimkan fax ke Badan Lingkungan Hidup Kota Surabaya tapi tidak direspon. Mohon kiranya dengan saya memberikan keluhan kepada walikota agar dapat ditindaklanjuti atau ditinjau ke lokasi yang berada di Semampir Selatan gang 1B sebelah masjid, melihat debu hasil pemotongan marmer tersebut sangat berbahaya bagi pernafasan. saya yakin usaha tersebut tidak memiliki ijin AMDAL, HO maupun legalitas usaha lainnya. Terima Kasih Bu Risma. Salam hormat dari saya warga asli Surabaya. Berikut saya lampirkan foto usaha tersebut dan debu yang mengotori mobil, jendela, pagar rumah saya dan tetangga,atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 28/10/2014 10:30:26
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Badan Lingkungan Hidup Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas BLH akan mensurvey dan melakukan pengecekan ditempat usaha tersebut. Terima kasih.
88.Tanggal Keluhan: 28/10/2014 07:35:03
Nama: bayu
Keluhan:
mohon infonya data pemberkasan nip K2 surabaya di https://www.dropbox.com/s/f2fuc4bes3t2w03/UPDATE%20NIP%20%20SEMUA%20FORMASI%20VIA%20SAPK%20per%2027-10-2014.xls?dl=0 kok surabaya datanya belum masuk sama sekali?? mohon infonya. terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 28/10/2014 10:20:02
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa saat ini berkas CPNS dari Tenaga Honorer K-II masih dalam proses verifikasi terkait kelengkapan administrasi guna penetapan NIP di Badan Kepegawaian Negara. Terima kasih.
89.Tanggal Keluhan: 27/10/2014 21:45:04
Nama: pipit pancar rochmadi
Keluhan:
lampu pju di kampung rt 05 rw v ada yang mati di salah satu titik sehingga jalan di titik lampu yng mati menjadi gelap mohon di perbaiki lampu yang mati tersebut sekian terima kasih atas perhatiannya
 Tanggal Tanggapan: 28/10/2014 07:27:11
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
90.Tanggal Keluhan: 27/10/2014 21:15:08
Nama: umar hadi
Keluhan:
Lampu PJU di Klakahrejo Lor RT.06 RW.IX ( Gang 4A,4B dan 4C) Kel. Kandangan Kec. Benowo sejak 4 hari yang lalu PADAM SEMUA ( 10 titik ). sudah dilaporkan via telepon ke DKP bagian PJU ( 031 5937153 ), 3 hari berturut-turut (diterima petugas a/n Bpk: Haryono/Haryanto/Maskur) dan masih BELUM ADA RESPON perbaikan sampai saat ini. MOHON dengan sangat KEPADA PIHAK TERKAIT UNTUK DAPAT SEGERA MEMPERBAIKINYA. TRIMAKASIH
 Tanggal Tanggapan: 28/10/2014 07:26:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya