Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

81.Tanggal Keluhan: 01/02/2015 22:15:34
Nama: arya
Keluhan:
Selamat malam bpk/ibu dishub surabaya. Bpk/ibu dishub di terminal bungur asih banyak sekali terdapat calo-calo ilegal yang sangat meresahkan penumpang bus. Mereka juga tidak segan-segan memaksa penumpang dan dikenai tarif yang sangat mahal.sekiranya bpk/ibu dishub dapat melakukan tindakan-tindakan yang tegas terhadap calo-calo tersebut.sehingga tidak membuat penumpabg bus menjadi was-was apabila turun di surabaya (khususnya di terminal bungur asih). Atas perhatian bpk/ibu saya ucapkan Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/02/2015 13:32:21
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa staf Terminal Purabaya terus memantau orang-orang yang di duga sebagai calo dan apabila orang tersebut tertangkap tangan maka akan ditindak sesuai peraturan yang berlaku. Kedepannya Dishub akan lebih waspada lagi terhadap calo serta akan lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan Terminal Purabaya. Terima kasih.
82.Tanggal Keluhan: 02/02/2015 12:38:40
Nama: winda safitri
Keluhan:
Apakah benar lowongan pekerjaan di koran jawa pos tanggal 10 januari 2015 tentang \\\"SELEKSI TERBATAS 2015\\\" untuk Pegawai Unit Pelaksana Teknis dan Unit Pelaksana Non Teknis? berikut ini adalah iklan lowongan pekerjaan di surat kabar tersebut: \\\"SELEKSI TERBATAS 2015\\\" Sebelum diberlakukannya moratorium pegawai 2015, kami di Provinsi jawa Timurmembuka kesempatan khusus bagi putra-putri daerah untuk Seleksi Pegawai Unit Pelaksana Teknis dan Unit Pelaksana Non Teknis dengan kriteria sebagai berikut: Unit Pelaksana Teknis 1. Pelayanan Umum 2. Administrasi 3. Bagian Penyuluhan Unit Pelaksana Non Teknis 1. Pengembangan Usaha 2. Kepegawaian 3. Perencana Keuangan Syarat: 1. Pria/wanita, WNI 2. Usia tidak lebih dari 35 tahun, pendidikan minimal SMU/sederajat semua jurusan 3. Bersedia menjalani pendidikan dan ditempatkan di Surabaya dan sekitarnya 4. Tidak sedang dalam ikatan kerja langsung dengan instansi lain 5. Fotocopy ijazah terakhir 6. Fotocopy KTP 7. Foto 4x6 2 lembar 8. Hanya berlaku untuk yang berdomisili di daerah Jawa Timur, hanya berkas lamaran yang lolos kualifikasi yang akan diproses Berkas lamaran lengkap dikirimkan kepada Panpel Seleksi Pegawai PO BOX 1357 SB 60013 Cantumkan kode posisi dan batas akhir penerimaan berkas 26 Januari 2015 cap pos Apakah iklan lowongan pekerjaan tersebut benar?? Karena saya mendapat telpon untuk melakukan wawancara di gedung graha pasifik no. 87-91 lantai 6 jalan basuki rahmat surabaya. jika memang benar, mengapa proses seleksi tidak dilakukan di wilayah kantor pemerintah provinsi Jawa Timur? Mohon untuk dijawab dan terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 02/02/2015 13:21:03
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa Iklan sebagaimana dimaksud adalah bukan bersumber dari Pemerintah Kota Surabaya. 1. Pemerintah Kota Surabaya telah melaksanakan tes CPNS dari Pelamar Umum dan Tenaga Honorer Kategori II. 2. Pemerintah Kota Surabaya tidak menggunakan alamat PO BOX untuk keperluan penerimaan Pegawai Negeri Sipil. 3. Diminta kepada masyarakat agar berhati-hati dan mencermati dengan seksama segala hal yang mengarah kepada tindakan penipuan dengan mengaburkan informasi yang disampaikan. Terima kasih.
83.Tanggal Keluhan: 01/02/2015 13:43:37
Nama: richard liyanta
Keluhan:
Selamat siang. Saya mohon untuk perbaikan jalan di kalijudan madya gang 2 yang belum pernah diaspal oleh pemkot surabaya, sehingga jalan tersebut rusak parah tdk ada aspal sama sekali. Dan juga daerah kalijudan madya saat hujan turun menjadi sangat banjir yang cukup tinggi. Mohon bantuan dan perhatian pemerintah kota dan dinas PU, untuk dapat mengaspal jalan tersebut dan memperbaiki drainasi saluran air supaya tidak banjir. Terima kasih banyak.
 Tanggal Tanggapan: 02/02/2015 07:52:57
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa sebaiknya dilakukan musyawarah dilingkungan Saudara dan di inventarisir mengenai kebutuhan diwilayah Saudara dalam menanggulangi banjir, dan selanjutnya Saudara bisa mengajukan bantuan kepada Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
84.Tanggal Keluhan: 01/02/2015 10:26:56
Nama: bima
Keluhan:
kepada pemerintah kota surabaya .sehubungan musim hujan demi pencegahan penyakit demam berdarah mohon di adakan penyemprotan .jangan menunggu korban jatuh dulu baru ada pencegahan.
 Tanggal Tanggapan: 02/02/2015 07:37:40
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya. Berkenaan dengan hal tersebut, Saudara bisa mengajukan Surat Permohonan Fogging kepada Puskesmas setempat, dengan melampirkan hasil tes laboratorium dan Surat Keterangan dari dokter. Fogging dilaksanakan apabila di daerah Saudara ada yang sudah positif terkena DBD dengan kadar trombosit kurang dari 100.000. Bila dilaksanakan tanpa ada indikasi tersebut atau sembarangan, nantinya akan menimbulkan bahaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan sekitar. Untuk antisipasi agar tidak terjangkit Demam Berdarah, Saudara bisa melakukan gerakan 3M yaitu Menguras, Menutup, dan Mengubur. Terima kasih.
85.Tanggal Keluhan: 29/01/2015 14:26:57
Nama: Totok
Keluhan:
Siang ibu wali kota, Bu beberapa hari di daerah kami hujan lebat dan banjir (kira-kira butuh waktu 1-2 jam baru surut) menurut warga penyebabnya adalah saluran air (got di sepanjang jl. Tambakwedi baru) yang tersumbat .. warga ingin membersihkannya tetapi kendalanya got tertutup (warga susah buka tutup gotnya karena sangat berat) untuk itu mohon dinas pematusan bisa membantu (menggunakan alat untuk membuka tutup got) sehingga warga bisa membersikan saluran air tersebut … kami yakin kalau gotnya bersih lancar banjir tak akan terjadi lagi … matur Suwun Bu Risma sekali lagi kami sangat berharap ibu membantu kami …. Kami sangat mencintai Bu Risma semoga ibu selalu dalam lindungan Allah … Amin
 Tanggal Tanggapan: 30/01/2015 10:41:08
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa, satgas DPUBMP segera survey dan melakukan koordinasi untuk menindaklanjuti hal tersebut. Terima kasih.
86.Tanggal Keluhan: 29/01/2015 14:53:08
Nama: Kusnul Chotimah
Keluhan:
jalan kampung di jl. tengger rejo mulyo terutama gang V F memang sudah dipaving tapi nggak sampai selesai dan perlu perbaikan lagi karena udah tidak rata, katanya udah diukuri sama orang pemda tapi sampai sekarang belum ada perbaikan paving ( perlu ditinggikan lagi/ perbaikan )minta tolong bu risma untuk memberikan perintah agar segera di perbaiki pavingnya biar kalau hujan bisa di lalui dengan nyaman karena kalau hujan banjir selutut bu jalan kampungnya, terutama gang VF, minta tolong segera di realisasikan pengerjaannya, sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 30/01/2015 08:55:39
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Saudara bisa mengajukan pembangunan jalan paving melalui RT-RW lurah camat kemudian disampaikan pada saat musrenbang di kantor kecamatan. Terima kasih
87.Tanggal Keluhan: 29/01/2015 21:21:50
Nama: bayu sulistio
Keluhan:
selamat mlm sy sebagai ketua rt 14 rw 05 kel kapasari. kec genteng .saat ini slalu d hadapkan dgn masalah sampah rumah tangga. warga.yg slalu menumpuk & menimbulkan bau yg tdk sedap..dikarenakan pengangkutan yg telat itu jg dikarenakan km tdk memiliki gerobak sampah sendiri slama ini km meminjam ke rt lain.keluhan km bagaimana supaya km bs mendapat bantuan berupa gerobak sampah agar pengangkutan sampah tdk telat lagi...atas bantuannya km ucapkan terimakasih ..
 Tanggal Tanggapan: 30/01/2015 08:54:31
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengajukan proposal bantuan yang ditujukan kepada kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dengan alamat jalan Menur 31 Surabaya. Terima kasih
88.Tanggal Keluhan: 28/01/2015 20:38:46
Nama: Fransiskus Ricky A
Keluhan:
Saya mohon sekali, buat pemerintah kota surabaya agar memperbaiki saluran air di daerah kami Sidotopo Lor, kelurahan Sidotopo, kecamatan Semampir karena setiap kali huhan deras jalan raya dapat dipastikan banjir dan tidak segera surut kemungkinan karena aliran air yang tidak lancar, sekiranya diperhatikan segera karena setiap tahun kami kebanjiran dan air sampai masuk ke rumah. Selain itu menyebabkan penyakit gatal, diare, bahkan demam berdarah.. Dengan keluhan ini saya sangat berharap dan meminta tolong kepada pemerintahan kota Surabaya ( ibu Risma ) untuk memperhatikan kami.. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/01/2015 14:55:19
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa sebaiknya dilakukan musyawarah dilingkungan Saudara dan di inventarisir mengenai kebutuhan diwilayah Saudara dalam menanggulangi banjir, dan selanjutnya Saudara bisa mengajukan bantuan kepada Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
89.Tanggal Keluhan: 29/01/2015 13:26:34
Nama: Ivan
Keluhan:
saya mau mengurus surat domisili usaha,akan tetapi dipersulit oleh Ketua RT dengan meminta orang yang ada disertifikat tanah yang datang tidak boleh diwakilkan, lalu meminta mengisi kas rt dan rw yang nominalnya sangat besar sekali buat saya . masing masing meminta 1.5% dari nilai transaksi jual beli . Bayangkan berapa besarnya kas rt dan rw untuk setiap pengurusan surat domilisi saja. Padahal surat keterangan domisili itu adalah persyaratan awal untuk mengurus npwp dan perijinan yang lain. Bukankan kas rt dan rt itu didapat dari iuran warga, bukan dari hal memeras warga pendatang dan memperkaya rt dan RW.Saya mohon ibu risma bisa memberantas pungli ini. terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 29/01/2015 13:49:44
Tanggapan:
Selamat siang. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa kebijakan di tingkat RT/RW adalah merupakan kewenangan RT/ RW di wilayah tersebut. Silahkan dikomunikasikan dengan RT/RW di wilayah tersebut, terima kasih.
90.Tanggal Keluhan: 29/01/2015 09:18:24
Nama: sukarno
Keluhan:
Selamat pagi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemkot Surabaya, saya mohon petunjuk untuk mengajukan dana hibah atau bantuan untuk perbaikan sarana dan prasarana kesenian reog dan jaranan milik saya, karena keterbatasan dana pribadi. Semoga kesenian budaya kita tetap lestari dan terjaga hingga generasi-generasi muda berikutnya.terima kasih...
 Tanggal Tanggapan: 29/01/2015 11:53:43
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara silahkan mengajukan permohonan secara tertulis yang ditujukan kepada Walikota Surabaya dengan alamat Jl. Taman Surya nomor 1 Surabaya. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya