Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

91.Tanggal Keluhan: 07/08/2014 23:42:14
Nama: Agus KT
Keluhan:
Mohon ditertibkan warung kopi/cafe yg tumbuh subur di wilayah Jambangan kebon agung yg keberadaannya mulai meresahkan masyarakat karena keberadaannya sudah seperti discotik yg memperdengarkan musik dengan suara keras pada tengah malam sehingga aktifitasnya mengganggu ketenangan masyarakat sekitar.
 Tanggal Tanggapan: 08/08/2014 09:14:20
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satpol PP akan mengecek dan berkoordinasi dengan Satpol PP Kecamatan guna menindak lanjuti. Terima kasih.
92.Tanggal Keluhan: 06/08/2014 13:49:21
Nama: Djie Iwan Sugiyanto
Keluhan:
Hari senin tgl 4 agt 14 saya sudah menelpon PDAM surabaya, saya melapor bahwa meter saya rusak, saya minta di kirim orang untuk memperbaiki. Namun hari selasa, 5 Agt 14 petugas pencatat meter memnyelipkan surat di pintu pagar saya, menyatakan meter masih sama dan tidak bergerak, padahal hari senin saya sudah telp dan lapor bahwa meter saya rusak, namun kenapa petugas pencatat meter seperti tidak tau dan memberi peringatan? hari ini tgl 6 agt 14, pdam masih belum mengirim 1 orang pun untuk memperbaiki meter saya. saya telp call center berkali2, selalu nyambung, tidak ada suara lalu putus. pelayanan pdam kota surabaya sangat buruk sekali. dan sesama personil kantor pdam seperti tidak ada komunikasi saat pelanggan menyampaikan keluhan. saya sering ke kantor pdam untuk membayar tagihan bulanan, dan disana selalu saya dapati petugas2nya menanggur dan hanya bercanda satu sama lain, dan ada main hp entah sms atau bbm saat melayani pelanggan. saya sangat kecewa dengan pdam surabaya
 Tanggal Tanggapan: 07/08/2014 13:22:37
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas PDAM telah mendatangi tgl. 5 Agustus 2014, namun keterangan dari petugas pintu rumah pelanggan terkunci. Pelanggan sudah menelepon kembali tanggal 6 dan sudah dijelaskan. terima kasih
93.Tanggal Keluhan: 07/08/2014 12:34:48
Nama: Anna Retnawati
Keluhan:
Mohon info bagaimana prosedur penyampaian komplain / keluhan terhadap manajemen sekolah yang amburadul. Terkait hal tsb menjadi tanggung jawab siapa?? Kepala Sekolah, Dinas, atau yg lain?? Saya ortu siswa SDN di Surabaya Selatan, merasa kecewa sekali dgn kinerja sekolah. Mohon tanggapannya bagaimana saya bisa menyampaikan hal ini demi kebaikan kita semua sebagai stakeholders pendidikan, utamanya pendidikan dasar. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 07/08/2014 13:01:44
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara dapat disampaikan kepada Dinas Pendidikan Kota Surabaya jalan Jagir Wonokromo no.354 - 356 Surabaya dengan menyertakan bukti - bukti dan pelapor wajib melampirkan identitas diri. Terima kasih.
94.Tanggal Keluhan: 07/08/2014 10:48:51
Nama: Cahya
Keluhan:
Dengan hormat dan dg sangat,parkir yg berada di sebelah TP Jl.Kaliasin pompa mohon segera ditertibkan!!! Krn sdh sangat mengganggu warga. Apabila mobil masuk dibilang jalan ditutup kata tukang parkir motor,pdhl nggak ditutup. Itu hanya utk kepentingan parkir aja. Saya sebagai warga jika pulang kerja jam 18.00 gak bisa lewat krn parkir motor sampai tumpuk 3. Tolong dengan sangat.. Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 07/08/2014 10:49:49
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinas Perhubungan Surabaya tidak memberi ijin terkait perparkiran di Jalan Kaliasin Pompa dan selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan Kepolisian untuk penertiban dan penindakan pelanggaran parkir tersebut. Terima kasih.
95.Tanggal Keluhan: 06/08/2014 10:28:12
Nama: ali
Keluhan:
ass. wr. wb kepada ibu walikota, saya mau bertanya apa di surabaya tidak ada rumah murah seperti di situs berikut ini : http://finance.detik.com/read/2013/05/07/155401/2240254/1016/ini-dia-perumahan-yang-jual-rumah-murah-rp-88-juta karna saya seorang guru non pns dengan gaji dibawah umk ingin memiliki rumah sendiri dengan harga yang murah. rencana saya mau dirumah rusun tetapi sekian banyak rumah rusun yang saya tanya itu sudah penuh. mohon kesejahteraan untuk guru non pns. terima kasih sebelumnya dan mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan dihati.
 Tanggal Tanggapan: 07/08/2014 10:03:29
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa salah satu tupoksi Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memperlukan hunian salahsatunya dirumah susun sewa, saat ini yang dikelola DPBT ada 15 rusun dgn hunian rata rata 196 KK per rusun sedangkan daftar tunggu untuk menghuni rusun sebanyak 1785 KK. Jika saudara berminat silahkan mengajukan permohonan tertulis kepada Walikota Surabaya dan bersedia masuk dalam daftar tunggu, sedang program yang Saudara maksud adalah program dari Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) yaitu Kredit Pemilikan Rumah Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR FLPP) untuk fasilitas tersebut Saudara dapat berhubungan langsung dengan Bank - Bank yang bekerjasama dengan Kemenpera. Terima kasih.
96.Tanggal Keluhan: 06/08/2014 19:06:23
Nama: ibu ida
Keluhan:
Ass bu risma,, saya ibu ida,, saya sudah berkali kali menyampaikan keluh kesah saya.tapi saya tidak akan berhenti menyapaikan aspirasi saya bu.ibu risma yang ingin saya sampaikan di sini adalah.setelah penutupan dolly dan jarak terlaksana.bagainana dengan tempat tempat prostitusi lainnya.seperti di sekitar rumah saya.kawasan pakis sidokumpul dgn adanya penginapan penginapan tampa izin yang meresahkan.yang sering di datangi muda mudi berseragam sekolah.itu yang membuat saya resah ibu.karena saya juga ibu yg memiliki anak gadis beranjak dewasa.bagaimana nasib generasi muda khususnya di surabaya.klo sex bebas remaja ini kita biarkan.dan kita cuma lihat saja tampa bertindak.saya yakin ibu risma juga ibu yg memiliki kehawatiran yg sama seperti saya.saya mohon ibu risma agar keluhan saya kali ini di baca dan dapat segera di tanggapi dan di tindaklanjuti.trimakasih
 Tanggal Tanggapan: 07/08/2014 08:28:49
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, keluhan Saudara sudah kami integrasikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya dan sedang dilakukan pengecekan lalu dilakukan tindakan selanjutnya, mohon bersabar. Terima kasih.
97.Tanggal Keluhan: 06/08/2014 12:13:27
Nama: Thoha puji santoso
Keluhan:
Dengan hormat yg kami cintai dan kami bamggakan Ibu Risma kami dan senap warga dk setro mau menanyakan tentang PJU yg mana telah mendapatkan survei yg kami tanyakan kapan kiranya terpasang karna kami sangat mengharap akan terrealisasi karna sudah lama kami menunggu mohon kiranya ibu mengabulkan dan mewujutkan keinginan kami sebelum nya kami segenap warga dukuh setro Gg XI. MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH
 Tanggal Tanggapan: 06/08/2014 13:32:41
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara telah kami integrasikan dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dan saat ini sedang dikoordinasikan dengan bidang terkait, mohon bersabar. Terima kasih.
98.Tanggal Keluhan: 06/08/2014 10:40:10
Nama: bayu budinugroho
Keluhan:
Saya mencoba sign up untuk mendapatkan username dan password di surabaya.go.id. di web dikatakan bahwa pendaftar akan mendapatkan username dan password melalui SMS di nomor yang didaftarkan, namun hingga saya menulis ini saya belum mendapatkan SMS tersebut. saya coba sign up lagi tidak diperkenankan karena telah terdaftar. mohon info bagaimana supaya bisa login di surabaya.go.id karena saya ingin mengurus kartu kuning secara online. terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 06/08/2014 11:46:41
Tanggapan:
Selamat siang. Berkenaan dengan hal tersebut Saudara bisa memilih menu lupa password. Saudara ikuti prosedur didalam menu tersebut. Nantinya username dan password Saudara akan dikirim melalui email. Terima kasih.
99.Tanggal Keluhan: 04/08/2014 01:32:49
Nama: Roy
Keluhan:
Bu...apakah setiap tempat usaha harus membuat amdalalin? Apabila iya, bagaimana cara perhitungannya?
 Tanggal Tanggapan: 06/08/2014 09:47:39
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa seluruh jenis usaha wajib memiliki rekomendasi Andalalin ‎dg batasan luas bangunan tertentu sesuai Peraturan Walikota Surabaya No. 57 Tahun 2009 tentang Pelaksanaan Perda Kota Surabaya No. 12 Tahun 2006 tentang Analisis Dampak Lalu Lintas di Jalan. Jika luasan bangunan yang dimohon kurang dari yang disyaratkan dalam batasan Perwalian Kota Surabaya No. 57 Tahun 2009 maka tidak membutuhkan Rekomendasi Andalalin. Apabila informasi dirasa masih kurang dapat berkoordinasi dengan Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Surabaya di Jl. Dukuh Menanggal No. 1 Surabaya. Terimakasih
100.Tanggal Keluhan: 04/08/2014 11:26:30
Nama: M. Zainuri, S.Ag
Keluhan:
TPP mei-juli (belum KELUAR) padahal SK.TPP sudah keluar sejak 2 bulan yang lalu..., mohon untuk ditindak lanjuti mengingat semua teman sudah keluar tinggal saya sendirian. terimakasih atas bantuannya
 Tanggal Tanggapan: 06/08/2014 09:44:30
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa tunjangan Profesi Pendidik ( TPP ) guru Non PNS langsung di transfer dari Pusat ke rekening yang bersangkutan. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya