Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

91.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 17:31:37
Nama: iwan soedjatmiko
Keluhan:
selamat siang ibu, perkenankan saya melaporkan mengenai perusahaan tempat saya bekerja, Saya bekerja di PT. SAF yang bergerak di bidang pembiayaan roda 2, pada bulan Mei 2014, PT SAF dgabungkan dengan PT.MPMF, tetapi kami sabagai karyawan PT SAF, tidak pernah ditawarkan apakah mau bergabung atau tidak, dan sepengetahuan kami, jika ada perusahaan yang mau melakukan penggabungan, harus dilakukan penyelesaian masalah karyawan, dalam bentuk pesangon, kami merujuk pada UU no 7 tahun 1981 mengenai wajib lapor perusahaan apabila akan bubar, harus melaporkan kepada instansi terkait mengenai tenaga kerjanya apa sudah dibayar pesangonnya atau belum. Dan pada UU no 13 th 2003, pasal 163, menyebut secara normatif bahwa apabila terjadi penggabungan perusahaan, dan apabila karyawan tidak bersedia untuk melanjutkan hubungan kerja, maka perusahaan wajib memberikan 1 x PMTK, mohon bu Walikota, untuk melakukan pengecekan ke PT SAF /MPMF yang terletak di Jl. Jemursari no 11. Saya sampaikan pula, bahwa pada tanggal 22 September 2014 lalu, kami sudah melakukan demo terkait masalah diatas, tetapi belum mendapatkan tanggapan yang baik, malah beberapa rekan kerja mendapatkan intimidasi, seperti tidak diberi pekerjaan, disuruh mutasi ke luar kota tanpa alasan yang jelas, absen dihapus. Mohon ibu Walikota, memerintahkan jajarannya untuk mengecek, kami membutuhkan bantuan untuk penyelesaiana masalah ini bu. Sebagai informasi, kami yang memperjuangkan persoalan diatas sejumlah 46 orang, merasa sangat terzolimi atas tindakan perusahaan. Terima kasih sudah membaca surat ini, dan mohon dengan sangat agar, kami dibantu .
 Tanggal Tanggapan: 03/10/2014 09:41:04
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa berkenaan dengan permasalahan tersebut Saudara dapat mengajukan keluhan secara tertulis kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dengan alamat jl. Jemursari Timur II/2 Surabaya dengan disertai identitas pelapor dan data perusahaan (nama perusahaan, nama pemilik perusahaan, alamat, nomor telepon perusahaaan ). Terima kasih.
92.Tanggal Keluhan: 01/10/2014 23:22:47
Nama: Maria Magdalena
Keluhan:
Selamat malam,saya ingin menanyakan Tanggapan akan keluhan saya yang saya kirim pada tanggal 23 September 2014. Mohon perhatiannya Bersama ini saya kirimkan kembali untuk kesekian kalinya keluhan saya Saya ingin menyampaikan keluhan berkaitan dengan Pedagang Kaki Lima(PKL) dan tindakan kriminal.Lokasi tempat saya mengambil gambar tersebut adalah daerah Tambak Rejo(depan KAZA plaza).Di sepanjang jalan tersebut banyak berjejeran Pedagang Kaki Lima (PKL),rombong-rombong PKL tersebut menempati tempat pejalan kaki sehingga para pejalan kaki tidak dapat melewati trotoar yang sedianya diperuntukan untuk para pejalan kaki.Selain itu,banyak motor yang parkir sembarangan di pinggir jalan sehingga para pejalan kaki harus berjalan di area tepi jalan dan seringkali bepapasan dengan mobil atau motor yang melaju.Hal ini tentu membahayakan keselamatan para pejalan kaki,ditambah lagi kondisi jalan yang terlalu dekat dengan kendaraan lalu lalang seperti ini rawan tindak kejahatan,beberapa waktu lalu salah seorang kerabat saya menjadi korban penjambretan oleh kawanan pencuri bersepeda motor.Masih banyak kasus-kasus serupa yang di dominasi oleh kasus penjambretan.Maka dari itu saya mohon perhatian dari pihak pemerintah kota Surabaya untuk menangani masalah ini,terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 15:58:30
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP akan mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tersebut. Terima kasih.
93.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 14:56:32
Nama: Monique Sieny Tanzila
Keluhan:
Selamat siang, saya ingin mengeluhkan mengenai jalan yang rusak di daerah siwalankerto timur No 198 dikarenakan rawan kecelakaan terutama sepeda motor
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 15:31:12
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang di Siwalankerto tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
94.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 10:13:20
Nama: Karina Putri
Keluhan:
Selamat pagi, Bapak/Ibu, saya ingin mengeluhkan mengenai sepanjang Jalan Manyar Kertoarjo yang bergelombang. Aspal yang tidak rata ini membuat pengendara tidak nyaman dan tidak stabil. Alangkah baiknya apabila dilakukan pengaspalan jalan ulang di malam hari sehingga kemungkinan besar besoknya jalan sudah bisa digunakan demi kenyamanan dan keselamatan berkendara. Sekian, terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:41:15
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang di Manyar kertoarjo tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
95.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 09:56:48
Nama: Christian Lieanto
Keluhan:
Selamat Pagi bapak/ibu pemerintah kota Surabaya, saya ingin melaporkan adanya kerusakan pada Jalan Jemur Andayani menuju SMA Carolus. Mohon Segera di proses karena kerusakan jalan sangat menimbulkan ketidak nyamanan pengendara beroda dua maupun beroda empat. Atas perhatian nya saya ucapkan Terima Kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:40:51
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah mengagendakan perbaikan dan akan segera memperbaiki jalan yang di JemurAndayani tersebut, mohon bersabar.Terima kasih.
96.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 09:52:30
Nama: L. Irene Kusuma
Keluhan:
Selamat pagi bapak / ibu yang terhormat. Saya hendak mengajukan keluhan bahwa got yang berada di sekitar jalan siwalankerto sangat kotor, tercemar sampah, dan menimbulkan bau yang tidak sedap sehingga mengganggu kenyamanan warga masyarakat yang berjalan di sekitarnya. Mohon segera ditindaklanjuti karena got yang kotor menjadi tidak higienis bagi lingkungan. Sekian terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:40:10
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai keluhan sampah dan saluran di wilayah Siwalankerto dan sekitarnya telah ditindaklanjuti oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan dan Kelurahan Siwalankerto dengan berkoordinasi dengan warga dan Universitas Petra untuk membersihkan lingkungan, dan dihimbau kepada masyarakat agar menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. Terima kasih.
97.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 08:50:09
Nama: Yohan
Keluhan:
Selamat pagi bapak/ibu, saya ingin melaporkan adanya ketidaknyamanan dalam penggunaan jalan di sepanjang jalan Siwalankerto. Disana ada beberapa box culvert yang menutupi arus lalu lintas. Jika ada perbaikan jalan mohon segera diselesaikan karena mengganggu pengguna jalan. Terima kasih atas perhatian bapak/ibu.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:38:44
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP sudah berkoordinasi dengan pelaksana proyek di lokasi agar meminimalisir penghalang dilokasi tersebut, dan masyarakat diminta juga bersabar karena proyek ini masih dalam taraf pengerjaan,nantinya jalan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat sendiri. Terima kasih.
98.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 02:27:28
Nama: Suci Maryam
Keluhan:
Malam Bapak/ibu Dinas PU yth,saat ini jalanan di gang rumah saya semenjak tgl 26 sept 2014 sudah dilakukan perbaikan jalan oleh dinas PU,Yang mau sy tanyakan kira2 untuk bisa dilalui kendaraan roda 4 butuh waktu brp lama ya? krn mengingat saya yg ga punya tempat menaruh kendaraan yg aman disekitar rmh sy mohon jawabannya jg bs direplay diemail sy makasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:37:42
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mengkoordinasikan dengan pelaksana proyek di lokasi agar meminimalisir penghalang dilokasi tersebut, dan masyarakat diminta juga bersabar karena proyek ini masih dalam taraf pengerjaan,nantinya jalan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat sendiri. Terima kasih.
99.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 01:06:53
Nama: Melinda Malino
Keluhan:
Selamat Malam, Saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai telepon umum yang ada di Depan SMAK Frateran ini tidak dapat berfungsi dengan baik. Alangkah baiknya apabila fasilitas umum ini dapat diperbaiki secepatnya agar dapat digunakan dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar.Terimakasih
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:36:36
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa keluhan mengenai telepon umum tersebut merupakan kewenangan pihak Telkom. Terima kasih.
100.Tanggal Keluhan: 02/10/2014 00:56:26
Nama: Jessica cindy
Keluhan:
selamat malam,saya mengajukan keluhan pada tanggal 25 september tentang adanya selokan yang kotor dan bau tapi hingga sekarang tanggal 1 oktober masih belum ditanggapi,saya mohon dengan sangat untuk segera ditanggapi karena sangat meresahkan, dan tidak adanya tindakan yang dilakukan untuk membersihkan selokan tersebut,terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 02/10/2014 10:15:12
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertaamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan menindaklanjuti keluhan tentang sampah dilokasi terrsebut. Terima kasih

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya