Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

91.Tanggal Keluhan: 03/03/2015 10:05:56
Nama: Muhammad Fuad Affandi
Keluhan:
Total salary saya Rp 2.200.000an jauh di bawah UMR Surabaya tahun 2015 sebesar Rp 2.710.000 sedangkan premi BPJS yang ditetapkan perusahaan menggunakan UMR 2,71juta sebagai dasar perhitungan premi BPJS padahal total salary saya tidak mencapai UMR 2015. Adapun perusahaan tempat saya bekerja adalah CV. Kencana Abadi jl Kapasan 194L dan posisi saya sebagai Salesman bekerja selama 5 tahun. Adapun karyawan lain ada yang di atas UMR dan ada yang di bawah UMR. Mohon di follow-up. Thanks
 Tanggal Tanggapan: 03/03/2015 11:01:12
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa berkenaan dengan permasalahan tersebut Saudara dapat mengajukan keluhan secara tertulis kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja dengan alamat jl. Jemursari Timur II/2 Surabaya dengan disertai identitas pelapor dan data perusahaan (nama perusahaan, nama pemilik perusahaan, alamat, nomor telepon perusahaaan ). Terima kasih.
92.Tanggal Keluhan: 02/03/2015 05:14:43
Nama: achmad zainudin
Keluhan:
Pada hari minggu tgl.01 maret 2015 sekitar jam 17.45 karena menjelang magrib kami sekeluarga masuk ke tempat parkir yg bagian depan ...ternyata kami dimintakan tarif parkir Rp 20.000,- padahal tarif yg tertera hanya Rp 5.000,..bgm neh...minta tolong hal-2 ini ..kami sebagai warga pendatang kecewa...berarti dalam hal ini masih ada tempat yg resmi masih dimanfaatkan untuk pungli...kasian bu risma padahal bu risma pada tgl.26 feb 2015 dipegadaian surabaya telah menyampaikan tentang bersih layanan umum dari pungli...mks
 Tanggal Tanggapan: 02/03/2015 10:36:55
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa parkir di Delta Plaza Surabaya merupakan kewenangan pengelolah parkir di Delta Plaza ( pihak swasta ) bukan Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
93.Tanggal Keluhan: 01/03/2015 23:41:19
Nama: nugraheni
Keluhan:
saya sebagai guru swasta surabaya utara kami mohon agar diberikan kesempatan tinggal di rusunawa,kami masih sewa rumah.karena saya 3 tahun lalu mendaftar tetapi rusun sudah penuh.penghasilan kami tidak cukup untuk angsuran kpr.terimakasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 02/03/2015 10:33:47
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa salah satu tupoksi Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memperlukan hunian salahsatunya dirumah susun sewa, saat ini yang dikelola DPBT ada 15 rusun dgn hunian rata rata 196 KK per rusun sedangkan daftar tunggu untuk menghuni rusun per pebruari 2015 sebanyak 2.062 KK. Jika saudara berminat silahkan mengajukan permohonan tertulis kepada Walikota Surabaya dan bersedia masuk dalam daftar tunggu,. Terima kasih.
94.Tanggal Keluhan: 01/03/2015 20:02:09
Nama: moch. efendi
Keluhan:
Selamat malam, saya warga dukuh bandar sari, saya mau melapor pak, untuk lampu penerangan jalan raya (PJR) di depan gang masuk dukuh bandar sari mati udh lama pak,mohon kiranya pemkot surabaya dapat segera memperbaiki lampu tersebut,karena dijalan raya tersebut sering terjadi kecelakaan,kalau lampu PJR nyalan kan bisa meminimalisir kecelakaan yg terjadi. Makasih. Fendik-Dukuh bandar sari,kelurahan babat jerawat, kecamatan pakal,kota surabaya.
 Tanggal Tanggapan: 02/03/2015 10:31:16
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
95.Tanggal Keluhan: 01/03/2015 20:05:54
Nama: Anton
Keluhan:
proyek pemavingan di Jl.Alun-Alun Priok, Perak tdk tuntas, sisi yg belum dipaving kan msh rendah jd kl hujan spt skg ini air menggenang, tdk bs mengalir ke got. Mohon disampaikan kpd PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) cab.Tanjung Perak Surabaya, agar segera menuntaskan proyek tsb, Karena masyarakat yg tinggal di sekitar yg dirugikan. mohon segera ditindaklanjuti. trims
 Tanggal Tanggapan: 02/03/2015 10:12:41
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa DPUBMP tidak ada pekerjaan untuk di lokasi Jl.Alun - Alun Priok Perak tersebut. Terima kasih.
96.Tanggal Keluhan: 26/02/2015 09:32:33
Nama: siswantya ningsih
Keluhan:
Saya warga kec. Tambaksari, pada tanggal 26 Februari 2015 Pukul 8 pagi saya datang ke kecamatan tambaksari untuk mengurus KTP baru, karena saya baru pindah KK dan KK saya baru jadi. karena KTP lama saya sudah di tarik otomatis saat ini saya tidak memegang KTP atau bukti identitas sama sekali. saya sudah pernah punya E-KTP dan untuk mengurus baru ini saya baru tahu kalau pengurusan KTP perlu waktu selama 10 hari kerja, sedangkan pada hari sabtu tanggal 28 Februari 2015 saya ada Ujian penting yang diwajibkan membawa KTP sebagai bukti identitas diri. setahu saya kalau mengurus di mall dlu cuma butuh waktu 15 menit - 1jam sdh selesai, berhubung di mall sekarang sudah tidak bisa maka saya mengurus di Kecamatan, dengan asumsi pengurusan kalau ditarik lagi di kecamatan sudah ada perubahan yaitu pengurusan jadi lebih cermat dan tetap cepat dan dapat ditunggu. tetapi kenapa ya sekarang kalau di kecamatan tambah semakin lama? apakah karena menggunakan E-KTP? mohon bantuannya dipercepat karena saya butuh untuk ujian penting di hari sabtu besok atau minimal beri saya saran ada berkas atau apalah yang resmi yang bisa saya pakai untuk identitas pengganti KTP atau bisa gak dibuatkan KTP yang biasa dulu. mohon direspon secepatnya.
 Tanggal Tanggapan: 26/02/2015 11:09:47
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Saudara bisa datang langsung ke kantor Dispendukcapil di loket 9 untuk pembuatan KTP non Elektronik. Terima kasih.
97.Tanggal Keluhan: 26/02/2015 10:08:07
Nama: Tina
Keluhan:
Mohon pembenahan listrik penerangan jalan di wonorejo indah timur gang 3 (belakang musola alwashilah), krn setelah beberapa hari dipasang lampu jalan, lampu tersebut mati hingga sekarang, shg kondisi di sepanjang jalan gelap gulita. lokasi di wonorejo rungkut, terima kasih atas follow up dan respon dari Pemkot
 Tanggal Tanggapan: 26/02/2015 10:44:56
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
98.Tanggal Keluhan: 25/02/2015 08:28:24
Nama: PRIHAN
Keluhan:
pkl di bantaran sungai jl.gubeng masjid dan jl.gubeng klingsingan yang tumbuh subur.
 Tanggal Tanggapan: 26/02/2015 10:40:34
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP akan mengkoordinasikan untuk segera dilakukan penertiban. Terima kasih.
99.Tanggal Keluhan: 21/02/2015 07:15:37
Nama: wachid
Keluhan:
Selamat Pagi, Mohon perhatian untuk Petugas Satpol PP bahwa akhir-akhir ini disekitar jalan Demak Barat ada segelintir warga yang menjadikan warung diatas selokan/gorong2 yang baru saja diperbaiki oleh Dinas PU Bina Marga dan Pematusan kota Surabaya, untuk itu saya mohon ada penertiban dari Satpol PP dan menindaknya dengan tegas jangan sampai dijadikan warung lagi, demikian terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 26/02/2015 10:39:19
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Satpol PP akan mengkoordinasikan untuk segera dilakukan penertiban. Terima kasih.
100.Tanggal Keluhan: 23/02/2015 09:51:47
Nama: Huda
Keluhan:
Kami mengeluhkan pelayanan di puskesmas simomulyo, khususnya di unit pendaftaran yang sangat lama. Misalkan sampai pukul 9.30 nomor yang dilayani masih 90, sedangkan nomor yg didapat calon pasien sudah mencapai 210. Secara visual, menurut saya pribadi sebagai pasien yang berkali-kali ke puskesmas simomulyo, yang perlu diperbaiki adalah kapasitas ruangan pendaftaran, jumlah petugas, etos kerja petugas dan mungkin manajemen pendaftarannya atau alur pelayanannya Jadi, kami mengusulkan untuk dilakukan perbaikan segera, karena kejadian sudah lama terjadi. Terima kasih atas perhatiannya.
 Tanggal Tanggapan: 25/02/2015 11:06:58
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dinkes mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam pelayanan, dan hal ini akan dijadikan sebagai masukan dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Puskesmas. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya