Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

91.Tanggal Keluhan: 22/10/2014 10:30:48
Nama: dody
Keluhan:
SELAMAT SIANG SAYA WARGA PUCANG MEMBERITAHUKAN BAHWA LAMPU PJU JLN PCANG ADI GANG 1, BALAKANG BANK BCA, SUDAH LAMA MATI MOHON DINAS TERKAIT UNTUK BISA MEMBANTU MENYAKAN KEMBALI KARENA KALO MALAM HARI SANGAT GELAP, TERIMA KASIH
 Tanggal Tanggapan: 22/10/2014 14:36:16
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang rusak dilokasi tersebut. Terima kasih.
92.Tanggal Keluhan: 22/10/2014 10:45:10
Nama: afidah
Keluhan:
assalamualaikum.saya mau tanya,kapan hasil tes TKD diumumkan.terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 22/10/2014 11:51:16
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk pengumuman peserta yang lolos Tes Kompetensi Dasar, Pemerintah Kota Surabaya menunggu penetapan dari Menteri PendayagunaanAparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang nama-nama Peserta yang lolos TKD sebagaimana dimaksud.Terima kasih.
93.Tanggal Keluhan: 22/10/2014 09:47:02
Nama: ika susanti harumi
Keluhan:
Selamat sore Ibu Risma. Saya ingin mengeluhkan soal keluputan pemerintah Surabaya dalam memperhatikan masyarakatnya. Salah seorang Ibu, yg bernama Farichah beralamat di Jl.Gunung Anyar Tambak 1 no.67 Sby, mengalami sakit serius yaitu kelumpuhan total pada kedua kakinya, terdapat luka2 dan mengalami pengecilan pada kakinya. Dari informasi yang saya terima, keluarga dan anaknya tidak ada dirumah tersebut utk merawat Ibu Farichah ini secara intensive. Hanya ada Ibu dari Ibu Farichah tersebut yang merawat, tetapi tidak bisa merawat secara maksimal. Dan luka2 di kakinya hanya diberi dan ditutupi kapas, tidak diobati dg semestinya. Beliau (Ibu Farichah) hanya mengandalkan belas kasihan dan sedikit bantuan dari tetangganya. Mohon kepada Ibu Walikota, atau para pejabat di Surabaya, menanggapi tulisan ini. Dan mohon agar segera memberi bantuan kepada Ibu Farichah ini yg sedang membutuhkan perhatian dan bantuan dr para pemerintah kota Surabaya. 082336226857 adalah nomor telepon dari Ibu Farichah yg bisa dihubungi untuk memberikan bantuan. Atas perhatiannya, Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 22/10/2014 09:47:51
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa petugas Dinas Kesehatan sudah mengunjungi dan melakukan pemeriksaan ke rumah Bu Farichah sebanyak 3 kali dan pasien tersebut selama ini menolak dirujuk ke rumah sakit, namun hari ini harus dirujuk karena hbnya 2 dan petugas Dinkes telah membawa ke rumah sakit. Terima kasih.
94.Tanggal Keluhan: 21/10/2014 12:53:51
Nama: Hadnys
Keluhan:
Selamat siang. Apakah hasil TKD CPNS Pemkot Surabaya Tahun 2014 sudah diumumkan? Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 21/10/2014 13:55:03
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa untuk pengumuman peserta yang lolos Tes Kompetensi Dasar, Pemerintah Kota Surabaya menunggu penetapan dari Menteri PendayagunaanAparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang nama-nama Peserta yang lolos TKD sebagaimana dimaksud.Terima kasih.
95.Tanggal Keluhan: 21/10/2014 09:12:46
Nama: Fauzi
Keluhan:
Assalamualaikum.dimana bisa Melihat rincian hasil twk tiu dan tkp cons pemkot ?
 Tanggal Tanggapan: 21/10/2014 10:20:10
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa nilai hasil ditampilkan dipapan pengumuman setelah tes dilakukan. Terima kasih.
96.Tanggal Keluhan: 17/10/2014 16:35:05
Nama: Hj. Rengganis Puspa Ningrum
Keluhan:
Assalamualaikum. Kepada Ibu Walikota dan Dinas Terkait. Mohon dengan hormat untuk dapat di berikan Solusi yang ada di sekitar Pintu Masuk Gapura Kalianak Timur gg Lebar yaitu : 1. Rambu LARANGAN BERHENTI di pinggir jalan sebelum PINTU MASUK GAPURA KALIANAK TIMUR GG LEBAR selalu di LANGGAR oleh ANGKUTAN UMUM. Sehingga menyebabkan KEMACETAN.Mengingat di depan Pintu Masuk Gapura Kalianak Timur gg Lebar ini adalah tempat penyeberangan ( dekat pasar )Akibatnya menimbulkan kecelakaan, karena banyak Truck Trailer yang melaju dengan kecepatan tinggi, seakan tidak mau tahu banyak orang menyeberang. Mohon selain Rambu LARANGAN BERHENTI juga di PASANG PAPAN BESAR YANG ISINYA KALIMAT LARANGAN DAN ANCAMAN HUKUMAN PELANGGARANNYA ( sebab selalu ada pelanggaran dan supaya para sopir angkutan umum takut melanggarnya) 2. Persis di depan Gapura Kalianak Timur gg Lebar selalu di gunakan untuk TEMPAT PENYEBERANGAN ( Karena dekat pasar dan tempat berangkat / pulang para pegawai pabrik ). Mohon di pasang LAMPU LALU LINTAS YANG ADA ALARM NYA KETIKA LAMPU BERWARNA MERAH. Untuk mencegah timbulnya Kecelakaan. 3. Di depan Gapura Kalianak Timur gg Lebar ASPALNYA sudah BERGELOMBANG TINGGI ( 200 m SEBELUM DAN SESUDAH Gapura Kalianak Timur gg Lebar ). Kondisi ini kalau tidak ada Perbaikan jelas menjadi tempat yang mudah menimbulkan kecelakaan. SUDAH PENAH TERJADI KORBAN TEWAS KARENA ASPAL GELOMBANG TINGGI ditambah LAJU TRAILER yang Ugal - ugalan di tempat ini. Oleh karena itu Mohon kepada Ibu Walikota / Bapak – Bapak Instansi terkait dapat segera mensurvey dan memperbaikinya. Kami Warga Surabaya selalu Rindu akan Pelayanan Terbaikmu. Karena Tidak mungkin kami mengadu kepada Pemkot kota Lain. Mohon maaf atas kekhilafan kami dan Terima kasih atas Pelayanan Terbaiknya.
 Tanggal Tanggapan: 21/10/2014 08:54:32
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Dishub akan mengusulkan untuk tahun depan rambu larangan yang tinggi (overhead) dan pemasangan fasilitas penyebrang jalan dengan traffic light di Jl. Kalianak (Kalianak Timur Gg. Lebar) tahun anggaran 2015. Untuk sementara Dishub Surabaya akan menambah rambu hati-hati di kawasan tersebut. Untuk perbaikan jalan, hal tersebut merupakan kewenangan Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional V karena jalan tersebut adalah jalan nasional.Terima kasih masukannya,
97.Tanggal Keluhan: 20/10/2014 21:23:44
Nama: Komang Rina Tristiyanti
Keluhan:
Selamat malam. Saya ingin memberikan laporan bahwa di jalan-jalan besar Surabaya, khususnya daerah Surabaya Timur dan Utara, misalnya Perempatan KONI-Galaxy Mall, Perempatan Suramadu, Perempatan Unair Kampus C-Galaxy Mall, Perempatan Merr (Ir. Soekarno-Kertajaya Indah) dll jika jam berangkat dan pulang kerja, atau jam-jam sibuk, volume kendaraannya sangat tinggi. Sehingga sepeda motor banyak yang melakukan pelanggaran misalnya berhenti di jalur kiri (biasanya belok kiri jalan terus) atau sepeda motor berhenti di depan zebra cross. Adapun polisi lalu lintas yang berjaga tidak bisa berbuat banyak karena kalah jumlah untuk menertibkan. Padahal hal tersebut jelas melanggar lalu lintas. Saya memberikan saran, bagaimana jika di belakang garis zebra cross diberikan space khusus sepeda motor sehingga sepeda motor tidak perlu berdesakan di depan garis zebra cross. Saya memilih saran ini, karena terinspirasi dengan marka jalan yang ada di Perempatan jalan HOS Cokroaminoto dll di Denpasar yang menyediakan space untuk motor tepat di belakang zebra cross sehingga pengguna motor merasa nyaman dan bisa tertib. Terima kasih atas perhatian Ibu, saya ucapkan terima kasih, semoga saran saya dipertimbangkan oleh pemkot, guna ketertiban di kota tercinta Surabaya.
 Tanggal Tanggapan: 21/10/2014 08:40:30
Tanggapan:
Selamat pagi. Terima kasih atas saran dan masukan yang telah Saudara berikan, Dinas Perhubungan Surabaya berencana melaksanakan rekayasa lalu lintas di kawasan simpang KONI yang saat ini sedang pelaksanaan survey lalu lintas dengan membuat space khusus roda2 (RHK/Ruang Henti Khusus) dan direncanakan awal tahun depan kita realisasikan.
98.Tanggal Keluhan: 20/10/2014 17:56:33
Nama: efendi purnomo
Keluhan:
saya penghuni perumahan the green taman sari sememi surabaya berharap akan kejelasan fasum fasos kami karena sampai saat ini pengembang belum memberikan kami sarana ibadah dan sarana bermain dan olah raga karena fasum yang berada di belakang perumahan kami akan di bangun sarana ibadah ( wacana dari pengembang )sedangkan anak anak kami bermain di jalan berbeda dengan cluster yang mereka mempunyai sarana bermain anak di dalam cluster tolong pemerintah dalam hal ini pemerintah kota menindak lanjuti atau menjembatani jika memang tanah tersebut harus kita laporkan ke pemkot jika kami minta, karena sudah dua tahun kami belum mendapatkan fasilitas tersebut dan kami sangat berharap agar persoalan kami selasai dan hak kami diterima. hormat saya efendi
 Tanggal Tanggapan: 21/10/2014 08:34:47
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf sebelumnya, dapat kami sampaikan bahwa hal tersebut masih kewenangan Pengembang karena masih belum ada serah terima fasum dan fasos kepada Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih.
99.Tanggal Keluhan: 20/10/2014 16:29:38
Nama: Setiya Erik
Keluhan:
Selamat Sore Dear Pemkot. Mohon Bantuannya Air PDAM Di jl.Sidotopo Wetan Baru 5D/66 Surabaya Sudah 1 Bulan lebih tidak mengalir mohon agar PDAM ditegur karena kami warga sidotopo merasa dirugikan.... Terima Kasih Salam
 Tanggal Tanggapan: 21/10/2014 08:28:31
Tanggapan:
Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara, hasil koordinasi dengan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa dikarenakan pipa pdam terkena proyek box culvert dan terjadinya penurunan tekanan pompa di rumah pompa krembangan. Namun saat ini sudah selesai. mungkin masih normalisasi. Terima kasih.
100.Tanggal Keluhan: 15/10/2014 20:23:08
Nama: Hermayangga
Keluhan:
Ass.Wr.Wb saya langsung kepokok permasalahannya, dijalan raya simo gunung tepat didepan SMA Kawung 2 terdapat pengerjaan penggalian saluran (got/gorong2)kebetulan jalan di raya simogunung tidak terlalu lebar dan tanah lempung bekas galian dibuang ke sisi jalan raya sehingga banyak yang menempel pada ban mobil yang melintasinya dan terbawa kira2 200m karena posisi jalan menurun dan karena sisi atas disumbat oleh pekerja menyebabkan air meluber kejalan sehingga tanah liat menjadi basah dan membawa PETAKA bagi pengendara motor yang melintasi hampir setiap 30 menit terjadi tergelincirnya sepedah motor yang mengakibatkan kecelakaan harap segera dipantau dan di tindak lanjuti salam
 Tanggal Tanggapan: 17/10/2014 12:03:43
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DPBMP akan mensurvey dan mengkoordinasikan dengan pelaksana proyek dilokasi tersebut, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya