Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page

Keluhan Masyarakat
Keluhan Masyarakat hanya akan ditampilkan apabila telah mendapat tanggapan dari instansi yang berwenang.

91.Tanggal Keluhan: 24/03/2014 13:44:07
Nama: zuber
Keluhan:
Selamat siang, kami lapor ulang bahwa rencana perbaikan jalan di jl kedung mangu dan jl randu masih belum ada tanda-tanda sama sekali, padahal lubang semakin membesar. Begitu juga pemasangan box culvert di bawah traffic light jl karang tembok masih juga amburadul.Kami sebagai warga Surabaya merasa prihatin dengan kinerja dinas PU,bagaimana Ibu Risma? Terima kasih
 Tanggal Tanggapan: 26/03/2014 15:47:54
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa Jl. Kedung Mangu dan Jl. Randu - Menunggu Proses penggeseran utilitas tiang Telkom, box telkom dan PLN. - Dilelang tahun ini untuk pekerjaan Overlay. Jl. Karang Tembok sudah ada perbaikan dan tinggal finishing pekerjaan (oprit sisi timur). Terima kasih
92.Tanggal Keluhan: 26/03/2014 13:49:17
Nama: anto
Keluhan:
Penarikan denda kegiatan RT dimana tidak semua warga bisa membayar dan banyak warga punya pekerjaan yang berbeda beda ada rumah yang warga kerja sebagai pedagang,swasta,satpam dan lainnya sehingga kemungkinan untuk tidak bisa ikut kerja bakti ( denda 50 rb ) atau tidak ikut jaga kampung ( 100rb ) sangat keberatan dengan denda tersebut belum lg iuran warga lainnya yang akan mengalami kenaikan lebih dari 100rb sehingga tiap bulan apabila kami tidak mengikuti mencapai 250rb. Sangat keberatan dengan beberapa warga yang hanya gaji UMR belum lg harus membayar lainnya. kadang kerja bakti lebih dari 1x dalam 1 bulan. kami sendiri tidak bisa hadir rapat dikarenakan saat itu kerja. mohon kebijakan untuk denda yg lebih rasional lg. diinformasikan juga untuk kerja bakti dan kegiatan warga lainnya berjalan dengan baik dilingkungan kami..sebagai bukti kami berikan hasil rapat yang tidak bisa dirubah.Mohon hendaknya Bu Risma dan Ketua RW 8 pondok benowo indah untuk menegur ketua RT 07 RW 08 PBI surabaya. terimakasi atas perhatiannya dan tindakannya
 Tanggal Tanggapan: 26/03/2014 14:37:09
Tanggapan:
Selamat sore. Dapat kami sampaikan bahwa mengenai kebijakan di RT adalah hasil kesepakatan warga, mohon Saudara musyawarahkan dahulu permasalahan tersebut dengan RT/RW maupun Kelurahan agar di capai jalan keluar yang baik. Terima kasih.
93.Tanggal Keluhan: 26/03/2014 10:13:00
Nama: Rudy
Keluhan:
Kepada yg terhormat petugas PJU, mohon diperhatikan dan diperbaiki kabel PJU yang terlatak di lokasi penyeberangan di depan ruko Pacific dan SDN Gundih di JL. DUPAK, SBY. Karena kabelnya keluar tidak tertutup, karena takutnya nanti ada korna jiwa (kesetrum). Masalahnya dilokasi tersebut adalah tempat menyeberang anak SD. Terima kasih atas perhatiaanya dan mohon ditindak lanjuti.
 Tanggal Tanggapan: 26/03/2014 11:24:31
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki kabel PJU yang ada di lokasi tersebut. Terima kasih.
94.Tanggal Keluhan: 25/03/2014 19:50:41
Nama: Sukur Edi Susanto
Keluhan:
Bpk2 dinas terkait,kami beritahukan timer di box PJU dan lampu diatasnya mati. Alamat Box meteran di Jl Gununganyar kidul gang III. Ini mati sudah 2 minggu yang lalu. Jadi tiap hari kami nyalakan secara manual. Mohon segera diperbaiki.
 Tanggal Tanggapan: 26/03/2014 08:21:00
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang mati di lokasi tersebut. Terima kasih.
95.Tanggal Keluhan: 25/03/2014 15:11:25
Nama: Sular
Keluhan:
Menindak lanjuti keluhan kami tgl 17 Maret 2014 dan telah di tanggapi tgl 18 maret 2014, maka kami sampaikan bahwa PJU yang mati di Jl. MERR Kalijudan sampai sekarang belum di perbaiki sehingga Jln menjadi gelap dan membahayakan. sehubungan hal tsb mohon untuk segera di perbaiki, apabila tidak ada tindak lanjut apa perlu tlp. SS agar cepat di perbaiki, Trims.
 Tanggal Tanggapan: 25/03/2014 15:43:29
Tanggapan:
Selamat sore. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP sudah mengagendakan dan segera memperbaiki PJU yang mati dilokasi tersebut, mohon bersabar. Terima kasih.
96.Tanggal Keluhan: 25/03/2014 13:26:15
Nama: MISDI.SW
Keluhan:
Lampu PJU di Jalan Kalimas Baru belakang dekat gudang pupuk wilayah RT.4, RT.5 dan RT.6 mati mohon dapat dihidupkan kembali ( dekat stasiun Kalimas ).
 Tanggal Tanggapan: 25/03/2014 13:48:10
Tanggapan:
Selamat siang. Hasil koordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa satgas DKP akan segera mensurvey dan memperbaiki PJU yang mati di lokasi tersebut. Terima kasih.
97.Tanggal Keluhan: 23/03/2014 17:58:22
Nama: Melissa
Keluhan:
Bolehkah mengurus perpanjangan ktp bulan maret jika masa berlaku baru habis bulan mei? Krn teman saya hanya ada di surabaya bulan maret ini. Dan sempat mencoba mengurus di itctp ditolak. Apakah hrs dibiarkan kedaluarsa saja ya? Terima kasih.
 Tanggal Tanggapan: 25/03/2014 11:46:58
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa untuk perpanjangan KTP dapat dilakukan 3 bulan sebelum masa berlaku habis di Kecamatan Saudara tinggal. Terima kasih.
98.Tanggal Keluhan: 23/03/2014 16:46:41
Nama: arief junaidy
Keluhan:
mau bertanya tentang kebjakan walikota yang melarang siswa atau sekolah untuk keluar kota
 Tanggal Tanggapan: 25/03/2014 08:02:00
Tanggapan:
Selamat pagi. Hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan no.850/10273/436.6.4/2013 tanggal 10 desember 2013 bahwa mengingat kondisi alam pada musim penghujan maka sekolah tidak diperkenankan mengadakan kegiatan sekolah ke luar kota. Untuk kegiatan Study Wisata cukup dilakukan pada obyek-obyek yang ada di wilayah Surabaya. Terima kasih.
99.Tanggal Keluhan: 24/03/2014 20:12:38
Nama: mundzir
Keluhan:
pertanyaan sy duakali blm terjawab tetang wewenang plt kepala kelurahan kususnya di kel dukuh sutorejo ec. mulyorejo surabaya
 Tanggal Tanggapan: 25/03/2014 07:40:24
Tanggapan:
Selamat pagi. Dapat kami sampaikan bahwa keluhan Saudara telah kami sampaikan dan untuk kehati-hatian pihak Kelurahan masih memerlukan konsultasi dengan pihak Kecamatan dan Bagian Hukum. Silahkan Saudara datang ke Kelurahan untuk mengkonsultasikan persoalan Saudara. Terima kasih.
100.Tanggal Keluhan: 24/03/2014 10:46:22
Nama: narsih
Keluhan:
Bagaimana caranya agar kami bisa mendapat bantuan benih ikan dan pakannya...trims
 Tanggal Tanggapan: 24/03/2014 11:22:03
Tanggapan:
Selamat siang. Dapat kami sampaikan bahwa Saudara dapat mengajukan permohonan ke Dinas Pertanian Kota Surabaya dengan alamat jalan Pagesangan II/ 56 Surabaya. Terima kasih.

Page: Previous page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | 21 .... Page: Next page
Wisata & Lokasi Menarik
Sparkling Surabaya