Accessibility Tools

  • Increase Text
  • Decrease Text
  • Grayscale
  • Negative Contrast
  • Links Underline
  • Text to Speech
  • Reset

Berita

Jelang Final Piala Presiden 2019, Ini Harapan Wali Kota Surabaya Kepada Persebaya dan Bonekmania

Jumat, 12 April 2019 | 5 tahun yang lalu

Menjelang pertandingan Final Piala Presiden 2019 leg kedua antara Persebaya Surabaya dan Arema Malang hari ini (12/4),  Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memberikan semangat kepada tim dan para pemain Persebaya yang akan berlaga di pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut.

Wali Kota Risma mengatakan seluruh tim dan pemain Persebaya itu membawa nama baik Kota Surabaya yang selama ini sudah dikenal dengan jiwa kepahlawanannya. Oleh karena itu, ia berharap kepada tim dan pemain Persebaya untuk meniru jiwa para pahlawan yang pantang menyerah.

Ia juga berharap kepada tim dan pemain Persebaya untuk terus mengibarkan panji-panji Persebaya di bumi nusantara tercinta. Karenanya, ia mendoakan semoga Tuhan meridhai tim dan para pemain, sehingga bisa membawa piala kemenangan Piala Presiden.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota perempuan pertama Surabaya tersebut berharap kepada suporter Persebaya, Bonekmania agar tidak berangkat ke Malang demi melihat partai final Piala Presiden besok. Apalagi, sudah ada larangan dari pihak yang berwajib untuk tidak berangkat ke Malang.

Menurut Wali Kota Risma, selama ini sudah banyak korban yang berjatuhan akibat permusahan Aremania dengan Bonekmania. Makanya, ia berharap tidak ada lagi korban yang berjatuhan akibat permusahan ini.

Wali Kota Risma menambahkan, rasanya memang berat meninggalkan para pahlawan yang akan memperjuangkan nama Kota Surabaya di level nasional. Namun, perlu direnungkan juga bahwa pihak berwajib tidak akan melarang apabila tidak ada alasannya.

“Jangan pergi ke sana sayang, cukup sudah korban yang ada selama ini. Mari kita doa bersama-sama saja di kota tercinta Surabaya, supaya Persebaya menang dan bisa membawa piala kemenangan, saya yakin Tuhan lebih mengabulkan itu,” pungkasnya.

 

Berita Lainnya